Langsung ke konten utama

4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id

4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id (Fenni Bungsu) – Akhir tahun sebentar lagi tiba. Tinggal menunggu kurang dari 2 bulan lagi. Banyak rencana untuk berwisata mengalir yang hendak direalisasikan, dan tawaran dari teman-teman yang cukup menggiurkan karena destinasinya belum pernah saya kunjungi.

4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id
Ini pula yang membuat saya sempat bingung untuk menolak ajakan untuk liburan. Soalnya, yah memang butuh holiday juga sih, hehe. Apalagi seperti ada panggilan jiwa untuk, “Kuy liburan Dulu Gih!” Padahal saya udah coba tips buat menyenangkan diri ala saya sendiri dengan mendengarkan musik, ngemil, nonton film ataupun olahraga. Hingga akhirnya searching di akun media sosial facebook maupun Instagram @happyone.id, melihat postingannya mungkin benar dengan berlibur saya bakal dapat bahagia dan tersenyum lebar seperti melihat lambang tersenyum itu.

4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id
Sumber : IG @happyone.id

Loh kenapa jadi bahas happyOne.id, tadi kan lagi bahas rencana liburan?
Sesuai dengan namanya yang akan membuat masyarakat happy di era millenial sekarang ini. Mengapa saya sebut demikian? Karena rencana liburan saya bisa didukung pula melalui tips, Inilah 4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id. Tenang nggak perlu bingung, simak dulu ulasannya lengkap nih.

Telah Tersedia 4 Pilihan Produk happyOne.id

  • happyMe adalah proteksi diri dengan range premi terjangkau, yaitu mulai dari Rp 10.000.  Asuransi Kecelakaan Diri ini terdapat dua pilihan yaitu happyMe dan happyMe micro yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
  • happyEdu adalah Asuransi Pendidikan dengan masa berlaku selama 1 tahun, dengan dua pilihan yaitu happyEdu dan happyEdu micro.
  • happyHome adalah proteksi yang ditujukan untuk rumah maksimum memiliki 3 lantai dengan dua pilihan yaitu happyHome fit dan happyHome plus. Jenis Asuransi Kebakaran ini memberikan perlindungan atas risiko Riot, Strike, Malicious Damage, dan Civil Commotion (RSMDCC).
  • happyTrip membantu melindungi pengguna baik yang melakukan perjalanan domestik maupun internasional.

4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id

OneID yang Simple


Dengan era serba digital, happyOne.id memudahkan pengguna melalui OneID, yaitu all in insurance. Manfaatnya untuk melakukan pembelian, cek riwayat polis. jadi lebih efisien. Cara membuatnya mudah, sekalian nih saya juga mau buat persiapan liburan nanti dengan langkah-langkah sebagai berikut:
4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id
Capture by happyone(dot)id

     
Kunjungi dulu pastinya laman happyOne.id. Buat akun dengan melengkapi isian data diri. Jangan lupa email-nya yang aktif yah. Soalnya OneID itu terkait dengan email kita. Jadi biar OneID-nya bisa memudahkan kita memanfaatkan fitur yang tersedia. 

Nah, manfaat dari OneID ini bisa untuk memantau ataupun melihat riwayat transaksi polis asuransi kita. Selain itu dapat pula untuk   melakukan pembelian manfaat asuransi lainnya. Misalnya saya nih sudah memiliki happyTrip lalu ingin pula membeli happyMe, maka tidak akan sulit dengan buat akun baru lagi, karena sudah punya OneID. Baiklah kita lanjutkan ke step berikutnya.

4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id 

  Setelah itu ke halaman awal, klik tiga garis bagian sudut kanan atas, lalu pilih produk pilihannya apa. Saya pilih happyTrip atau Asuransi Perjalanan dengan destinasi domestik sebagai proteksi untuk melakukan perjalanan wisata di dalam negeri. Lalu klik “Beli Sekarang”

4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id

Di menu Pilih Perlindungan, jangan lupa semua kolom isiannya dilengkapi. Kemudian ada pilihan lagi happyTrip Domestik Superior atau yang Deluxe. Bisa lihat dulu detail manfaatnya seperti apa yang sesuai dengan diri kita.

4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id

Karena sudah punya akun OneID-nya tinggal ke langkah berikutnya yaitu pembayaran yang dapat dilakukan melalui virtual account Bank Permata atau Klikpay BCA. Lalu tinggal tunggu saja e-polis yang akan dikirimkan by email. Tenang menunggunya nggak sampai seharian kok, jadi tetap happy kan.

4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id
Rudy Chen, CEO Asuransi Astra ketika di acara peluncuran produk happyOne(dot)id


happyOne.id adalah Produk Digital Asuransi by Astra

Semenjak tahun 1956, Asuransi Astra telah hadir di tengah masyarakat melalui 27 kantor cabang tersebar di seluruh Indonesia, dan sudah mengantongi izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan melihat era digital saat ini, tepat pada tanggal 17 Oktober 2018 lalu, asuransi yang telah meraih Top Brand Award di tahun 2007-2017 ini meluncurkan happyOne.id sehingga semua kalangan masyarakat mudah berasuransi.
“Kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, ttapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan,” ungkap Rudy Chen, CEO Asuransi Astra ketika peluncuran produk happyOne.id di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.
 
4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id


Klaimnya Tanpa Ribet

Untuk urusan klaim dari asuransi digital by asuransi Astra ini, pengguna bisa mengakses melalui layanan 24 jam yang customer services nya siap membantu di nomor 1-500-112 atau melalui email di customer_services@asuransiastra.com.
4 Alasan Bahagiakan Hidupmu Bareng happyOne.id
Siap liburan dong - Dok. Fenni Bungsu

Baiklah karena saya mau packing untuk liburan sekian dulu yah perjumpaan kita. Jangan lupa luangkan waktu sejenak untuk happy dengan cara yang positif. Sebab dengan begitu kita bisa menikmati hidup lebih bahagia.  #BeTheHappyOne, guys!

Komentar

Reyne Raea / Rey mengatakan…
Waahhh liburaaannn..

Emang lebih happy liburannya kalau udah pakai happy one.

Gak bakal was-was lagi kepikiran ini itu, pokoknya liburan bisa dinikmati dengan asyiknya :)
Irra Octaviany mengatakan…
Amunisi untuk liburan akhir tahun nih. Biar bisa liburan dengan tenang dan damai...
Laily Desy mengatakan…
Liburan jadi lebih tenang dengan fasilitas asuransi dari happyone.id, mau kemana aja jadi happy.
Dian Restu Agustina mengatakan…
Liburan makin happy berkat happyOne. Karena kalau sudah dilindungi oleh happyTrip -nya happyOne hati tenang dan liburan pun bakal lebih menyenangkan
Keke Naima mengatakan…
Memang menyenangkan banget punya asuransi happyOne. Bikin hidup kita jadi lebih nyaman
Yunita Tresnawati mengatakan…
Buat backpacker macam aku perlu banget nih happy trip, karena kita ga tau apa yg akan terjadi selama perjalanan
Siti Faridah mengatakan…
Lengkap banget ya asuransi dari Happy One. Ada asuransi kecelakaan diri, kebakaran, pendidikan hingga pelajaran. Sekarang jadi tahu kemana untuk memilih asuransi yang nggak ribet seperti Happy One ini.
Siti Faridah mengatakan…
Lengkap banget ya asuransi dari Happy One. Ada asuransi kecelakaan diri, kebakaran, pendidikan hingga perjalanan. Sekarang jadi tahu kemana untuk memilih asuransi yang nggak ribet seperti Happy One ini. Ciyeh yang udah siap liburan. Happy liburan ya, Mbak.
Ruziana mengatakan…
happyone id memang bikin happy ya
harganya murah dan mudah membeli polisnya
ini yang bikin orang ga banyak mikir tuk beli
karena harga terjangkau dan kemudahan adalah hal yang penting di saat sekarang
Sigit Agustina mengatakan…
Cocok nih dipersiapkan sebelum memantapkan rencana di liburan akhir tahun ini.
Liburan jadi tenang selama perjalanan.
Latifika Sumanti mengatakan…
Ooh, jadi ini asuransi ya. Lengkap betul fasilitas di dalamnya. Tinggal pilih yang mana yang emang lagi dibutuhkan
Okti Li mengatakan…
Inovasi Astra memang luar biasa. Sudah mempersiapkan sejauh mungkin kemungkinan-kemungkinan yang bisa dihadapi setiap orang. Persiapan ini pastinya mematangkan rencana dan bikin semuanya sudah dipersiapkan
Gita Siwi mengatakan…
Senang ya bisa hadir di acara ini. Makin happy deh dengan kemudahan asuransi.
Natara mengatakan…
Happy One emang bikin happy ya... Tau aja gitu asuransi yang memang dibutuhkan...
Syarifani Mulyana mengatakan…
Dengan HappyOne id perjalanan jadi terasa lebih aman dan nyaman ya. Oiya, dari proses pengajuan hingga terbit polis memakan waktu berapa lama ?
Visya Al Biruni mengatakan…
Jadi... mau libiran kemana dan sama siapa nih mba Fenni? Hihi.
Nia K. Haryanto mengatakan…
Aku mupeng dengan happyEdu Micro-nya. Preminya bisa mulai dari 10 ribu rupiah saja. Semoga bisa segera beli produk ini deh...
Leyla Hana mengatakan…
Wow gampangnya beli asuransi via happyone. Harganya juga terjangkau ya.
BlogSabda.com mengatakan…
dari pilihan produknya saya rasa akan milih happytrip, biar perjalanan tetap aman dan nyaman ya mbak
kabar cendekia mengatakan…
Anak travelling nih, tampak dari posenya.. Memang alasan2 kuat jadi bahagia ini, premi terjangkau, layanan lengkap
Utie Adnu mengatakan…
Iya ini asuransinya bagus banget. Mudah praktis dan simple cara daftarnya.. preminya juga trjangkau jadi kepingin punya
amathiya mengatakan…
Bahagia bangetlah kalau lagi travelung ada perlindungan yg menyeluruh... Ga ada beban berat jdnya...
Tika Samosir mengatakan…
Menarik banget penawaran asuransj happyoneid ini ya mba. Sekali bikin ID bisa memiliki ke 4 produk ya
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Luburan trlah memanggil. Aromanya mulai terasa dan sepertinya udah mulai merencanakan. Tapi sebelum liburan emang wajib beli asuransi biar ngga ada masalah kedepan
ike yuliastuti mengatakan…
happyone id ini bikin happy banget ya, bisa sekaligus langsung dapat 4 produk
Elly Nurul mengatakan…
Selalu suka dengan semangatnya ka Feni, selalu memberikan aura positif kepada banyak orang, walaupun kita belum pernah bersua ya ka.. tapi dirimu selalu memberikanku kebahagiaan melalui tulisan-tulisanmu dengan tagar #semangatcieee
Herva Yulyanti mengatakan…
sedang in banget y mba Happy me, aku jadi beneran tergiur ini apalagi komplit dan terjangkau :) cuss ah happy me biar hepi kayak mb Fen
www.faradiladputri.com mengatakan…
Aku tertarik yang Happy Home nih mbak. Rumah emang perlu di asuransikan, better safe than sorry :)