Kursus Online Gratis QuBisa: Belajar Gak Ribet, Siap Kerja

 

Review Kursus Online Gratis QuBisa


Tingkatkan skill dengan aplikasi siap kerja dibutuhkan saat ini, karena modal bekerja, tak cukup dengan ijazah saja. Penting untuk memanfaatkan kursus online gratis QuBisa sebagai cara belajar efektif masa kini, agar dapat menggali keterampilan lebih dalam, meningkatkan kemampuan, dan memiliki persiapan lebih mantap dalam meniti karier.


Hal di atas tidak hanya bermanfaat ketika kita melamar pekerjaan, tetapi juga ketika telah bergabung dengan perusahaan atau lembaga yang dibidik, maka kita sudah banyak langkah lebih maju karena memiliki peluang.


Review Aplikasi Siap Kerja QuBisa

Saya dan Pekerjaan

Saya pernah merasakan ketika pertama kali bekerja, gugup tak terkira karena masih dalam tahap penyesuaian diri dengan lingkungan tempat bekerja. Saat itu keterampilan saya masih terbilang standar, yaitu bisa mengoperasikan komputer.


Selain harus lekas beradaptasi, saya juga harus cepat belajar hal baru. Seiring berjalannya waktu tak dipungkiri, skill yang didapatkan ketika bekerja belum begitu maksimal, sehingga butuh keterampilan penunjang dan cara meningkatkan personal branding yang didapatkan dari luar kantor.

[Baca Juga: Seberapa Pentingnya Smartphone buat Kamu]

Dari pengalaman saya di atas, akan terus diingat hingga saat ini, bahwa dalam dunia pekerjaan harus diimbangi dengan menggali skill terbaik. Ibaratnya kalau kita mau traveling, tentu banyak persiapan yang dibutuhkan agar mantap dalam perjalanan. Seperti itu juga ketika akan/menjadi bagian dari sebuah pekerjaan.

 

Pekerja Konten Perlu Meningkatkan Kemampuan

Konten kreator atau kreator digital, atau dipanggil juga dengan sebutan pekerja konten merupakan pekerjaan yang tengah saya geluti sekarang ini. Ada banyak hal yang mesti saya kuasai, beberapa diantaranya seperti teknik fotografi untuk menunjang konten, cara membuat tulisan yang bisa tembus halaman muda google, dan cara meningkatkan personal branding.


Materi sudah siap, maka konten kemudian dipublikasikan di media digital, dengan catatan adalah konten bermanfaat, valid, dan up to date. Ini memungkinkan sampai di tangan para pembaca yang mengakses internet. Mereka pun tertarik untuk mengikuti, karena materi yang dibawakan dan si pembuatnya.


Loh kok pembuatnya? Padahal kan hanya sebagai konten kreator, bukan artis atau tokoh penting?

Media yang digunakan untuk memublikasikan konten tersebut, entah itu blog/website maupun media sosial, membuat pengunjung menaruh kepercayaan kepada kita sebagai konten kreator. Meski kita bukanlah orang yang mereka kenal.


Coba kalau misalnya kita publikasikan konten secara langsung ke hadapan orang-orang yang belum dikenali, apakah pada langsung percaya? Tentu tidak, bukan?


cara meningkatkan personal branding dengan QuBisa

Hal di atas sejalan dengan yang disampaikan Mas Djunaidi Baharudin melalui kursus yang saya ikuti di aplikasi siap kerja QuBisa, bahwa Appearance yang kita bangun, mempengaruhi cara pandang”.

 


Kursus Online di Aplikasi QuBisa

Pembahasan kursus yang bertemakan “Grooming and Professionalism”, Mas Djunaidi Baharudin sebagai instruktur pun menerangkan, bahwa melalui Appearance, saat kita memberikan rekomendasi atau feedback ke hadapan publik maka dapat mudah diterima. 


Buat kamu yang bergerak di bidang marketing atau pemasaran, menurut Director of Consulting ini, memerlukan trik 4P yaitu: Product, Price, Promotion, dan Place. Sedangkan kita yang menjadi konten kreator, berarti berkaitan dengan bidang jasa, maka ditambahkan lagi 3P lainnya yaitu: People, Physical Evidance, dan Process.

