[Kaleidoskop] - Tulisan Film Januari hingga Maret 2019

Fenni Bungsu ( Film) -- Wah, apa kabar semuanya di akhir bulan lahir saya ini alias bulan Maret? Hihi. Semoga akhir bulan-mu senantiasa diliputi kebahagiaan karena kan biasanya akhir bulan dompet tebal yak, penuh keceriaan, Ciee. Cuma ya tetep jangan berhamburan keluar nggak karuan. Nanti kan sedih pula, terus curcol deh ke saya lewat kolom komentar di sini, haha. Soalnya kalau sudah adanya curcol kan saya jadi harus cari solusi yang belum tentu jalan keluarnya adalah pintu, lah

[Kaleidoskop] - Tentang Film Januari hingga Maret 2019


Baiklah di keceriaan ini, saya mau ajak kamu semua untuk menyimak liputan yang telah saya ulas dalam kategori film. Sepanjang bulan Januari hingga Maret, nggak terlalu banyak film yang saya tonton. Kebetulan juga saya pilih waktunya yang memang bisa datang alias lagi longgar. Maka hanya dua ulasan saja yang bisa saya beberkan di sini. Ikutin yak. 

[Kaleidoskop] - Tentang Film Januari hingga Maret 2019


Film ini dapat dikatakan kelanjutan dari detailnya di televisi, yaitu Preman Pensiun. Setidaknya ada 7 hal yang harus kamu ketahui tentang film tersebut. Untuk lebih lengkapnya, tinggal klik aja yang dicetak tebal itu ya 😁


Lalu, postingan saya terkait film selanjutnya adalah bukan mengenai judul film, melainkan Cara Nonton Asik Tanpa Gangguan. Tips tersebut menurut saya diperlukan, karena kan nggak ingin juga lagi asyik atau ingin menonton film tapi ada hal-hal yang menjadi hambatannya. Apalagi buat para penggemar film, hmm perlu banget diketahui. 


[Kaleidoskop] - Tentang Film Januari hingga Maret 2019



Nah, dengan banyaknya ulasan saya mengenai film ini (banyak apanya lah wong cuma dua butir aja, haha) semoga menambah pula hari-hari kamu yang menenangkan dan senang. Atau bila ingin mengajak saya untuk nonton film bareng, tentu tidak menutup kemungkinan, yang penting bisa disesuaikan dengan jadwal saya yang tidak padat, wkwk, sok. Baiklah tetap #SemangatCiee ya nonton film.



Artikel Terkait

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Wardah C-Defense Sleeping Mask

Review Wardah Lightening Day Niacinamide (Kemasan Baru)

Resensi Buku: The Autobiography of Valentino Rossi

Review Wardah Lightening Micellar Gentle Wash

Review Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser