Langsung ke konten utama

Jasa Artikel Mediakonten Bantu Sedia Konten untuk Pengguna

Deadline tulisan dua hari lagi ya. Ditunggu hingga pukul 23:59. Kalau sudah selesai langsung isi form yang ada dideskripsi.

Marti terkejut mendengar notifikasi di ponselnya. Nana, sahabatnya, yang berada di sebelahnya memberikan kode dengan alis matanya, seakan bertanya apa yang sedang terjadi. Marti menggeleng. Dengan rasa penasaran, Marti pun meraih ponselnya.  Ia klik notifikasi yang tadi membuatnya kaget. Rona di wajahnya pun berubah sedih, sambil membaca pesan chat dari PIC mengenai tenggat waktu pekerjaannya.

“Kenapa?” tanya Nana, sahabat Marti.

“Haduuh, bingung nih. Deadline tulisanku sebentar lagi. Mana kerjaan lagi banyak,”

Nana menjadi bingung melihat Marti, “Loh kan rencana kita ke taman ini kan buat bantu kamu gali ide. Belum ketemu juga memang mau nulis apa?”

“Belum ada gagasan yang datang. Stuck, aku rasanya.” Marti menghela napas.

“Coba pakai jasa artikel, sambil ceki-ceki juga biar kamu dapat ide bakal menulis apa.”

***

jasa artikel mediakonten

Ilustrasi di atas mungkin pernah kamu rasakan, sehingga jasa artikel dibutuhkan ketika kepusingan melanda sehingga tidak bisa memproduksi artikel. Padahal tenggat waktu semakin dekat. Akan tetapi masih saja belum mendapat ide yang brilian untuk membuat artikel.

Kejadian ini memungkinkan dialami oleh pembuat artikel, seperti copy writer, content writer, bloger, dan yang terkait dengan dunia kepenulisan. Oleh karenanya, Mediakonten sebagai jasa artikel siap membantu para pencari artikel yang baru dan segar, serta bebas dari plagiasi.

Baca Juga: Jika Target Tidak Tercapai Lalu Harus Apa?


Apa Alasan Membutuhkan Jasa Artikel?

Ketika bekerja, pasti ada saja ganjalan maupun gangguan sehingga saat akan menyelesaikan pekerjaan tidak bisa sempurna. Sedangkan di sisi lain, tekanan akan deadline pekerjaan mulai mendekat. Dengan begitu, memerlukan jasa lainnya yang bisa membantu hal tersebut. Begitupula alasan dalam menggunakan jasa artikel, dikarenakan:

  • Mentok ide, sehingga tidak bisa berpikir untuk membuat tulisan lebih unik dan lebih luas lagi.
  • Banyak kelola website atau blog, yang dapat menimbulkan kebimbangan website yang mana yang lebih dulu untuk diupdate artikelnya.
  • Tidak bisa menulis artikel secara SEO (Search Engine Optimization) friendly.
  • Belum bisa update website atau blog secara berkala.
  • Waktu deadline menulis yang berdekatan.
  • Tidak bisa menulis artikel karena kondisi yang tidak memungkinkan, misalnya sedang ada musibah.

Baca Juga: Ini Pentingnya Memiliki Jasa Review 


Tentang Mediakonten

Mediakonten merupakan penyedia layanan dalam bidang kepenulisan yang human friendly dan SEO. Tersedia bermacam-macam artikel dengan jumlah kata bervariatif, dari 300 hingga 2100 kata. Jasa artikel yang ditawarkan oleh Mediakonten adalah siap pakai, sehingga memudahkan para pengguna, karena:

  • Artikel yang disediakan adalah unik dan bukan plagiasi atau hasil copas.
  • Mediakonten memiliki banyak penulis (lebih dari 30 orang), sehingga siap menghadirkan artikel yang berkualitas.
  • Kualitas artikel terjamin, karena sesuai dengan kaidah kepenulisan dan SEO. 

