Langsung ke konten utama

Sasuke Ninja Warrior Indonesia Musim Pertama Belum Pecah Telur

Sasuke Ninja Warrior Indonesia (SNWI) Musim Pertama, Sasuke Ninja Warrior Indonesia (SNWI) Musim Kedua, Sasuke Ninja Warrior Indonesia (SNWI), Sasuke Ninja Warrior Indonesia (SNWI) RCTI,

Fenni Bungsu (Entertainment) - Apa sih SNWI atau lebih lengkapnya Sasuke Ninja Warrior Indonesia? SNWI adalah kompetisi atau game show yang mengadaptasi kompetisi Sasuke di Jepang. 

Di Indonesia, game show ini pernah tayang di MNC TV (dulu TPI) dengan nama Ninja Warrior. Para pejuanganya tidak hanya dari Negara Jepang saja, ada pula dari Amerika Serikat dan lain-lain. Pesertanya beragam profesi.

[Baca Juga: Inikah Klub Pemenang Shopee Liga 1?]

Sekilas tentang Sasuke Ninja Warrior

Saya termasuk yang menunggu acara tersebut, dimana boleh dikatakan cukup familiar dengan para pejuangnya. Sebut saja Makoto Nagano dan Kazuhiko Akiyama. 

Hmm.., cukup ngefans sama Pak Makoto Nagano. Rambut pirangnya itu, ternyata selain berkarakter, memang keren aksinya. Jadi wajarlah sering mengantarkannya ke Puncak Midoriyama. Good!

Maka dari itulah, Indonesia ingin unjuk gigi bahwa memiliki para pejuang yang bisa! Di sini, tayang di RCTI dengan nama Sasuke Ninja Warrior Indonesia. Ternyata, banyak yang antusias mengikuti SNWI musim pertama ini. Wouw..ratusan!


Tahapan Kompetisi Sasuke Ninja Warrior

Kompetisi ini tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik dan mental juara saja, tapi juga teknik memukau dalam melalui setiap babak. Sebagaimana yang saya kutip dari Wikipedia, berikut tahapan yang harus dilalui.

1. Audition Stage / Try Out: Quintuple Steps, Ring Toss, Devil Steps, Warped Wall

2. Challenge Stage: Quintuple Steps, Rope Grip, Domino Hill, Rope Ladder

3. Warrior Stage: Long Jump, Log Grip, Shaking Bridge, Warped Wall

4. Semifinal Stage 1 (batas waktu maksimal 150 detik): Pole Jump, Spider Walk, Monkey Peg, Balancing Bridge, Unstable Bridge, Rope Ladder

5. Semifinal Stage 2 (batas waktu maksimal 120 detik): Quintuple Steps, Rolling Log, Spinning Bridge, Jump Hang, Double Warped Wall

6. Final Stage: Devil Steps, Curtain Grip, Ring Toss, Cliffhanger, Salmon Ladder, Pipe Slider

7. Mount Midoriyama (batas waktu maksimal 30 detik): Spider Climb, Rope Climb


[Baca Juga: Inilah Rekomendasi Fitness yang Tidak Memerlukan Waktu Banyak]


Sasuke Ninja Warrior Indonesia (SNWI) Musim Pertama, Sasuke Ninja Warrior Indonesia (SNWI) Musim Kedua, Sasuke Ninja Warrior Indonesia (SNWI), Sasuke Ninja Warrior Indonesia (SNWI) RCTI,

Siapa Andalanmu di Sasuke Ninja Warrior Indonesia?

Dari 500 pejuang yang mengikuti SNWI, akhirnya ada tiga pejuang yang masuk hingga Mount Midoriyama. Dialah Putra Waluya, Muhammad Luky, Angga Cahya. Luky menjadi pejuang pertama yang kehabisan waktu. Disusul Putra Waluya dan Angga Cahya. 

Meski belum ada yang menaklukkan Mount Midoriyama, namun usaha mereka patut diacungi jempol, karena sudah menjadi bintang. Ini menunjukkan Pejuang Indonesia, bisa! Nah, tahun depan akan seperti apa yah? Hmm..  Andakah yang akan menjadi Pejuang SNWI Musim Kedua?



Sumber: RCTI acara Sasuke Ninja Warrior Indonesia

Komentar

amalia fajri mengatakan…
Saya ngikutin juga acara ini. Nggak sabar lihat di musim kedua seperti apa.