Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2014

Antologi Motivasi Cinta Pena House

Gambar
(Dok: web pena house)

Fenni Bungsu (Buku Saya) -- Alhamdulillah, nggak disangka saya bisa membuat kata-kata mutiara tentang cinta, heheh. Waktu paslihat ada info event menulis, saya pun ikutan, hingga dapat pengumuman dan telah terbit nih antologi yang judul bukunya sama dengan tema event, yaitu motivasi cinta yang diterbitkan oleh Pena House.
Editing Aksara : Lavira Az-Zahra. Setting dan Layout : Lavira Az-Zahra. Design : Lavira Az-Zahra. ISBN : 978-602-14-7104-3. Cetakan Pertama, Januari 2014.
[Baca Juga: Antologi My Friend #1 Penerbit Harfeey]
Inilah, nama-nama kontributornya:
Kontributor Puisi : Milevia - Aditya Kusuma - Novel - Ferry Willi Riawan - Aldie_Borneo - Muhammad Lefand - Febiola Cindi - Ika Wahyuningtyas Yudha - Ismala Astari - Rizki Subbeh - Gia Setiawati - Erina Dwi Lestari - Koko Komarudin - Desilia R. Sari - Ivani Febiningtyas - Yara Purnama - Yuan Yunita – Aziza Zuhroh Sya’bandiyah - Maufiroh Nur Hidayah - Muhammad Abdurrahman - Farida Sundari - Ardyanto Allolayuk -…

Telah terbit Antologi Thriller

Gambar
Fenni Bungsu (Buku saya) -- Hai jumpa lagi bersama saya, yang ingin mencoba menulis cerita dengan genre yang lebih menantang yaitu thriller. Bermula dari kisah yang saya tulis berbentuk cerita pendek yaitu Meja Panjang. Diterbitkan oleh Bacatulis.com, sebenarnya cerita saya belum terlalu thriller sih, karena memang belum menjurus ke sana. Saya bilangnya semi deh, dan kebetulan juga bukan yang mengkhususkan pada genre tersebut. Semoga besok-besok ada genre tersebut.



(Dok: fb bacatulis.com)


***

1 Februari 2014, Hai.. Hai... Hmm, saya lagi seneng nih. Pasti kamu deh soal apa. Sebab terkait dengan event menulis cerpen.

Kenapa?
Soalnya lolos menjadi kontributor lagi.

Apanya?
Naskah saya dong.

Oh.. Kok seperti itu banget sih?
Iyalah, maklum aja, baru kali ini nulis genre "thriller" dan lolos.., kan itu keren banget.

Apa? Thriller?
Iya. Penasaran, kayak apa yah bukunya nanti.

Tunggu selanjutnya!



(Dok: grup fb Cerpenist/Novelist Thriller & Romantic Religi)

***


 (Dok: Cerpenist/Noveli…