Langsung ke konten utama

Pengalaman Treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic

Saat usia kepala tiga, biasanya akan ada keluhan yang timbul di kulit wajah. Misalnya garis halus, kulit lebih kering hingga sensitif, bahkan sampai muncul flek hitam. Ini jadi hal yang meresahkan jiwa, karena kan ingin tampilan wajah tetap sehat dan bisa awet muda.

Hal di atas juga jadi permasalahan buat saya, adanya wrinkle-wrinkle yang bukan little star, membuat hati gundah. Belum lagi saat memerhatikan wajah yang agak kusam, jadi hal yang kurang menyenangkan. Saya pun merangkum dari berbagai sumber apa saja penyebab si garis halus ini muncul yaitu:

  • Faktor usia
  • Kurangnya cairan tubuh atau dehidrasi
  • Paparan sinar UV matahari
  • Stres yang tidak bisa dikelola, misalnya pekerjaan kantor di bawa ke rumah, atau tidak memiliki teman untuk curhat
  • Kurang berolahraga
  • Pola makan yang tidak teratur dan tidak sehat

Mencari Treatment untuk Hilangkan Garis Halus

Oleh karenanya saya pun ceki-ceki, kira-kira treatment apa sih yang dapat dilakukan untuk menghilangkan garis halus dan wajah bisa lebih cerah? Pencarian pun dilakukan untuk mencari perawatan yang tepat, tetapi yang masih terjangkau baik dari segi lokasi maupun harga. Sambil searching, bertemulah dengan laman ZAP Clinic.

ZAP Clinic cukup familiar oleh saya karena pernah melihat sepintas melalui Instagram dan membaca ulasan dari beberapa teman yang melakukan perawatan di sana. Langsung saja saya melakukan online booking pada hari Senin melalui website ZAP dan memilih lokasi di Mall Metropolitan Bekasi, karena sekalian ada yang dicari di mall yang waktu SMU sering saya kunjungi, hehe.

Booking sudah dilakukan, saya pun menuju Mall Metropolitan Bekasi pada hari Rabu. Sesampainya di lokasi, bagian receptionist-nya yaitu Mbak Yuni menyambut ramah dan asiknya tidak ada antrean di sini, sehingga protokol kesehatan tetap terjaga. Di dalam ruangannya juga bikin betah karena ada air purifier. Lalu saya diantar bertemu dengan dr. Rembulan Nabhila atau akrab disapa dr. Bulan untuk berkonsultasi tentang permasalahan yang saya hadapi.

Sebab saya ingin kulit lebih cerah dan bisa menyamarkan si wrinkle, disarankan untuk treatment DNA Salmon MicroInjection ini, apalagi ternyata dapat dilakukan untuk tipe kulit saya yang sensitif, dan rentan berjerawat. Hanya saja buat kamu tipe kulit yang terlalu berjerawat, dan banyak komedo tidak bisa melakukan treatment ini, ya.

 

Prosedur Treatment DNA Salmon di ZAP

Lepas berkonsultasi, saya diantar ke dalam ruangan dan akan dibantu oleh Kak Fatin. Di dalam ruangan penggunaan bed sheet-nya itu 1x pakai, dan Kak Fatin menyemprotkan lebih dulu desinfektan, sehingga membuat makin nyaman saat melakukan perawatan nantinya. Setelah persiapan dilakukan, saya pun harus mengikuti prosedur treatment DNA Salmon yaitu:

  • Kulit wajah saya dibersihkan lebih dulu menggunakan cleansing milk
  • Lanjut dengan double cleansing, lalu selama 3 menit menggunakan cairan pembersih Oxy Infusion yang membantu penyerapan dan membersihkan wajah hingga ke pori-pori.
  • Kemudian diakhiri dengan toner untuk menyeimbangkan ph wajah, terasa segar dan bersihnya.
  • Selepas wajah bersih, kulit wajah saya diberikan massage anastesi, lalu bubuhkan anastesi berupa krim, ditutup dengan sheetmask dan kemudian menunggu hingga 30 menit.

Rasanya itu kulit wajah jadi kebas, meski saat disentuh dengan tangan masih terasa. Dan ada yang saya suka, baik dari kulit wajah yang dibersihkan hingga penggunaan anastesi krim tidak ada aroma menyengat, sehingga masih ramah oleh saya yang alergi dengan wewangian menyengat.

