Alhamdulillah, novel pertama fenni bungsu


Fenni Bungsu (My Books) -- Hai... apa kabar kamu semua, para pembaca setia blog saya ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat yah. Jumpa lagi nih, sama saya yang hemmm.., alhamdulillah bawa kabar baik (senang banget rupanya.. :-)  ) Maklum, dengan #SemangatCiee, akhirnya novel pertama Fenni Wardhiati (alias saya) telah terbit berjudul: Membungkam Malam Menanti Fajar.

buku membungkam malam menanti fajar, resensi buku diva press,


[Baca Juga: Antologi Kenangan Tak Terlupa dengan Guru]

Novel remaja bergenre reliji dengan bahasa Indonesia (hmm, pengen sih di translate ke beberapa negara kayak Penulis Eka Kurniawan atau JK Rowling...#ngarep tapi aamiin, siapa tahu rezeki :-)  ). Dengan membawakan kisah remaja, bukan berarti yang dewasa tidak bisa ikut membaca, justru sangat banget dan cocok juga, karena ada banyak hal yang bermanfaat untuk kehidupan kita sebagai pengingat alias reminder.

[Baca Juga: Antologi Motivasi Cinta Pena House]

Eh iya, novel Membungkam Malam Menanti Fajar ini diterbitkan oleh De Teens, imprint dari Penerbit Diva Press yang memang dikhususkan untuk kategori remaja. Nah, buruan dapatkan novelnya segera, sudah tersedia di toko buku kesayangan kamu di mana saja, di seluruh Indonesia. Hmm, baiklah segitu aja dulu deh. Sampai jumpa di cerita selanjutnya. #SemangatCiee #InsyaAllahmanfaatsetelahbaca

Artikel Terkait

Komentar

  1. Hai kak fenni. Nama kita sama ya... Wah keren udah ciptain satu novel... Saya juga baru ciptain satu novel nih... Tentang Jepang *sekalianpromosihehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Salam SemangatCiee, bertamulah yang santun, sebagaimana kamu datang berkunjung ke rumah sahabatmušŸ™

Postingan populer dari blog ini

The Mask Singer Indonesia 27 Desember

Resensi Buku: The Autobiography of Valentino Rossi

Review Wardah C-Defense Sleeping Mask

Juara The Mask Singer Indonesia Season 2

Juara The Cuts Indonesia