Langsung ke konten utama

[Kaleidoskop] Tulisan TempatNMakanan Januari - Maret 2019

[Kaleidoskop] Tulisan TempatNMakanan Januari - Maret 2019 -- Hai, hai di kanal TempatNMakanan ini rupanya saya kurang banyak mengikuti. Soalnya sedang disibukkan pula oleh kegiatan sebagai Tutor, jadinya benar-benar hanya yang pas waktunya atau sedang senggang bisa ikutan. 


Namun begitu, ada tulisan lanjutan nih, alias saat mengikuti satu event tersebut dapat menghasilkan lebih dari satu tulisan. Eits, kesannya banyak banget yak kalau lebih dari satu. Ya, kan biar kelihatan keren aja. Padahal mah cuma dua doang, hihi. Langsung saja nih saya infokan ya. 


Di edisi ini, terdapat jenis makanan yang menurut saya enak. Hehe, lah iyalah tinggal makan saja kan, nggak perlu mengolahnya atau memsaknya. Biar membuat kamu makin penasaran, di klik aja link sub judulnya, agar kamu bisa langsung tahu apa yang saya maksud, wkwk.




Senang rasanya bisa berkesempatan mencicipi menu masakan yang akan disajikan dengan tema All You Can Eat. Sesuai dengan namanya, saya dan para peserta mencoba ragam menu pilihan tersebut, serta memberikan masukan secara langsung bila ada yang kurang atau menyampaikan rasa senang. 


Usai mencicipi makanan tersebut, kesempatan untuk berkeliling hotel dilakukan. Tur Hotel di hotel yang berada di Jakarta Pusat ini memberikan kesan yang menarik untuk saya, yaitu ada salah satu bagian yang selengkapnya kamu klik saja sub judulnya. Soalnya bahasan di sana lebih lengkap, hihi. 

Komentar