Kemudahan yang ditawarkan oleh penyedia layanan artikel ini, bisa berkunjung ke Mediakonten. Lalu buat akun terlebih dahulu, dan depositkan dana sehingga memudahkan saat pembelian artikel. Setelah proses itu selesai, tinggal unduh artikel yang dipesan, di daftar pembelian. Artikel pun siap untuk digunakan. 

cara jasa artikel mediakonten

Penggunaan jasa dalam membuat artikel, bisa digunakan saat kebutuhan mendesak. Bila memang kehabisan ide menulis, padahal telah relaksasi dan berusaha menggali gagasan dengan banyak cara, jasa artikel dapat digunakan dengan bijak. Pasalnya kondisi yang memang urgent terjadi atau sesuatu di luar kuasa sehingga tidak dapat menyelesaikan tugas membuat tulisan, di sinilah peran kehadiran jasa artikel sangat bermanfaat. 

Komentar

Haryadi Yansyah mengatakan…
Wah jadi anti plagiat ya! ini yang penting sebab takutnya writernya gak mau ambil pusing jadi tinggal comot dan ubah sediki-sedikit. Soalnya aku perah liat konten serupa.

Menarik juga untuk dicoba. Syukur-syukur "napas" penulisnya sama dengan napas yang basa kita pake.
Rey - reyneraea.com mengatakan…
Menarik nih, dan sangat membantu bagi yang ternak blog tapi nggak ada waktu buat nulis hahaha.

Dan saya jadi penasaran juga dengan kualitas konten tulisannya, kira-kira bisa dipakai buat bersaing di tengah kancah persaingan blogger masa kini nggak ya? :)

Meskipun demikian, zaman sekarang memang luar biasa sih dengan kreatifitas, sangat membantu masalah yang sering dihadapi banyak orang.
Rafahlevi mengatakan…
Kukira tadi kurang spasi ternyata nama brand hehe..

