Season 2 I Can See Your Voice

Fenni Bungsu (TV Program) - I can see your voice Indonesia ada lagi di MNC?
Iya, beneran.
Yang host-nya adalah Raffi Ahmad dan Indra Herlambang?
Iya..
Yang ada 7 detektif, super star dan 7 kontestan?
Iya.
Yang program acaranya nentuin siapa bisa nyanyi atau tidak?
Iyaa bangeetds, saat ini season 2 loh.

Image by: layar kaca MNC TV



Nah, seperti apa tayang pertama di season 2 ini, yuk kita simak!

Acara ini tayang di tanggal 30 Januari 2017, pukul 16:30 di MNC TV. Super star-nya adalah Vidi Aldiano. Kontestannya terdiri dari: Summer Girl (wanita), Pejuang Cinta (pria), Angel of heart (wanita), Candy Girl (wanita), Perfect Man (pria), Sang Kutilang (wanita) dan Pencari Mimpi (pria). Tujuh detektifnya adalah Natalie Sarah, Vega Darmanti, Ayu ting-ting, Marcel Chandrawinata, Wendy Cagur, Melodi JKT48 dan Lee Jeong.


Di babak pertama ini, Vidi Aldiano akan meng-eliminasi satu kontestan berdasarkan dari penampilan. Para kontestan pun bergaya yang menjanjikan. Wiih, cukup membingungkan juga nih, mana yang bisa nyanyi atau tidaknya. Para detektif pun memberikan tanggapannya untuk satu kontestan yang harus di-eliminasi.

Detektif Wendy dan Vega: memilih candy girl
Detektif Ayu ting-ting lebih memilih: angel of heart.
Detektif Natalie sarah memilih sang kutilang, 
Detektif Marcel: memilih summer girl dan angel of heart
Detektif Melodi JKT 48, memilih pencari mimpi
Detektif Lee Jeong, memilih perfect man

Vidi Aldiano pun memilih yang menurutnya tidak bisa bernyanyi adalah Candy Girl. Alasannya karena ekspresi wajahnya, kurang mencerminkan sebagai penyanyi. Dan...,musik pun berputar dengan lagu Surat Cinta musik yang sedang mengalun indah itu tiba-tiba dikejutkan dengan suara Candy Girl yang.... "Bad Voice". Nama asli kontestan adalah Vira. 


Nah di babak kedua, Vidi akan dibantu dengan clue video dan potongan suara dari para kontestan. Satu per satu tayangan ditampilkan berikut setelah itu para detektif menyampaikan tanggapannya. 

Summer girl: detektif Ayu ting-ting mengatakan bahwa kontestan ini bisa nyanyi
Pejuang cinta: detektif Vega dan Wendy mengatakan bahwa kontestan ini tidak bisa nyanyi
Angel of heart: detektif Ayu dan Natalie mengatakan bahwa kontestan ini tidak bisa nyanyi.
Perfect Man: detektif Ayu dan Melodi JKT 48, mengatakan bahwa kontestan ini bisa nyanyi.
Sang Kutilang: detektif Vega mengatakan kontestan ini tidak bisa nyanyi, sedangkan li mengatakan bahwa kontestan ini bisa nyanyi.
Sang Pemimpi: Enam detektif mengatakan bahwa kontestan ini bisa nyanyi, hanya Wendy yang mengatakan tidak bisa nyanyi.

Jadi, Vidi akan meng-eliminasi satu kontestan yang tidak bisa nyanyi adalah Pejuang Cinta.  Saat pertama kali Pejuang Cinta membuka suaranya, Vidi seperti menyesal. (Hemm, kalau menurut saya sih bisa nyanyi deh). Musik yang didendangkan adalah lagu Butiran Debu. Reaksi Vidi yah tepuk jidat alias suara Pejuang Cinta adalaaaahhhhh "Good Voice". Nama asli kontestan ini adalah Eza.


Oke, kita lanjut ke babak selanjutnya yaitu lipsync. Jika kontestan bisa bernyanyi maka akan memakai suara sendiri, tetapi sebaliknya jika tidak bisa bernyanyi maka akan memakai suara orang lain. Di sini super star akan mengeliminasi 2 kontestan. Wah.., lima peserta yang tersisa langsung deh beraksi bergantian. Siip tambah bingung :-) 

Summer Girl lipsync dengan lagu Aku Cinta Dia. Tanggapan detektif enam detektif bahwa benar suara kontestan yang nyanyi. Hanya detektif Wendy yang bilang bukan suara si peserta.

