Antologi Event Online Shop

(Dok: web AE Publishing)


Alhamdulillah,

Kembali bergabung menjadi kontributor bersama Ae Publishing dalam event Online Shop. 

Eventnya ini terdiri atas sebagai pembeli dan penjual. Saya mengikuti event ini sebagai pembeli. 

Dan...inilah ulasannya

Judul : Online Shop, Why Not?
Pengarang : Anisa Ae dan ECA Lovers
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : vi + 120 hlm

SINOPSIS :
Siapa yang tak mengenal online shop (OS)? Semua pengguna internet pasti tahu akan hal itu. Apalagi untuk para wanita penjelajah dunia maya yang suka berbelanja. Tinggal browsing barang yang dicari, SMS ke penjual, transfer, lalu duduk manis di rumah menunggu barang tiba. Ratusan ribu akan dihabiskan untuk membeli barang dari OS. Dengan banyaknya orang yang menggunakan OS, banyak pula OS yang hadir menawarkan barang dagangannya.

Para penulis di buku ini pun ingin membagikan pengalaman-pengalaman dalam dunia OS. Bagaimana memanfaatkan waktu di rumah dengan membuka bisnis. Tanpa harus keluar rumah dan anak-anak pun bisa terjaga dengan baik. Ada pula penulis yang memberikan pengalaman-pengalaman untuk para pebisnis OS agar mengerti apa yang diinginkan oleh pelanggan dan bagaimana harus bersikap dalam menghadapi mereka.
Buku ini sangat cocok dibaca untuk orang yang ingin memulai bisnis online, para pembeli, maupun penjual yang sudah lama berkecimpung dalam dunia online. Karena tanpa kita sadari, 1 hal yang kita anggap remeh bisa dianggap penting oleh orang lain.

Masih takut berbelanja atau berjualan di online? Kamu bisa menarik napas lega jika membaca buku ini.


KONTRIBUTOR :
Ahmad Muhtarom, Ain Saga, Anung D’Lizta, Ari Mutia Sari, Ayuyu, Dedi Saeful Anwar, Dwita Ayu, Eka Riama, Elia Abdillah, Fenni Wardhiati, Ghaaziy Mufiid, Hanifah Permatasari, Hasnawati Qayyimah, Hesty Arnize, Maya Nurina, Mulyoto M, Naia, Nidhom VE, Nisa, Nurlaeli Umar, Rela Sabtiana, Rere Zivago, Ririn Kurniati, Siti Lathifah, Siti Maesaroh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara The Mask Singer Indonesia Season 2

Cegah Penyakit, Sehat Dengan Imunisasi

The Mask Singer Indonesia Season 2, 18 April 2018

Belajar Singkat Digital Marketing Plus Demo Kecantikan bareng ISB

Hidup Asik Tanpa Toxic bareng Natsbee Honey Lemon