Co-Living YukStay: Cara Cepat Apartemen Mendapatkan Penyewa





Banyak pemilik apartemen yang memiliki kesulitan untuk mendapatkan penyewa. Tapi tak perlu khawatir karena mungkin hal ini hanya soal waktu saja. Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat apartemen Anda lebih menarik bagi penyewa potensial. Ikuti tips berikut ini untuk mendapatkan penyewa apartemen secara cepat yaitu,


1. Foto Bagus

Secara umum, hal pertama yang menarik perhatian penyewa adalah foto apartemen. Itulah mengapa memiliki foto apartemen berkualitas sangat penting.  Coba tempatkan diri Anda pada posisi penyewa. Apakah Anda tertarik dengan foto apartemen Anda saat ini?

Foto apartemen Anda akan menjadi pemikat atau daya tarik awal bagi penyewa potensial. Dari foto tersebut kemungkinan calon penyewa akan memutuskan apakah akan melihat unit apartemen Anda atau tidak. Oleh karena itu,  Anda dapat menyewa fotografer profesional untuk menghasilkan foto apartemen yang bagus. Foto tersebut akan menambah nilai jual properti Anda.  Ini akan menjadi kunci menemukan penyewa berkualitas, karena mereka memiliki standar tertentu untuk hunian yang ingin ditempati. Pastikan gambar apartemen jernih, bersih, dan memberi kesan yang nyaman.


2. Deskripsi Lengkap

Salah satu cara terbaik untuk membuat properti Anda tersewa lebih cepat adalah dengan membuat deskripsi apartemen yang terperinci dan ditulis dengan baik. Pastikan untuk spesifik dan selengkap mungkin menjelaskan apartemen Anda. Sebagai gambaran, berikut beberapa hal yang perlu disebutkan saat menulis deskripsi apartemen Anda:
  • Ukuran kamar (dapur, kamar tidur, ruang tamu)
  •  Aturan mengenai hewan peliharaan 
  • Fasilitas apartemen 
  • Transportasi umum terdekat 
  • Dan keterangan lainnya

Jika ada hal lain yang mungkin menjadi daya tarik lebih, Anda pun bisa menuliskannya. Mungkin apartemen Anda memiliki halaman belakang atau mungkin memiliki view yang bagus. Atau bisa juga lokasinya sangat strategis. Apapun kelebihan apartemen Anda itu, pastikan diketahui oleh calon penyewa.


ilustrasi dari pixabay


3.  Promosi yang Terarah

Walau sudah memiliki foto apartemen bagus dan deskripsi memikat, tetapi jika cara promosi Anda tidak efektif, maka akan sulit untuk bisa menjaring calon penyewa. Itu sebabnya, penting tergabung di platform yang memiliki fokus dalam penyewaan apartemen seperti YukStay.com. Sebab Anda akan terbantu untuk mempromosikan apartemen via online secara massif dan terarah.


 4.  Pendampingan Saat Mengunjungi Unit

Hal yang tidak kalah pentingnya untuk mendapatkan penyewa apartemen adalah pendampingan ketika calon penyewa melihat unit. Disinilah peran pemandu akan sangat berperan supaya konsumen dapat sukses menyewa apartemen kita. Saat mendampingi calon penyewa, pemandu akan menjelaskan secara detail semua kondisi unit. Penjelasan yang disampaikan dengan baik bakal meningkatkan keinginan untuk segera menyewa unit apartemen tersebut. Tim Yukstay berpengalaman dalam memandu calon penyewa. Tak hanya mampu menjelaskan dengan baik, tim YukStay juga memiliki skill menawarkan yang persuasif. Hal inilah yang kemudian membuat unit apartemen cepat tersewa.

 5. Promo Apartemen

Dengan penawaran promo apartemen yang menarik, apartemen Anda akan cepat laku tersewa. Yukstay.com memiliki program promo berkelanjutan yang membuat banyak konsumen suka dan kembali untuk menyewa melalui apartemen ini. Itu sebabnya banyak apartemen yang bergabung di Yukstay cepat mendapatkan penyewa. Sistem marketing yang dahsyat menjadikan situs ini sebagai pilihan utama pemilik apartemen untuk menyewakan unitnya secara mudah dan cepat. Oleh karena itu ayo daftarkan unit apartemen Anda di Yukstay.com sekarang juga. Gratis biaya pendaftaran dan unit apartemen Anda akan dipromosikan secara efektif agar dapat segera mendapatkan penyewa.

