Review Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream Sebagus Apa?

Review Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, keunggulan Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Review Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream Sebagus Apa? Hayuuk dah kita bahas, karena udah lama nih Fenni Bungsu tidak review tentang face care Wardah hehe. Kali ini bahasannya adalah tentang pelembab wajah  alias moisturizer, yang mana ini bagian dari pencarian (bukan mencari jati diri yak, tapi lagi cari jodoh eh 😁) Iya, maksudnya cari jodoh buat menemani sunscreen. Apa kaitannya?

Gini gaess.. Sebagaimana yang diketahui bahwa sebelum memakai sunscreen biar nampol itu kudu pakai pelembab. Nah saya tuh cari pelembab yang dimaksud yang bisa sesuai dengan jenis kulit saya, normal to dry. Pencarian ini gak mudah, karena banyak hal yang harus saya lalui (lebay haha). Maklum saja saya kurang cocok dengan pelembab yang modelnya krim siang atau yang ada SPF-nya. 

Saya sendiri tidak memahami ketidakcocokan utamanya yang mana, karena ada saja tiap habis pakai krim siang atau pelembab dengan SPF muncul deh pakeeeet.... jerawat kecil, kulit kemerahan, dan gatal 😐 Alhasil saat pencarian berlangsung, saya sambilan jadinya cek di skinkarisma, calon pelembab yang akan saya beli ada hal-hal yang mengagetkan gak ya.

ingredients Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, harga Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Muncul deh tuh, si Aloe Hydramild Moisturizer Cream, yang kalau hasil ceki-ceki saya sepertinya aman kandungannya. Walau ternyata ada fragrance-nya. Hmm, bisa gak nih? Bismillah, lalu beli dah. PD-nya itu karena saya pakai yang Alie Hydramild Multifunction Gel-nya aman. Walau yang facial wash aloe veranya gak aman.

Cek Kandungannya Yuk!

Pas produk datang, suka juga dengan bentuknya unyu yang travel friendly. Kamu bisa lihat ingredients Wardah Aloe HydramildMoisturizer Cream ini pada kemasan di bagian samping kanan. Sedangkan kandungan utamanya adalah:

Hydramild Aloe Vera Extract 

Ini merupakan ekstrak aloe vera yang sudah kita kenal akan manfaatnya untuk melembabkan dan menenangkan kulit.

Moisturizing Duo

Adalah kombinasi antara humektan dan emollient yang dapat menjaga kelembaban kulit agar tetap optimal

Olive Oil

Kamu pastinya sudah kenal dengan si minyak zaitun alias olive oil yang dapat melembabkan kulit sampai ke seluruh sel lapisan atas epidermis kulit, sehingga kulit terasa halus dan lembab.

efek samping Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream untuk kulit apa

Kalau melihat dari tiga kandungan utama di atas, manfaat Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream ini adalah melembabkan kulit wajah. Dengan kulit yang lembab, maka wajah tidak tampak kering, bahkan wajah menjadi terlihat cerah.

[Baca Juga: Tips Skincare yang Tepat untuk Hijabers]

 

Kapan Menggunakan Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream?

Tekstur pelembab Wardah ini creamy, gampang diblend. Maka dari itu cara pemakaiannya mudah, dengan utamanya adalah wajah dan leher telah dibersihkan lebih dulu baru aplikasikan moisturizer cream ini. Nah ketika saya ingin bepergian atau berangkat kerja, ini bisa menjadi sahabat dari rangkaian face care rutin di pagi hari, yang digunakan sebelum sunscreen.

Kalau saya cuci wajah atau berwudhu, rasanya di kulit itu gak kering banget sih seperti sebelumnya. Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream cocok untuk kulit normal to dry dan pemakaian sehari-hari terutama saat wajah atau kondisi lingkungan terbilang kering, panas, yang membutuhkan kulit untuk terhidrasi. Oh iya, untuk aromanya masih terbilang aman buat saya. Gak menyengat wanginya. Terbilang fresh gitu.

pelembab wajah terbaik wardah, pelembab wardah terbaik, pelembab wajah terjangkau dari wardah, moisturizer terbaik wardah, moisturizer wardah yang paling bagus,

Opsi Tanya-tanya Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Setelah baca pengalaman saya, mungkin ada terlintas pertanyaan apakah Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream cocok untuk cowok? Bisa dilihat dari jenis kulit kamu, kalau misalnya sama seperti saya normal to dry, maka bisa dicoba.

Apakah pelembab Wardah ini  bisa buat remaja? Ini sama sih jawabannya dengan pertanyaan sebelumnya. Selain itu karena produk Paraben free, halal kandungannya dan tentunya sesuai kondisi kulit kamunya.

