Pasangan yang Diciptakan Tuhan

Fenni Bungsu (Film) - Pasangan yang Diciptakan Tuhan
***
Judul Film : Rab Ne Bana Di Jodi
Sutradara : Aditya Chopra
Produser : Yash Raj Films
Bahasa : India (Hindi)
Tanggal Rilis : 12 Desember 2008
Durasi : 164 menit
Pemain :
Shahrukh Khan
Anushka Sharma

Sumber Wikipedia


Hai hai,
Kamu pasti kaget nih lihat judul artikel ini kok tentang cinta, ciee. Yups, ini bukan sekadar kisah cinta biasa. Namun ada sesuatu yang unik di sana, sebagaimana yang akan saya ulas yaitu film Rab Ne Bana Di Jodi.

Sebenarnya ini film tayangnya berapa tahun yang lalu gitu. Tapi baru tahun ini dibahas, wkwkwkwk. Yah namanya juga blognya si Fenni Bungsu. Isi artikel nya yah yang dia suka aja. Okelah tanpa banyak mukaddimah, langsung aja saya ulas.


Film bergenre romance dengan adanya bumbu komedi ini, diperankan oleh Shahrukh Khan sebagai Surinder Sahni atau Suri, yang mencintai Anushka Sharma berperan sebagai Taani pada pandangan pertama.

Meski keduanya sudah menikah, Taani belum mencintai Suri yang penampilannya dengan kacamata, berkumis hitam, rambut dibelah pinggir. Tak menyerah, Suri selalu mencurahkan kasih sayangnya kepada Taani.

Datanglah sosok Raj yang penampilannya beda dengan Suri. Selain membuat Taani bahagia, Raj menjadi partner tari Taani untuk kontes Dancing Jodi (Tari Berpasangan- Pen).

Salah satu adegan di film Rab Ne Bana Di Jodi - Sumber layarkaca21.com


Seringnya bertemu dengan Raj, Taani gamang dengan perasaannya, terlebih lagi mereka masuk dalam 10 besar yang masuk ke final. Namun disaat penampilan di final itulah kebahagiaan mendarat pada Suri dan Taani.

Diselingi dengan komedi, membuat saya suka menonton ini. Bahkan ketika ditayangkan di televisi swasta nasional, saya nggak bosen melihatnya, karena dari kekonyolan itulah ada makna mendalam yang tersirat.

Nah yang namanya film India, pasti ada nyanyinya dong. Ada nyanyian yang menurut saya kelamaan sih. Hehehe. Tapi secara keseluruhan saya kisah nilai 4,5 dari 5 untuk film ini.


Dari kisah cinta Suri yang tulus kepada Taani, bahwa Rab Ne Bana Di Jodi (pasangan yang diciptakan Tuhan) akan langgeng meski ada rintangan apapun, dan menjadikan satu kalimat yaitu cinta apa adanya sepertinya benar. Bukan yang ada apanya yaakkk, kalau itu lain lagi wkwkwkk..

Baiklah, sampai jumpa di ulasan selanjutnya





Artikel Terkait

Komentar

  1. Penasaran mau tahu filmnya, tapi dr dulu gk suka film india haha klamaan��

    BalasHapus
  2. Waaa belum nonton ini. Ratingnya tinggi ya. Mau dong filmnya. Kebetulan suka film india juga. Hehe

    BalasHapus
  3. Aku udah beberapa kali sih nonton film ini. Selalu suka meski betkaliberka. Sharukh Khan gituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heem..ternyata Bunda Milda fansnya shakhrukh yaak

      Hapus
  4. Film bergenre romance dan komedi gini nih yang seru di tonton.

    BalasHapus
  5. Film India tanpa lagu ibarat sayur tanpa garam. Eaaaaa hahaha iya konon kabarnya tiap orang ada pasangan sejatinya ya

    BalasHapus
  6. Lama tak nonton film Bollywooe eui. Wah menarik jg jalan ceritanya. Jodoh emang di tangan Tuhan, yg deket kadang dijauhkan, yg jauh dideketkan :D

    BalasHapus
  7. Udah lama banget nih gak nonton film india..

    Jadi pengen nyoba nonton ini..

    BalasHapus
  8. Udah lama gak nonton film india. Aku paling seru melihat nyanyinya sambil joget-joget.

    BalasHapus
  9. Penyuka film India juga rupanya, satu-satunya film India yg kuingat film bagus tentang pendidikan tuh Tare Jamen Paar kalau ga salah. Dulu berulang kali di rumah nyetel film ini :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Maaf, untuk yang komentar dengan menyelipkan link maupun alamat web, saya hapus 🙏