Langsung ke konten utama

Ketika Deadline Tiba, Kamu PB Atau PM? Tenang Ada So Good Spicy Chicken Strip


Ketika Deadline Tiba, Kamu PB Atau PM? Tenang Ada So Good Spicy Chicken Strip -- Hai.., hai…, adakah di sini yang menjadi seorang deadliners? Atau ternyata pemburu SERIGALA, yaitu SetoR link tiga menit jelang tutup? Atau justru pemburu makanan pedas? Apa kaitannya deadline dan makanan? 


Sebagai yang berkecimpung dalam dunia literasi, kata deadline menjadi hal yang amat dekat dengan saya. Sebab adanya deadline menjadi batasan kapan tugas liputan/menulis diselesaikan. Kalau saya sih bukan yang pertama, tapi pernah yang kedua. Hal tersebut karena koneksi internet yang ngambek, akibat selama seharian dipakai full online. Kesal campur sedih.


Deadline menulis, pedas banget, pedas manis, so good spicy chicken, so good, makanan pedas, writers block, nugget, ayam enak, makanan ayam goreng,


Loh memangnya nggak dari kemarin-kemarin aja setor link-nya?
Nggak. Bukan karena sibuk ikut meliput event, tapi kejadian saat itu pas berbenturan dengan adanya persiapan ujian tengah semester. Otak pun bercabang, antara ingin mendahulukan pekerjaan yang mana. Mungkin hal ini pernah para pembaca alami. Oleh sebab itu yuk kita bahas tuntas, Ketika Deadline Tiba, Kamu PB Atau PM, melalui uraian berikut ini:


Pagi Berangkat, Pergi Makan-siang

Tugas sebagai bloger, terkadang waktu yang ditentukan untuk meliput tergantung dari event tersebut. Kamu lebih suka yang berangkat pagi, atau yang berangkat di jam makan siang? Kalau saya memilih yang berangkat pagi, karena lebih segar bertemu udara pagi, meski harus dengan perjuangan berdesakan bareng pekerja lainnya di angkutan umum.

Deadliner, writers block, makanan pedas, so good,
Pixabay


Pulang Bakda-zuhur, Pulang Malam

Selanjutnya untuk pilihan pulang, saya lebih memilih yang bakda Zuhur ketimbang yang pulang malam. Tujuannya agar istirahatnya lebih banyak, dan bisa melakoni tugas lainnya. Nah untuk kamu, pilihan mana yang disuka ketika pulang event, apakah yang pulangnya bakda Zuhur atau yang pulangnya malam?


Perasaan Bimbang, Pikiran Merana

Usai mengikuti event tugas akhir biasanya adalah membuat tulisan (artikel) yang akan dipublish di blog. Ada kalanya merasa stuck in a moment atau ada yang menyebut writers block alias nggak punya ide buat menulis. Kasak-kusuk nggak jelas hingga tak diduga sebentar lagi deadline akan tiba. Akhirnya muncullah dalam diri perasaan bmbang atau pikiran merana.

Saya pernah yang bimbang, karena bingung mau mengawali tulisan dari mana. Namun syukurlah masih bisa diatasi dengan banyak baca berita terkait. Jadinya menulis tidak sampai deadline datang. Kamu bagaimana?


Deadline menulis, pedas banget, pedas manis, so good spicy chicken, so good, makanan pedas, writers block, nugget, ayam enak, makanan ayam goreng,



Pedas Banget, Pedas Manis

Saat mengikuti liputan, biasanya akan disuguhkan hidangan dengan rangkaian rasa. Hanya saja kita sebagai tamu undangan biasanya tidak bisa memilih alias request menu. Walau pernah sih beberapa kali bertemu dengan event yang bisa request rasa.

[Baca juga : Lima Langkah Cara Hadapi Makanan Pedas]

Nah buat saya yang tidak terlalu bisa makanan pedas, harus mencari cara bagaimana tetap bisa makan dengan ragam teknik tentunya, hahaha. Seperti kehadiran So Good Spicy Chicken Strip yang dengan #BahasaPedasSoGood dapat dibuat menu yang Pedas Banget yaitu dan Pedas Manis. Nggak percaya? Nih resepnya.


Deadline menulis, pedas banget, pedas manis, so good spicy chicken, so good, makanan pedas, writers block, nugget, ayam enak, makanan ayam goreng,


Menu : Padeh Spicy Chicken
Bahan-bahan :
·         So Good Spicy Chicken Strip
·         Saus sambal
·         minyak goreng

Cara membuat : Panaskan minyak goreng di wajan. Lalu goreng So Good Spicy Chicken Strip hingga krispy. Sajikan dengan saus sambal di atasnya.


