My Poetry : About Zero and Interpret

Hello, welcome to my first writing. Maybe it still doesn't look neat, because I'm still studying. However, I try to keep writing on this blog as a learning medium so that it can produce a work that is useful for the reader and for me, of course. This is just a poem or poetry about "Zero". Because everything will start from zero. It is impossible to suddenly become a number such as one, three, nine, two hundred, five million, and so on. Or is it possible that it won't start from "zero"? Check out the following short poems.

***

Actually started from scratch that does not understand anything

Do not understand because they do not know
Do not understand because no one knows love
Do not understand because the new idea
Do not understand that eventually will like it

About poem, poetry of zero,


From zero as well , trying to learn
learn to understand the curiosity
learn to understand because the notified
learn to understand in order to know
learn to understand if it turns out like that

[Baca Juga: Seberapa Asiknya Menulis di Blog?]

Finally zero too, who becomes an end
already understand because already know
already understand because many are told
already understood as an end like that
already understand because it will go back to zero again .

***

From Poem, We Can..

From a poem, sometimes we can interpret life. Although sometimes it takes deep thought and appreciation so that the essence of the content of the poem can be absorbed and emulated well. So from that I was inspired by a number of these figures, either at that time just thought about the number zero. Of the "zero" numbers, there are certainly many things we learn. It even becomes an input or idea that we always remember that without "zero" how we can find out the existence of small and large numbers.

[You can reads related article: This Makes Membungkam Malam Menanti Fajar in Your Hand]

Conclution

Not only that, without "zero" we cannot form scores of tens, hundreds, thousands, tens of thousands, hundreds of thousands, millions, billions, even trillions. How, do you understand "zero"? Well if you have poetry or want to share about poetry, you can comment on the available columns, so you can add insight into poetry. Please and thank you.

TerlamaLebih baru

19 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
Rani mengatakan…
dulu saya juga suka membuat puisi, tapi semenjak bekerja rasanya lelah aja gitu jadi ngga pernah buat lagi deh.
Komen Blog fennibungsu.com
Emma Malika mengatakan…
Aih...bahasa Putih ye (upin ipin mode on) poetry memang menarik bagi yang mengerti soalnya pengertiannya dalem banget 😊
Komen Blog fennibungsu.com
blogger parenting mengatakan…
Wah.. masih tulisan awal-awal kak Feni ini ya ♥️
Kalo saya yang termasuk nulis puisi pas masih jatuh cinta aja, hihihi masa-masa alay kalo diingat
Komen Blog fennibungsu.com
Lia Yuliani mengatakan…
Saya juga suka nulis puisi, cuman pakai Bahasa Indonesia, hehe ... Kadang sebenarnya saya curhat terselubung sambil nulis puisi. Cuman sekarang jarang nulis puisi.
Komen Blog fennibungsu.com
Inna Poernomo mengatakan…
Puisinya dalemmmm banget mbaa

Setuju banget kalo semua hal itu berasal dari ZERO. Kadang kita ngelihat orang lain sukses, cuma pas suksesnya doang, padahal ada titik awal jungkir balik yang luar biasaaa

Terus menulis puisi mbaaa, kerennn
Komen Blog fennibungsu.com
Meli Engku mengatakan…
Keren ih puisinya, semangat ciee.. Duh akumah ga bakat nulis puisi²an haha, bakatnya nulis resep aja dhe, kalo puisi biar feni aja yang bikin :D
Komen Blog fennibungsu.com
Silvie Permatasari mengatakan…
Keren kak.
Aku nulis puisi aja udah susah sekarang,
Terus disuruh nulis pake bahasa Inggris pula.

Aku mendingan nyubi baju sambil masak plus nemenin anak deh..
Tingkat kesulitannya lebih mudah..
Hahahaha


Semangat terus kakak
Komen Blog fennibungsu.com
Jalan-Jalan KeNai mengatakan…
Ternyata ini postingan lama, ya. Sekarang, masih suka menulis puisi, gak? :)
Komen Blog fennibungsu.com
Maya Rumi mengatakan…
Mba fen actually read your poetry in english its like challange my self to doing the same thing, thanks for inspiring, keep writting !!!
Komen Blog fennibungsu.com
Dee_Arif mengatakan…
Keren..
Saya dulu saat abg hobi juga nulis puisi
Komen Blog fennibungsu.com
Rizka Edmanda mengatakan…
Aku mengangguk setuju dengan semua kalimat indah diatas. Memang semua angka dimulai dari nol. Barangkali maknanya adalah "mulai aja dulu"
Komen Blog fennibungsu.com
Yanti Alif mengatakan…
Puisinya co cweet deh trnyata mba fenni punya bakat terpendam nih keren deh
Komen Blog fennibungsu.com
Yanti Alif mengatakan…
Bu guru bahasa inggrisnya juga keceh nih ajarin aku yaa mba feni buat bkin puisi yang bagus
Komen Blog fennibungsu.com
Nia K. Haryanto mengatakan…
Aduh, jadi kangen nulis puisi. Walopun gak bagus dan gak jago, nulis puisi bikin hati jadi plong. Curhat dengan kata-kata kiasan. Etapinya, sekarang mah aku tumpul bikin puisi. Susaaaaah...
Komen Blog fennibungsu.com
Elva Susanti mengatakan…
Masyaa Allah, ini puisi ya mbak Feni? Jujur saya tuh blm ngerti bener bahasa Inggris, namun dari sini saya bisa belajar
Komen Blog fennibungsu.com
Qoty Intan Zulnida mengatakan…
Meskipun ini tulisan lama, namun setelah dibaca dan dipahami, puisi ini masih relevan loh dengan saat ini. Karena sejatinya kita semua belajar dari nol, zero. Makasih Mbak Fenni
Komen Blog fennibungsu.com
Siska Dwyta mengatakan…
Saya kurang ngerti kalau bahasa Inggris Mbak, harus pake bantuan google translate kalau mau baca,hehe maafkan Mbak. Btw baru mau komen tumbel mbak Fenni bikin tulisan pake bahasa inggris gini eh pas cek tanggalnya ternyata ini tulisan udah dari 2012 ya. Wah, Mbak udah lama juga ya ngeblognya :)
Komen Blog fennibungsu.com
www.umidah.com mengatakan…
Wah Fenny sepertinya lagi suka nulis puisi yac... Bagus semangat cieee.... 😚
Komen Blog fennibungsu.com
Marantina mengatakan…
Wah 2012 udah bisa nulis seperti ini. Makin bagus tulisan Fenni.. Semoga semakin semangat menulis ya
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
BCC
BCC
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
KSB
KSB