Alhamdulillah, Jadi Kontributor Event Menulis

(Dok: fb grup pena indhis)


Fenni Bungsu (Buku Saya) - Alhamdulillah, ini pertama kalinya tulisan saya dibukukan dan menjadi kontributor. Ikutan event nulis bersama penerbit Pena Indhis yang temanya "Indahnya HidayahMU", yang mana tulisan saya itu berkisah tentang pengalaman hidup saat hijrah dengan menggunakan hijab.

Ini senangnya luar biasa. Hehehe.. :-) Kira-kira kayak apa yah bukunya kalau sudah terbit? Masih menuggu sih pengumuman selanjutnya. Soalnya bisa jadi suatu kebanggaan kan punya tulisan yang diterbitkan bersama penulis lainnya. Dan inilah penampakan cover bukunya.

(Dok: grup Pena Indhis)


Antologi bersama Pena Indhis sudah terbit nih. Buku ini dari event Indahnya HidayahMU, sama denganjudulnya.

Buku : INDAHNYA HIDAYAHMU
Penulis : Nitha Ayesha, Wahda Khadija Salsabila, Mail, dkk
Desain Cover : Fandy Said
Layout : Fandy Said
Editor : Nitha Ayesha
ISBN : 978 – 602 – 7896 – 41 – 3
Ukuran Kertas : 14 X 20 cm
Jumlah Hlmn : viii + 164 hlm

***

Selain itu, di bulan Februari, saya pun bersemangat kembali mengikuti event flash fiction bersama Penerbit Indhis yang bertemakan keajaiban. Nggak disangka, tulisan tersebut meloloskan saya menjadi kontributor. Hemmm, benar-benar ajaib deh untuk saya. Berikut adalah penampakan bukunya, ^_^

(Dok: grup Pena Indhis)



Ini dia rincian bukunya:

Buku : Kun Fayakun
Penulis: Hikari Kagawa, Awthar Andrean, dkk
Diterbitkan oleh : Pena Indis
ISBN: 978-602-1334-02-7
Pemerhati Aksara: Nitha Ayesha
Tata Letak: Fandy Said
Desain Cover: Fandy Said
Ukuran buku: 14 X 20 cm
Tebal Buku: viii +156 hlm

Nama-nama para penulisnya nih:
Hikari Kagawa, Auwthar Andrean, Radytha Puzpha, Violin JM, Imad Abdurrahman, Fathorrozi, Shandra La Nina, Maftuhah As Sa’diyah, Azzahra Raihana, Reny Rahmawati, Mas Ipin, Noor Salamah, Lilis Nurhalimah, Mishara Hatsu, Zulfia Risda, M. Taufiqurrahman, Norhayati. A. Azim, Muh Ikrimah, Vivi AO, Fenni Wardhiati, Rere Zivago, Purwa Kinanti, Harmaini, Hulya Ashfie, Risti, Erlin Handayani, Sam’ah, Myuri Nabbyant, dan Armiadi Asamat.

***

Pena Indhis merupakan penerbit indie yang menaungi atau sebagai wadah untuk penulis yang ingin menerbitkan bukunya tanpa perlu lama menunggu. Ada tim editor yang membantu membuat tulisan kita lebih enak dibaca, serta pastinya tim desain cover yang membuat tampilan buku lebih menarik lagi. 

Dari event-event yang saya ikuti bersama Pena Indhis amat mengesankan karena genre yang diusung adalah religi. Semoga melalui tulisan saya tersebut baik tentang indahnya hidayahmu aaupun keajaiban, dapat menebar kebaikan untuk sesama, dan bermanfaat tidak hanya untuk pembaca turut serta saya sebagai penulisnya. 

Artikel Terkait

Komentar