 

review aplikasi belajar online QuBisa

Beruntung saya dapat menambah wawasan di aplikasi belajar online QuBisa, sehingga memahami pentingnya menjaga profesionalisme dan meningkatkan kemampuan apa yang dibangun. Dapat saya katakan, ini terkait dengan personal branding (penjenamaan diri) juga, karena kaitannya bisa saya gambarkan seperti ini:


Konten Kreator A: Ia datang bertemu dengan klien secara langsung, mengenakan kaus tanpa kerah, celana panjang, dan sandal slip on.

Konten Kreator B: Dia datang bertemu dengan klien secara langsung, mengenakan kemeja batik, celana panjang, dan sepatu casual.

Klien: Dia bertemu konten kreator A dan B, mengenakan kemeja, celana jeans panjang, dan sepatu kets.


Review aplikasi webinar gratis

Dari kedua contoh konten kreator di atas, manakah yang menjaga penjenamaan diri dengan baik di hadapan klien, apakah yang A atau yang B? (Bisa kamu sampaikan melalui kolom komentar ya).

 

Alasan Memulai Karir Jadi Lebih Percaya Diri dengan QuBisa

Banyak keilmuan yang harus saya tambah seperti upskilling dan reskilling. Tujuannya agar memulai atau terus melanjutkan karir jadi makin percaya diri. Makanya saya yang memutuskan untuk melakoni konten kreator, memilih belajar gak ribet, sebagaimana review kursus online gratis QuBisa berikut ini yang memiliki keunggulan antara lain:

 

A. Belajar Kapan Saja dengan QuBisa via Ponsel

Aplikasi siap kerja ini membantu meningkatkan cara belajar efektif yang bisa kita lakukan kapan saja, dan bisa menggunakan device yang dimiliki. Kalau saya menggunakan ponsel. Buat kamu yang ingin mengunduhnya bisa melalui App Store dan Play Store, ya.

 

B. Ada Poin Makin Tambah Semangat 

Rajin mampir melihat aplikasi siap kerja ini alias check in bisa menambah poin juga nih, melalui Liga PoinQu. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung loh, smartphone yang tentunya menambah semangat untuk belajar setiap hari. Kita bisa pantau perkembangan siapa saja yang berada di peringkat atas melalui fitur Papan Skor.

cara belajar gak ribet dengan QuBisa

C. Variasi Kursus buat Kita

Upskilling dan reskilling di QuBisa sangat menyenangkan, karena tersedia banyak pilihan kursus. Kita dapat memilih yang gratis maupun berbayar, disesuaikan dengan tema maupun pembicara yang diinginkan. Bahkan makin lengkapnya tersedia juga Microlearning, Kelas Siap Kerja, Kelas Terpopuler, dan Kelas Pengembangan Karir.


D. Tambah Lagi Keilmuan dengan Ikut Webinar

Saat menimba ilmu rasa haus untuk terus menambah pengetahuan akan muncul. Inilah salah satu keunggulan belajar gak ribet di sini, yang juga menyediakan webinar dengan tema kekinian dan para pembicara yang kompeten di bidangnya masing-masing.


E. Belajar Online Seperti Tatap Muka

Saya merasakan aplikasi belajar online QuBisa ini seperti mengikuti pembelajaran tatap muka langsung, karena lengkap tersedia dengan modul, pre test dan post test, video pengajar yang menerangkan materi dengan bahasa yang mudah dicerna, disertai contoh penerapannya.


Dari keterangan review kursus online gratis QuBisa di atas, memberikan gambaran bahwa aplikasi ini memang layak mendukung kita untuk belajar mengembangkan diri, memahami personal branding, dan upgrade keilmuan. Sehingga memiliki banyak modal keterampilan dalam diri serta mampu bersaing secara sehat dalam bekerja.

 

Pengalaman Saya Mengikuti Kursus Online Gratis QuBisa

QuBisa merupakan aplikasi pembelajaran yang dilakukan secara daring meliputi video kursus dengan pengajarnya adalah instruktur yang ahli di bidangnya. 


QuBisa mendedikasikan kemudahan akses kursus yang tersedia dan ragam skill yang dibutuhkan untuk Pelajar maupun Mahasiswa, serta buat kamu yang ingin memulai maupun mantap dalam karir. Bahkan buat kamu yang akan dan sedang menjalankan bisnis, sangat bagus meningkatkan kemampuan di QuBisa.


cara daftar aplikasi QuBisa

Senang dan membuka wawasan, itulah yang pertama kali saya rasakan melihat aplikasi buatan anak negeri ini. Terdorong untuk review kursus online gratis QuBisa, karena belajarnya tidak terganjal batasan harus dengan device apa, kapan waktunya, dan mudah disesuaikan dengan bujet dan kebutuhan.


Apalagi bagian pada menu di aplikasi belajar online ini mudah untuk dioperasikan, dimana terdiri dari 4 menu utama yakni:

  • Home: untuk melihat informasi terkini mengenai kelas terpopuler, jadwal webinar dalam waktu dekat, kelas siap kerja, kelas terbaru, dan ada tentang artikel menariknya juga.
  • Search: menu cepat untuk mencari materi apa yang ingin dipelajari.
  • KursusQu: berisi tentang kursus apa saja yang kita telah daftarkan.
  • Lainnya: mengenai akun profil kita, riwayat webinar, kebijakan privasi, syarat dan ketentuan, riwayat transaksi, FAQ.

 

Semangat meningkatkan kemampuan diri untuk upskilling dan reskilling, bisa dilakukan melalui aplikasi QuBisa. Belajarnya yang mudah tanpa perlu ke luar rumah, dan waktunya bisa disesuaikan dengan diri kita. Teknik menambah skill diri ini, menjadikan siap untuk melangkah mantap kepada pekerjaan yang diimpikan.

 

upskilling dan reskilling dengan QuBisa

Nah, sambil tingkatkan kualitas diri melalui artikel review kursus online gratis QuBisa ini, ikutan lomba menulis juga yuk. Kamu bisa turut berpartisipasi dengan batas waktu pengiriman adalah hingga 10 Desember 2021. Yuk ikutan segera.



 

Komentar

Imawan Anshari mengatakan…
Waah menarik banget ya ada kursus online gratis QuBisa ini, jadi pengen coba ikutan juga. Terima kasih Kak infonya :)
Mirza Pradita mengatakan…
Aplikasi Qubisa ini bikin skill kita nambah. Abis liat reviewnya, asli bagus buat kita belajar
Okti Li mengatakan…
Belajar dan bekerja menggunakan ponsel tuh saya banget. Karena itu pas banyak informasi dari teman terkait QuBisa wah senang banget pastinya
Yanti Alif mengatakan…
Kursus online Qubisa biaa meningkatkan skill kita ya mba apalagi di masa pandemi begini harus pintar2 cari peluang bisnis dan meningkatkan kemampuan diri
Cicajoli mengatakan…
Kalau ada yang bisa via phone, udah paling dicari mah QuBisa ini. Dan apalagi saat kursus ada perolehan poin yang salah satu penyemangat saat belajar
Gioveny Astaning Permana mengatakan…
aku juga lagi pake aplikasi QuBisa nih mbak Fen untuk ikutan kursus terutama yg gratis hehehe, mantap ya bisa dapet sertifikat!
Sapa Dunia mengatakan…
Di era digital, memungkinkan aneka kegiatan diadakan secara online. Sehingga memangkas banyak budget, serta hemat waktu dan tenaga. So, kursus gratis bisa diadakan. Sukses selalu buat Qu bisa, smoga membawa manfaat.
Era Wijaya Sapamama mengatakan…
Hari gini harus selalu upgrade diri. Untung ada aplikasi seperti Qubisa ini ya kak.
Indri mengatakan…
Setuju banget nih kak Fen,pekerja konten memang harus tambah skill terus biar kepake terus. Mau juga coba kursus online disini
lendyagasshi mengatakan…
Semangat menambah ilmu, pengalaman dan jam terbang dalam menekuni suatu bidang pekerjaan tertentu yaa... Dengan aplikasi belajar online terbaik Qubisa, kita semua memiliki kesempatan yang sama untuk belajar lebih banyak dan lebih dalam.
Han mengatakan…
Waah tos dulu mbaa aku kmrn juga sempet ambil yg personal branding dari QuBisa.
trus nambah ke kursus public speaking masyaAllah seneng banget dapat gratis wkwkw padahal kalo di luaran bisa sampe jutaaan tuhh
Nyi Penengah mengatakan…
Qubisa bakalan jadi idaman banget ya Mbak Fenn. Jadi pengen belajar juga ambil kelas di sini. Menambah skill sebuah keharusan memang
HendraDigital mengatakan…
Menurut saya sih Klien bakalan lebih tertarik dengan konten kreator B, karena dari segi penampilan cukup menjanjikan. Apalagi kita harus memberikan penampilan yang berkesan saat pertama kali bertemu orang/klien.

Apapun profesinya, kita tetap wajib kudu upgrade skill, biar semakin berkembang dengan lebih baik ke depannya nanti. Beruntung sekarang ada QuBisa, jadi lebih mudah belajar online untuk ningkatin skill.
Antung apriana mengatakan…
aku beberapa hari ini juga lagi rajin ngulik aplikasi qubisa ini. ada banyak pilihan webinar dan kursus yang bisa diikuti ya baik yang gratis ataupun berbayar. pastinya bermanfaat banget buat yang mau nambah skill
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Sekarang urusan upskilling emang mudah sekali. Terbantu banget sama keberadaan qubisa. Apalagi bagi content creator
Sekarang tuh ningkatin skill jadi pr no satu buat kita, makanya QuBisa ini keren banget kak jadi aplikasi belajar online dan aplikasi siap kerja. Ngebantu banget yah kak mana kelasnya banyak banget lg tuh ada yg gratis ataupun bayar
laila dzuhria mengatakan…
Memang enakan dilihat yang B sih ya Mbak. Rapi, enak dipandang, dan terkesan menghargai orang jika kita berpakian rapi. Aku baru tahu lho ada pointnya di Qubisa ini. Jadi nambah semangat untuk belajar di Qubisa, deh.
Damar Aisyah mengatakan…
Kebetulan sudah belajar di 2 kelas yang berbeda bersama QuBisa. Kayaknya asyik juga nih, kalau pengalaman belajar kemarin ditulis di blog. Bisa diikutkan lombanya, atau minimal bermanfaatlah buat yang lagi nyari info tentang Kursus Online Gratis.
Dee_Arif mengatakan…
Asyikkk ya mbak
Sekarang ini klo mau meningkatkan skill nggak ribet lagi
tinggal ikutan kursus di Qubisa
http://kakilasak.com/ mengatakan…
Persaingan kwrja skrg makin sengit ya. Harus punya skill dan nilai lebih. QuBisa sangat membantu nih, apalagi gratis lohhhhh
Nickn - Kal mengatakan…
Content creator harus sering upgrade skikls dan informasi. Personal branding memang penting apapun oeran dan posisi kita di lingkungan masyarakat.
Retno Kusumawardani mengatakan…
Gak salah emang belajar lewat QuBisa, banyak yang gratisan tapi ilmunya daging banget. Ada yang berbayar pun harganya terjangkau banget..
Khairunnisa Z Putri mengatakan…
Merasa terbantu dengan adanya QuBisa, bisa mengasah skill yang ada secara online, pelatihanya juga banyak. Jadi gak perlu bingung lagi deh
Akarui Cha mengatakan…
Jadi penasaran pengen belajar di QuBisa via ponsel deh Kak Fenni. Aku terakhir kali belajar lewat yang web. Lebih nyaman nih kayaknya.

dianisekaring mengatakan…
Dengan Qubisa, nambah skill bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.. Nggak ada alasan untuk nggak belajar yaa, apalagi kalau gratis.
ennikurniasih mengatakan…
Dulu, paling malas kalo harus belajar secara online. Tapi sekarang, malah bersyukur banget ada aplikasi untuk belajar online seperti Qubisa ini ya, Kak
Maria G Soemitro mengatakan…
Keren nih aplikasi QuBisa, lengkap!

Pingin ambil SEO agar blog saya bisa naik kelas

Apalagi bissa belajar dari rumah
Omah Wirausaha mengatakan…
rekomendasi kelas yang bisa dipake siapa aja yang butuh skill dan pendukung siap kerja ya mba Fenn, PR banget juga nih buat ambil kelas di sini.
Unknown mengatakan…
Upskilling dan reskilling ini bisa banget kita dapatkan dengan mengikuti kelas di aplikasi QuBisa. Penting untuk profesi apa saja. Saya sendiri mendapatkan insight yang bagus setelah ikut kursus online. Padahal yg gratis lho.
nurul rahma mengatakan…
Wah asik ya mbaa, bisa upgrading skills dgn Qubisa ini.
daku juga mau coba ahh
kan mayan bisa level up ya
Wahid Priyono mengatakan…
Sekarang jadi gampang ya, sebelum kerja bisa baca2 aplikasi QuBisa karena selain ada upgrade skillnya juga ada tips2 menariknya.
Rhoshandhayani KT mengatakan…
iya, aku belajar youtube dari QuBisa
recommended
bisa pilih kelas
tentornya senior cuy, sangat berpengalaman
Inshaa Allah siap menjadi youtuber berpenghasilan tinggi, aamiin
Annie Nugraha mengatakan…
Nyatanya self improvement, upskilling dan reskilling tuh penting banget untuk menjadikan diri kita bernilai ya. Terutama untuk mereka masih berada di usia produktif dan selalu ingin meningkatkan kualitas diri. Self negotiation valuenya otomatis juga akan semakin tinggi.

Lewat QuBisa ini salah satunya. Layanannya efisien dan efektif, beragam sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, serta diarahkan oleh mereka yang profesional dan ahli di bidangnya. Jadi penasaran pengen browsing. Siapa tahu ada yang cocok buat saya.
Mutia Ramadhani mengatakan…
pekerja konten seperti kita memang perlu meningkatkan kemampuan. contoh sederhana, blogger gak cuma pandai nulis aja sekarang. untuk meningkatkan nilai tambah, mereka juga perlu menguasai editing video, dan sebagainya. asik ya bisa belajar di kursus online QuBisa.
Yanti Ani mengatakan…
Setuju banget sih mbak, dengan punya skill yang bisa di pelajari di Qubisa kita jadi lebih percaya diri saat bekerja, itu pasti pengaruh banget!
Siti Nurrohmah mengatakan…
Gampang banget ya sebnrnya sekrg ini, semuanya serba online,
Keren banget emg, tpi ttp aja plus minusnya sih
FIX, seperti aku jugamau ikutan belajar online di QuBisa ini deh. Reviewnya bikin aku tergoda. Hehehe...
Be numero uno mengatakan…
Banyak banget ya manfaatnya dengan mengikuti kursus online qubisa. Banyak program pengembangan skillnya
Aisyah Dian mengatakan…
Yes setuju sekali kak untung ya Ada Qubisa ini Kita bisa jadi upgrade kemampuan Kita nih ya biar lebih pintar skillnya
Lita Lestianti mengatakan…
ada LigaPoinQu macam perlombaan gitu ya siapa yang bisa dapat banyak biar dapat kesempatan dapat smartphone
Ririe Khayan mengatakan…
Wahhh dengan adanya aplikasi Qubisa ini, sangat membantu bagi fresh graduate dan siapa saja untuk meningkatkan ketrampilan. Secara tantangan di dunia kerja semakin kompleks dan harus siap untuk upgrading secara kontinyu ya
Heizyi mengatakan…
Seru ya bisa ningkaton skill bareng ahlinya. Apalagi variasi pilihan kirsus yang banyak bisa disesuaikan dengan minat dan kemampuan kita.

Mantab bener sih qubisa ini 😍
Annafi mengatakan…
Daripada gabut mending cari skill baru ya mba, asyik nih bisa gratis akses ke Qubisa, aku cus mau download siapa tahu nemu materi yang menarik!
Kamelawar mengatakan…
Aku juga pernah belajar via QuBisa. Enak belajar disana, cuman pernah jarang buka karna beberapa alasan hehe tapi sekaranh kudu bisa bagiin waktu untuk upgrade skill. Terimakasih artikelnya mengingatkan saya hehe
Larasatinesa mengatakan…
Di masa pandemi yang banyak gabutnya ini, memang harus dimanfaatkan sebaik mungkin sih. Salah satunya dengan ikutan online course di Qubisa ini. Nambah skill, upgrade ilmu bisa bikin makin percaya diri ya kak.
Shyntako mengatakan…
Fen, untuk harga coursenya di Qubisa ini ramah di kantong kan yaaa? Pas banget aku lg mau upgrade soft skills nih
Nickn - Kal mengatakan…
Kursus online semakin menjamur. Dan pilihan tepat di Qubisa. Karena banyak pilihan.
Jadi makin semangat up grade slills. Terutama di masa pandemi seperti ini.
http://www.inatanaya.com mengatakan…
Tepat sekali seorang Content Creator belajar dengan aplikasi Qubisa sehingga skill bertambah , maka personal brand pun ikut bertambah. Well utk jawaban dari pertanyaan yang mana yang baik Content Creator A atau B, menurut saya, B
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
Enak ya sekarang ikutan nambah skill gini bisa dg online jd lebih praktis kapan aja hihi.. keren Qubisa nih perlu dicoba ;)
Rella Sha mengatakan…
Bagus nih banyak alternatif kursus online, cocok buat siapa aja dan dari mana aja. Pengen nyoba ikutan yang ada di QuBisa ini...
Vicky Laurentina mengatakan…
Seandainya saya calon boss dalam bidang seni (musik, periklanan, olahraga), saya akan pilih Konten Kreator A, tidak akan mau pilih Konten Kreator B.

Tapi seandainya saya calon boss dalam bidang birokrasi, saya akan pilih Konten Kreator B, tidak akan mau pilih Konten Kreator A.
Ainhy edelweiss mengatakan…
Sudah tidak ada kata terlambat untuk memulai belajar, adanya kursus online QuBisa dapat diakses dgn mudah agar dapat meningkatkan skill dari berbagai fitur yang ada.
Maria G Soemitro mengatakan…
setuju, apalagi buat fresh graduate ya?

jangan puas dengan ijazah yang dimiliki, skill harus selalu ditambah
Hamimeha mengatakan…
wah aku jadi makin tertarik buat install qubisa nih, pengen juga mbak mengupagre kemampuan membaca ulasanmbak yang saat ini akuoun sedang merambah pekerja digital skill ini harus ditingkatkan dengan teru sbelajar ya
Ova Forlendy mengatakan…
Aplikasinya praktis banget, dilakukan secara online namun kita bisa menambahkan skill kita untuk menunjang karir kita juga.
Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Berarti kita 4P tambah 3P ya mba? Menurutku menambah kemampuan atau keahlian emang sangat diperlukan. Penting
Visya Al Biruni mengatakan…
Profesionalisme emang ga bs dianggap sebelah mata termausk oleh para konten kreator seperti kita ya Mbak Fen. Bukan dari appearance saja tapi juga tutur kata termasuk jejak digital :D
Akarui Cha mengatakan…
Sepakat banget soal terus menggali skill terbaik. Dalam pekerjaan apapun, inisiatif untuk menambah skill diri sendiri. Senangnya sekarang ada QuBisa yang memudahkan banget buat nyari kelas atau kursus untuk upskill yang dibutuhkan.
Ning! mengatakan…
Bener banget kak, untuk meningkatkan skill bisa kita cari di luar kantor atau tempat kita kerja. Di era digital ini kita bebas mengakses informasi dan ilmu. Tergantung kitanya mau belajar apa enggak. Dan Qubisa ini bisa jadi platform penunjang untuk upgrade skill kita ya.
kang ᗪirman mengatakan…
Luar biasa, apa saja yang ingin qubisa, semua tersedia dalam satu jendela. Ikut senang bisa berada di era seperti ini, termasuk bisa lebih mudah menemukan kemudahan-kemudahan dalam banyak hal, salah satunya sarana belajar.
mirnaaf mengatakan…
ulasan yang lengkap nih. terimakasih mba.
sebagai karyawan juga harus punya skill ya. tidak tergantung perusahaan.
iya kalau perusahaan mau kasih program , kalau enggak ? hehe.

ada kelas pelatihan public speaking gak ya? langsung buka deh website nya
Keren bangettt. Makin banyak aplikasi penunjang karier dan pengetahuan, makin mudah kita belajar sesuatu hal yang baru. Kalo kayak gini kan ibu rumah tangga bisa tetap berdaya dan berilmu, gak cuma dikira urus rumah doang hehehe. Makasih infonya kakkk
Dee_Arif mengatakan…
Senang banget ada Qubisa ini ya mbak
Bisa buat menambah skill para fresh graduate, agar lebih siap memasuki dunia kerja
Deeva Collection mengatakan…
Wah, bisa siap-siap untuk kerja tanpa perlu khawatir waktu belajar karena tidak terikat dan bisa kapan saja ha
Ulfah Aulia mengatakan…
Mantap lah kak aplikasi Qubisa yang dapat mendukung kita untuk mengembangkan diri, upgrade skill serta kemampuan kita. Ini bisa jadi pilihan buat aku sbg fresh graduated yg bermanfaat buat menunjang kerja...
Terima kasih atas ulasannya kakak
rizkyrautra mengatakan…
Menarik banget buat dicoba. Selain nambah wqwasan jyga bisa buat menambah softkill dan hardskill kita. Makasih atas rekomendasi aplikasinya Kak..
Nuny Penguin mengatakan…
Menarik aplikasi Qubisa, paket komplit buat meningkatkan skill dan pengetahuan seputar dunia kerja
Raja Lubis mengatakan…
Penampilan memang bisa menipu sih ya. Walau itu menjadi first impression kita. Kalau saya sebagai klien sih, saya beri kesempatan dulu kepada keduanya untuk memberikan performa terbaiknya. Nanti urusan penampilan bisa disesuaikan dan mengikuti aturan klien. Dan atau sesuai dengan kesepakatan bersama.
Arif Abdurahman mengatakan…
Ketemu klien emang harus disesuaikan juga soal pakaian, kalau sama tipe seniman tampilan kasual cuma kaos oblong justru lebih diterima, tapi kalau yg formal kayak sama vendor pemerintah ya batik udah paling bener. Kalau saya biasa pake setelan kemeja semi-formal aja biar aman buat ke segala klien.

Gampang banget ya upgrade skill di era sekarang, salah satunya Qubisa ini yg mantap betul.
Aplikasi Qubisa memang paltform serba lengkap. Banyak sekali kursus menarik yang gratis dan mudah diakses dimana aja dan kapan aja. Membuat kita yang karyawan bisa belajar meningkatkan skill terutama dibidang pemasaran digital.
Fida mengatakan…
Membangun personal branding, baik itu di IG, blog, atau youtube juga ternyata ada ilmunya ya mbak. Agar lebih dilirik oleh calon klien yang ingin memakai jasa kita.
Dengan belajar di Qubisa ini, semua jadi bisa deh.
Mei Daema mengatakan…
saya juga ikutan install aplikasi ini , banyak ilmu yang didapat dari kursus onlinenya dan pastinya ini gratis lagi kursusnya, sangat membantu
Blognya Yuni mengatakan…
Kalau aku jelas B sih walaupun gak harus pakai batik banget. Kemeja rapi cukupan lah.

Kalau kreator A sebetulnya gak salah karena jaman sekarang yang dituntut skillnya, bukan penampilannya. Hanya saja ya jangan pake sandal jepit banget. Minimal sepatu kets lah
Yayu Arundina mengatakan…
Belajar untuk nambah ilmu dan skill jadi lebih mudah dengan Qubisa ini ya. Dan bisa belajar kapan saja. The best
Tukang jalan jajan mengatakan…
Cocok banget sih untuk mengembangkan potensi diri sekaligus menambah pengetahuan biar makin banyak CV nya
diane mengatakan…
Seneng banget sekaramg tu kita bisa pilih2 kursus online sesuai kebutuhan kita ya... Jadi makin mantap persiapan buat cari kerja dan menambah skill meskipun kita udah kerja juga...
kataresi mengatakan…
Qubisa rekomen banget ya . Skrg semua serba online jadi mudah dan oetu bisa awasi dr rumah
Evi Sri Rezeki mengatakan…
Jadi tertarik pengin kursus di QuBisa. Gratis dan pastinya bermanfaat banget buat menuju pekerjaan profesional ya, Teh :)
Farahdjafar mengatakan…
Jadi download qubisa pengen tau dalam aplikasinya terdapat apa aja yang bisa dipelajari
tuty saca mengatakan…
wah enak yaa ada kursus online, cukup di rumah saja sudah bisa menimba ilmu tidak perlu repot keluar rumah
Bunda ayeen mengatakan…
Di zaman sekarang memang harus meningkatkan skill ya kak, apalagi dunia kerja pesaing nya banyak.
Kalau skill kita gitu' aja ya pasti peluang ataupun kesempatan lewat.
Apalagi sekarang udah ada aplikasi QuBisa yang permudah meningkatkan skill
Elva Susanti mengatakan…
alhamdulillah ya mbak ada QuBisa yg jadi pilihan buat kita upgrade skill. Apalagi bisa kursus gratis jg ya di QuBisa
Fenni Bungsu mengatakan…
Jadi lebih memudahkan ya Teh
Fenni Bungsu mengatakan…
Benar mbak, harus tetap semangat belajar meski pandemi belum berakhir
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya Teh, kesempatan belajar terbuka lebar
Fenni Bungsu mengatakan…
Bener kak..
Semangat lagi yuk
Fenni Bungsu mengatakan…
Dari situlah katanya kesan pertama itu sesuatu ya Mas, makanya kudu dengan penampilan yang baik