Season 4 The Mask Singer Indonesia


Fenni Bungsu (TV Program) – Halo apa kabar semua? Sedans mencari info mengenai program tv The Mask Singer Indonesia Season 4 yang tayang di GTV, baik semi final dan final? Nah, kali ini saya akan menceritakan tayangan tersebut dalam satu link artikel saja, agar lebih memudahkan kamu mencari informasinya. Baiklah kita mulai saja The Mask Singer Indonesia Season 4, dan oh iya lupa kalau sudah ada nih Juaranya alias The King of The Mask Singer Indonesia Season 4, simak ya.


the mask singer indonesia final, the mask singer indonesia semi final, the mask singer indonesia



Tanggal 8 Maret, The Mask Singer Indonesia Season 4

Di edisi ini, hadir sebagai panelis yaitu Bedu, Dewi Gita, Tiwi, Cak Lontong, dan Denny Chandra. Seperti biasa akan dipertemukan dua peserta yang saling menunjukkan performa terbaiknya. Pemanah Asmara melawan Tudung Saji. Hanya berselisih 7 votes, Tudung Saji yang membawakan lagu “Kita” dari Sheila On 7 tidak cukup mampu untuk bersaing dengan suara kece dari Pemanah Asmara yang membawakan lagu “Friends” dari Anne Marie feat Marshmello. Tebakan dari para panelis sih nggak ada yang tepat, hihi. Soalnya ternyata dibalik topeng Tudung Saji, yaitu Aci Resty (Komika). 


the mask singer indonesia final, the mask singer indonesia semi final, the mask singer indonesia
image by vidio.com - kolase by fenni bungsu


Lain lagi dengan kejadian Pohon Beringin melawan Kemerahan. Di situ panelis benar-benar dibuat bingung. Yah bingung menebak, dan bingung harus siapa yang dipilih karena suara kontestan terbilang baik. Atau jangan-jangan mereka adalah penyanyi yah? hahahha.

Pohon Beringin membawakan lagu “Glenn Fredly berjudul Akhir Cerita Cinta” sedangkan Kemerahan menyanyikan lagu “Baby Can I Hold You dari Boyzone“. Dan votes pun mengarah kepada Pohon Beringin yang lebih unggul, dan Kemerahan membuka topengnya, yang makin membuat juri panelis terpana, soalnya dia ternyata Bagus Netral.


the mask singer indonesia final, the mask singer indonesia semi final, the mask singer indonesia
Melly Goeslaw - Juri The Mask Singer Indonesia

the mask singer indonesia final, the mask singer indonesia semi final, the mask singer indonesia
Cak Lontong - - Juri The Mask Singer Indonesia

the mask singer indonesia final, the mask singer indonesia semi final, the mask singer indonesia
Cemen dan Tiwi - Juri The Mask Singer Indonesia



Semi Final The Mask Singer Indonesia Season 4, 29 Maret 2019


The Mask Singer Indonesia Season 4 yang tayang di GTV tanggal 29 Maret 2019 ternyata sudah memasuki babak semifinal. Ada enam kontestan yang siap menampilkan aksi kerennya yaitu Fan Girl, Star Syndrome, Teteh Manis, Halowin, Tahu Gulat, dan Sering Galau. Juri yang menilai yaitu: Cemen, Dewi Gita, Denny Chandra, Melly Goeslaw, dan Cak Lontong.

Pada semifinal di season 4 ini, para kontestan menyanyi bersama-sama. Hmm, tentu bakal membingungkan nih suara siapa yah yang ada dibalik topeng itu? Tak disangka pun tebakan juri ternyata banyak kejutan, hahah. Kuy, kita simak yang tampil lebih dulu di Grup pertama adalah Fan Girl - Star Syndrome - Teteh Manis yang membawakan lagu New Rules, dipopulerkan oleh Dua Lipa.

the mask singer indonesia final, the mask singer indonesia semi final, the mask singer indonesia

the mask singer indonesia final, the mask singer indonesia semi final, the mask singer indonesia, juara the mask singer indonesia, juara the mask singer, king of the mask singer
image by IG @themasksingergtv - kolase by fenni bungsu


Hasil 35 vote menempatkan Star Syndrome lolos ke Semi Final. 33 vote untuk Fan Girl menjadikannya melepas topeng yang ternyata adalah Indah Nevertari, sedangkan 28 vote untuk Teteh Manis yang ternyata adalah Hesty Klepek-klepek.

