Pengalamanku Berkunjung ke Showroom Tupperware

Pengalamanku Berkunjung ke Showroom Tupperware (Wisata) - Selamat datang kembali di blog saya yang selalu #KetjeCiee dan membuat hati kamu-kamu sekalian gemes bacanya, ya kan., kan.. Maklum saja, dengan ragam bidang di kehidupan ini, jadi banyak kisah yang terukir dengan indah di sini, eheem.. Baiklah kita langsungkan saja bagaimana pengalaman saya berkunjung ke Showroom Tupperware

Pengalamanku berkunjung ke showroom tupperware


Dulu ketika saya bekerja di salah satu perusahaan swasta bilangan Thamrin, familiar banget sama ucapan salah satu teman, "Aduh aku nggak punya Tupperware nih buat naro makanan, pakai tisu aja kali yah," 

Tupperware yang dimaksud oleh teman saya itu adalah wadah untuk menempatkan makanan. Bukan satu atau dua kali saja saya mendengarnya begitu, heheh. Nah dari situ boleh dikatakan bahwa Tupperware telah mendapatkan tempat di hati masyarakat dalam penyebutan wadah makanan/minuman dari plastik alias membranding diri.

Pengalamanku berkunjung ke showroom tupperware
Steam It, produk tupperware yang digunakan untuk mengukus masakan  - Dok. Fenni Bungsu


Kira-kira apa sih memangnya keunggulan Tupperware? Mulai dari garansinya yang seumur hidup barang, asal bukan karena tersayat, tergores, apalagi karena digigit tikus. Bahan dasar pembuatannya itu aman dan lulus uji dari badan kesehatan yang berwenang. Praktis untuk digunakan, dan ikut pula mendukung go green sehingga penggunaan botol ataupun wadah plastik sekali pakai, bisa dikurangi. Nah yang penting juga nih pastinya fashionable.

Pengalamanku berkunjung ke showroom tupperware
Produk Tupperware - Dok. Fenni Bungsu


Maka dari itu, ketika dapat kesempatan (waktu, dan terpilih juga jadi peserta) bareng komunitas Tau Dari Blogger untuk hadir ke showroom Tupperware, di South Square, Jakarta Selatan pada 10 Juli lalu, saya senang banget. Eh, sangking antusiasnya, pas hari H, saya kurang lengkap bertanya ke petugas sekuriti, jadilah salah masuk ruangan, hahaha.. 

"Mau ke Tupperware, Pak, lewat mana yah?"
"Ke lantai 12, mbak, nanti ke resepsionis dulu," jawabnya.

Saya ikuti tuh arahannya. Eh ternyata malah ke kantornya, wkwkwk. Langsung aja dah inget-inget lokasi acaranya dimana, dan sekaligus tanya ulang sama salah satu karyawati di sana, bahwa acaranya itu adanya di showroom di lantai basement.

Pengalamanku berkunjung ke showroom tupperware
Foto tampak luar showroom Tupperware - Dok. Fenni Bungsu


Baiklah kita tinggalkan kekonyolan itu. Ketika tiba (beneran kok ini, udah nggak salah lokasi lagi 😁) di tempat, saya kagum melihat warna-warni produk Tupperware. Bentuknya yang unyu-unyu (kayak saya 😜), dan warnanya itu segar dilihat. Nggak terkesan norak atau membuat sepet pemandangan. 

Pengalamanku berkunjung ke showroom tupperware
Turbo Chopper - Dok. Fenni Bungsu


Puas berkeliling melihat showroom, nggak lama kemudian acara pun dimulai yang dipandu oleh Mbak Cindy (pihak Tupperware). Selanjutnya  presentasi dari Ibu Emil, selaku Manager Tupperware mengenai produk Turbo Chopper. Warnanya yang merah menyala itu pastinya membangkitkan rasa untuk rajin masak dong yah, karena turbo chopper ini bisa membantu para wanita khususnya, untuk menghaluskan bumbu masak, membuat ramuan masker wajah, bahkan untuk MPASI. 

Keunggulannya banyak nih ternyata, seperti :
  • Hemat energi listrik, karena nggak pakai colokan ke sambungan listrik.
  • Suara nggak bising, jadi bisa sambil nonton atau sambil bengong cari ide buat nulis blog. 
  • Cepat halus, sebab ada tiga mata pisau tajam yang mempercepat proses cacahan. 
  • Gampang dipindahkan, sehingga bisa kita bawa kemana-mana.
  • Mudah dibersihkan, karena covernya itu bisa dibuka. 
  • Jangan khawatir dengan tali pengungkitnya yang akan putus. Sebab talinya itu kuat, dan lentur. 

