Kuliner Enak Bintaro ala Chill Bill Coffees & Platters

Kuliner Enak Bintaro ala Chill Bill Coffees & Platters (Kuliner) -- Selamat datang di bulan Juli, teman. Sudah sudah susun rencana apa di bulan yang kerap menjadi inspirasi nama orang ini, heheh. 


Kalau saya belum mau di publish apa yang telah direncanakan, ciee. Namun ingin membagikan hal lain saja seputar kuliner yang mungkin dapat menjadi inspirasi kamu, karena ada tempat asik nih yang bukan hanya makan enak sekaligus juga bisa nongkrong enak. Jadi instagramable lokasinya mantap plus menikmati kuliner enak sehingga seperti berada di rumah sendiri. 

Chill Bill Coffees & Platters, Makan Enak, Kuliner Enak, Nongkrong Enak, Kuliner di dekat stasiun sudimara, makanan di dekat stasiun rawa buntu, cafe di bintaro, makanan enak di jakarta, makanan enak di jakarta selatan, Kuliner enak di jakarta selatan, tempat nongkrong di bintaro, bintaro sektor 9, emerald bintaro, tempat makan di bintaro, coffee shop bintaro, kuliner di bintaro, tempat ngopi di bintaro, rute kereta ke bintaro, ke bintaro via busway, tempat ngopi di Surabaya, tempat nongkrong di Surabaya, cafe murah di Surabaya, tempat foto di Surabaya, studio foto di Surabaya, Kopi dan Makanan Nusantara, Tempat Event Bridal & Baby Shower, Seminar, Workshop, Arisan, Meeting Kantor dan berbagai event lainnya.


Chill Bill Coffees & Platters merupakan cafe yang bisa saya rekomendasikan buat kamu karena tempatnya ini sesuai namanya, yaitu chill alias santai. Didirikan pada September 2018 dan running di bulan Desember 2018, menghadirkan ragam kuliner Indonesia yang ramah di kantong, mulai dari 5K hingga 40K. 

Lokasinya yang berada di Bintaro sektor 9 tepatnya adalah di Emerald Bintaro ini dapat dijangkau dari Stasiun Sudimara yang membuat saya berkesempatan mencicipi menu makanannya seperti: 

Chill Bill Coffees & Platters, Makan Enak, Kuliner Enak, Nongkrong Enak, Kuliner di dekat stasiun sudimara, makanan di dekat stasiun rawa buntu, cafe di bintaro, makanan enak di jakarta, makanan enak di jakarta selatan, Kuliner enak di jakarta selatan, tempat nongkrong di bintaro, bintaro sektor 9, emerald bintaro, tempat makan di bintaro, coffee shop bintaro, kuliner di bintaro, tempat ngopi di bintaro, rute kereta ke bintaro, ke bintaro via busway, tempat ngopi di Surabaya, tempat nongkrong di Surabaya, cafe murah di Surabaya, tempat foto di Surabaya, studio foto di Surabaya, Kopi dan Makanan Nusantara, Tempat Event Bridal & Baby Shower, Seminar, Workshop, Arisan, Meeting Kantor dan berbagai event lainnya.


Mix Veggie Platter (20K) 

yang merupakan kombinasi bitter ballen, corn flitters, dan french fries. Hanya saja menurut saya french fries-nya kuliner di Bintaro ini kurang terasa seasoning-nya.


Chill Bill Coffees & Platters, Makan Enak, Kuliner Enak, Nongkrong Enak, Kuliner di dekat stasiun sudimara, makanan di dekat stasiun rawa buntu, cafe di bintaro, makanan enak di jakarta, makanan enak di jakarta selatan, Kuliner enak di jakarta selatan, tempat nongkrong di bintaro, bintaro sektor 9, emerald bintaro, tempat makan di bintaro, coffee shop bintaro, kuliner di bintaro, tempat ngopi di bintaro, rute kereta ke bintaro, ke bintaro via busway, tempat ngopi di Surabaya, tempat nongkrong di Surabaya, cafe murah di Surabaya, tempat foto di Surabaya, studio foto di Surabaya, Kopi dan Makanan Nusantara, Tempat Event Bridal & Baby Shower, Seminar, Workshop, Arisan, Meeting Kantor dan berbagai event lainnya.

