Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Neo Study App

Fenni Bungsu (Pendidikan) – Hai.. hai, apa kabar para pembaca blog nan #KetjeCiee ini? InsyaAllah selalu diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Allah Swt, aamiin. 


Oh iya, kamu pernah merasa kesulitan berbicara dalam bahasa Inggris? Atau mau tambah mahir dengan bahasa tersebut? Yups, di era milenial seperti sekarang ini, kita setidaknya bisa untuk melakukan percakapan, menulis, mendengarkan, dan membaca dengan penggunaan bahasa inggris. Hanya saja, terkadang istilahnya nggak ada waktu untuk belajar, atau malas untuk berpergian bila harus kursus, dan sebagainya. 

Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Neo Study App


Padahal kita dapat memanfaatkan perangkat yang ada untuk mencari dan menemukan aplikasi yang membantu kita untuk belajar bahasa inggris. Salah satunya, seperti yang akan saya ulas berikut ini. 

Sekilas Mengenal Perancang Neo Study App

Teknologi jaman now demikian pesat merambah ke segala bidang, termasuk pendidikan. Kehadirannya dalam bentuk aplikasi atau platform misalnya, bisa menjadi pilihan untuk masyarakat yang ingin menambah pengetahuan maupun yang sedang menempuh jenjang pendidikan. Manfaatnya, tentu besar bagi penggunanya maupun si penggagas aplikasi tersebut, sebagaimana kemunculan Neo Study App.

Nexgen English Online co merancang Neo Study App yang telah mendapat lisensi eksekutif distribusi konten pembelajaran bahasa inggris dari DynEd International, Inc. Nexgen English Online co merupakan perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat dengan berfokus pada aplikasi berbahasa inggris, dan memiliki kantor cabang di Jakarta. Neo Study App bisa menjadi solusi untuk masyarakat yang ingin pandai bahkan semakin mahir berbahasa inggris.

Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Neo Study App
Tampilan Platform Neo Study 



Berkenalan dengan Neo Study App

Neo Study App hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di smartphone baik melalui Play Store maupun Apple Store. Solusi pembelajaran berbahasa inggris ini dapat:
  • Terintegerasi dengan ponsel 
  • Mampu menyesuaikan dengan perkembangan pembelajaran pengguna melalui kecerdasan buatan (Artificial Intelligence / AI)
  • Memiliki sistem pengenal suara (Advanced Speech Recognition) sehingga dapat melatih dan mengoreksi ucapan pengguna hingga mahir berbahasa inggris.


Di Neo Study App, pengguna belajar bahasa inggris dalam hal pengucapan, mendengarkan, penulisan yang benar, dan membaca. Jangan lupa untuk sebelumnya membuat akun terlebih dahulu sehingga dapat sign in untuk mengikuti pembelajaran selanjutnya. Bila ingin mengenal lebih dekat bisa mencoba dengan klik Study Now. Atau ingin langsung menguji kemampuan diri, langsung klik Placement Test yang akan terhubung ke browser.

Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Neo Study App
Tampilan aplikasi Neo Study


Dalam pembelajaran, tentu akan ada yang namanya tes kefasihan atau ujian sebelum mendapatkan sertifikat. Neo Study App juga dilengkapi dengan Mastery Test dan Exit Exam, dan sertifikasi yang akan diberikan selaras dengan Common European Framework (CEFR). Jadi dalam tes tersebut setara dengan TOEFL, TOEIC, dan IELTS. 

Metode belajar seperti ini dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Jadi untuk meningkatkan kualitas diri, terutama berbahasa, kita bisa lakukan dengan mudah tanpa lagi mendengar alasan, Nggak Ada Waktu untuk Belajar, karena kita Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Neo Study App. 



Komentar

  1. Wah, keren ya aplikasi Neo Study App. Bisa belajar Bahasa Inggris tanpa harus datang ke tempat kursus.

    BalasHapus
  2. Ya ampun, butuh banget ini aku, suamiku sih terutama karena dia memang lagi persiapan buat ngambil IELTS.