Deadline menulis, pedas banget, pedas manis, so good spicy chicken, so good, makanan pedas, writers block, nugget, ayam enak, makanan ayam goreng,


Menu : Manih Spicy Chicken
Bahan-bahan :
·         So Good Spicy Chicken Strip
·         Kecap manis
·         Minyak goreng
·         Cabai (diiris halus)
·         Bawang merah (diiris halus)
·         Bawang putih (digeprek)
·         Garam secukupnya

Deadline menulis, pedas banget, pedas manis, so good spicy chicken, so good, makanan pedas, writers block, nugget, ayam enak, makanan ayam goreng,


Cara membuat :
  • Panaskan minyak goreng di wajan.
  • Lalu goreng So Good Spicy Chicken Strip hingga krispy, dan tiriskan.
  • Tumis cabai, bawang merah, dan bawang putih hingga harum.
  • Masukkan kecap manis, lalu beri garam secukupnya. Kemudian tuangkan di atas So Good Spicy Chicken Strip.
So Good Spicy Chicken Strip dibuat dari ayam tanpa tulang (100% full meat), berkulit, dan dengan rasa pedas spesial karena bumbu marinasi yang lezat. Kandungannya yang kaya asam amino baik untuk pertumbuhan dan perkembangan otak. Makanan lezat ini telah mendapatkan label halal dari MUI. Nah, selamat mencicipi resep dari saya yah. Sampai jumpa di edisi berikutnya.  




Komentar

Dwi Puspita mengatakan…
Jadi lezat banget ya mbak kalau ngolahnya memang dari hati...hahaha...maksudnya pake bumbu dapur dan diolah secara pas gitu. Ya wes nanti saya bikin kreasi lain deh... nyemil begini saat hujan bikin hati bahagia
Okti Li mengatakan…
Lah saya nunggu resep yang satenya mana kok ga ada ya?
Anak saya juga suka banget sama olahan So Good. Ga usah disuruh2 makanan langsung abis...
Elly Nurul mengatakan…
Paling bisa nih kalo bisa cerita menulis.. realita banget dan memang sering dialami dalam kehidupan sehari-hari ya ka.. karena aku pagi harus beres2 rumah.. jadi aku lebih suka acara siang hari hehe dan sungguh aku tak percaya kalo ka feni pernah mengalami writers block hehe.. kalo soal makanan aku percaya deh sama ka Feni, jadi pengen masak ayam so good juga buat keluarga dirumah.. pedas manis aku suka..
amathiya mengatakan…
Dari turun ke makanana pedas hehe...saya suka banget sama so good varian ini pedesnya pas...jadi ga pernah diapa2in lahi tinggal goreng aja hehe..
Sigit Agustina mengatakan…
😋 pagi gini liat sajian enak begitu membuat saya ingin sarapan dengan So Good sebagai salahsatu menunya.
Btw itu istilahnya baru tahu, Serigala 😀
FaniaSurya mengatakan…
Menunya gampang banget dibikin nih. Nggak perlu repot2 masak ini otu ya. Cukup goreng So Good trus dimakan pas lagi laper. Hangat2 enak nih. Nyam. Nyam
Ernawati Lilys mengatakan…
Aku kemarin coba dengan extra hotnya Spicy So Good , mantep betul pedeznya, tahu ada resep di mareee mau cobalah , biar kayak aku yang nggak kuat pedazz bisa menikmati setiap gigitannya.
Gita Siwi mengatakan…
Hahaha aku suka goreng biasa aja cocol saos sambal nih. Rasa ayamnya ya nendang banget deh
Ceritabangale mengatakan…
kalau binggung emang enak masaknya nugget aja ya mbak, praktis hehehe
Citra Pandiangan mengatakan…
Aduh jadi mupeng lihat menu makannya.... Bener banget writer block harus stop dulu nyari ide Nyambi makan
Okti Li mengatakan…
Ayam tanpa tulang dengan rasa pedas spesial pedas ini memang bikin ketagihan. Stok beberapa bungkus langsung habis hahaha
Tina Sindi mengatakan…
So good pedas ini memang beneran enak ya mba ...digoreng aja enak apalagi dimasak dengan kreasi menu, pasti tambah hmmm...nambah trs deh kalau saya
Dian Restu Agustina mengatakan…
aku suka PB-pagi berangkat Mbak..jadi kalau pulang cepat, pas suami sampe rumah sudah duduk manis menyambutnya eaaa
Itu manih spicy nya anakku bakal suka deh..contek ah
Laily Desy mengatakan…
Biasanya saya malah goreng aja nuggetnya, dicocol saus mayones, makannya barengan sama anak2, hehee.
Boleh juga nih resepnya mba Fenni, besok mau coba dipraktekan.
Rey - reyneraea.com mengatakan…
Nyam nyaaammm..
Sungguh kangen ama makanan kayak gini, yang praktis, gak perlu banyak persiapan.