Nah, udah 30 menit nih, saatnya sheetmask dan krim anastesi diangkat, lalu treatment DNA Salmon pun dilakukan oleh dr. Bulan. Metode yang digunakan adalah micro injectible yaitu menembakkan serum ke area wajah menggunakan mesin vital injector. Ada rasa cekit-cekit, tetapi tidak sakit.

Ini Harus Diperhatikan Pasca Treatment

Usai melakukan treatment pas lihat di cermin wajah saya memerah, karena wajar saja sih kan kena mesin vital injector. Namun ini akan menghilang dengan sendirinya. Tak kalah penting untuk diingat adalah menerapkan prosedur pasca treatment DNA Salmon:

  • 4 jam dari selesai treatment jangan cuci muka,
  • 2 hari tidak kena air panas, berenang, dan olahraga
  • 3 hari tidak menggunakan skincare yang mengandung zat aktif, yang boleh dipakai hanya sunscreen SPF minimal 30 dan moisturizer aja.
  • 7 hari wajahnya jangan menggunakan sabun yang ada scrub-nya.

Manfaat Treatment DNA Salmon Micro Injection

Treatment Micro Injection ini berupa penfile serum yang kaya dengan zat aktif seperti DNA Salmon, dan tambahan kandungan Peptide Complex, Amino Acid, Vitamin Complex, Glutathione dan Hyaluronic Acid.

Manfaatnya dapat membantu kulit wajah menjadi lebih cerah dan kenyal, melembabkan, memperbaiki skin barrier, dan merangsang produksi kolagen. Disarankan untuk hasil maksimal yaitu 2 minggu sekali selama 3 bulan berturut-turut. Jadi kulit wajah cerahnya paripurna. Nah kamu bisa melakukannya treatment ini di ZAP.


[Baca Juga: Review Serum dan Essence Wardah Crystal Secret


Kenapa? Alasannya adalah:

ZAP melayani dengan tepat waktu dan menjamin bila kita menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan treatment, maka ada Jaminan Tepat Waktu berupa voucher senilai Rp 199.000 bila kamu: belum juga masuk ke ruangan perawatan 20 menit dari jadwal, dan reservasi berlaku bagi kamu yang telah memiliki Membership, Series, Gift Certificate. Bila kamu telat datang dari jadwal maka ikut antrean berikutnya sesuai slot yang tersedia, dan jika kamu tidak hadir sesuai jadwal maka tidak ada charge di atas.

ZAP Series yang Menarik

Ada ZAP Series yang bisa diikuti karena lebih fleksibel, hemat, dan terjangkau. Nah series ini dimulai dari harga Rp 199.000 hingga Rp 999.000. Selain itu ada pilihan treatment yaitu 4x, 8x, 16x, dan 32x.

Contohnya nih kamu mau series Rp 299.000 untuk 4x treatment, maka bisa pilih treatment seharga Rp 299.000 sebanyak 4 jenis treatment yang dilakukan tidak mesti dalam 1 waktu, tetapi sesuai kebutuhan dan waktu luang kamu.

Ada ZAP membership yang memberikan unlimited 1 tahun Hair Removal Membership. Ini memudahkan kamu buat melakukan 12x treatment selama 1 tahun yaitu underarm hair removal, underarm hair removal combo, lower legs Hair removal, dan Brazilian Hair Removal. Biar gak tambah penasaran soal 3 keunggulan ZAP ini kamu bisa langsung ceki-ceki di akun Instagram ZAP @zapcoid.

Pasca Treatment DNA Salmon Micro Injection yang Saya Rasakan

Pasca melakukan treatment DNA Salmon Micro Injection ini, 4 jam kemudian wajah baru bisa dicuci dengan air. Rasanya tuh kulit lebih halus, agak kenyal, dan lembab. Untuk kemerahan di wajah berangsur-angsur memudar baru di bagian pipi, sedangkan di area dahi dan atas dagu kemerahan masih tampak tebal. Sayangnya ada muncul jerawat kecil di bagian tulang pipi kanan atas dan pipi kiri bawah. Saya menganggapnya ini mungkin bagian dari reaksi pasca treatment.

H+2 pasca treatment, kemerahan di area dahi makin memudar, kalau di bagian pipi tampak seperti sedang bruntusan. Meski begitu ada uniknya sih, yaitu saya punya jerawat di bagian pipi kanan bawah yang menggelap, jadi memudar. Nah untuk tingkat cerahnya dan si wrinkle memudar memang belum begitu tampak, karena saya baru sekali melakukan treatment ini. Jadi gak instan begitu aja ya gaess, kudu kontinu dilakukan. Baiklah, sekian dulu pengalaman saya perawatan DNA Salmon Micro Injection ini ya, semoga bermanfaat.

Komentar

Mbul Kecil mengatakan…
betul banget stress bisa disebabkan karena kelelahan saking banyaknya kerjaan nda rampung rampung xixixix

asyik ya fenny treatment di Zap ini...kelihatannya jadi frest setelah dilakukan serangkaian tindakan yang bisa memudarkan bekas garis halus dan jerewi jereqi bandel...mana ada vouchernya pula. Pengen ah hehhehe
Farida Pane mengatakan…
mantap deh. jadi pengin treatment ke zap nih. ada di semarang ga ya?
sari widiarti mengatakan…
Baru tau ada perawatan DNA salmon, treatment baru dari ZAP ya? Aku suka juga nih treatment di ZAP, tempatnya lebih privat dan alatnya juga canggih, keliatan juga hasilnya dari liat fotonya
Mechta mengatakan…
Usia dan aktivitas di luar ruang sepertinya menjadi penyebab utama timbulnya vlek hitam di wajah saya.. duh jafi ingin terapi di ZAP juga nih..sayangnya blm ada klinik ZAP di kota kecil kami..hiks..
Putu Felisia mengatakan…
Kenapa lihat injectionnya jadi ngilu ngilu geli gitu ya 😂 Tapi kayaknya menarik ini DNA injection. Terima kasih banyak infonya mbak.
Hallowulandari mengatakan…
wahhhhh, selain jadi sushi, ternyata DNA salmon juga bisa buat perawatan kulit yaaa, emang soal kelola stres, jaga keseatan dan perawatan kulit saling menopang satu sama lain ya
Linda Nur Muhaimin mengatakan…
Wih, hits banget nih treatment DNA Salmon. Ternyata banyak juga ya syarat yang harus dipatuhi pasca treatment biar hasilnya optimal. Mantap, Kak. 😍👍
Triani Retno A mengatakan…
wrinkile-wrinkle little star ini memang susah dihindari kalau udah ada faktor U. Kulit wajahku yang duluuuu seperti pabrik minyak pun sekarang mulai agak kering dan butuh perawatan ekstra. Btw, asik banget tuh ada Jaminan Tepat Waktu. Jadi ngerasa dihargai banget, karena menunggu kan lumayan menjemukan.
Andiyani Achmad mengatakan…
Treatment wajah selalu menyenangkan,apalagi treatment yang dilakulan menggunakan bahan seperti Salmon DNA
Andiyani Achmad mengatakan…
Treatment wajah selalu menyenangkan,apalagi treatment yang dilakulan menggunakan bahan seperti Salmon DNA
Jurnal Bunda Imut mengatakan…
Waaahhh jadi penasaran juga deh sama treatment nya ini mbak
Diah Alsa mengatakan…
asyiikk banget ya Kak bisa konsultasi ama ahli dan juga treatmentnya nyaman gitu, bikin betah nih untuk balik treatment lagi apalagi harganya juga worth it lah ya dengan apa yang kita dapatkan :)
Helmiyatul Hidayati mengatakan…
Treatment sekali dua jali masih oke. Tapi kalo berkali-kali kayanya daku tak sanggup hehe
Andina mengatakan…
Ternyata Zap itu klinik kecantikan ya. Wah aku baru tahu sampai ada paska treatment begini juga.
YSalma mengatakan…
Penasaraningin nyoba treatment DNA Salmon di ZAP CLinic juga.
Gak begitu perih kan ya, secara injeksi gitu.
Semoga hasilnya kulit wajah jadi lebih kinclong ya mba.
Iim Rohimah mengatakan…
ZAP ini memang juara kalau soal treatment wajah dan dunia kecantikan. Sayangnya di kota saya blm ada ya. Tapi bisa jadi referensi nih layanannya. Kali aja di sini ada.
Dee_Arif mengatakan…
DNA salmon emang dikenal punya banyak manfaat bagi kecantikan kulit ya mbak
Sekarang bisa melakukan treatment DNA Salmon di ZAP Clinic
Mei Daema mengatakan…
dari dulu sebelum pandemi pengen cobain ke ZAP untuk treatment, belum kesampaian sampai sekarang, lihat mba Fen ditreatment jadi mupeng soon berkunjung ke ZAP niy, pengen cobain dna salmonnya, selama ini hanya makanin belum pernah cobain buat perawatan dari luar
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Perawatan DNA salmon. Kupikir perawatan dengan DNA begini bakalan mahal euy. Tapi nggak juga lah ya. Masih terjangkau rasanya...
Gioveny Astaning Permana mengatakan…
Jadi pengen treatment di zap juga ni mbak Fen. Ada dimana-mana ya cabangnya dan aku tertariknya sih sama treatment anti aging nya
Katerina mengatakan…
Wah hasilnya bagus ya di kulit Fenni. Berarti cocok, tinggal perawatan lanjutan kan? Mesti rutin biar makin kinclong ya. Aku belum pernah sih perawatan di ZAP. Di BSD entah ada apa gak. Pengen juga cobain. Mau ngurangi efek jerawat yang ga hilang. Dikit sih, setitik doang, tapi kayak ganggu haha
Han mengatakan…
Aku pernah tahu nih DNA Salmon injection, mahal cuyy wkwkwk waktu itu pengen perawatan gini jugaa aihh blm kekumpul uangnyaa :p
Fadmala A mengatakan…
Dari dulu penasaran dengan ZAP, tp belum pernah bisa coba.. Ada rasa takut" gitu sih.. Takut gak konsisten juga untuk merawat wajahnya..
Santi Suhermina mengatakan…
Wah senengnya yang habis perawatan. Aku pun pingin nih. Udah mulai muncul tanda-tanda penuaan dini. Biar gak makin parah harus segera diatasi ya. Coba deh aku tanya2 ZAP di daerahku
Alley Hardhiani mengatakan…
Jaadi pengin nyobain treatment di ZAP juga nih biar wajah makin glowing. Apalagi harganya masih terbilang oke menurutku.
Didik Purwanto mengatakan…
Usia kita ini emg lagi bnyk hal yg perlu diperhatikan ya kak. Apalagi masalah kerutan di sekitar wajah. Syukur ada ZAP, jadi semua masalah itu bs teratasi ya kak. Mau coba juga ahh.
Eri Udiyawati mengatakan…
Klinik ZAP ini selalu memberikan layanan yang terbaik. Bahkan kalau kita udah reservasih tapi masih nunggu 20 menit, bakalan dapat voucher sampai 199K.

Pengen juga nih treatment DNA Salmon untuk kulit wajahku.
Fatimah Aqila mengatakan…
Jadi pengen perawatan juga nih liat postingan ini. Kalau habis perawatan tuh rasanya senang banget sih, karena berasa kulit muka jadi lebih halus dan cantik. Oh iya Zap Clinic ini belum ada di Banjarmasinkan ya?
Damar Aisyah mengatakan…
Jenis treatment-nya terbilang unik nih, tapi hasilnya langsung kelihatan hanya dalam 2 hari saja. Kalau dilakukan dengan rutin, tentunya hasil perawatan dari klinik ZAP bakal efektif memudarkan wrinkle dan garis halus di wajah.
Wiwid Nurwidayati mengatakan…
pengin juga sesekali melakukan perawatan di klinik begini. biar wajah bersih bersinar nggak kusam dan bruntusan
Jadi lebih menyenangkan karena bisa me time dengan perawatan terbaik ala ZAP
Saya mau cari ah area Nganjuk siapa tahu ada dan bisa segera me time dengan treatment wajah
Nita Juwithafina mengatakan…
Penasaran euy sama treatment DNA ini aku pernah ke zap tapi lom pernah treatmnent ini
Nita Juwithafina mengatakan…
Penasaran banget sama treatment DNa ini pernah ke zap namun lom pernah treatment ini huhu
Nita Juwithafina mengatakan…
Penasaran sama treatment DNA ini... pernah treatment di ZAP tapi belom pernah yang jenis ini euy :)
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
Wah belum nyobain yg DNA Salmon, adakah di ZAP?? Jd mupeeeng hihi.. ngeZAP emang bikin nagih deh :)
deddyhuang.com mengatakan…
seru banget mbak perawatan di ZAP. Di palembang juga ada klinik ZAP ini di mall. aku belum pernah sih melakukan perawatan di sana, sepertinya harganya juga masih terjangkau di dompet hehe..
Deeva Collection mengatakan…
Baru tahu kalau yternyata setelah treatment ada banyak hal yang harus diperhatikan ya, Kak. Kirain kalau udah treatment langsung bebas ngapain dengan wajah kita.
Kata Nieke mengatakan…
Me-timenya wow banget, perawatan di klinik. Buat perempuan apalagi yang sudah berkeluarga bisa perawatan di klinik udah nyaman banget ya. Bisa rileks, kulit juga jadi lebih sehat dan cantik.
Jiah Al Jafara mengatakan…
Penasaran juga sama treatment DNA Salmon ini. Banyak yang udah coba dan merasakan hasilnya. Jadi mau cek ZAP di daerah saya itu dekat atau gak
DokterTaura mengatakan…
Hari gini, siapa sih yang mau punya wajah bebas wrinkle di usia senja? Banyak cara ditempuh untuk dapatkan kulit bebas kerutan. Dengan DNA salmon micro injecting di ZAP clinic, gak perlu rajin ke salon...
Saya pernah antar istri ke lap clinic di Surabaya. Tempatnya nyaman dan bersih banget, harum lagi. Petugasnya cantik-cantik dan super ramah...
Dian Restu Agustina mengatakan…
Senangnya di ZAP selain ada jaminan tepat waktu juga ada paketnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kapan kita luang jalani perawatan. Ya ampun impian banget kulit terawat, kenyal , halus dan lempab begini. Menarik sekali ini DNA Salmon Micro Injection by ZAP.
Zakia Widayanti mengatakan…
Liat perawatan gini jadi pengen juga deh. Aku baru tau juga nih soal treatment DNA Salmon. Kayaknya treatment gini memang harus rutin ya untuk merasakan manfaatnya.
Maria G Soemitro mengatakan…
sayapun puas banget pasca treatmen di Zap Clinic

