TempatNMakanan : 31 Januari 2018

Fenni Bungsu (TempatNMakanan) - #SemangatCiee ? Alhamdulillah..
Kembali berjumpa di blog nan #KetjeCiee ini 😄. Hmm, saya bakalan memberikan informasi yang bermanfaat untuk kita semua.

Boleh dikatakan ini adalah postingan pertama yang saya buat tentang TempatNMakanan. Kenapa? Saya ingin mengabadikan momen-momen tempat dan kuliner yang menarik perhatian dan mungkin saja menjadi rekomendasi buat kamu, kalian, mereka, dan kita (#Cieea). Langsung aja dah.

Hari Rabu kemarin, saya menghadiri sebuah acara keren yang berlangsung di Hotel Aryaduta. Lokasinya yang strategis, berada dekat dengan Tugu Tani, memberikan ide segar untuk saya menggunakan transportasi kereta Commutterline.

Berangkat dari Stasiun Klender Baru dan berhenti di Stasiun Gondangdia, dengan tidak memakan waktu lama. Hmm, kurang lebih sekitar 40 menitan (di jam sibuk).

Tiba di Gondangdia, saya pun memilih berjalan kaki,biar sehat. Selain jaraknya yang tidak jauh (yah, sedekat kita kok, Cieea) saya bisa menghirup udara segar ibukota. Jalan kakinya kurang lebih lima menitan. Itu sudah plus dengan waktu nyebrang jalan.

Dok.pribadi


Sampai di hotel dan telah melalui prosedur, saya pun ke ruang acara yang berada di lantai dua. Kemudian registrasi di tempat panitia dan masuk ke ruangan deh. Sambil menunggu acara dimulai, kok sepertinya ingin ke toilet yah.., Yups, pergi ke tujuan tersebut, dengan langkah cepat. Urgent.

Dok.pribadi


Masuk ke dalam toilet, saya pun disambut ramah oleh Mba Cleaning Services. Belum lagi dengan harumnya aromaterapi, Wiih sukaaaa pake banget..

Dok.pribadi


Oh iya kulinernya, Alhamdulillah mantaps.. dari yang coffee break dan santap siangnya.

Dok.pribadi


Nah, segitu dulu cerita TempatNMakanan : 31 Januari 2018 dari saya..,


Sampai jumpa pada kisah selanjutnya

Artikel Terkait

Komentar