    Anyway, aplikasi ini berbayar enggak sih mbak? Dulu pernah donlot beberapa aplikasi tapi gagal karena mesti bayar dulu padahal aku enggak punya kartu kredit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayarnya ketika mau ambil paket belajar aja.
      Kalau mengunduhnya gratis

      Hapus
  3. Hai #KakakCiee sepertinya anak jaksel harus menggunakan aplikasi keren ini deh supaya padanannya enak didengar.. hehe

    BalasHapus
  4. Saya harus donlot ini, butuh bisa berbahasa Inggris, tapi gak memungkinkan ikut kursus di luar, setidaknya buat memancing anak mau berbahasa Inggris di rumah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah memang dibuat untuk memudahkan kita yang repot keluar rumah, tapi ingin belajar

      Hapus
  5. Ini wajib buat Emak yang anaknya dah cas cis aja kayak saya..Biar nyambung kalau dia ngajak ngomong kwkwwk. Secara emak sudah lebih banyak pakai bahasa kalbu daripada bahasa Inggris itu huhuhuhu. Jadi aplikasi ini rasanya memang perlu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, memang hanya emak yang bisa memahami dengan bahasa kalbu..😄

      Yuk ah, belajar bahasa inggris biar speaking and reading is good 😄

      Hapus
  6. Mba, ini download aplikasi gratis atau bagaimana mba? Apakah ada metode pembayaran yang harus dilakkukan bagi menikmati belajar bahasa Inggris ? Makasih infonya ya mba. Nanti aku akan mencoba ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unduh aplikasi dan tes awal gratis, namun ketika akan memperdalam belajar nanti ada pilihan paket yang diinginkan dengan berbayar dan akan mendapatkan sertifikat 👌

      Hapus
  7. Duh..tulisan ini berasa ditujukan buat saya. Bahasa inggris nya kacau banget.. Hikss

    Kalau ada aplikasi gini emak emak macam saya ga perlu khawatir karena ga perlu keluar rumah yak
    Asik banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He em, jadi belajar kapan dan dimana saja udah nggak ada halangan lagi

      Hapus
  8. ini gratis kah kak? asik juga buat ponakan belajar bahasa inggris lewat aplikasi ya

    BalasHapus
  9. Wah keren banget nih. Kursusnya bisa dari rumah aja ya. Sekarang apa2 makin mudah deh dg aplikasi.

    BalasHapus
  10. Asyik ya belajar bahasa Inggris bisa dilakikanbdi mana ssaj

    BalasHapus
  11. Mpo mau belajar lewat applikasi biar speak english

    BalasHapus
  12. Wah asyiik ada aplikasinya. Sayang cuma bhs ing aja ya. Enak nih bisa belajar kapan dan dimana aja. Cuuus ke playstore.

    BalasHapus
  13. belajar bahasa inggris itu memang harus dengan kebiasaan dan sering digunakan. mungkin dengan neo apps ini bisa membuat semakin dekat dengan bahasa inggris ya mba,

    kan kalo di hp bisa diakses dengan mudah dimana pun dan kapan pun

    BalasHapus
  14. Recommended bgt buat yg mau belajar english terutama yg mau apply beasiswa hehe

    BalasHapus
  15. Aih aku rasanya butuh ini jugaaaa. Secara udah ga dipake tiap hari rasanya bhs inggrisnya makin lenyap entah ke mana 😂

    BalasHapus
  16. Wah aku pernah dengar nama aplikasinya nih. Sekarang semakin canggih yah, tidak ada batasan lagi untuk mulai belajar bahasa inggris yg merupakan bahasa universal ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Maaf, untuk yang komentar dengan menyelipkan link maupun alamat web, saya hapus 🙏

Postingan populer dari blog ini

Awasi Teknologi Nuklir, BAPETEN Siap Lindungi Negeri

Pilih Paket Umroh Sesuai Pilihan di Umrohnesia

Trans Jakarta Gratis 6, 7 dan 13 Oktober 2018

Smartphone Lenovo K9 Menjawab 5 Hal ini

Dompet Dhuafa Siap Gelorakan Semangat Menjawab Panggilan Zaman

Enam Hal Wajib Kita Ketahui Soal Susu Kental Manis

#TempatNMakanan Edisi Awal Oktober 2018