Yang punya niat ga pernah eksekusi kayanya harus baca artikel ini biar tau ada namanya mediakonten.. karena pengen punya blog banyak tapi satu blog aja keteteran kadang mentok ide.. bisa dicoba nihh media konten
Maria G Soemitro mengatakan…
Huhuhu enggak lah
Kemungkinan kecil minta bantuan jasa artikel, Karena fee nya kecil
Kalo bayar jasa artikel sama juga bohong :D
Bambang Irwanto mengatakan…
Inilah yang jadi pertimbangan saya untuk membuat beberapa blog, Mbak. takut tidak bisa mengisinya. Satu saja kadang masih turun naik semangatnya hehehe. Tapi dengan adanya jasa penulisan artikel, pastinya sangat membantu teman-teman yang membutuhkan artikel.
Annie Nugraha mengatakan…
ANTI PLAGIASI. Ini penting banget. Supaya artikel atau tulisan yang ditawarkan tidak akan menemui masalah kedepannya. Kapan-kapan mau nyoba ngelamar jadi kontributor ah. Bisa gak ya?
Wahid Priyono mengatakan…
Mantap nih sudah ada jasa pembuatan konten untuk isi web perusahaan atau personal melalui media konten ini. Pastinya makin mudah dapatkan konten berkualitas yang disukai user.
Adi mengatakan…
Bagus juga ya karena bisa jadi solusi untuk blogger dan pemilik web yang super sibuk.
Saya jadi pengen coba tapi waktunya sungguh harus struggling biar enggak keteteran apalagi masih punya batita
Huhuhu jadi galau deh
lendyagasshi mengatakan…
Biasanya memang kalau gak menguasai konten yang diminta, suka agak kesulitan dalam menuangkan ide. Dan dengan adanya mediakonten, maka akan memudahkan dalam pengerjaan artikel berkualitas dengan harga terjangkau.
Irawati Hamid mengatakan…
buat yang punya banyak blog tapi gak ada waktu buat nulis kayaknya bisa pesan artikel di mediakonten ini yaa, apalagi anti plagiat pula
Dyah Ummu AuRa mengatakan…
Kadang kalau lagi kepepet, aku suka cari jasa seperti ini mbak. Wah, nanti cobain media konten ah apalagi anti plagiat. Ini penting banget soalnya.
Bunda Saladin mengatakan…
Spill harganya dong mbak, masih reasonable gak sih kalo beli gitu?
Jasa ini penting banget ya buat yg ternak blog. Jadi ibaratnya punya sampai 20-an blog juga GPP karena isinya dibikinin Ama jasa artikel.
Tapi kualitas beneran bagus kan?
Aldhi Fajar mengatakan…
Cocok nih buat yang mau bikina rtikel tapi ga cukup waktu buat bikinnya. Anti plagiat bikin artikel organik banget.. nanti coba ah
Narasi Nia mengatakan…
Cocok nih buat yang mau bikin blog baru. Pesen artikelnya di media konten aja biar langsung publish
Nabilla DP mengatakan…
bener nih biasanya butuh jasa penulisan artikel ini karena waktunya mepet untuk ngerjakan banyak hal sekaligus.. jadi mending beli aja ya artikelnya
Han mengatakan…
Wah kalo pas lagi repot dan belum sempet update blog bisa nih yaa pesen artikel di mediakonten ini., mau cobain aahh mudah3an artikelnya bisa up blog biar makin moncer trafficnya
Wahyu Eko C mengatakan…
Yg punya banyak blog pasti cocok banget nih sebagai solusi untuk selalu update konten
HendraDigital mengatakan…
Ketika dihadapkan pada situasi ini, biasanya saya juga membeli artikel dari penyedia jasa artikel, karena bisa menghemat waktu banget. Eh ternyata ada juga ya di Mediakonten. Asyik nih bisa beli artikel sesuai kebutuhan. Makasih infonya Mba
Eri Udiyawati mengatakan…
Kalau udah mepet deadline memang sangat membantu. Saya juga pernah sekali beli artikel gitu, terus edit-edit biar gaya bahasanya mirip dengan aku.
Witri Prasetyo Aji mengatakan…
Kalau menggunakan jasa itu kadang takutnya kalau plagiat, tapi kalau anti plagiat dan udah nerapin SEO gini mah bisa dipertimbangkan. Apalagi disaat ide buntu tapi ada deadline.
Yonal Regen mengatakan…
Solutif nih untuk teman-teman yang punya banyak blog tapi belum terurus dengan baik untuk publish secara berkala, dan yang pasti memang harus lulus tidak plagiasi ya tulisannya
lendyagasshi mengatakan…
Alhamdulillah ya.. Ada yang bisa bantu bikin artikel bagus dan SEO friendly. Sehingga bisa kolaborasi untuk meningkatkan kualitas blog.
Eka FL mengatakan…
untuk yang punya banyak blog bisa banget nih menggunakan jasa pembuat artikel seperti mediakonten. atau mereka yang punya situs tapi gak punya penulis, hehe. relate sih bagi saya yang punya dua blog susahnya ngatur waktu untuk nulis di dua blog. mungkin saya mau coba juga nih menggunakan jasa mediakonten
Naqiibatin Nadliriyah mengatakan…
Hmm, menarik juga ya kalau punya blog banyak terus pake jasa pengisi konten begini. Dari dulu mikir mau nambah blog itu takut gabisa ngisinya. Makasih sudah memberikan ide Mbak :D
Goresan hati mengatakan…
Saya juga panik mbak kalau dapat notifikasi kayak gitu. Deadline tinggal hitungan jam juga pernah. Untung sekarang ada jasa artikel ya. Ngebantu banhet buat kita yang mageran dan gak sempat nulis karena masih banyak kerjaan lain
Siska Dwyta mengatakan…
Boleh juga nih jasanya, karena kadang-kadang saya juga gak sempat buat artikel saking sibuknya, sementara pengennya blog tetap update jadi mungkin bisa dipertimbangkan pake jasa ini
Hallowulandari mengatakan…
wah cocok nih yaa, klo ada kebutuhan bikin rilis, ikhitisar atau resume jurnal pas deadline kerjaan di kantor mepet pet pet, apalagi udah SEO friendly, kerjaan bisa auto outstanding
rhehanluvly mengatakan…
Sangat bermanfaat ya jasa penulisan artikel apalagi untuk mereka yang misal sedang dalam kondisi urgent butuh menyelesaikan pekerjaan tapi deadline mepet
Goresan hati mengatakan…
Nulis artikel banyak memang kadang bikin lelah. Salah satu solusinya ya bisa pakai jasa penulisan artikel. Biar blog tetap jalan dan cuan pun mengalir lancar. Aamin