Artikel Terkait

Komentar

  1. Promo sama foto bagus itu, sih, yang paling dominan. Wkwkwk. Kalau soql apartemen, pas cek ricek lokasi tanpa pendampingan pastinya agak nggak nyaman, kalau ada apa-apa nggak bisa langsung nanya soalnya.

    BalasHapus
  2. Sebagai yang pernah pengalaman nyari apartemen, betul banget bahwa yang utama adalah foto dan deskripsi. Kalau fotonya udah blur, nggak jelas dan nggak ada deskripsinya aku otomatis skip dan cari yang lain.

    BalasHapus
  3. Bener nih. Foto Bagus ini ngaruh banget. Soalnya kan ya, kebanyakan sekarang yang cari tempat tinggal ti via online semua .Jadi memang harus ngasih info dari foto yang bagus dan detail.

    Sama satu lagi beb ,pangsa pasar yang siap bayar :D .

    BalasHapus
  4. Wah, iya, memilih mitra penyedia informasi, yang di situ nantinya kita akan bekerja sama untuk menawarkan properti kita, juga penting, ya, Mba. Senangnya kalau mitranya punya program promo begitu, jadi calon penyewa juga akan lebih tertarik berkunjung dan melihat-lihat minimal dari situsnya dulu (syukur-syukur closing) karena ada nilai plus yang bisa dia dapatkan.

    BalasHapus
  5. wah zaman now ada aja ya inovasi penjualan termasuk pemasaran untuk apartemen melalui yukstay ini. kayaknya dapat uang tuh jadi lebih mudah karena banyak jalannya.. Alhamdulillah yah

    BalasHapus
  6. Dulu.. pengen investasi di bidang ini, beli apartemen terus disewakan. Tapi karena banyak yang bilang susah buat disewakan gak jadi deh. Coba dulu baca tulisan ini yaa

    BalasHapus
  7. Sebagai yang sering iseng nyari info rumah atau apartemen yang disewakan, yang paling penting untuk saya adalah foto yang banyak dan deskripsi lengkap. Jadi kita nggak buang-buang waktu mengunjungi unit yang ternyata zonk karena di foto nggak terlihat detilnya.

    BalasHapus
  8. setuju banget, foto harus bagus dan promo harus kuat agar pencari apartemen bisa tertarik

    BalasHapus
  9. Bener ini. Sama aja kalau mau nyari buat tempat tinggal gitu. Kemarin sempat mau nyari apartemen buat sewa sebulanan aja. Foto-foto yang bagus emang paling mikat pertama kali hehe

    BalasHapus
  10. Foto bagus sih paling utama bgt mbak hehe aku aja suka tergiur pesan sesuatu yg ga butuh2 bgt kalo fotonya bagus haha

    BalasHapus
  11. Penting nih, mempromosikan dengan tepat Dan jujur. Foto yg bagus, info lengkap, satu lagi network yg Luas😊

    BalasHapus
  12. Kalau aku prefer foto itu harus update terus deh, apalagi ini untuk disewakan. Jadi biar ada gambaran foto dari waktu ke waktunya gitu.

    BalasHapus
  13. Naaah, setuju banget tuh Mbak dengan poin pendampingan saat mengunjungi unit, kalau didampingi secara langsung dan diberikan arahan dan informasi lengkap saat cek unit pasti orang akan lebih tertarik dan bisa saja langsung deal tuh ya. Karena biasanya pendekatan personal itu lebih menyentuh.

    BalasHapus
  14. ini bener semua kak aku juga pernah nerapin di bebrapa point di atas dan itu ngaruh banget walaupun bukan tentang penyewaan apartemen tapi memang berhasil terimakasih ya kak untuk point the best nya :)

    BalasHapus
  15. Slain dari foto, melihat langsung juga penting banget sih kalo memutuskan mau tinggal d Apartmen. Dan ak jadi kepikir mau sewa apartmen haha

    BalasHapus
  16. Midah banget jadinya ya yang punya apartemen kalo nganggur disewain aja. Jadi tinggal ke yukstay langsung.

    BalasHapus
  17. yang pertama ya foto dan promo sih buat aku hehehe, langsung deh noleh dan mampir. kebetulan lagi cari apartemen juga ini....

    BalasHapus

Posting Komentar

Salam SemangatCiee, bertamulah yang santun, sebagaimana kamu datang berkunjung ke rumah sahabatmu🙏

Postingan populer dari blog ini

Review Wardah C-Defense Sleeping Mask

Review Wardah Lightening Day Niacinamide (Kemasan Baru)

Resensi Buku: The Autobiography of Valentino Rossi

Review Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Review Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser