Apa Kamu Punya Blog? Coba Accesstrade buat Raih Banyak Cuan

cara raih cuan blogger

Ini peluang asik raih cuan melalui blog bareng Accesstrade, soalnya ada hal unik dan terbilang mudah. Dengan bermodalkan blog yang kamu miliki, bahkan bisa juga dengan menambahkan media sosial, maka kesempatan menambah penghasilan dapat diraih. Sehingga ini jadi kesempatan untuk berdaya dan siap menghadapi tahun 2023 lebih baik lagi karena banyak cuan. Lantas bagaimana caranya?

Tentang Pemasaran Afiliasi

Mungkin kamu sering mendengar yang namanya Affiliate Marketing atau pemasaran afiliasi. Model pemasaran ini, dasarnya ada pada performa dan fokus terhadap CPA (Cost Per Action) yang mana brand (advertiser) membayar kita (publisher) dan platform pemasaran afiliasi pada tiap action yang disetujui.

Gampangnya begini, misal ada brand A (advertiser) ingin mempromosikan produknya. Ia pun kolaborasi sama Accesstrade sebagai platform pemasaran afiliasi. Kamu terdaftar sebagai publisher-nya Accesstrade, lalu join untuk gabung memasarkan produk brand A.

cara blogger punya penghasilan

Kemudian ada nih pengunjung blog kamu yang klik tautan afiliasi tersebut sampai membeli, atau registrasi, atau lainnya. Maka kamu bisa mendapatkan cuan melalui CPA tersebut. Inilah yang dinamakan sistem raih cuan menggunakan pemasaran afiliasi.

 

Tiga Peluang Emas Bloger Raih Cuan

Raih cuan sebagai bloger bisa kita wujudkan, yang penting semangat dan tekad (ciee), karena kan di mana ada kemauan di situ pasti ada jalan (asiiik). Setidaknya ada 3 peluang emas bloger untuk meraih cuan, yaitu:

Pasang Adsense yang Manis

Sudah familiar pastinya dengan nama Google Adsense, karena saya sering melihat beberapa bloger update status bahwa ia “gajian” adsense. Peluang manis ini bisa dimanfaatkan dengan mengandalkan blog yang kamu miliki, baik yang sudah Top Level Domain (TLD) maupun masih dengan embel-embel .wordpres maupun .blogspot.

Kelebihan dari Adsense, tampilan iklannya bisa dalam bentuk GIF maupun video. Serta mudah untuk digunakan, dan sistem kelolanya otomatis dari Google. Hanya saja kekurangannya tidak bisa kontrol iklan yang akan tampil di blog, nominal komisinya cenderung tidak besar, trafik mempengaruhi pendapatan yang akan diterima, dan pembayaran tidak bisa diterima di awal.

Undangan Content Placement sambil Ngopi Cantik

CP alias Content Placement membuat bahagia karena undangan yang menghampiri. Kamu pun bisa memilih, mau artikel yang se-niche atau yang tidak. Bahkan artikelnya sudah disediakan tinggal publikasikan di blog, lalu menunggu deh pencairan, hehe. Namun walau pengerjaan content placement ini bisa dilakukan sambil ngopi cantik, untuk negosiasi harga biasanya cukup alot karena berdasarkan trafik (masuk di sini DA/PA/SS), serta pembayaran hanya sekali saja.

apa itu Accesstrade

Pemasaran Afiliasi yang Memikat Hati

Sempat saya singgung di paragraf sebelumnya tentang Pemasaran Afiliasi ini. Teknik cari cuan untuk bloger yang ketiga ini memang memikat hati, karena pendapatan yang diterima tidak tergantung pada trafik blog. Selain itu, bisa sesuai keinginan mau kolabsnya dengan brand yang mana saja, terdapatnya cookies, komisinya bervariasi, serta pemasukan akan selalu ada. Meski begitu, pemasaran afiliasi ini memiliki kekurangan yaitu pembayaran tidak bisa diterima di awal, dan perlu upaya yang sungguh-sungguh untuk meraih pendapatan yang besar.

apa itu affiliasi marketing

Baca Juga: Jika Target Tidak Tercapai, Lalu Harus Apa?

