Jungle Resto Ala Madagaskar Plaza Senayan

Jungle Resto Ala Madagaskar Plaza Senayan --- Madagaskar Resto? Eh, sapa dulu deh.. He He.. Selamat datang kembali para pembaca di hari Minggu yang cerah ceria ini. Adakah yang sedang menjalani liburan bersama keluarga? Atau mungkin sedang bersantai menikmati setrikaan yang menumpuk, hehehe.. Apapun itu, yang jelas persiapan kudu dilakukan matang agar esok di hari Senin nggak kelabakan dengan banyaknya printilan yang tertinggal. 



Nah sambil menemani di minggu ketiga bulan Oktober 2018 ini, saya mau flashback sekilas dengan film kartun Madagascar

I like the move it.. move it..
I like the move it.. move it..
I like the move it.. move it..


You like the move it..

Jungle Resto Ala Madagaskar Plaza Senayan
Sekali-kali yang punya blog narsis, hehe


Yups, di film tersebut ada 4 tokoh istimewa yaitu Marty si zebra, Alex si singa, Melmen si jerapah, dan Gloria si kuda nil. Hanya saja sebenarnya saya nggak bahas lebih dalam mengenai film tersebut, karena pastinya sudah banyak nonton kan..kan..

Namun saya mau mengajak kamu sekalian buat menyelusuri TempatNMakanan dengan konsep unik yaitu jungle resto yang bernama Madagaskar Resto. 


Jungle Resto Ala Madagaskar Plaza Senayan
bagian depan menuju Madagaskar Resto


Moda transportasi menuju Madagaskar Resto mudah yaitu TransJakarta, bisa turun di halte Bundaran Senayan. Lokasinya pun strategis berada di Plaza Senayan lantai 5, Jakarta Pusat. Kamu bisa naik eskalator atau lift hingga lantai 3. Kemudian berjalan ke arah bioskop XXI lanjut naik eskalator sampai ke lantai 5. 

Jungle Resto Ala Madagaskar Plaza Senayan
Capture from google


Saat berada di lokasi, di depan pintu masuk sudah disambut dengan aroma "Welcome to the Jungle”. Melangkah lagi ke dalam, semakin seru. Pernak pernik yang membuat para pengunjung serasa benar berada di dalam hutan. 

Jungle Resto Ala Madagaskar Plaza Senayan



Restoran dengan dua lantai ini, tak hanya menawarkan lokasi yang menarik untuk dijadikan spot instagramable melainkan juga kulinernya yang menggugah selera. 

Jungle Resto Ala Madagaskar Plaza Senayan
Fried Rice 💸85K

Jungle Resto Ala Madagaskar Plaza Senayan
Fiesta Fowl Salad 💸 95K

Jungle Resto Ala Madagaskar Plaza Senayan
Grilled Chicken Rujak 💸75K



Jadi, selamat menikmati hari liburmu yang menyenangkan yak. Jangan lupa untuk apa? Selalu #SemangatCiee.

