The Mask Singer Indonesia Season 2, 18 April 2018


Fenni Bungsu (TV Program) - The Mask Singer Indonesia Season 2 edisi tanggal 18 April ini merupakan Semi final terakhir nih, karena minggu depan masuk ke Final. Siapa saja pesertanya? Inilah kisahnya :

Sumber : Twitter @OfficialGTV



A. Pisang Raja vs Prof. Udang

Prof. Udang tampil lebih dulu dengan membawakan lagu Cinta Semu, yang dipopulerkan oleh Toffu. Tanggapan panelis Inul, KarPut, Tiwi, dan Arie menebak Astrid Kuya ; Melly menebak Cici Tegal ; Deny menebak Nikita Mirzani.

Pisang Raja menyanyikan lagu Inikah Cinta yang dipopulerkan oleh ME. KarPut menebak Haykal Kamil ; Melly menebak Jordy Onsu ; Arie, Deny, dan Tiwi menebak Oghel ;  Inul menebak Narji.

Hayoo yang maju ke tahap selanjutnya adalah pilihan kamu he em, yaitu Prof Udang meraih 55 poin, sedangkan Pisang Raja mendapatkan 40 poin sehinga topengnya dibuka yang ternyata adalah Oghel.

Baca juga :

Season 2 The Mask Singer Indonesia, 4 April 2018



B. Putri Bulan vs Badut Bercula Satu
Putri Bulan tampil membawakan lagu Berharap Tak Berpisah yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia. Tanggapan panelis yaitu Arie, KarPut, Inul, Tiwi, dan Melly menebak Nina Tamam ; dan Deny menebak Ita Purnamasari.

Badut Bercula Satu menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Let Me Love You yaitu DJ Snake. Berikut tanggapan panelis yaitu Deny menebak Anwar Fuady ; Arie menebak Steny Agustaf ; Inul, Tiwi, KarPut dan Melly menebak Vicky Prasetyo.

Dibalik topeng Badut Bercula Satu adalah Steny Agustaf yang harus terhempas karena mendapat nilai 34, dan Putri Bulan melangkah dengan mendapatkan 61 poin.

Baca juga :

Season 2 The Mask Singer Indonesia, 28 Maret 2018



Sumber : twitter @OfficialGTV


C. Prof Udang vs Putri Bulan

Dalam melanjutkan tahapan selanjutnya, Prof Udang menyanyikan lagu Bebas yang dipopulerkan oleh Iwa K. Tanggapan panelis sepakat menebak Astrid Kuya.

Putri Bulan tak mau kalah, ia membawakan lagu Selalu Mengalah yang dipopulerkan Seventeen. Tanggapan panelis yaitu Arie menebak Sally Marcelina ; KarPut, Inul, Tiwi, dan Melly menebak Nina Tamam ; dan Deny menebak Kiki Maria.

Untuk menemani Wong Cilik, Anak Bawang, dan Peri Hatin yang meraih poin tertinggi dengan 60 adalah Putri Bulan. Sedangkan Prof Udang terhempas dengan 35 poin dan harus membuka topengnya yang ternyata tebakan kamu dan juri benar, yaitu Astrid Kuya.

Ini dia episode Final The Mask Singer Season 2.


Source : GTV


Komentar

  1. wahhh, ini salah satu acara kesukaan anak saya nih :)

    BalasHapus
  2. Aku sempet ngikutin nih yang awal. Klo skrg gak pernah lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah...sayang banget Mbak. Hari ini final nya

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Juara The Mask Singer Indonesia Season 2

Cegah Penyakit, Sehat Dengan Imunisasi

Belajar Singkat Digital Marketing Plus Demo Kecantikan bareng ISB

Hidup Asik Tanpa Toxic bareng Natsbee Honey Lemon