Juara The Mask Singer Indonesia Season 2

Fenni Bungsu (TV Program) - Juara The Mask Singer Indonesia Season 2, siapa hayoo? Udah nungguin kan, hem inilah yang The Mask Singer Indonesia Season 2 yang ditayangkan di GTV tanggal 25 April. Siapa saja finalisnya? Inilah jalan kisahnya.



[Baca Juga : Pemenang Season 4 The Mask Singer Indonesia


Nah, aturan untuk yang tampil duluan dan menantang siapa, sama seperti di season lalu (baca juga :  The Mask Singer Indonesia Grand Final). Ini dia hasilnya

Juara the mask singer indonesia season 2
Image from twitter @OfficialGTV


A. Wong Cilik vs Putri Bulan

Wong Cilik tampil apik dengan membawakan lagu Treasure, yang dipopulerkan oleh Bruno Mars. Tanggapan panelis Melly dan Arie menebak Lucky Idol ; Inul, Tiwi, dan KarPut menebak Hudson ; Deny menebak Delon.

Putri Bulan menyanyikan lagu Sakitnya Tuh Disini yang dipopulerkan oleh Cita Citata. Melly, KarPut, Inul menebak Nina Tamam; Tiwi menebak Gracia Indri ; Arie menebak Lucinta Luna ; Deny menebak Maria Calista.

Dan tahap selanjutnya diraih oleh Putri Bulan meraih 51 poin, sedangkan Wong Cilik harus menanggalkan topengnya karena mendapatkan 44 poin yang ternyata adalah Lucky Idol.






B. Peri Hatin vs Anak Bawang
Peri Hatin tampil membawakan lagu Firework yang dipopulerkan oleh Katty Perry. Tanggapan panelis yaitu Arie menebak Indah Dewi Pertiwi ; Inul menebak Putri Ayu ; Melly, KarPut, Tiwi dan Deny menebak Nadila.

Anak Bawang menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Meghan Trainor yaitu No. Berikut tanggapan panelis yaitu Melly, Tiwi, KarPut dan Inul menebak Chiquita Meidy ; Arie menebak Marsha Timothy ; Deny menebak Enno Lerian.

Siapa yah dibalik topeng Peri Hatin adalah Nadila yang harus terhempas karena mendapat nilai 36, dan Anak Bawang melaju dengan raihan 59 poin.

Juara the mask singer indonesia season 2
Image from twitter @OfficialGTV

C. Putri Bulan vs Anak Bawang

Dalam melanjutkan tahapan selanjutnya, Putri Bulan cantik menyanyikan lagu Ku Tak Bisa yang dipopulerkan oleh Slank. Langsung saja tanggapan panelis Melly, KarPut, Inul, Deny, dan Tiwi menebak Nina Tamam; Arie menebak Lusi Rahmawati.

Tampil menawan Anak Bawang membawakan lagu Cinta Pertama dan Terakhir yang dipopulerkan Sherina. Selain Arie, tanggapan lima panelis kompak yaitu Chiquita Meidy.

Jadi kamu yakin nih jagoan kamu yang jadi juara The Mask Singer Season 2 ini? Yups, Putri Bulan harus membuka topengnya karena meraih 45 poin dan dia adalah Nina Tamam. Sedangkan 50 poin dan tebakan juri yang tepat itu, pas banget untuk disematkan pada Chiquita Meidy alias Anak Bawang menjadi juara King of The Mask Singer Indonesia Season 2.

Nah ini dia season selanjutnya.



Komentar

Irawati Hamid mengatakan…
selamat buat juara The Mask Singer Season 2 :)
Kurnia amelia mengatakan…
Lucu ya topengnya,,kebayang ribetnya gimana hehe.
Fenni Bungsu mengatakan…
Yeeeahh.. Dukung siapa mbak, hehe
Fenni Bungsu mengatakan…
Jangankan ribet Mbak.. Gerah mah iyah pakai topengnya, hehehe
Ida Tahmidah mengatakan…
Sama seperti komentar Teh Okti hihi.. ga punya televisi di rumah, ada juga rusak dari tahun 2009 jadi jarang nonton. Tapi baca ini jadi tau lah ada acara ini, ga ketinggalan info jadinya hehe... Berharap acara televisi semakin banyak manfaatnya ya Mba :)
Fenni Bungsu mengatakan…
Aamiin, he em Bunda Ida, semoga tayangan televisi banyak manfaatnya buat masyarakat
Annafi mengatakan…
Hehe, aku sama kayak mba okti.. Ga mantengin tv, jadi tertarik nonton, bisa dilihat di youtube ga mbak?
Fenni Bungsu mengatakan…
Kalau nggak salah ada deh mbak di you tube
Djangkaru Bumi mengatakan…
Saya sama sekali belum pernah nonton acara ini. Jadi penasaran sekali.
Adriana Dian mengatakan…
Aku baru tau nih tentang The mask singer ini. Ternyata udah lebih dari 1 season yaaaa. Dan unuk banget ya aturan kompetisinyaaaa, kok ya bisa nyanyi sambil make topeng gitu.. hibi
Imawan Anshari mengatakan…
Kostumnya unik-unik ya hehehe
Btw, selamat untuk Chiquita Meidy alias Anak Bawang yang berhasil menjadi juara King of The Mask Singer Indonesia Season 2. Keren!
Fenni Bungsu mengatakan…
Nonton deh kak, seru, hehehe
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya biar nggak ketahuan orangnya.. Jadi cuma dari suara aja nebaknya, hehe
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya unik-unik 😁
Tian lustiana mengatakan…
Kalau nonton The mask ini saya mah harus sampai selesai, soalnya suka penasaran hehehe. Kostumnya unyu - unyu yah
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya..kreatif banget yang buat kostumnya.
April Hamsa mengatakan…
Mbak aku baru tau lho ada acara The Mask Singer Indonesia. Kudet amat yaaaa hahaha. Malah dah session 2 lagi duh. Tapi kyknya unik ya nyanyi ditutupin topeng, gak keliatan cantik apa gaknya jd gak ngaruh ke penilaian hehe. BTW GTV itui channel TV apa? Di rumah tontonannya Dunia Anak atau Waku2 Japan hehehe :P
Fenni Bungsu mengatakan…
GTV itu dulunya Global TV mbak. Satu grup sama MNC
Novitania mengatakan…
wah aku suka nonton nih, walau nggak rutin. tapi lucu aja, kadang bener tebakanku kadang jg salah hehe
Fenni Bungsu mengatakan…
Sama mbak, daku juga begitu, hehehe
Anindita Ayu mengatakan…
Aku ga pernah nonton tv lagi mbak, jadi kudet banget sama acara tv sekarang hehe. Ternyata adalah kompetisi mask singer ya? Baru tahu. Eh tapi keren sih, dibandingkan menayangkan acara sinetron melulu kan.
Misu Pinku mengatakan…
Walaupun tidak pernah nonton tv lagi, aku mendukung acara seperti ini, lucu soalnya hehe. Mirip-mirip acara Mask Singer dari luar itu ya mbak?
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya mbak..sinetron sekarang aneh buat ditonton
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya mbak, dari Korea