[Baca Juga: Pengalaman Treatment DNA Salmon di ZAP]

Lalu bagaimana dengan kulit yang berminyak atau berjerawat bisakah menggunakannya? Kalau pertanyaan ini, kamu bisa ceki-ceki komposisi Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, sehingga dapat diketahui bahan kandungan apa nih yang sekiranya gak cocok atau malah ternyata semua kandungannya aman.

Jadi kembali lagi kepada jenis kulit kitanya ya. Bisa jadi cocok buat saya, mungkin juga gak cocok atau malah pas buat kamu.

pelembab wardah aloe vera, review Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, ulasan Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, hasil pemakaian Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, manfaat Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, klaim Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, cara pakai Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream,

Harganya yang terjangkau ini kisaran Rp 19.000-21.000 (gak sampe 23ribuan sih), bisa menjadi sahabat saya menggembirakan. Terima kasih udah menyimak review pelembab untuk kulit kering ini ya.

Eh iya, kalau kamu apakah sudah coba dan cocok dengan Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream ini atau ada rekomendasi pelembab untuk kulit normal to dry, siapa tahu cocok juga di saya. 

Komentar

Gita Siwi mengatakan…
Benar ,produk itu emang di wajah si a cocok belum tentu di wajah si b ya, pun ya kandungan sama dan kita kadang udah merasa cocok. Aku kok lupa ya udah pernah coba ini belum ya, tapi aloe vera itu emang bikin adem lho
deddyhuang.com mengatakan…
kemaren sempat lihat-lihat produk ini di guardian. tapi masih ingat stok moisturizer ku masih banyak belum kepake xD jadi urung beli.. padahal lagi promo pula.
http://www.inatanaya.com mengatakan…
wah jadi penasaran banget nich dengan moisturizer dari Wardah Aloe Hydramilk . Udah lama kekeringan kulit saya tak diurus. Nanti akan coba . Jika dilihat kandungan is OK. Tks atas rekomendasinya.
Farida Pane mengatakan…
Cukup menjanjikan ya produk wardah ini. Halal dan paraben free lagi
Mugniar mengatakan…
Saya sampai sekarang masih mengira2 jenis kulit wajah saya apa .... masih bingung. Sepertinya normal atau normal cenderung kering ya ... tapi kalau kulit normal saja, apakah cocok menggunakan Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream ini, ya?
Maria G Soemitro mengatakan…
kayanya saya pernah coba deh

hehehe lupa-lupa inget, karena saya gak pernah fanatik satu merk

Tapi Wardah emang layak menguasai pasar kosmetik

setiap produknya dirancang dengan seksama dan minim keluhan

beda banget hasil karya lulusan ITB mah ya?
Mporatne mengatakan…
Mpo juga pakai wardah lidah buaya. Warna bening kaya lidah buaya. Adem pas pakai
April Hamsa mengatakan…
Wah pas banget nih aku lagi nyari pelembab, mau nyari ah di kali metemu di toko kosmetik dekat rumah soalnya belakangan wajahku cenderung kering. Pas banget juga pelembab yang lawas lagi habis haha.
Harganya juga cukup terjangkau ya mbak TFS reviewnya.
deddyhuang.com mengatakan…
tiap ke drugstore ketemu wardah moisturizer ini aku cuma perhatiin ajaa antara mau beli atau gak, suka ragu karena di rumah stok moisturizer ku masih penuh haha.. cuma aku suka produk wardah ini emang ramah di kantong.
YSalma mengatakan…
Wardah Aloe Hydramid moisturizer cream ini belum nyoba, nyobanya baru yang gel untuk ngademin kulit. Kayaknya yg cream ini kudu dicoba karena sepertinya akal lebih cocok nih.

Semoga segera ketemu yang sedang dicari mba Fenni selain skincare :)
Heizyi mengatakan…
Aku belum pernah coba ini. Tapi belakangan pakai yang moisturizer gel karena kupikir lebih mudah ngeblend nya. Dan Lebih melembabkan aja sih
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Bolehh di cobaa nih secara kulitku normal.kering, merk wardah bagus, halal dan sesuai kantong ya bun.

