Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2014

871 ke 290, tapi Tidak ke Tahap Selanjutnya

Gambar
(Dok: fan page Ibuku Adalah Segalanya Bagiku)

Alhamdulillah, Bisa tembus sampai ke satu tahap dari event menulis #everlastingwomen
Dari 871 peserta yang mengirimkan naskah, saya bisa lolos di tahapan pertama itu bersama 289 peserta lainnya.

Sayang, ketika di tahapan kedua yang menghasilkan 33 peserta, saya tidak lolos.

Yah, apapun itu tetaplah disyukuri.
Ya, kan?
:-)
Nulis lagi..
Nulis lagi..
Nulis lagi.

Telah terbit Antologi Namaku Annisa

Gambar
(Dok: fb penerbit asrifa)
Alhamdulillah,

Kembali bergabung sebagai kontributor penulis bersama Penerbit Asrifa. Event yang diikuti sama dengan judul bukunya, yaitu "Namaku Annisa"

Judul Buku : Namaku Annisa (Kumcer)
Penullis : Wien, sakura ( Erma Yanti), dkk.
Terbit : Februari 2014
ISBN : 978-602-14760-7-9
Ukuran Buku : 14 x 21 cm
Jumlah Hal : 195 Halaman

Nah, ada nama saya lagi deh, :-)


Alhamdulillah, Naskah FF-ku lolos di Pena Indhis

Gambar
(Dok: grup pena indhis)

Alhamdulillah,
Nulis naskah FF alias flash fiction lolos di Penerbit Pena Indhis. Kali ini event nulisnya bertemakan keajaiban.
Hemmm, benar-benar ajaib deh untuk saya. 
Siap untuk menunggu penampakan buku antologinya. :-) 

Cerpen Venganza Menjadi Kontributor

Gambar
(Dok: grup fb Cerpenist/Novelist Thriller & Romantic Religi)
Hai.. Hai...
Hmm, seneng nih.

Kenapa?
Soalnya lolos.

Apanya?
Naskah saya.

Oh.. Kok seperti itu banget sih?
Iyalah, maklum aja, baru kali ini nulis genre "thriller" dan lolos.., wah itu keren banget.

Apa? Thriller?
Iya. Penasaran, kayak apa yah bukunya nanti.

Tunggu selanjutnya!

Antologi Aku dan Matematika Jilid 2

Gambar
(Dok: fb Gema Sastra Publishing)
Alhamdulillah,

Sudah terbit nih, antologi buku Aku dan Matematika... Buku ini ada 2 Jilid. Saya yang ke -2

Aku dan Matematika Jilid 2
--Cirebon : Gema Sastra Publishing, 2014--
vi+139 hlm. ; 14 x 21 cm
Copyright © 2014 by Anisa Sholihat with Sobat GemaS

Penulis: Anisa Sholihat~Rela Sabtiana~Desita~Riska Ayu Purnama Sari~Kinovea Astya~Nenny Makmun~Nura Rianra~Ifa Pay~Lilis Nurhalimah~Eqa Jeremy~Echa Hanna~Sinar Rembulan~Iza Zuhroh~Rere Zivago~Fenni Wardhiati~Andrew Arwind~Nurmawaddah AR~Leydyandra Vater~Addysti Izdihar~Ardini N. Wijaya~Amel Ica~Ocha Thalib~Afiyah Hawada~Nidhom VE~DreamRimel

Editor: Gema Sastra Publishing
Setting dan Layout: Gema Sastra Publishing
Desain Sampul: Gema Sastra Publishing