Apalagi join affiliate marketingnya bareng Accesstrade yang simple untuk diakses baik melalui desktop PC maupun smartphone. Selain itu Accesstrade memiliki keunggulan yang unik, yaitu:

  • Untuk join tanpa biaya alias gratis mendaftar sebagai publisher, tinggal cantumkan permalink blog, nama blog, email, dan password.
  • Campaign dan rewards-nya beragam
  • Berpeluang untuk mendapat endorsement
  • Pembayaran dilakukan setiap bulan.
  • Untuk penarikan minimal Rp 100.000
  • Dilengkapi fitur menarik, seperti Accesstrade Academy, Referral Program, Accesstrade Super Point, dan Inpage.es

Accesstrade afiliasi marketing cara daftar

Ketiga peluang emas bloger raih cuan ini, bisa dilakukan secara berdampingan. Jadinya bisa dapat penghasilan beruntun bahkan bersamaan. Dengan begitu tidak ada alasan untuk mager, dan siapa bilang bahwa melalui blog tidak ada penghasilannya, bukan? 

30 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
Farida Pane mengatakan…
Nambah lagi nih satu cara bagi para bloger untuk nambah penghasilan. Intip dulu, ya
Komen Blog fennibungsu.com
Wahid Priyono mengatakan…
Semua model bisnis online yang kk jelasin di atas udah pernah saya coba mulai dari menjadi affiliate online, maen google adsense dll.

Ya walaupun job skrg makin sepi untuk blogger alhamdulillah adsense masih jalan..aamiin.
Komen Blog fennibungsu.com
I'm Blogger mengatakan…
Boleh ya kak di atm kan tulisannya untuk marketing affiliate. Menambah cuan melalui blog dan kerjasama pihak lain. Menambah jejaring kemitraan.
Komen Blog fennibungsu.com
Annie Nugraha mengatakan…
Saya lebih suka kerjasama berupa content placement, khususnya review tempat dan produk. Rasanya lebih memusatkan kita untuk berkreasi dan menulis dengan gaya kita sendiri. Prosesnya pun lebih simpel. Apalagi saat client nya tidak terlalu banyak request atau aturan-aturan baku.
Komen Blog fennibungsu.com
Maria G Soemitro mengatakan…
dari 3 peluang, saya cuma bisa content placement, itupun terhalang DA/PA dan DR

sedih banget ya
Komen Blog fennibungsu.com
Dee_Arif mengatakan…
Banyak juga peluang blogger mendapatkan cuan ya mbak
Aku belum pernah ngerasain gajian dari adsense nih
Komen Blog fennibungsu.com
Vivian Wahab mengatakan…
Alhamdulillah nih dapat tambahan lagi ladang Cuan buat para blogger.
Ikutan ah, bismillahirrahmanirrahim semoga beruntung dan banyak job.
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Asik banget, kini ada accesstrade yang bisa jadi mitra bagi konten kreator dan influencer juga blogger untuk mencari penghasilan tambahan. Dulu yang aku tau hanya 1 platform dan itu seperti menampilkan CV di apps sehingga tergantung pihak klien yang cocok dan meng-hired. Kini bisa mencoba accesstrade sehingga membuka peluang makin luas di dunia ads.
Komen Blog fennibungsu.com
Nurul bukanbocahbiasa mengatakan…
Nah ini peluang yg bs bgt dimanfaatkan para Bloggers
Haturnuhun infonya.
Pasti sarat manfaat nih mba
Komen Blog fennibungsu.com
gemaulani mengatakan…
Lengkap juga ya kak fitur untuk menghasilkan cuan di Accesstrade. Gak cuma affiliate aja. Dan berkesempatan untuk dapat endorsment juga. Mantul
Komen Blog fennibungsu.com
Susi Susindra mengatakan…
Saya baru ingat kalau dulu punya akun di Accestrade bahkan sudah pasang iklan. Kalau ganti template selalu reset dari 0 jadi malah lupa ga keangkut....
Makasih ya diingetin
Komen Blog fennibungsu.com
Nabilla DP mengatakan…
ternyata ngga cuma affiliate aja yaa.. aku udah dikontak sih, jadi inget belum aku balas wkwk brb abis gini buka email dan balas email dari contact personnya
Komen Blog fennibungsu.com
Winda - dajourneys.com mengatakan…
ooh kirain cuma affiliate aja, udha beberapa kali di kontak tapi aku nggak balas sih wkwkwkk
Komen Blog fennibungsu.com
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Wah. Nambah lagi nih sumber percuan-an bagi para blogger kayak kita. Accestrade kok kayaknya asyik banget buat bambang cuan. Pingin nyoba.
Komen Blog fennibungsu.com
Mugniar mengatakan…
Menarik ya Accesstrade ini, penghasilan tidak tergantung trafik dan penarikan minimal 100 ribu rupiah.
Komen Blog fennibungsu.com
Inda Chakim mengatakan…
Wah jadi penasaran nih sama accestrade, menarik euy, bisa kali ya kalau blogku yang satunya daftar affiliasi accestrade ini.
Komen Blog fennibungsu.com
YSalma mengatakan…
Keren nih, ada platform baru untuk tempat blogger nambah cuan.
Teman-teman kudu memanfaatkan Accesstrade nih.
Sayangnya blog sy yg numpang domain doang di wp gak bisa dipasang link affiliate.
Komen Blog fennibungsu.com
Aaahhh, thank you for sharing mbaa
Makin banyak nih peluang mendapatkan uang dr blog
Pengin segera coba ah
Komen Blog fennibungsu.com
Yuni Handono mengatakan…
Saya sebenarnya sudah menjadi member Accestrade sejak lama tapi tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Setelah membaca tulisan ini jadi ingin mengelola akun Accestrade saya, siapa tahu bisa menghasilkan cuan. Memang saat ini banyak cuan yang dihasilkan blogger bukan dari menang lomba blog tetapi bisa juga dari CP, sponsored post dan affiliasi seperti ini.
Komen Blog fennibungsu.com
Nurul bukanbocahbiasa mengatakan…
Asiiikk asiikkk
Makin banyak metode utk berburu cuan yaa

