Goll... Owi/Butet Juara Indonesia Open 2017


Fenni Bungsu (Sport) - Hai...penggemar olahraga, hemm menunggu yang satu ini kan, siapa juara Indonesia Open khususnya untuk di sektor ganda campuran, yang mempertemukan Liliana Natsir - Tontowi Ahmad, Rangking 9 dunia dan Zheng Siwei - Chen Qingchen, Rangking 1 dunia. Oke.. kita simak yuk jalannya pertandingan.

Dok : Trans7


Nilai pertama dibuka untuk Zheng/Chen dan secepat kilat Owi membalasnya. Untuk poin selanjutnya Owi/Butet meminta challenge dan berhasil, yeah nilai untuk Owi/Butet skor 3- 2. Dua poin berturut -turut diraih Owi, tapi terhenti dengan dibalas dua poin berturut oleh Zheng/Chen. Saat skor 7- 6, Chen memanfaatkan tempat kosong yang sulit dijangkau Owi Butet. Sergapan Butet dan terus melangkah hingga membawa skor ke 10 - 6. Sayang Owi gagal menerima smes dari Zheng dan melaju hingga ke skor 10 - 8. Dan penempatan bola yang ciamik dari Butet, yeah Indonesia 11 - 8.

Dok. Trans7


Suttle kok pun terbang melaju, tetapi poin untuk Zheng/Chen dan smes dari Zheng skor , 11 - 11. Owi yang habis ganti raket membawa poin untuk Indonesia, 12 - 11. Sayangnya Owi mengangkat bola terlalu lebar, skor pun 12 - 12. Dan Butet membalas servis Chen dengan mengantarkan poin ke 13 -12. Perebutan poin terus terjadi dan sangat ketat, Sob! (Belom ada jarak jauh di antara kita ... #agaklebay dikit hehehe..)


Akhirnya ... skor pun membawa ke 19 - 17, akh... smes nya Zheng menjadi dekat lagi 19 - 18. Dan dan dan... Skor pun 20 - 19. Hix.. Jus juga deh 20 - 20. Yeah, sergapan Owi menempatkan skor 21 - 20. Dan.. dan.., Indonesia satu langkah lagi ke Juara. Gim pertama ini selama 22 menit.

Dok. Trans 7


Ini dia gim kedua. Nilai pertama hingga ketiga untuk Zheng/Chen. Untungnya bola Zheng nyangkut di net dan sambaran cepat Owi, skor pun 2 - 3. Sayang raketnya Owi putus, poin untuk Zheng/Chen deh. Balas yang tadi Owi pun setor poin 3 - 4. Perebutan nilai akhirnya membuat skor jadi sama 5 - 5. Adanya kesalahan yang terjadi oleh Owi/Butet dan usaha perebutan pun terjadi, skor 7 - 9. Poin demi poin di raih Zheng/Chen hingga skor 11 - 10.


Usai istirahat, sambaran Butet menjadikan skor 12 - 10. Zheng/Chen merebut poin menjadikan nilai sama 12 - 12. Lagi, susul menyusul nilai terjadi ...Pelan tapi pasti jarak aman diraih sampai skor 17 - 14. Zheng mengembalikan servis dari Owi ke arah Owi, dan skor pun menjadi 17 - 15.

Kalau ada kasih tak sampai, maka servis Zheng pun tak sampai dan sambaran Owi hingga skor 19 - 15. Satu poin lagi, Sob.... 20 - 15....

Dan yeah...alhamdulillah ..Terima kasih atas usahamu Owi/Butet...Indonesia pun berjaya...


Goll... Owi/Butet dapat gelar Juara Indonesia Open 2017.








               














Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara The Mask Singer Indonesia Season 2

Cegah Penyakit, Sehat Dengan Imunisasi

The Mask Singer Indonesia Season 2, 18 April 2018

Belajar Singkat Digital Marketing Plus Demo Kecantikan bareng ISB

Hidup Asik Tanpa Toxic bareng Natsbee Honey Lemon