Telah terbit Antologi Thriller

Fenni Bungsu (Buku saya) -- Hai jumpa lagi bersama saya, yang ingin mencoba menulis cerita dengan genre yang lebih menantang yaitu thriller. Bermula dari kisah yang saya tulis berbentuk cerita pendek yaitu Meja Panjang. Diterbitkan oleh Bacatulis.com, sebenarnya cerita saya belum terlalu thriller sih, karena memang belum menjurus ke sana. Saya bilangnya semi deh, dan kebetulan juga bukan yang mengkhususkan pada genre tersebut. Semoga besok-besok ada genre tersebut.


(Dok: fb bacatulis.com)



***

1 Februari 2014, Hai.. Hai... Hmm, saya lagi seneng nih. Pasti kamu deh soal apa. Sebab terkait dengan event menulis cerpen.

Kenapa?
Soalnya lolos menjadi kontributor lagi.

Apanya?
Naskah saya dong.

Oh.. Kok seperti itu banget sih?
Iyalah, maklum aja, baru kali ini nulis genre "thriller" dan lolos.., kan itu keren banget.

Apa? Thriller?
Iya. Penasaran, kayak apa yah bukunya nanti.

Tunggu selanjutnya!


(Dok: grup fb Cerpenist/Novelist Thriller & Romantic Religi)


***


 (Dok: Cerpenist/Novelist Thriller & Romantic Religi



1 Maret 2014, Hai..hai,
Ini dia penampakan buku antologi event "thriller" yang diselenggarakan oleh grup Cerpenist/Novelist Thriller & Romantic Religi dengan terbitan dari Ae Publishing.

[Baca Juga : Antologi Phobia dari Ae Publishing]

Antologi Thriller
Judul : The Blacklist of MURDERER
Pengarang : Muhammad Wahyu Afriansyah and Friends CN TRO group
Penerbit : AE Publishing
Ukuran : 14 x 20 cm
Tebal : vi + 192 halaman
ISBN : 978-602-7748-84-2


SINOPSIS :
Mengapa warna hitam itu adalah kematian, kesombongan, kemisteriusan?
Benci bila harus mengganti pisau untuk menulis daripada pena
Tergores darah di kulit daripada tinta di kertas
Tersayat jiwa daripada mengobati dan memaafkan
Perbandingan yang tidak setara namun sejajar
Ketika nama-nama orang tak disukai tersimpan dan teringat
Berat di dada, di baliknya, hati
Layaknya membawa berkilo-kilo barbel
Mengapa tidak di hapus atau di buang saja, agar terlupakan?
Jawaban yang tak sanggup merubah kebencian permanen
Hingga memudar bersama rengekan nyawa yang berterbangan di balik awan langit yang menghitam


***

Kembali lagi saya memberikan info awal januari tahun 2015. Nggak menyangka bahwa saya masih berani mengikuti event dengan genre thriller. Sebenarnya sih waktu menulis yah ngeri-ngeri gimana, tapi tetap bersemangat.

dok. Penerbit Pucuk Langit


Itu dia penampakan buku antologi dari Event Darah yang diterbitkan melalui Penerbit Pucuk Langit. Untuk cerpen saya di sana, berjudul "Sangre" yang dalam bahasa Spanyol berarti darah. Selamat membaca ya temans.Semoga walaupun agak seram, tetap bisa diambil hikmah positifnya.

Artikel Terkait

Komentar