Semoga 2023 semua bloger rejekinya kian berkah berlimpaahhhh
Komen Blog fennibungsu.com
ida tahmidah mengatakan…
Aku yang belum afiliate nya nih... kalau adsense suami udah sejak lama lumayan banget dapat dollar. Sayangnya blognya rentan banget dibajak orang. Jadi sering banget tiba2 ga bisa login untung aja bisa di handle. Banyak orang jahat di dunia maya...heu..
Komen Blog fennibungsu.com
April Hamsa mengatakan…
Menarik juga nih afiliasi2 aku belum memanfaatkan blogku buat ini. Kyknya kesempatan untuk program2 kek gini buat blog masih sangat besar ya mbak. Cara daftarnya juga kyknya gampang. Makasih infonya ya.
Komen Blog fennibungsu.com
andyhardiyanti mengatakan…
Apa kamu punya blog? Punya..
Coba accesstrade.. sudah..

Hhahaha..sudah daftar dari lama, tapi belum diapa-apakan. Baca ulasan di atas, jadi mulai tertarik menjadikan accesstrade sebagai lahan untuk meraih cuan.
Komen Blog fennibungsu.com
Diah Alsa mengatakan…
saya belum pernah gajian nih Kak dari Adsense, masih jauh dari target POnya hikss, moga sih dalam waktu dekat bisa merasakan gajian Adsense juga.

eits yang nomor ketiga ini belum pernah juga sih, malah baru tahu tentang Accesstrade ini, boleh dicoba juga nih :)
Komen Blog fennibungsu.com
Heni Puspita mengatakan…
Saya lebih suka blog placement soalnya pencairannya lebih cepat he he. Di blog juga ada adsense mudah-mudahan bisa lebih sering payout.
Komen Blog fennibungsu.com
Echi Mustika mengatakan…
Cuan siapa sih gak gak minta dan saat baca kok aku jadi mau ikutan yaa, tinggal mengembangkan saja
Komen Blog fennibungsu.com
Nengsih mengatakan…
Blog aku udah lama. Udah banyak sampahnya. Kata orang, blog baru lebih disukai google karena masih bersig. Kalau kekira aku masang adsense di blog lama ini, bakal diterima nggak ya sama google? Hehe
Komen Blog fennibungsu.com
Nengsih mengatakan…
Blog aku udah lama. Udah banyak sampahnya. Kata orang, blog baru lebih disukai google karena masih bersig. Kalau kekira aku masang adsense di blog lama ini, bakal diterima nggak ya sama google? Hehe
Komen Blog fennibungsu.com
Siska Dwyta mengatakan…
Udah lama join accestrade ini cuma belum dimaksimalin padahal pasang affiliate juga nggak kalah cuannya ya. Kalau adsense baru mau otw gajian kedua, hehe
Komen Blog fennibungsu.com
Dian farida ismyama mengatakan…
Jadi accestrade ini untuk afiliasi ya? Aku kira tadi web yang mempertemukan blogger dengan brand. Wah bisa dicoba sh apalagi 100 rb minimal bisa ditarik
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
BCC
BCC
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
KSB
KSB