The Mask Singer Indonesia Grand Final

Fenni Bungsu (TV Program) - The Mask Singer Indonesia sudah masuk grand final... hore!! #KetjeCiee kan...

Siapa yang udah nungguin? Mmm, saya juga dong. Ya sudah, masih inget nggak siapa aja pesertanya yang masuk Grand Final? Ada Putri Daun, Ondel-ondel, Ulet Hiphop, dan Pastel Warrior. Mereka membuka acara dengan menyanyikan lagu Kangen dari Dewa 19.



Para finalis belum tahu nih, siapa yang akan bertarung melawan siapa. Keputusan tersebut diserahkan melalui voting. Hasilnya yaitu Ondel-ondel vs Pastel Warrior, sedangkan Ulet Hiphop vs Putri Daun.

Finalis yang lebih dulu tampil adalah Ondel-ondel menyanyikan lagu Elang dari Dewa 19, tebakan para panelis yaitu :
- Arie : menebak Danang.
- Denny : menikmati penampilannya Ondel-ondel, lalu menebak Bobby Maulana.
- Bedu : menebak Bobby Maulana
- Karput : menebak Bobby Maulana
- Melly: punya karakter suara yang bagus meski terkadang suaranya konsisten, dan menebak Gading Marteen

Kemudian Pastel Warrior tampil dengan menyanyikan lagu Kali Kedua yang dipopulerkan oleh Raisa, dan tebakan lima panelis yaitu Bedu menebak Vidi Aldiano. Melly, Karput dan Denny menebak Bisma Smash.  Sedangkan Arie menebak Mario Kahitna.

Peserta yang lolos adalah Pastel Warrior dengan nilai vote 63. Dan yang terhempas adalah Ondel-ondel dengan nilai vote yaitu 32. Eh ternyata dia adalah Bobby Maulana.

Peserta selanjutnya yaitu Ulet Hiphop vs Putri Daun. Ulet Hiphop menyanyikan lagu Havana dari Camila Cabello. Ini dia tebakan para panelis yaitu Melly, Denny, Karput, dan Arie menebak Winda Viska. Hanya Bedu yang menebak Ria Ricis.

Kesempatan selanjutnya yaitu Putri Daun menyanyikan lagu Terlalu Cinta dari Rossa. Tanggapan dari panelis yaitu :
Karput, Denny, Bedu, Melly menebak Ussy Sulistiawati. Hanya Arie yang menebak Roro Fitria

Akhirnya finalis yang lolos dengan perolehan nilai terbanyak, yaitu 50 suara adalah Ulet Hiphop. Puteri Daun pun terhempas yang ternyata adalah Ussy Sulistiawati. YEAAYY, tebakan empat panelis benar....



Selanjutnya Pastel Warrior vs Ulet Hiphop. Pastel Warrior membawakan lagu Cheap Thrills dari Sia feat Sean Paul. Tebakan lima panelis yaitu :
- Karput, Denny, Melly : tetap menebak Bisma Smash
- Bedu : menebak Rio Febrian
- Arie : menebak Bobby Tince.

Sedangkan Ulet Hiphop menyanyikan lagu Kasmaran dari Jaz. Melly, Denny, dan Karput sepakat menebak Tiwi T2. Sedangkan Arie dan Bedu menebak Ria Ricis.


Daaannnnn... yang menjadi King of The Mask Singer Indonesia adalah jagoan kamu. Yakin? Iya, dia adalah Tiwi T2 alias si Ulet Hiphop yang menjadi pemenangnya dengan perolehan nilai 77 poin. Sedangkan topeng di balik Pastel Warrior yang poinnya 18,  adalah Bobby Tince.

Nah ini  Juara The Mask Singer Indonesia Season 2
 Tetap #SemangatCiee



Source : GTV.
Sumber gambar : youtube OfficialGTVID

Artikel Terkait

Komentar