Pengalamanku berkunjung ke showroom tupperware
Blogger (Kak Emma) yang sedang mencoba Turbo Chopper bersama pihak Tupperware, Ibu Emil - Dok. Fenni Bungsu


Cara menggunakannya juga gampang kok. Masukkan bumbu atau bahan-bahan yang ingin dihaluskan di antara tiga mata pisau tersebut. Lalu tutup dengan baik covernya. Kemudian tarik-tarik deh tali pengungkitnya hingga mendapatkan halus/kasarnya bahan tadi sesuai yang diinginkan. 

Sesi lomba memasak - Dok. Fenni Bungsu

Usai presentasi, saya dan para peserta yang hadir diminta untuk memasak. Tapi dibagi dulu nih ke dalam dua grup. Serunya kegiatan memasak ini, karena sekaligus mencoba langsung alat yang dipresentasikan tadi. Jadi merasakan deh kecepatan yang dihasilkan oleh turbo chopper, secara gitu kami kan lagi lomba masak, heheh..

Produk-produk Tupperware - Dok. Fenni Bungsu


Meskipun daku dan tim kalah, tapi nggak sedih kok. Pengalamannya dapat banget di sana dan pastinya pulang tetep bawa produk Tupperware, hehehe. Oh iya, buat kamu yang pingin tahu lebih banyak mengenai ragam produk lainnya langsung  klik Tupperware aja.

Terima kasih sudah setia mendengarkan pengalaman saya berkunjung ke Showroom Tupperware. Dan tentunya, selamat hari jadi yang ke-27 Tupperware, sukses terus dan selalu senantiasa menemani masyarakat dengan penuh warna. Sampai jumpa di kisah saya berikutnya yah. Selalu #SemangatCiee.


Komentar

Tian Lustiana mengatakan…
Banyak banget ya produk tupperwarenya, jadi mupeng deh. Hihi
Okti Li mengatakan…
Barangnya memang bagus dan berkualitas. Saya ada beberapa dan emang awet. Rupanya ada bara g baru ya? Siap2 gabung deh... Pasti harganya lumayan, kan?
Elva Susanti mengatakan…
Pastinya seru ya mbak bisa hadir ke acara Tupperware. Tupperware produk plastik yg aman digunakan
Aprillia Ekasari mengatakan…
Aku kalau ke Tupperware baannya pengenan. Produknya bagus2 rasa pengen bawa seua ke rumah dan melengkapi koleksiku haha.
Kalau Turbo Chopper kyke cucok buat emak2 yg anaknya baru MPASI :D
Nia K. Haryanto mengatakan…
Duuh, mupeng banget liat koleksi-koleksinya. Aku kalo ke sana udah kejang2 kayaknya. Ngileeeer. :))))
Fenni Bungsu mengatakan…
He em mbak, datang ke sini bawaannya mupeng 😂😂
Fenni Bungsu mengatakan…
InsyaAllah harganya terjangkau, Teh
Fenni Bungsu mengatakan…
He em mbak, sudah aman, berkualitas, dan fashionable banget
Fenni Bungsu mengatakan…
Sama mbak, bawaannya pingin dibawa aja dah kerumah, hahah
Fenni Bungsu mengatakan…
Jangan kejang-jejang, mbak. Nanti daku pegangin. 😂
Cilya in Wonderland mengatakan…
Tupparware emang legend menurut aku..produk barangnya yg quality ditambah design bentuk nya yg up to date terus setiap tahun nya
Aku suka tupparware juga mba. Di rumah ada banyak soalnya buat bekelin makanan buat suami kerja hahaha. Jadi, barangnya itu awet dan bagus
Yulia Octaviana Wibisono mengatakan…
Jadi penasaran terus produk Tupperware yang dibawa pulang Turbo Chooper kah?
Tapi memang harga gak bisa bohong. Saya suka garansi seumur hidupnya itu lho soalnya pernah klaim dan mudah kok.
Elva Susanti mengatakan…
Mau dong kapan2 diajak kesana. Pengen lebih tahu tentang tupperware
Indriyanti mengatakan…
Dududu... aku kayaknya kalap deh kalo ikutan ke sana. Tupperware ini termasuk andalan banget di rumah 😄
Ruziana mengatakan…
saya suka produk tupperware
dulu suka warna ijo
sekarang suka yg colorfull
di rumah ada lemari khusus tuk majang hehe
Aprillia Ekasari mengatakan…
Hahaha iyaaaaaa, apalagi produk2 terbarunya makin unyu2. Toples wana-warninya bikin dapur berwarna :D
Visya Al Biruni mengatakan…
Betul mba. Dikitbdikitnnyebut wadah makanan maubmerek X, merek Y, yaa tupperware hehe emang teruji sih kualitasnya. Tapi jg kudu hati hati yaa sama merek2 menyerupai
Yunita Tresnawati mengatakan…
Tupperware adalah salah satu benda kesayangan mamaku. Dia hapal jumlah dan letaknya di mana. Kalau ada yang kurang, aku kena duluan "tupperware Mama kamu bawa ke sekolah ya? " padahal ga cuma aku yang suka bawa2. Mungkin mamaku kalau diajak ke acara tupperware itu seneng banget deh
Keke Naima mengatakan…
Penasaran sama harga choppernya. Lagi butuh chopper. abis cape kalau cincang ayam pakai 2 pisau :D
Mporatne mengatakan…
Seru acaranya. Ajang silahturahmi sambil lomba masak. Menang gak fenni
Natrarahmani mengatakan…
Saya jadi mupeng liat kakak mengunjungi showroomnya. Banyak banget pilihannya jadi kayak playground ya. Tupoereare memamg terjamin kualitasnya, samama saya udah banyak koleksinya karena memang sebagus itu.
Adi Pradana mengatakan…
Kalau istri saya ikut pasti mupeng pengen beli macam2 tupperwarenya...
www.faradiladputri.com mengatakan…
Aku juga pernah kesini hihi gemes yaaa tempatnya kaya di dapur sendiri (pengennya dapur kaya gitu sih hahaha)
Elly Nurul mengatakan…
Pelanggan setia Tupperware aku.. sejak masih gadis hehe.. tapi ko sering sayang kalo pakai tupperware.. maunya terbungkus tapi dilemari hehe
Okti Li mengatakan…
Alhamdulillah kalau gitu. Saya siap hunting hehehe...
Gita Siwi mengatakan…
Wah kunjungan yang berbahaya ya hahaha mupeng iya pastinya tapi tetap ya pilih2 yang paling sangat untuk dibeli.
Fenni Bungsu mengatakan…
He em, saya suka sama designnya dan nggak diragukan lagi kualitasnya
Fenni Bungsu mengatakan…
Keren mbak..
So pasti fashionable kan di bawa sama suaminya ke kantor
Fenni Bungsu mengatakan…
Kalau yang berkualitas, jaminan garansinya pasti bagus.