Komentar

Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Berasa banget makan di hutan nggak mbak? hhehhe. Menunya menggoda sih, kpn2 mau cobain ahh
Gita Siwi mengatakan…
Wah langsung terbayang Madagaskar nih. Nampaknya menunya masih cocok dengan lidah kita ya
Nia K. Haryanto mengatakan…
Keren nih konsep restonya. Anak-anak saya bakala suka kayaknya kalo ke sana. Mereka suka banget dengan binatang2. Kalo saya sih, lebih tergoda sama makanannya. Uih... ngeces nih! :D
Mamiyu mengatakan…
wowwww... penasaran sama saladnya nih, nampak menggoda! 😍 aku sampai skarang lom kesampaian aja mo kesini ngajak anak-anak hehehe
amathiya mengatakan…
Keren banget konsepnya, jadi bikin betah terutama biat anak2 hehe...tampilan menunya jg menggoda :)
Annafi mengatakan…
Wah ayam dikasih bumbu rujak? 😋 pasti mantap nih! Nuansa nya gimana mba Fen? Berasa nuansa alamnya ga?
BlogSabda.com mengatakan…
makan sembari eksis bareng satwa khas madagaskar, haha
Imawan Anshari mengatakan…
Kayanya seru ya Mba Fenni makan di Madagaskar ini karena menawarkan tempat dan sussana yang unik, saya jadi penasaran pengen coba makan di sini juga akh kapan-kapan.
Novitalevi mengatakan…
Seru y serasa makan di tengah hutan JD menggugah selera , ada ayam bumbu rujak
Fenni Bungsu mengatakan…
He em bunda, menggugah banget
Fenni Bungsu mengatakan…
Silakan Mas Awan, seru deh banyak spot kece buat jeprat-jepret, hehe
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya dong mas, kan biar tetep eksis haha
Fenni Bungsu mengatakan…
Daku kurang lama di sana, jadinya nuansa alamnya kurang dinikmati, tapi milih kulinernya dulu yang di fokuskan, haha
Fenni Bungsu mengatakan…
He em, anak-anak bisa sembari mengenal satwa juga Bunda
Fenni Bungsu mengatakan…
Hehe, seger saladnya mamiyu
Fenni Bungsu mengatakan…
He em, kulinernya unik dan enak rasanya
Fenni Bungsu mengatakan…
Daku fokus ke kulinernya mbak, efek laper, haha
Fenni Bungsu mengatakan…
Sesuai kok mbak, kalau nggak mau pedas bisa pesan tanpa sambal
Tetty Hermawati mengatakan…
Unik ya restonya, anak2 kayaknya kalau diajak kesini pasti pada seneng
Vita Pusvitasari mengatakan…
Wah ternyata ada resto ini di jakarta mengingatkanku pada resto kaya makan di hutan di malang nih mbak :)
Agatha Revindra Widori mengatakan…
Konsep tempatnya bikin anak anak suka makan disana nih.. Berasa mereka sedang berpetualang, jadi pengen ngajak rey kesana..
Reyne Raea / Rey mengatakan…
Ini mah tempat yang asyik buat foto-foto hahaha
Keren banget tempatnya, segalah sudut rasanya instagramable :)
Dewi adikara mengatakan…
Restonya lucu banget ya, jadi tahu kalau ada yang begini bentuknya lucu, manjain kita penggemar madagaskar ..
Siti Faridah mengatakan…
Nasi gorengnya mantap betul itu. Tempatnya pun menarik nih. Apalagi bisa dijangkau dengan naik bus Transjakarta. Duh, pengen liburan ke Jakarta deh. Hehehe.
Sara Neyrhiza mengatakan…
anak saya kalau diajak ke Jungle resto ini bakal bahagia banget nih..nggak usah repot2 ke kebun binatangkan ya
Bety Kristianto mengatakan…
Kalau masuk kesini, kayaknya bakalan lebih banyak selfie aku mah drpd makan hahaha
Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Plaza Senayan deket banget drai kantorku. Kayaknya bisa nih tempat ini dijadiin tempat makan ama teman-teman sekantorku. Makanannya juaga tampak enak enak banget :)
Mba Fen, mba Fen itu rumahnya dimana? Aku sangka tinggal di surabaya hihihi. Ngomongin soal restorannya emang unik ya konsepnya. Makanannya menggungah selera. Tapi sayangnya kurang bersahabat dengan standar aku soal harganya hihihi.
Tika Samosir mengatakan…
Makan dimadagaskar kayak sedang berpetualang ya Mba. Instagramable pasti tempatnya. Jadi pengen kesana.
April Hamsa mengatakan…
Konsepnya Madagaskar tapi ternyata makanannya lokal ya mbak? Ini kyknya resto ramah anak ya mbak? Anak2 bisa belajar, main, juga makan di sana :D
Unknown mengatakan…
nampak seru sekaliiii. kujadi ingin mampir ajak anak-anak juga. pasti si kakak heboh ebener ini diajak ke sana hahaha
Bella Agmia mengatakan…
mbak feni tempatnya seru banget nih pass buat ajak anakku kesini. sering dengar tempat ini tapi belum juga terrealisasikan buat kesini haha... taunya mbak feni gaul duluan kesini, ayolah kapan2 kita rame2 .. wiskul
Syarifani Mulyana mengatakan…
Sekilas pernah liat di vlognya Ayasa putri. Resto nuansa hutan di dalam ruangan, seruu anak-anak pasti suka. Saat hari libur kudu reservasi dulu ya?
Herva Yulyanti mengatakan…
kreatif yang ngusung konsep MAdagaskarnya mantul jadi pengen kesini ngiler deh liat menunya mba
Hani mengatakan…
Instagramable dah mba tempatnya. Ini sih saya bakal banyakan foto2nya baru makan.
Btw menunya saya kira bakal ala2 jungle gitu, tp ternyata masih normal sih. Hehe
Mardiah mengatakan…
wah lain kali kalau ke plaza senayan kayanya asik untuk nyoba makan di sini. konsepnya unik banget ya