Smartphone Lenovo K9 Menjawab 5 Hal ini

Fenni Bungsu (Tekno) -- Jumpa dengan saya di blog yang selalu #SemangatCiee ini di minggu kedua bulan Oktober 2018. Rasa jelang akhir tahun semakin membuat deg-degan karena akan banyak rencana yang ingin diwujudkan. Mulai dari ingin menikmati liburan dengan mengunjungi tempat-tempat yang instagramable sambil mencicipi kuliner khas setempat. Tentunya jemari kudu gerak cepat mengabadikan momen berharga tersebut dalam bidikan kamera. Sayangnya yang diandalkan kurang mapan untuk melakoni tugas tersebut, karena:

Smartphone Lenovo K9 Menjawab 5 Hal ini


Layar hape kurang luas 
Keleluasaan dalam mengetik di Qwerty ponsel, tentunya berbeda dengan keyboard komputer. Pada smartphone angka dan huruf cukup berdekatan, terutama yang layarnya kurang lega sehingga menyulitkan saat harus update status dengan cepat. 


Desainnya kurang nyaman digenggam
Smartphone yang kita miliki pasti akan setiap waktu dipandangi, dilihat, dan selalu menemani kemanapun kita pergi. Adakalanya memiliki perasaan jenuh, karena desainnya kurang menarik dan tidak terlalu nyaman digenggam. 


Memori Internal Kurang 
Lagi asyiknya foto-foto, eh ternyata smartphone-nya hang. Diam seketika atau stuck in a moment, karena RAM yang kurang mumpuni. Masalah memori lainnya adalah saat mau simpan foto pun sulit. Baru simpan data sedikit tapi ternyata kinerja ponsel melambat gara-gara memori yang cepat penuh. Ini tentu membuat jenuh. 


Sekuriti pemindai lambat
Keamanan pada smartphone bisa kita gunakan banyak hal seperti pin, pasword, pattern, maupun swipe screen lock. Nah hadirnya ponsel teranyar jaman now telah dilengkapi dengan sensor sidik jari dan pindai wajah. Namun, lambatnya durasi yang dibutuhkan, bisa mengakibatkan ada momen-momen tidak terduga terlewatkan begitu saja.


Kamera enggan berteman 
Seperti pada paragraf pembuka di atas, kalau sudah liburan maupun melakukan perjalanan banyak momen yang harus ditangkap cepat dengan ponsel. Cuma, lagi-lagi kameranya enggan berteman yang disebabkan kurangnya pencahayaan, kurang bagus menangkap obyek atau tidak fokus, hingga pengoperasiannya yang sulit.

Smartphone Lenovo K9 Menjawab 5 Hal ini


Maka Smartphone Lenovo K9 Menjawab 5 Hal tersebut dengan menghadirkan keunggulan yang dapat membantu urusan ketak-ketik agar semakin mudah, karena memiliki layar 5.7 inch dengan full screen, sehingga mata nyaman dan tangan pun tenang merangkai kata-kata.

Dengan desain 2.5 glass body yang melengkung tampan, sehingga mantap digenggaman dan memanjakan pengguna. Selain itu, K9 ini siap untuk anti hang dengan berbekal RAM 3 Gb dan ROM 32 Gb, serta bisa include eksternal sebesar 64 Gb dapat terbilang cukup untuk menyimpan data foto ataupun file, sehingga kinerja ponsel nggak mudah tiba-tiba diam begitu saja.   

Smartphone Lenovo K9 Menjawab 5 Hal ini


Kecepatan untuk pemindai sekuriti ponsel ini yaitu sensor sidik jari hanya 0.27 detik dan pindai wajah hanya 0.93 detik. Otomatis saat ponsel terkunci ada obyek yang ingin dijepret, nggak akan lama menunggu. Apalagi ditambah 4 kamera mumpuni, yaitu masing-masing depan dan belakang 13mp + 5mp, makin asyik mengabadikan momen berharga.

"Aku mentok sama kamu" - kalimat tersebut ternyata nggak hanya buat dirimu kepada dirinya saja, eeaa, tapi juga kepada benda kesayangan.  Seperti itulah juga ketika kita sudah merasa sreg sama satu merek ponsel, tetap setia dan bila ingin tipe lain rela menunggu dengan mengikuti update terbarunya selalu. Itulah yang terpantau dari flash sale Shopee hari ini, 11 Oktober 2018. 

Smartphone Lenovo K9 Menjawab 5 Hal ini


Yups melalui flash sale Shopee yang harganya bersaudara, Lenovo K9  dibanderol dengan harga Rp 1.799.000. Flash Sale berlangsung pada hari ini mulai pukul 11:59 hingga 17:59. Ketika saya cek pukul 12 lewat 1 menit ternyata sudah 100 ponsel, dan cek kembali di pukul 3 sore K9 ini sudah habis terjual sebanyak 1000 ponsel. Kamu yang ketinggalan bisa coba lagi nanti tanggal 16 dan 23 Oktober, atau bisa membeli dengan harga normal.

Artikel Terkait

Komentar

  1. Wah cepat banget ya habisnya. Terjual sampai 1000 hanya beberapa jam itu sesuatu banget. Lirik sana sini ah siapa tahu pas lagi pakai K9 orang di samping juga pakai ponsel yang sama. Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya bukan beberapa jam, mbak.. Mungkin jadi menit, hehehe.. Karena daku baru update cek shopee lagi 3 jam kemudian

      Hapus
  2. Aku lagi galau pengen ganti pakai smartphone android nih. Lihat spek dan harga Lenovo K9 qo ya seperti dapat bisikan dari surga untuk segera ganti pakai Lenovo wkwkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan.. Bisikannya pas banget tuh mbak hahaha.. Ikutan aja flash sale tanggal 16 dan 23 Oktober nanti

      Hapus
  3. wah keunggulan Lenovo K9 ini menggiurkan banget.. biasanya yang sering aku rasakan di smartphone yang aku punya adalah memorinya. entah kenapa selalu aja kurang melulu. ya maklum file file, dokumen, foto, video juga seabrek abrek. buat kerja ataupun untuk koleksi pribadi rasanya ga cukup. tapi Lenovo K9 sepertinya bisa menjawab keluhan itu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dokumen dan foto memang sayang gimana gitu yah kalau harus main hapus aja, makanya kudu punya ponsel memori beaar

      Hapus
  4. 4 kamera.. Desainnya juga wah banget.. Lenovo tau aja kemauan pasar ya 😃

    BalasHapus
  5. Ponsel pintar yang mampu memberikan jawaban, wabilkhusus nona manis yang terpuaskan dgn gawai bertabur fitur unggulan ini, berpotensi clbk (cinta lenovo bersemi kembali)

    BalasHapus
  6. Waaw harganya bersahabat ya, apalagi dengan performa kece seperti ini. Bakal menjadi barang incaran deh ini

    BalasHapus
  7. Huaaa ini racun lagi, bikin mupeng deh apalagi spek nya itu cuco banget dengan harga yang lumayan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Tenang mbak ikutan flash sale, harga saudara kok 😁

      Hapus
  8. Duh, smartphone idaman banget yang kayak gini nih..Jadi mupeng and bimbang ragu lirik-lirik tabungan nih.. :)

    BalasHapus
  9. sekarang hape hape jaman now , fitur-fiturnya keren. apalagi harganya yang terjangkau bikin hape ini rekomen untuk dipunya

    BalasHapus
  10. Wuih harganya terjangkau ya dengan spek kece gini, mesti mantengin flash sale nih biar kebagian

    BalasHapus
  11. Jadi ini bisa langsung buka kamera gitu ya meskipun dalam keadaan locked? Boleh juga nih. Kadang saat event suka tak terduga ada momen-momen yang harus difoto. Kalau kelamaan buka layat dulu keburu momennya hilang, sediiih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau langsung buka kamera di ponsel kan suka ada fitur shortcut mbak 😂

      Hapus
  12. Spesifikasinya bikin ngiler ih... Kalau lihat produk terbaru hape kita jadi serasa paling jadul dan ketinggalan zaman padahal belum setahun ..heu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heu..heu.. Tanda-tanda itu Bun buat lembiru 😂😂

      Hapus
  13. Setelah membaca postingan ini, aku memiliki 2 pilihan.
    1. Ganti hape
    2. Tetep pada hape yg lama.

    Tapi melihat spesifikasi yg ditawarkan lenovo k9, kayaknya harus ganti hape nih.

    BalasHapus
  14. Jadi udah pas buat memenuhi kebutuhan pengguna smartphone masa kini. Masukkan list belanja dulu. Begitu gajian langsung deh masukin keranjang hehehe

    BalasHapus
  15. RAM cuma 3GB ya..sekarang pakai yg 4GB aja udah kerasa berat jalanin aplikasi.
    Tapi kalau untuk second hp bolehlah ya..

    BalasHapus
  16. aku masih pake lenovo k4 mbk..
    oh sekarang udah nyampe k9 aja ya...
    memang shopee flashsalenya dahsyat bgt .. seringkali aku udahv tandain dan pake alarm buat ngincer barang yg aku pengen beli tapi sering keduluan ama yg lain. Bayangin, 1 menit aja udah ludes. itupun saya harus perang dengan kecepatan internet yg tiba2 lemot saat flashsale.. huft

    BalasHapus
  17. mbak aku tuh yang kalau pake hape ram 4gb sekarang udah berasa lemot banget..btw, lenovo k9 ini gak ada yang 4gb atau 6gb gitu?

    BalasHapus
  18. Dilihat dari harganya ga terlalu mahal ya bisalah nabung dulu buat ganti yang baru. Tapi ini udah dua lenovo semua.

    BalasHapus

Posting Komentar

Maaf, untuk yang komentar dengan menyelipkan link maupun alamat web, saya hapus 🙏