Butter Chicken (30K)

Potongan daging ayam dengan kuah merah olahan tomat dan krim kental yang lezat. Terdapat pula irisan tomat dan timun serta kol. Sayangnya saya kurang bisa makan sayur kol karena memiliki gangguan di lambung, mungkin bisa ditambahkan dengan variasi lalapan lainnya misalnya daun kemangi atau selada.


Chill Bill Coffees & Platters, Makan Enak, Kuliner Enak, Nongkrong Enak, Kuliner di dekat stasiun sudimara, makanan di dekat stasiun rawa buntu, cafe di bintaro, makanan enak di jakarta, makanan enak di jakarta selatan, Kuliner enak di jakarta selatan, tempat nongkrong di bintaro, bintaro sektor 9, emerald bintaro, tempat makan di bintaro, coffee shop bintaro, kuliner di bintaro, tempat ngopi di bintaro, rute kereta ke bintaro, ke bintaro via busway, tempat ngopi di Surabaya, tempat nongkrong di Surabaya, cafe murah di Surabaya, tempat foto di Surabaya, studio foto di Surabaya, Kopi dan Makanan Nusantara, Tempat Event Bridal & Baby Shower, Seminar, Workshop, Arisan, Meeting Kantor dan berbagai event lainnya.

Kiwi Mojito (25K)

Ini minuman yang saya suka karena ada perpaduan kiwi dengan gula dan sirup dan tambahan soda. Segar dan pas buat diminum siang hari dan jadi tambah #SemangatCiee, hihi.


Chill Bill Coffees & Platters, Makan Enak, Kuliner Enak, Nongkrong Enak, Kuliner di dekat stasiun sudimara, makanan di dekat stasiun rawa buntu, cafe di bintaro, makanan enak di jakarta, makanan enak di jakarta selatan, Kuliner enak di jakarta selatan, tempat nongkrong di bintaro, bintaro sektor 9, emerald bintaro, tempat makan di bintaro, coffee shop bintaro, kuliner di bintaro, tempat ngopi di bintaro, rute kereta ke bintaro, ke bintaro via busway, tempat ngopi di Surabaya, tempat nongkrong di Surabaya, cafe murah di Surabaya, tempat foto di Surabaya, studio foto di Surabaya, Kopi dan Makanan Nusantara, Tempat Event Bridal & Baby Shower, Seminar, Workshop, Arisan, Meeting Kantor dan berbagai event lainnya.

Chill Sist (18K)

Tempat ngopi di Bintaro ini juga menyediakan aneka minuman kopi buat kamu para coffee lovers. Kalau saya sih mencoba Chill Sist yang merupakan es kopi susu dengan tambahan creamy yang enak.


Ikuti pula media sosialnya Chill Bill yaitu instagram di @chillbill_cafe ; fan page FB di facebook.com/ChillBillCafeBintaro . Soalnya tempat nongkrong di Bintaro ini terdiri dari tiga lantai. Lantai satu dengan tema artificial green industrial, sehingga kamu bisa nyaman bersantap ria bersama teman sambil bekerja atau rapat. 

Chill Bill Coffees & Platters, Makan Enak, Kuliner Enak, Nongkrong Enak, Kuliner di dekat stasiun sudimara, makanan di dekat stasiun rawa buntu, cafe di bintaro, makanan enak di jakarta, makanan enak di jakarta selatan, Kuliner enak di jakarta selatan, tempat nongkrong di bintaro, bintaro sektor 9, emerald bintaro, tempat makan di bintaro, coffee shop bintaro, kuliner di bintaro, tempat ngopi di bintaro, rute kereta ke bintaro, ke bintaro via busway, tempat ngopi di Surabaya, tempat nongkrong di Surabaya, cafe murah di Surabaya, tempat foto di Surabaya, studio foto di Surabaya, Kopi dan Makanan Nusantara, Tempat Event Bridal & Baby Shower, Seminar, Workshop, Arisan, Meeting Kantor dan berbagai event lainnya.
Lantai 1 Chill Bill