inginnya sih iya bawa pulang turbo chopper, hahaha..
Fenni Bungsu mengatakan…
Siiip, Teh.
Lebihkan untuk saya yah, eh 😂😁😂
Fenni Bungsu mengatakan…
InsyaAllah, kalau ada event lagi yah mbak.
Fenni Bungsu mengatakan…
Hahah.. Ya kan, bawaannya ingin beli yah, soalnya memang bagus-bagus mbak produk Tupperware
Fenni Bungsu mengatakan…
Keren banget nih, saya dapat kunjungan dari Tupperware Lovers ternyata.

Semoga setia selalu dengan Tupperware yah mbak 😊😁
Fenni Bungsu mengatakan…
Ya kan, tetep aja dah nyebut wadah makanan bilangnya Tupperware, heheh
Fenni Bungsu mengatakan…
Wah jadi tersangka utama nih Kakak Guru ternyata, hehehe..
Fenni Bungsu mengatakan…
Lomba masaknya nggak menang mpok, tapi tetep seneng karena pulang bawa Tupperware hehe
Fenni Bungsu mengatakan…
Harganya terjangkau kok mbak, bisa cek langsung di web Tupperware atau klik link yang berwarna merah di artikel ini
Fenni Bungsu mengatakan…
Wah sudah banyak pastinya yah koleksi Tupperware nya, mbak
Fenni Bungsu mengatakan…
Hahaha, pastinya Mas.
Fenni Bungsu mengatakan…
Dapur idaman keluarga memang, karena penuh warna dengan barang berkualitas seperti Tupperware yah.
Fenni Bungsu mengatakan…
Hemm, terlalu sayang nih berarti mbak Elly sama Tupperware-nya 😁
kabar cendekia mengatakan…
Udah lama gak berkunjung ke ketjeciee, sekalinya datang ada produk baru dari brand kesukaan saya,hemat listrik pula.. Cadass
Sara Neyrhiza mengatakan…
seneng deh kalau lihat produk-produknya tupperware..cantik-cantik..
di rumah juga punya beberapa koleksi. saking sukanya malah jarang dipakai
Imawan Anshari mengatakan…
Wuiih asyik bangat nih Mba Fenni bisa main ke showroom Tupperware dan bisa langsung coba produknya ya. Pengalaman yang seru!
Fenni Bungsu mengatakan…
Gemes banget mbak ke showroom Tupperware, bawaannya mau diangkut aja semua, 😁😁
Fenni Bungsu mengatakan…
Hehehe.. Jangan lupa dapatkan segera Turbo Chopper, Pak. Belinya lebihin satu buat saya 😁😁
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya, kayak ada perasaan nggak tega gitu yah untuk digunakan
Fenni Bungsu mengatakan…
Coba ikutan kemarin, seru banget, Mas Awan pengalaman di hari kunjungan ke Showroom Tupperware 😊
duniaeni.com mengatakan…
Aku pernah ke sana sekali, hadeww ngiker dengan koleksinya
Aprillia Ekasari mengatakan…
Kalau ke sini kudu tahan godaan nih, soalnya produk2nya menggoda haha. AKu tu paling suka kotak bekal tupperware buat bekel makan :D