Langsung ke konten utama

Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Neo Study App

Apa kabar para pembaca blog nan #KetjeCiee ini? InsyaAllah selalu diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Allah Swt, aamiin. Serta ada yang kenal sama Neo Study? Ini bukan Neo yang ada di film The Matrix yaak, hehe.. Oh iya, kamu pernah merasa kesulitan berbicara dalam bahasa Inggris? Atau mau tambah mahir dengan bahasa tersebut? Yups, di era milenial seperti sekarang ini, kita setidaknya bisa untuk melakukan percakapan, menulis, mendengarkan, dan membaca dengan penggunaan bahasa inggris. Hanya saja, terkadang istilahnya nggak ada waktu untuk belajar, atau malas untuk berpergian bila harus kursus, dan sebagainya. Padahal kita dapat memanfaatkan perangkat yang ada untuk mencari dan menemukan aplikasi yang membantu kita untuk belajar bahasa inggris. Salah satunya, seperti yang akan saya ulas berikut ini. 

Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Neo Study App



Sekilas Mengenal Perancang Neo Study App

Teknologi jaman now demikian pesat merambah ke segala bidang, termasuk pendidikan. Kehadirannya dalam bentuk aplikasi atau platform misalnya, bisa menjadi pilihan untuk masyarakat yang ingin menambah pengetahuan maupun yang sedang menempuh jenjang pendidikan. Manfaatnya, tentu besar bagi penggunanya maupun si penggagas aplikasi tersebut, sebagaimana kemunculan Neo Study App.

Nexgen English Online co merancang Neo Study App yang telah mendapat lisensi eksekutif distribusi konten pembelajaran bahasa inggris dari DynEd International, Inc. Nexgen English Online co merupakan perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat dengan berfokus pada aplikasi berbahasa inggris, dan memiliki kantor cabang di Jakarta. Neo Study App bisa menjadi solusi untuk masyarakat yang ingin pandai bahkan semakin mahir berbahasa inggris.

[Baca Juga:Salam Pancasila Wahai Generasi Milenial]


Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Neo Study App
Tampilan Platform Neo Study 



Berkenalan dengan Neo Study App

Neo Study App hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di smartphone baik melalui Play Store maupun Apple Store. Solusi pembelajaran berbahasa inggris ini dapat:
  • Terintegerasi dengan ponsel 
  • Mampu menyesuaikan dengan perkembangan pembelajaran pengguna melalui kecerdasan buatan (Artificial Intelligence / AI)
  • Memiliki sistem pengenal suara (Advanced Speech Recognition) sehingga dapat melatih dan mengoreksi ucapan pengguna hingga mahir berbahasa inggris.
Baca Juga: Tingkatkan Kompetensi Bekerja di Kampus Kurikulum Internasional

Di Neo Study App, pengguna belajar bahasa inggris dalam hal pengucapan, mendengarkan, penulisan yang benar, dan membaca. Jangan lupa untuk sebelumnya membuat akun terlebih dahulu sehingga dapat sign in untuk mengikuti pembelajaran selanjutnya. Bila ingin mengenal lebih dekat bisa mencoba dengan klik Study Now. Atau ingin langsung menguji kemampuan diri, langsung klik Placement Test yang akan terhubung ke browser.

Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Neo Study App
Tampilan aplikasi Neo Study

Dalam pembelajaran, tentu akan ada yang namanya tes kefasihan atau ujian sebelum mendapatkan sertifikat. Neo Study App juga dilengkapi dengan Mastery Test dan Exit Exam, dan sertifikasi yang akan diberikan selaras dengan Common European Framework (CEFR). Jadi dalam tes tersebut setara dengan TOEFL, TOEIC, dan IELTS. Metode belajar seperti ini dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Jadi untuk meningkatkan kualitas diri, terutama berbahasa, kita bisa lakukan dengan mudah tanpa lagi mendengar alasan, Nggak Ada Waktu untuk Belajar, karena kita Belajar Bahasa Inggris Mudah Bareng Neo Study App. 

Komentar

Siti Faridah mengatakan…
Wah, keren ya aplikasi Neo Study App. Bisa belajar Bahasa Inggris tanpa harus datang ke tempat kursus.
Rismayani mengatakan…
Hai #KakakCiee sepertinya anak jaksel harus menggunakan aplikasi keren ini deh supaya padanannya enak didengar.. hehe
Rey - reyneraea.com mengatakan…
Saya harus donlot ini, butuh bisa berbahasa Inggris, tapi gak memungkinkan ikut kursus di luar, setidaknya buat memancing anak mau berbahasa Inggris di rumah :)
Fenni Bungsu mengatakan…
Jadi lebih memudahkan bukan, hehege
Fenni Bungsu mengatakan…
Nah memang dibuat untuk memudahkan kita yang repot keluar rumah, tapi ingin belajar
Fenni Bungsu mengatakan…
Ada apa dengan anak Jaksel Kak Ries?
Dian Restu Agustina mengatakan…
Ini wajib buat Emak yang anaknya dah cas cis aja kayak saya..Biar nyambung kalau dia ngajak ngomong kwkwwk. Secara emak sudah lebih banyak pakai bahasa kalbu daripada bahasa Inggris itu huhuhuhu. Jadi aplikasi ini rasanya memang perlu
Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Mba, ini download aplikasi gratis atau bagaimana mba? Apakah ada metode pembayaran yang harus dilakkukan bagi menikmati belajar bahasa Inggris ? Makasih infonya ya mba. Nanti aku akan mencoba ya mba :)
Leyla Hana mengatakan…
Wah keren banget nih. Kursusnya bisa dari rumah aja ya. Sekarang apa2 makin mudah deh dg aplikasi.
Yunita Tresnawati mengatakan…
Asyik ya belajar bahasa Inggris bisa dilakikanbdi mana ssaj
Mporatne mengatakan…
Mpo mau belajar lewat applikasi biar speak english
Fenni Bungsu mengatakan…
Hahaha, memang hanya emak yang bisa memahami dengan bahasa kalbu..😄

Yuk ah, belajar bahasa inggris biar speaking and reading is good 😄
Fenni Bungsu mengatakan…
Unduh aplikasi dan tes awal gratis, namun ketika akan memperdalam belajar nanti ada pilihan paket yang diinginkan dengan berbayar dan akan mendapatkan sertifikat 👌
Ade UFi mengatakan…
Wah asyiik ada aplikasinya. Sayang cuma bhs ing aja ya. Enak nih bisa belajar kapan dan dimana aja. Cuuus ke playstore.
ike yuliastuti mengatakan…
belajar bahasa inggris itu memang harus dengan kebiasaan dan sering digunakan. mungkin dengan neo apps ini bisa membuat semakin dekat dengan bahasa inggris ya mba,

kan kalo di hp bisa diakses dengan mudah dimana pun dan kapan pun
Visya Al Biruni mengatakan…
Recommended bgt buat yg mau belajar english terutama yg mau apply beasiswa hehe
bake2bite mengatakan…
Aih aku rasanya butuh ini jugaaaa. Secara udah ga dipake tiap hari rasanya bhs inggrisnya makin lenyap entah ke mana 😂
Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Aku baru tau banget nih aplikasinya, btw kalau belajar pengucapan aku blm pernah tau aplikasinya, keren ya kalau neo study ini bisa buat belajar pengucapan juga, aku mau coba ahh