Season 3 The Mask Singer Indonesia, Edisi 6 Juni 2018

Season 3 The Mask Singer Indonesia, Edisi 6 Juni 2018 (Entertainment) - Yuhu, udah lama banget yah rasanya, daku nggak muncul dengan tema ini. Maklumin ajalah tugas yang kaitannya dengan tulisan dan di luar itu lagi ramai, alhamdulillah. Jadinya daku pun nggak mantengin tivi, 😭 . Dari pada ikutan sedih, yuk ah ikutan kisah Season 3 The Mask Singer Indonesia, Edisi 6 Juni 2018 ini. Kalau di season 2, jurinya ada Inul Daratista, di season ini gantinya adalah Tora Sudiro.  


Nah, ini masih babak penyisihan, yaitu dengan menampilkan Queenbee vs Dona Tour. Queenbee menyanyikan lagu Over The Rainbow yang dipopulerkan oleh Judy Garland. Langsung aja para panelis memberikan tebakannya, yaitu Melly dan KarPut menebak Alika Princess, Deny menebak Ardina Rasti, Tora menebak Cica Kuswoyo, Tiwi menebak Ivy Blink, Arie menebak Feby Blink.

[Baca Juga: 9 Akting Memukau dari Drama dan Film Diperankan Kim Nam Gil]

Image from twitter @officialGTV


Sedangkan Dona Tour membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Rizky Febian yaitu Kesempurnaan Cinta. Tanggapan panelis dari Arie menebak Meisa Siregar, Deny menebak Yeyen Lidya, Tora menebak Wulan Guritno, Tiwi menebak Musdalifah, Melly menebak Felicya Angelista, KarPut menebak Elly Sugigi. Sayangnya, dia harus terhempas dengan 43 poin, dan pas buka topengnya ternyata adalah Kinar Yoshi. Wkwkwk, nggak ada yang ketebak yah 😁.

Image from twitter @officialGTV


Peserta selanjutnya yaitu Kesemutan vs Besar Kepala. Tampil lebih dulu, Kesemutan membawakan lagu Cari Jodoh, Wali. Hasilnya para panelis pun seperti Tiwi menebak Yadi Timo, Tora menebak Isa Bajaj, Melly menebak Bedu, Deny menebak Narji, Arie menebak Apoy, KarPut menebak Sandhy Sandoro. 

Penantangnya adalah Besar Kepala menyanyikan lagu Madu 3 yang dipopulerkan oleh Ahmad Dhani. Para panelis menyampaikan tebakannya seperti KarPut menebak Raffi Ahmad, Tora menebak Joe P Project, Tiwi dan Arie menebak Edwin, Melly menebak  Abimana, Deny menebak Edwin Manangsang.

Jadi yang melangkah ke tahapan berikutnya yaitu Queen Bee dengan 52 poin, dan Kesemutan dengan 50 poin. Sebab Besar Kepala harus membuka topengnya yang ternyata adalah Edwin dengan mengantongi 40  poin.

Baiklah, sampai jumpa di Program TV selanjutnya.


Referensi : GTV


Komentar

Tian Lustiana mengatakan…
saya penasaran sama queen bee, kira - kira siapa yah.
Annafi mengatakan…
Pas ke rumah tanteku pada anteng nonton The Mask Singer Indonesia ini, aku ga ngikutin jadi clueless banget hahaha
Septia Khoirunnisa mengatakan…
Aku baru tahu nih acara, padahal sering banget mantengin GTV. Btw, kayaknya seru ya acaranya
Amallia Sarah mengatakan…
Yah juri nya ganti ya, aku seneng banget klo juri nya Inul Daratista lebih pas dan cocok klo buat ku. Gtv program nya bagus-bagus dan waktunya juga pas. Anakku juga sukasnonton program anakanak- nya
Valka mengatakan…
Udah jarang banget nonton TV, apalagi GTV. Baru tahu kalau ada program seperti ini apalagi ternyata udah sampai season 3. Btw, The Mask Singer Indonesia ini program adaptasi dari luar ya mbak?
Retno Kusumawardani mengatakan…
waah...lama gak nonton TV, kalaupun nonton biasanya kartun anak anak, jadi tidak tahu ada acara ini. Sepertinya seru ya...
Gita Siwi mengatakan…
Sumpah blank. Jarang banget TV hidup. Paling pagi berita. Mati. Kadang nyalain lagi malam kayak misal Net ultah. Selebihnya nggak ada yang tertarik nyalain. Kebawa dari kecil aku.
Nova Violita mengatakan…
Wah..aku suka the mask singer Indonesia..anakku yg 3 tahun..juga suka..

Tapi selama bulan puasa gak ada liat. ..
Aprillia Ekasari mengatakan…
Ooo ternyata tulisan baru. Kirain tulisan lama, soalnya kyknya pernah baca tulisan ini di blog Mbak Fenni sebelumnya hehe. Aku blm pernah nonton acara ini sih mbak. Jd ternyata yg ini menebak siapa penyanyi di balik topeng ya. Kirain dulu ya lomba nyanyi gtu aja pakai topeng biar jurinya mengabaikan penampilan hehe.
Windah Tsu mengatakan…
Acaranya ngehits ternyata ya, saya aekali nonton waktu dirumah mama trus gak penasaran lagi akhirnya gak lanjut. Hihihi. Emang gak terlalu suka nonton tivi
Fenni Bungsu mengatakan…
He em, belum jelas banget suaranya
Fenni Bungsu mengatakan…
Hahaha, seru deh mbak, nebak-nebak suara di balik topeng.
Fenni Bungsu mengatakan…
Seru banget mbak. Menghibur.
Fenni Bungsu mengatakan…
Yups, program anak di GTV juga lagi seru banget. Ponakan saya suka sama acaranya
Fenni Bungsu mengatakan…
Yups, adaptasi dari Korea mas.
Fenni Bungsu mengatakan…
He em seru dan menghibur mbak
Fenni Bungsu mengatakan…
Wah kalau ditanyain sinetron mungkin nggak tahu juga yah Mbak, hahahah
Fenni Bungsu mengatakan…
Tulisan baru dong mbak.. Soalnya tiap Rabu pesertanya berubah
Fenni Bungsu mengatakan…
Yups, soalnya pindah jam tayang mbak, jadi jam 8 lewat mulainya.
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya ngehits..
Wah.. Okeh, makasih kunjungannya mbak winda.
Elva Susanti mengatakan…
Belum pernah nonton ini, kayanya seru. Saya kadang gak nonton, krn film gitu2 aja gak ada kreatifnya ternyata film yg satu ini kreatif ya mbak. Moga makin bnyak film bagus dan sekreatif ini