Angel of Jeart lipsync dengan lagu Faded. Tanggapan detektif Marcel bahwa benar suara si kontestan. Sedangkan detektif Vega dan Melodi bilang bukan suara si kontestan.

Perfect Man lipsync dengan lagu Status Palsu (waah.., lagunya superstar episode ini nih). Tanggapan detektif Marcel dan Natalie, benar suara si kontestan.

Sang Kutilang lipsync dengan lagu Teka-teki. Tanggapan detektif Ayu, Melodi dan Natalie adalah bukan suara si kontestan. Sedangkan detektif Wendy bilang benar suara si peserta.

Pencari mimpi lipsync dengan lagu Panah Asmara. Tanggapan detektif Natalie dan Vega,  benar si kontestan bisa nyanyi. Sedangkan tanggapan detektif Lee, kontestan nggak bisa nyanyi.

Di babak ini Vidi bingung memilih. Hemm.,, hem...Vidi pun akhirnya memilih yaitu Summer Girl dan Perfect Man. Dan dua kontestan yang tereliminasi pun menampilkan aksi sesungguhnya di true stage. Musik yang mengalun adalah lagu you're not alone dan perfect man bernyanyi dengaaaaaaannnnn "Good Voice". Nama asli kontestan ini adalah Jeremy. Kini, Summer Girl pun siap beraksi dengan dimulainya alunan lagu ayat-ayat cinta, ia bernyanyi dengaaaaaaan "Bad Voice".   Nama asli kontestan ini adalah Sofie.


Ini dia nih babak terakhir, Vidi akan diberikan petunjuk foto-foto kontestan. Vidi akan memilih satu peserta yang akan menemaninya bernyanyi bersama. Usai ditampilkan foto tiga peserta yang tersisa, para detektif pun menanggapi.

Angel of Heart: detektif Ayu, Marcel, Natalie dan Vega  kompak bahwa peserta ini tidak bisa nyanyi.
Sang kutilang: detektif Lee dan Ayu mengatakan kontestan ini bisa nyanyi
Pencari mimpi: detektif Lee, Marcel dan Wendy mengatakan kontestan ini tidak bisa bernyanyi.

Super star pun memilih yang tidak bisa bernyanyi  adalah Angel of Heart. Lagu yang didendangkan peserta adalah Wonder woman dan ia bernyanyi dengaaaaaan "Good Voice". Nama asli kontestan ini adalah Palupi. Selanjutnya, Vidi harus memilih kontestan untuk berduet dengannya yaitu Pencari Mimpi. Namun, sebelumnya Sang Kutilang akan dipedengarkan dulu nyanyian-nya yaitu lagu Tanah Air, ternyata suaranya "Good Voice". Nama aslinya peserta ini adalah Martha.

Vidi bersama Pencari Mimpi harus bernyanyi sampai akhir. Lagu yang dinyanyikan adalah Pupus/Kasih tak Sampai. Awalnya Vidi yang lebih dulu nyanyi, lalu kemudian si Pencari Mimpi bernyanyi pada bagian reff lagu Kasih tak Sampai. Suaranyaaaaaaaa "Bad Voice".  Nama asli peserta ini adalah Marsha. Wah..langsung deh Vidi geleng-geleng. Walau begitu dapet good news loh buat Marsha, dia dapat uang Rp 17.500.000,- mantap deh. 


Oke deh temans, segitu dulu info tayangannya.
Sampai jumpa.
#SemangatCiee


Kamu bisa ke sini untuk tayangan selanjutnya.


Sumber: MNC TV acara I Can See Your Voice Indonesia Season Dua

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awasi Teknologi Nuklir, BAPETEN Siap Lindungi Negeri

Pilih Paket Umroh Sesuai Pilihan di Umrohnesia

Trans Jakarta Gratis 6, 7 dan 13 Oktober 2018

Dompet Dhuafa Siap Gelorakan Semangat Menjawab Panggilan Zaman

Smartphone Lenovo K9 Menjawab 5 Hal ini

#TempatNMakanan Edisi Awal Oktober 2018

Enam Hal Wajib Kita Ketahui Soal Susu Kental Manis