baru tau tentang treatment DNA Salon, mau coba ah
www.kisahsejati.com mengatakan…
Wajib banget nih aku melakukan jenis treatment ini karena memang sudah mulai banyak garis-garis halus yang mengganggu penampilan. Tetapi mungkin tidak cukup sekali ya Fen untuk hasil yang memuaskan.
Salam: Dennise Sihombing
admin/ hani mengatakan…
Menarik nih face treatment pakai DNA Salmon Micro Injection. Sakit ga waktu ditreatment itu? Kalau facial aku suka engga tahan dibersihkan komedonya, ada lagi-ada lagi. Abis pakai DNA Salmon jadi lebih kenyal yah?...
Jalan-Jalan KeNai mengatakan…
Kangen jalan-jalan ke Metmal. Ini termasuk mall favorit saya waktu masih tinggal di Bekasi. Makin komplit ya di sana. Sekarang ada ZAP juga di Metmal. Mudah-mudahan bisa treatment di ZAP kalau lagi ke Bekasi
I'm Blogger mengatakan…
Perawatan kulit di Zap clinic membantu perawatan dengan tepat
YSalma mengatakan…
Treatment di ZAP Clinic pada memuaskan hasilnya.
Kalau milih paket treatment yang series gitu, perawatan jadi berkesinambungan ya, hingga hasilnya juga maksimal.
Jadi pengen nyoba treatment DNA Salmon diZAP juga.
Deeva Collection mengatakan…
Perawatan wajah di ZAP bikin impian memiliki wajah bersih, cerah, halus , dan lembab jadi bisa terwujud menjadi kenyataan ya, mbak. Menikmati banget proses treatment nya mbak
Maya mengatakan…
Pengen coba juga nih treatment DNA Salmon di ZaP, soalnya deket rumah. Banyak permasalahan kulit wajahku, kusam, dan berminyak kadang jug kering akhirnya jerawatan deh
Lidya Fitrian mengatakan…
Masalahku di usia, papran sinar UV karena suka olaharga luar ruangan nih, makanya pelru treatment juga ya mbak.
AKu fokus ke tulisan cari treatment untuk hilangkan garis halus nih hehehe, doi ZAP juga bisa ya treatmentnya
Annie Nugraha mengatakan…
Paparan sinar matahari dan keenganan untuk merawat kulit wajah sedari masih muda tuh memang jadi sumber-sumber awal wajah kelihatan kusam. Dan itupun bukan hanya terjadi di wajah loh, ke kulit kita keseluruhan bisa terjadi. Jadi mumpung masih muda, rutin merawat tuh akan kelihatan hasilnya saat sudah berusia banyak seperti saya ini.

Pokoknya jangan lelah untuk merawat baik sendiri maupun rutin datang ke skincare clinic seperti ZAP ini. Semua untuk kebaikan diri kita sendiri sih pada akhirnya.
Bayu Fitri mengatakan…
Wah beneran tampak cerah ya mbak setelah tretment mau coba juga deh spya kulit wajah bersinar
Nurul bukanbocahbiasa mengatakan…
Zap beauty memang terbaiik
Servicenya juga bikin nyaman
Aseliik enjoy bgt di zap ya
Shinta Shyntako mengatakan…
wah menarik juga nih perawatan dna salmonnya ya Fen, jadi pengen cobain juga nih di outlet terdekat dari rumahku pas banget nih ada, weekend ini enak nih kayanya memanjakan diri
Windi astuti mengatakan…
Enakan pakai member ya mbak kalau kesini, tapi aku tipe yang banyak mikir buat treatmen. Kalau baca reviewnya ini rekomended juga sih, demi wajah kelihatan cantik. Penasaran juga dengan treatmen di ruang khusus macam klinik
April Hamsa mengatakan…
Duh jadi pengen juga donk perawatan. Menarik juga mengandung salmon2, soalnya selama ini salmon tu dijadikan kapsul ya buat dimuinum kakau buat jagain fisik. Ini diinject gitu ya.
AKu belum pernah nih jajalin ZAP, gak tau di sini yang terdekat di mana. Makasih info treatment-nya.
Ays tala mengatakan…
Mbak, diinjeksi di wajah itu kok ngeri ya aku. Tapi hasilnya emang bagus ya, garis halus jadi hilang
lendyagasshi mengatakan…
Manfaat dari perawatan yang diambil di ZAP Clinic sungguh membuat pembaca ingin ikut segera mencoba treatment DNA Salmon Micro injection. Unik dan hasilnya langsung sukaaa banget. memang yang paling penting dari perawatan wajah tuh kudu memperbaiki skin barrier dulu yaa..
Okti Li mengatakan…
Kalau soal wringkle wah saya yang udah usia empat puluh lewat udah melimpah banget. Perlu perawatan khusus seperti di Zap Clinic ini nih biar langsung ke solusinya
Lia_Lathifa mengatakan…
Asik banget mbak bisa perawatan wajah di ZAP, kulit jadi beneran bersih dan pastinya jadi sehat glowing, pake DNA makin awet muda deh nih hehe
Lia Yuliani mengatakan…
Asyik banget nih bisa Perawatan di Zap, saya pengen deh ngurangin garis halus dan noda hitam di wajah. Pengen biar kulit lebih sehat aja
sylvianayy mengatakan…
memang ya kalau abis treatment itu rasanya beda, apa memang karena sugesti juga kali ya, bawaannya positif terus. apalagi kan sehabis treatment memang kondisi kulit jadi lebih baik, jadi pengen terus ya.
Pida Alandrian mengatakan…
Duh aku belum pernah nih treatment langsung di klinik2 gini, tapi lihat mba nya treatment di ZAP kok aku jadi mupeng. Semoga akunya bisa kesampaian juga ya bisa percantik diri di klinik ZAP
Bai Ruindra mengatakan…
Saya bisa juga ikut dong kak tapi jauh banget ini hehehe. Btw, laki-laki bisa juga treatment di sini?
Jadi kelihatan lebih cerah nih mbak wajahnya setelah melakukan treatment dna salmon di ZAP Clinic. Btw jangan lupa pakai sunscreen supaya kulitnya tetap terjaga dari paparan sinar UV!
Eka FL mengatakan…
Pengen juga nih dapet treatment zap, kebayang wajahku auto kinclong dan harus gadis halus karena usia sedikit memudar. Bisa tambah cantik layak ya anak gadis ya, hehe.
Nurhilmiyah mengatakan…
Menghargai waktu pelanggan banget ya ZAP Clinic ini.. jika menunggu lebih dari 20 menit maka dapat voucher Rp. 199k, luar biasa.. kangen deh bs ke ZAP Clinic lagi, boleh nih lihat jadwal mana tau sempet treatment di ZAP.
Zeneth Thobarony mengatakan…
Treatment salmon DNA ini lagi booming dimana-mana ya, ternyata ada di ZAP juga. Aku jadi penasaran pengen perawatan pakai ini juga
Siska Dwyta mengatakan…
Kelihatan banget hasilnya setelah treatment Mbak. Kulit wajah jadi lebih fresh ya dan menyamarkan garis halus gitu. Bbtw sudah sering baca review positif treatment di ZAP, jadi tertarik juga cuma saya di daerah saya belum ada ZAP Clinic