My Poetry : Zero

Hello, welcome to my first writing. Maybe it still doesn't look neat, because I'm still studying. However, I try to keep writing on this blog as a learning medium so that it can produce a work that is useful for the reader and for me, of course. This is just a poem or poetry about "Zero". Because everything will start from zero. It is impossible to suddenly become a number such as one, three, nine, two hundred, five million, and so on. Or is it possible that it won't start from "zero"? Check out the following short poems.

***

Actually started from scratch that does not understand anything

Do not understand because they do not know
Do not understand because no one knows love
Do not understand because the new idea
Do not understand that eventually will like it

About poem, poetry of zero,


From zero as well , trying to learn
learn to understand the curiosity
learn to understand because the notified
learn to understand in order to know
learn to understand if it turns out like that

Finally zero too, who becomes an end
already understand because already know
already understand because many are told
already understood as an end like that
already understand because it will go back to zero again .

***

From a poem, sometimes we can interpret life. Although sometimes it takes deep thought and appreciation so that the essence of the content of the poem can be absorbed and emulated well. So from that I was inspired by a number of these figures, either at that time just thought about the number zero. Of the "zero" numbers, there are certainly many things we learn. It even becomes an input or idea that we always remember that without "zero" how we can find out the existence of small and large numbers.

[You can reads related article: This Makes Membungkam Malam Menanti Fajar in Your Hand]

Not only that, without "zero" we cannot form scores of tens, hundreds, thousands, tens of thousands, hundreds of thousands, millions, billions, even trillions. How, do you understand "zero"? Well if you have poetry or want to share about poetry, you can comment on the available columns, so you can add insight into poetry. Please and thank you.



Artikel Terkait

Komentar

  1. dulu saya juga suka membuat puisi, tapi semenjak bekerja rasanya lelah aja gitu jadi ngga pernah buat lagi deh.

    BalasHapus
  2. Aih...bahasa Putih ye (upin ipin mode on) poetry memang menarik bagi yang mengerti soalnya pengertiannya dalem banget 😊

    BalasHapus
  3. Wah.. masih tulisan awal-awal kak Feni ini ya ♥️
    Kalo saya yang termasuk nulis puisi pas masih jatuh cinta aja, hihihi masa-masa alay kalo diingat

    BalasHapus
  4. Saya juga suka nulis puisi, cuman pakai Bahasa Indonesia, hehe ... Kadang sebenarnya saya curhat terselubung sambil nulis puisi. Cuman sekarang jarang nulis puisi.

    BalasHapus
  5. Puisinya dalemmmm banget mbaa

    Setuju banget kalo semua hal itu berasal dari ZERO. Kadang kita ngelihat orang lain sukses, cuma pas suksesnya doang, padahal ada titik awal jungkir balik yang luar biasaaa

    Terus menulis puisi mbaaa, kerennn

    BalasHapus
  6. Keren ih puisinya, semangat ciee.. Duh akumah ga bakat nulis puisi²an haha, bakatnya nulis resep aja dhe, kalo puisi biar feni aja yang bikin :D

    BalasHapus
  7. Keren kak.
    Aku nulis puisi aja udah susah sekarang,
    Terus disuruh nulis pake bahasa Inggris pula.

    Aku mendingan nyubi baju sambil masak plus nemenin anak deh..
    Tingkat kesulitannya lebih mudah..
    Hahahaha


    Semangat terus kakak

    BalasHapus
  8. Ternyata ini postingan lama, ya. Sekarang, masih suka menulis puisi, gak? :)

    BalasHapus
  9. Mba fen actually read your poetry in english its like challange my self to doing the same thing, thanks for inspiring, keep writting !!!

    BalasHapus
  10. Keren..
    Saya dulu saat abg hobi juga nulis puisi

    BalasHapus
  11. Aku mengangguk setuju dengan semua kalimat indah diatas. Memang semua angka dimulai dari nol. Barangkali maknanya adalah "mulai aja dulu"

    BalasHapus
  12. Puisinya co cweet deh trnyata mba fenni punya bakat terpendam nih keren deh

    BalasHapus
  13. Bu guru bahasa inggrisnya juga keceh nih ajarin aku yaa mba feni buat bkin puisi yang bagus

    BalasHapus
  14. Aduh, jadi kangen nulis puisi. Walopun gak bagus dan gak jago, nulis puisi bikin hati jadi plong. Curhat dengan kata-kata kiasan. Etapinya, sekarang mah aku tumpul bikin puisi. Susaaaaah...

    BalasHapus
  15. Masyaa Allah, ini puisi ya mbak Feni? Jujur saya tuh blm ngerti bener bahasa Inggris, namun dari sini saya bisa belajar

    BalasHapus
  16. Meskipun ini tulisan lama, namun setelah dibaca dan dipahami, puisi ini masih relevan loh dengan saat ini. Karena sejatinya kita semua belajar dari nol, zero. Makasih Mbak Fenni

    BalasHapus
  17. Saya kurang ngerti kalau bahasa Inggris Mbak, harus pake bantuan google translate kalau mau baca,hehe maafkan Mbak. Btw baru mau komen tumbel mbak Fenni bikin tulisan pake bahasa inggris gini eh pas cek tanggalnya ternyata ini tulisan udah dari 2012 ya. Wah, Mbak udah lama juga ya ngeblognya :)

    BalasHapus
  18. Wah Fenny sepertinya lagi suka nulis puisi yac... Bagus semangat cieee.... 😚

    BalasHapus
  19. Wah 2012 udah bisa nulis seperti ini. Makin bagus tulisan Fenni.. Semoga semakin semangat menulis ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Salam SemangatCiee, bertamulah yang santun, sebagaimana kamu datang berkunjung ke rumah sahabatmu🙏

Postingan populer dari blog ini

The Mask Singer Indonesia 27 Desember

Resensi Buku: The Autobiography of Valentino Rossi

Review Wardah C-Defense Sleeping Mask

Juara The Mask Singer Indonesia Season 2

Juara The Cuts Indonesia