Goll... Owi/Butet Juara Indonesia Open 2017


Fenni Bungsu (Sport) - Hai...penggemar olahraga, hemm menunggu yang satu ini kan, siapa juara Indonesia Open khususnya untuk di sektor ganda campuran, yang mempertemukan Liliana Natsir - Tontowi Ahmad, Rangking 9 dunia dan Zheng Siwei - Chen Qingchen, Rangking 1 dunia. Oke.. kita simak yuk jalannya pertandingan.

Dok : Trans7


Nilai pertama dibuka untuk Zheng/Chen dan secepat kilat Owi membalasnya. Untuk poin selanjutnya Owi/Butet meminta challenge dan berhasil, yeah nilai untuk Owi/Butet skor 3- 2. Dua poin berturut -turut diraih Owi, tapi terhenti dengan dibalas dua poin berturut oleh Zheng/Chen. Saat skor 7- 6, Chen memanfaatkan tempat kosong yang sulit dijangkau Owi Butet. Sergapan Butet dan terus melangkah hingga membawa skor ke 10 - 6. Sayang Owi gagal menerima smes dari Zheng dan melaju hingga ke skor 10 - 8. Dan penempatan bola yang ciamik dari Butet, yeah Indonesia 11 - 8.

Dok. Trans7


Suttle kok pun terbang melaju, tetapi poin untuk Zheng/Chen dan smes dari Zheng skor , 11 - 11. Owi yang habis ganti raket membawa poin untuk Indonesia, 12 - 11. Sayangnya Owi mengangkat bola terlalu lebar, skor pun 12 - 12. Dan Butet membalas servis Chen dengan mengantarkan poin ke 13 -12. Perebutan poin terus terjadi dan sangat ketat, Sob! (Belom ada jarak jauh di antara kita ... #agaklebay dikit hehehe..)


Akhirnya ... skor pun membawa ke 19 - 17, akh... smes nya Zheng menjadi dekat lagi 19 - 18. Dan dan dan... Skor pun 20 - 19. Hix.. Jus juga deh 20 - 20. Yeah, sergapan Owi menempatkan skor 21 - 20. Dan.. dan.., Indonesia satu langkah lagi ke Juara. Gim pertama ini selama 22 menit.

Dok. Trans 7


Ini dia gim kedua. Nilai pertama hingga ketiga untuk Zheng/Chen. Untungnya bola Zheng nyangkut di net dan sambaran cepat Owi, skor pun 2 - 3. Sayang raketnya Owi putus, poin untuk Zheng/Chen deh. Balas yang tadi Owi pun setor poin 3 - 4. Perebutan nilai akhirnya membuat skor jadi sama 5 - 5. Adanya kesalahan yang terjadi oleh Owi/Butet dan usaha perebutan pun terjadi, skor 7 - 9. Poin demi poin di raih Zheng/Chen hingga skor 11 - 10.


Usai istirahat, sambaran Butet menjadikan skor 12 - 10. Zheng/Chen merebut poin menjadikan nilai sama 12 - 12. Lagi, susul menyusul nilai terjadi ...Pelan tapi pasti jarak aman diraih sampai skor 17 - 14. Zheng mengembalikan servis dari Owi ke arah Owi, dan skor pun menjadi 17 - 15.

Kalau ada kasih tak sampai, maka servis Zheng pun tak sampai dan sambaran Owi hingga skor 19 - 15. Satu poin lagi, Sob.... 20 - 15....

Dan yeah...alhamdulillah ..Terima kasih atas usahamu Owi/Butet...Indonesia pun berjaya...


Goll... Owi/Butet dapat gelar Juara Indonesia Open 2017.








               














Artikel Terkait

Komentar