Merk lain normal kering ada simple juga bagus. (Gusti yeni)
Lita Lestianti mengatakan…
Nanti kalo pelembab udah habis bisa nih beli ini karena harganya terjangkau hehe
Dee_Arif mengatakan…
Wah recommended juga ya mbak
Aku blm pernah coba sih
Tapi emang ya, kalau produk dari Wardah pasti bagus
Nunung Yuni Anggraeni mengatakan…
Waah harganya lumayan terjangkau ya mbak Feni. Tapi aku belum pernah pakai.Karena aku dah 40 tahun keatas jadi pakai pelembabbnya yg day cream Renew You dari Wardah.
Arai Amelya mengatakan…
Eh, baru tahu lho kak yakni hydramild aloe ini punya varian moisturizer. Sejauh ini pernah coba yang varian facial wash dan emang enteng bangeeet, tanpa efek samping
Sepertinya butuh ini karena kulitku kering karena cuaca berangin dan kering seperti sekarang di Kertosono
Siti Mustiani mengatakan…
Aloevera memang banyak ya manfaatnya, terutama untuk kulit dan rambut. Ternyata sudah ada produk wardah yang menggunakan bahan aloevera yaa, menarik.
Nabilla DP mengatakan…
aku udah lama ngga pakai produk wardah selain lip creamnya yang masih awet rutin aku pakai.. thanks buat reviewnya ya mba, bisa jadi opsi kapan2 kalau mau beli alove vera cream
lendyagasshi mengatakan…
Dulu pernah as promo, belanja minimal produk Wardah sampai berapa ratus ribu gitu dapat tester wardah aloe hydramild moisturizer cream. Tapi tester tuh kemasan utuh. Rasanya seneng banget dapat produk yang bisa bikin wajah cerah alami dan lembap.
Damar Aisyah mengatakan…
Saya pakai produk Wardah varian ini. Awalnya dapat dari Goodie bag sih terus keterusan. Teksturnya ringan cuma untuk masalah penuaan seperti saya emang kurang nampol. But recommended buat pemula.
lendyagasshi mengatakan…
Paling happy menemukan skincare yang sesuai dan paling dibutuhin sama kulit.
Kadang memang gak perlu yang lebai gimana gitu yaa.. cukup melembabkan aja, jadi terasa ringan.
Priyani Kurniasari mengatakan…
Sepertinya aku kapan-kapan perlu nyoba nih, soalnya aku juga punya jenis kulit kering dan agak sensitif. Enggak semua moisturizer bisa cocok di wajah. Tapi pengalamanku memakai produk dari Wardah sejauh ini selalu aman.
Marantina mengatakan…
Wardah punya banyak sekali produk skincare ya.. Menarik juga nih moisturizer cream-nya. Apalagi harganya juga sangat terjangkau.
Ariefpokto mengatakan…
Salah satu keunggulan produk Wardah menurut Saya adalah jaminan halalnya. Yang ini ditambah khasiat & harganya yang terjangkau. Saya jadi tertarik mencobanya, karena akhir-akhir ini kulit cenderung kering. Faktor cuaca kali ya?
Raja Lubis mengatakan…
Dari brand Image-nya 'Wardah" memang punya positioning positif di pasaran. dengan harga yang cukup terjangkau, bisa lah produk varian ini dgunakan untuk yang kulit normal to dry. Meski memang kadang skincare istilahnya cocok-cocokkan setidaknya Wardah sudah terjamin aman.
eka fitriani larasati mengatakan…
saya pernah pakai wardah yang satu ini, emang nyess di kulit wajah tapi saya kurang cocok karena kulit saya yang cenderung oily. gak tahu kenapa setelah pakai yang awalnya nyess setelahnya malah terasa kering gitu. mungkin belum berjodoh kali ya kulit wajah saya dengan wardah aloe hydramild ini
Vicky Laurentina mengatakan…
Sebetulnya penyebab kulit sampai jerawatan itu bukan karena pelembabnya, tetapi karena kulitnya banyak mengandung minyak dan sel kulit mati.
Kalau mau eksfoliasi dua kali seminggu menggunakan glycolic acid atau salicyilic acid, sebetulnya bisa itu meminimalisir kemunculan jerawat.
Syarifani Mulyana mengatakan…
Biasanya moisturizer berbahan Aloevera teksturnya gel. Ternyata wardah punya Aloevera yang teksturnya lotion.
Sepertinya mau coba, buat dipakai harian.
Masalah jerawat ada banyak faktor mba, bisa jadi sering begadang atau double cleansingnya ngga rutin.
Ririn Erviana mengatakan…
Aku juga pakai pelembab ini, awalnya aku coba-coba sih ternyata emang nyaman dan cocok untuk kulitku yang kering. Terima kasih kak reviewnya.
Efa Butar butar mengatakan…
Harganya terjangkau banget ya Mba
Tapi kalau aloe vera udah turun tangan buat pelembab sih, kayaknya jarang gagal.
Cuma ya itu, balik lagi ke jenis KULIT. Cocok cocokan juga urusan skincare ini. Hihi