#MembungkamMalamMenantiFajar

Kenapa harus #MembungkamMalamMenantiFajar ?
Adakah yang dibungkam demi datangnya fajar?
Atau hanya demi menunggu fajar, malam dienyahkan?



Wah..ada pertanyaan nih?
Tapi sebelum itu, Assalamualaikum..
Hai, hai..
Apa kabar?
Masih #SemangatCiee nih di tahun 2017?
Harus yaakk...


Baiklah untuk mempersingkat waktu dalam menulis dan membaca tulisan ini (cieew), akan dibahas tentang tiga pertanyaan yang menghujam kalbu. Menusuk hingga ke dalam sukma. Menelisik ke dalam tulang. Haddehh.., jadi agak-agak alay deh, hehehe..


Nah, gimana caranya biar tahu jawaban di atas?

Hayoo..! Udah baca bukunya belum? Belommmm (teriak kenceng)

Beli bukunya udah? Belooom jugaaaa... (Paling kenceng teriaknya)


Hemm, tulisan dari tiga peresensi ini akan membuat kamu, Anda dan kalian.... jadi #SemangatCiee penasaran dengan #MembungkamMalamMenantiFajar atau #M3F


1. Tulisan dari Syahlulya Lully Elanda, ditayangkan di Koran Madura, tanggal 31 Desember 2016.

2.  Tulisan dari Dipa Wijaya, ditayangkan di blog pribadi, tanggal 27 Desember 2016

3. Ratnani Latifah (Kazuhana El Ratna Mida), ditayangkan di Kedaulatan Rakyat, tanggal 26 November 2016 (lalu dishare dalam blog peresensi dan rujukan islam)


Gimana, sudah temukan jawabannya? Belommmmmm...

Yakin? Iyaaaa...


Ya udah, buruan serbu novel karya Fenni Wardhiati. Udah ada di Gramedia, Salemba, Togamas atau kalau mau by online juga bisa Di : gramedia.com , tokopedia, dan bukalapak.


Baiklah,
Sampai di sini perjumpaan kita..
Wassalamualaikum

Tetap #SemangatCiee

Komentar

  1. Langsung meluncur ke toko buku nih...

    BalasHapus
  2. Saya udah beli bukunya dong..,
    Lucu dengan kekonyolan Maksim ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. wah.. ngefans nih jangan-jangan

      Hapus
    2. Kebetulan putera saya namanya maksim.
      Yah, jadi ngebayangin aja antara konyolnya si maksim yang gugupan kayak gitu dan bisa dianggap kembar.

      Hapus
    3. Kebetulan putera saya namanya maksim.
      Yah, jadi ngebayangin aja antara konyolnya si maksim yang gugupan kayak gitu dan bisa dianggap kembar.

      Hapus
    4. begitulah hidup, bisa kebetulan ternyata.

      Hapus
  3. Mbak Fenni Wardhiati... boleh minta alamat e-mailnya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara The Mask Singer Indonesia Season 2

Cegah Penyakit, Sehat Dengan Imunisasi

The Mask Singer Indonesia Season 2, 18 April 2018

Belajar Singkat Digital Marketing Plus Demo Kecantikan bareng ISB

Hidup Asik Tanpa Toxic bareng Natsbee Honey Lemon