Chill Bill Coffees & Platters, Makan Enak, Kuliner Enak, Nongkrong Enak, Kuliner di dekat stasiun sudimara, makanan di dekat stasiun rawa buntu, cafe di bintaro, makanan enak di jakarta, makanan enak di jakarta selatan, Kuliner enak di jakarta selatan, tempat nongkrong di bintaro, bintaro sektor 9, emerald bintaro, tempat makan di bintaro, coffee shop bintaro, kuliner di bintaro, tempat ngopi di bintaro, rute kereta ke bintaro, ke bintaro via busway, tempat ngopi di Surabaya, tempat nongkrong di Surabaya, cafe murah di Surabaya, tempat foto di Surabaya, studio foto di Surabaya, Kopi dan Makanan Nusantara, Tempat Event Bridal & Baby Shower, Seminar, Workshop, Arisan, Meeting Kantor dan berbagai event lainnya.
Lantai 2 Chill Bill



Kemudian lantai dua tempat makan di Bintaro ini menggunakan konsep yang cozy dengan dilengkapi ornament unik di bagian dinding dan sofa berukuran sedang, sehingga kamu bisa sekaligus berfoto asik yang instagramable di sini.


Selanjutnya pada lantai tiga Coffee shop Bintaro ini, tersedia musola. Jadi pas tiba waktu solat, kamu nggak perlu bingung mau solat dimana atau sampai harus ke luar gedung ini.

Chill Bill Coffees & Platters, Makan Enak, Kuliner Enak, Nongkrong Enak, Kuliner di dekat stasiun sudimara, makanan di dekat stasiun rawa buntu, cafe di bintaro, makanan enak di jakarta, makanan enak di jakarta selatan, Kuliner enak di jakarta selatan, tempat nongkrong di bintaro, bintaro sektor 9, emerald bintaro, tempat makan di bintaro, coffee shop bintaro, kuliner di bintaro, tempat ngopi di bintaro, rute kereta ke bintaro, ke bintaro via busway, tempat ngopi di Surabaya, tempat nongkrong di Surabaya, cafe murah di Surabaya, tempat foto di Surabaya, studio foto di Surabaya, Kopi dan Makanan Nusantara, Tempat Event Bridal & Baby Shower, Seminar, Workshop, Arisan, Meeting Kantor dan berbagai event lainnya.
Musola di Lantai 3 Chill Bill

Chill Bill Coffees & Platters, Makan Enak, Kuliner Enak, Nongkrong Enak, Kuliner di dekat stasiun sudimara, makanan di dekat stasiun rawa buntu, cafe di bintaro, makanan enak di jakarta, makanan enak di jakarta selatan, Kuliner enak di jakarta selatan, tempat nongkrong di bintaro, bintaro sektor 9, emerald bintaro, tempat makan di bintaro, coffee shop bintaro, kuliner di bintaro, tempat ngopi di bintaro, rute kereta ke bintaro, ke bintaro via busway, tempat ngopi di Surabaya, tempat nongkrong di Surabaya, cafe murah di Surabaya, tempat foto di Surabaya, studio foto di Surabaya, Kopi dan Makanan Nusantara, Tempat Event Bridal & Baby Shower, Seminar, Workshop, Arisan, Meeting Kantor dan berbagai event lainnya.
Spot asik yang Instagramable di lantai 2 Chill Bill



Chill Bill Coffees & Platters buka setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 10 malam. Saat ini sudah memiliki cabang di Surabaya. Sedikit ada perbedaan sih antara yang di Bintaro ini dengan tempat ngopi di Surabaya itu. Kalau di sana terdiri dari dua lantai. Bagian lantai satu cafe murah di Surabaya ini adalah cafe buat kamu hangout bareng dengan teman atau keluarga, sedangkan pada lantai duanya adalah studio foto. Lokasi studio foto di Surabaya ini berada di Jalan Jambangan, Surabaya. Jadi kamu bisa sekalian juga kan mengabadikan momen atau memang sengaja untuk membuat album terbaru di tempat foto di Surabaya ini.