Di Grup kedua, tiga kontestan yaitu Halowin, Tahu Gulat, dan Sering Galau bersama-sama menyanyikan lagu Cari Jodoh dari Wali. Dengan raihan 60 vote untuk Sering Galau. Tebakan para juri panelis ternyata ada yang tepat lho, hihi, yaitu untuk Halowin yang ternyata adalah Unang. Halowin meraih 15 vote dan 20 vote untuk Tahu Gulat yang membuat juri kebingungan, karena dia ternyata adalah Bayu Oktara.


Sumber vidio.com

Sumber: vidio.com





Semi Final The Mask Singer Indonesia Season 4, 5 April 2019


Di edisi ini mempertemukan Pawang Hujan, Mbak Ondel-ondel dan Pemanah Asmara yang tampil bersama menyanyikan lagu Nidji berjudul Biarlah. Nggak disangka, Pemanah Asmara pun melaju ke Final, sehingga terpaksa nih ada yang membuka topengnya. Dia adalah Ratna Listi dibalik topeng Pawang Hujan, sedangkan Mbak Ondel-ondel adalah Mira Asmara.

Pada tim selanjutnya, mempertemukan King Cobra, Pohon Beringin dan Pangeran Api dengan menyanyikan lagu dari Bruno Mars, Thats What I Like. Lalu mengantarkan Pohon Beringin untuk masuk ke babak final, sehingga King Cobra membuka topengnya yang ternyata adalah Ichsan Akbar, sedangkan Pangeran Api ternyata Romedal.


MC The Mask Singer Indonesia


Final The Mask Singer Indonesia Season 4



Nah di final ini, para kontestan tetap dibagi dalam dua tim, dimana akan menyanyikan lagu masing-masing lalu bersama-sama. Tampil lebih dulu yaitu  tim perempuan.

Drum Band menyanyikan lagu Berharap Tak Berpisah dari Reza, Star Syndrome membawakan lagu dari Rossa yaitu Pudar, dan Pemanah Asmara bernyanyi Tarik Selimut dari Zaskia Gotik. Lalu bersama-sama membawakan lagu Pernikahan Dini dari Agnes Mo. Dan melaju ke babak selanjutnya adalah Pemanah Asmara.

Kemudian untuk tim pria, Pohon Beringin membawakan lagu Katakan Tidak dari Afgan, Sering Galau bernyanyi lagu Sayang 2 dari Nella Kharisma, dan Eagle Warrior menyanyikan lagu dari /rif berjudul Radja. Lalu bersama-sama bernyanyi Anak Sekolah. Pohon Beringin pun melanjutkan ke tahap selanjutnya.



Di babak penentuan ini, Pemanah Asmara menyanyikan lagu Selow dari Wahyu, sedangkan Pohon Beringin dengan lagu Masih Ada dari 2D yang justru mengantarkannya menjadi The King of The Mask Singer Indonesia Season 4.

Oh iya, dibalik topengnya belum diceritakan, haha. Drum Band adalah Sae, Star Syndrome yaitu Mimin, Eagle Warrior ialah Erwin Moron, Sering Galau adalah Cak Sodiq, Pemanah Asmara adalah Ghea Youbi, dan Pohon Beringin adalah Glen Samuel.





Baiklah, sampai di sini perjumpaan kita di Season 4 The Mask Singer Indonesia. Terima kasih yang sudah menyimak blog ini dari babak penyisihan, Semi Final hingga Final. Untuk sumber tulisan berdasarkan yang tayang di GTV dan  kadang saya live streaming melalui vidio(dot)com - streaming GTV. Selamat untuk Pohon Beringin, akhirnya juara The Mask Singer Indonesia ada laki-lakinya yah, hihi, karena di tiga season sebelumnya perempuan. 



Artikel Terkait

Komentar

  1. Entah kenapa aku ga suka liat acara ini mbak, bukanya fokus ke suara tp aku malah asik ngliatin kostumnya yg aneh2 itu hahahaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Maaf, untuk yang komentar dengan menyelipkan link maupun alamat web, saya hapus 🙏