Chill Bill Coffees & Platters, Makan Enak, Kuliner Enak, Nongkrong Enak, Kuliner di dekat stasiun sudimara, makanan di dekat stasiun rawa buntu, cafe di bintaro, makanan enak di jakarta, makanan enak di jakarta selatan, Kuliner enak di jakarta selatan, tempat nongkrong di bintaro, bintaro sektor 9, emerald bintaro, tempat makan di bintaro, coffee shop bintaro, kuliner di bintaro, tempat ngopi di bintaro, rute kereta ke bintaro, ke bintaro via busway, tempat ngopi di Surabaya, tempat nongkrong di Surabaya, cafe murah di Surabaya, tempat foto di Surabaya, studio foto di Surabaya, Kopi dan Makanan Nusantara, Tempat Event Bridal & Baby Shower, Seminar, Workshop, Arisan, Meeting Kantor dan berbagai event lainnya.
Chill Bill Surabaya- sumber foto: @chillbillsurabaya


Nah sekian dulu perjumpaan saya mengulas Cafe di Bintaro yang juga memiliki tempat nongkrong di Surabaya ini. Selamat berkuliner ria menikmati ragam pilihan menu khas Indonesia di Chill Bill Coffees & Platters yang di sini kamu dapat menikmati kopi dan makanan nusantara  yang didukung tempat nan instagramable, cozy, dan chill ini. Selain itu bisa pula untuk tempat event bridal & baby shower, seminar, workshop, arisan, meeting kantor dan berbagai event lainnya.

Komentar

Nunung Yuni Anggraeni mengatakan…
Waaah ada mushollanya ya. Kami seneng sih kalau ke resto or cafe yang ada mushollanya . Jadi gak merasa buru-buru kalau pas makan dan tiba waktu sholat. By the way minumannya lucu dan unik juga ya. Kiwi Mojito.
Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Skrg kafe ky gini banyak bgt dimana2 ya beb, aku pengen tuh tiap ngafe foto2 trs buat konten blog, tp biasanya ke kafe dadakan, g ada plan, jd g siap bikin konten juga hahah
Dyah mengatakan…
Kiwi mojito tuh kayaknya enak. Tapi kalau saya, pasti minta nggak pakai gula. Tempatnya nyaman juga ya. Tapi Bintaro jauh dari rumah saya...
trietea mengatakan…
Kenapa es kopinya dinamain chill sist ya? Hehe
Tempat ngopinya menarik tapi sayang jauh banget dari tempat tinggal saya
Syaiful BS mengatakan…
Aihh asik banget nih kaka tempat nongkrongnyaa. Instagramable banget yaah jadi betah lama-lama kalo tempat dan makananya enak gini mah hehe
Vicky Laurentina mengatakan…
Oh iya, memang ada cabangnya Chill Bill ini di Surabaya. Akan tetapi saya sendiri belum pernah ke sana, karena Chill Bill ini berada di Surabaya bagian barat, yang cukup jauh dari rumah saya yang berada di Surabaya bagian timur.
Vicky Cahyagi mengatakan…
Makanannya gurih2 seperti butter chicken sepertinya menggugah selera walau berkalori tinggi hehe.., lalu minumnya kiwi mojito, kiwi buah premium dengan kesegaran tersendiri..
Arni mengatakan…
Chil Bill ini bikin konsep interiornya asik ya
Bikin nyaman dan betah buat pengunjung
Makanannya juga tampak menggoda buat dicicipi
BlogSabda.com mengatakan…
paling seneng deh kalau cafe ada mushallla nya jadi ga perlu khawatir menunda shlat
Dinilint mengatakan…
Harga makanan dan minumannya bersahabat banget ya.

Tempatnya juga nyaman. Sesuai banget sama namanya, Chill.
wah paling nyaman emang kalau cafe ada musholanya. btw mampir ke Alaric Coffee juga kak kalau di Bintaro. hehehe
Nurul Sufitri mengatakan…
Baru tau ada resto unik yang instagramable kayak gini di wilayah Bintaro :) Enak ya bisa pilih makan di lantai 1 atau 2. Semua bagus dan kelihatannya menu2nya bikin lidah bergoyang tanpa henti hihihih :) Ada Musholanya itu nilai plus. ABis sholat trus makan hhhmmmm enak bener.
Adi Pradana mengatakan…
banyak dicari ni, harga pas tempat juga pas buat nongkrong
Dede Diaz Abdurahman mengatakan…
Panas panas gini liat kiwi mojito nya seger banget hehehe jadi ngiler nih
Jalan-Jalan KeNai mengatakan…
Yang ada sofa merah itu spot favorit saya. Nyaman deh makan di sini. Bisa betah berlama-lama ^_^
Syaiful BS mengatakan…
Kaka, aku laper nih abis baca ini ... Tanggungjawab loh ajak aku kesini hehehe
brguna mengatakan…
Aku paling suka tuh kalau makan di cafe, minumnya Mochito. Apalagi kalau ditambahin beberapa lembar daun mint. Seger...
Btw...Butter Chickennya, bolah ga ya, nasinya 1/2. Haha...emangnya warung Padang, bisa minta nasi 1/2.
Darius Go Reinnamah mengatakan…
Wah, ini aih. Ekat banget dengan rumahku. Kapan-kapan aku mampirlah ke sini, belum pernah ke sini juga, padahal cuma 10 menit dari rumah.

Oh iya, kalau ada Chil Sist berarti ada Chil Bro, kan?
Turis Cantik mengatakan…
Aku kebetuln tinggal di Bintaro juga mbak. kyknya pernah lewatin tempat ini. Akhir pekan mampir deh.
www.grandysofia.com mengatakan…
Bintaro sektor 9 lumayan jauh nih, ak posisinya d tangkot hihi. Tapi gapapaa soalnya tempat yg cozy kayak gini serta makanan dan minumannya menggiurkan
Ini tuh dekat sekali dengan rumahku, nampaknya boleh nih untuk dicoba weekend ini main kesana.
diane mengatakan…
wahhh bisa berlama-lama disini nih secara tempatnya asik banget...Menunya apalagi...pengen cobain kalo pas berlibur ke daerah sana
Najmi Almanar mengatakan…
Punten kak..klo bisa untuk kiwi mojito dibikin videonya terus share YouTube biar yg nonton pada ngiler😨 termasuk sy hehehe
Rismayani mengatakan…
Sedih banget gak jadi ikut kemari gak menikmati menu yang menggugah selera lidah��
Damar Aisyah mengatakan…
Wah, kok jauh banget dari rumahku di Jakara Timur, kudu nge-KRL dulu nih biar bisa icip-icip MOjito-nya, hehe.
Kayaknya cafe bergaya Jepang gini lagi naik daun juga yak. Di mana-mana banyak bermunculan cafe odel seperti ini. APalagi yang ada Mojito-nya.
sumiyati sapriasih mengatakan…
Wah ada tempat nongkrong yang cozy banget nih cafe chillbill, ada wifi nya juga yuk ke chillbill
Auda Zaschkya mengatakan…
Kalau saya ke sana, saya pengen coba kopinya. Pasti asyik dengan cemilan itu. Tempatnya juga cocok buat santai.
Auda Zaschkya mengatakan…
Saya suka tempatnya karena nyaman dan cocok buat saya yg lebih suka ngafe sendirian. Kopinya banyak kan? Pengen cobain deh
METAMORPHOSIS mengatakan…
kelihatan menarik tempatnya dan minuman juga unik, jadi pengen nyobain deh :)
METAMORPHOSIS mengatakan…
kelihatan menarik tempatnya dan minuman juga unik, jadi pengen nyobain deh :)
April Hamsa mengatakan…
Aku yang agak gagal paham yang menu butter chickennya, knp harus ditambah nasi ya hehe. Mungkin krn yang mesen org Indonesia yang tetep butuh nasi kali ya :D
Suka ada rumah makan yg nyediain tempat sholat gtu thx reviewnya :D
Siti Nurjanah mengatakan…
Tempatnya memang cozy banget ya kak, asyik banget utk kumpul2 menu2 nya juga keliatan yummy dan harga cukup aman utk dompet
Hehehe
Chaycya O Simanjuntak mengatakan…
Liat mix veggie flattersnya kok eijk jadi kangen makan bakwan yak..wkwkwk

Sepertinya asyik nongkrong dj tempat ini ya mbak..