Enak pula, pedeeesss pula.
Contek aahh :)

Rey
Tukang jalan jajan mengatakan…
Aku suka yang pedes manis kak. Perpaduan rasa terbakar dan legit pasti membuat aku semangat bat ngabisin semua hahaha
Irra Octaviany mengatakan…
Gak usah ditanya deh So Good ini enak banget cuma digituin aja (makan cocol sambel) duh.. jadi pengen deh, biat jadi cemilan sekarang..
Samaaa mba. Sejak jadi blogger aku jadi ada deadline. Dulu mah waktu ngajar nggak ada yang deadline-deadline begini hahaha. Apalagi sejak ada anak. Kalau mau kerja itu suka nunggu anak tidur dulu atau lagi maen sendiri. Kalau nggak susah buat kerjanya hahaha *balada emak-emak. Nah, kadang erysha itu ya biar anteng makan sendiri suka aku kasih nugget. Soalnya dia sukaaaa banget ama nungget. Pokoknya mah ya, kalau makan pakai naugget ini drama ngasih anak makan itu langsung hilang hahaha
Mutia Nurul Rahmah mengatakan…
wadaww, so good ini wajib beli klo belanja bulanan nyam nyam
Sara Neyrhiza mengatakan…
kalau makanan apa aja pakai so good sederhana aja berasa enak ya..suka
Anggraeni Septi mengatakan…
Mbak bikin laper, mau nyobain juga ah biar bisa cocol :)
Reni Dwi Astuti mengatakan…
Nugget so good yang spicy nih favorit aku, secara aku suka yang pedes-pedes. Kalo aku karena nggak pinter masak cukup digoreng dan dicocol sambel juga sudah enak banget hihihi... makannya sama nasi yang hangat bakalan nambah deh
Siti Faridah mengatakan…
Aku cuma pernah makan So Good Nugget aja nih. Sebagai pecinta makanan pedas manis aku jadi pengen coba So Good Chicken Spicy ini juga deh.
Siti Faridah mengatakan…
Aku cuma pernah makan So Good Nugget aja nih. Sebagai pecinta makanan pedas manis aku jadi pengen coba So Good Chicken Spicy ini juga deh.
Aprillia Ekasari mengatakan…
Udah pedes masih ditambahin cabe. Pasti mbak Feni penyuka makanan pedas banget yaaaa.

Hahaha itu PB PM ngrasa aku detleners garis keras. Kdng jg cepet2 usaha selesein tulisan biar bisa ngelist wkwkwk.
Abby Onety mengatakan…
So Good Spicy tanpa tulang bikin ketagihan. Rasa nambah deh pokoknya. Pedasnya bikin nambah selera
Abby Onety mengatakan…
So Good Spicy tanpa tulang bikin ketagihan. Rasa nambah deh pokoknya. Pedasnya bikin nambah selera
Kalau aku lebih senang berangkat pagi walau eventnya siang, jadi paginya bisa me time dulu ngopi di kopisyop menikmati waktu. Nah, aku belum pernah nyobain So Good yang ini, leh ugak ini buat cemilan sambil ngetik tulisan.
www.faradiladputri.com mengatakan…
Aku senang berangkat siang pulang siang juga wakakak alias sebelum rush hour! Punya naka bayi dirumah jadi ga bisa jalan-jalan abis event hiks. Waah aku juga selalu stock So Good nih :D
Unknown mengatakan…
Enak, aku juga suka makan nugget yang terbuat dari ayam tanpa tulang dengan rasa pedas spesial. Apalagi yang memiliki kandungan yang kaya asam amino dan mendapatkan label halal dari MUI
Natara mengatakan…
Aku juga udah nyobain so good ini loh kak... Mantab juga tau buat temen ngerjain deadline... Hehehe
bunga rosvita mengatakan…
Aku seneng pulang siang kakak. Biar tetep bisa main sore sm anak2. Btw itu so goodnya bikin lapeeeer
Leyla Hana mengatakan…
Itu udah pedas ditambah saus lagi ya... wow makin pedaz deeeh
Primasari AndiMirati mengatakan…
So Good dimasaknya praktis, lumayan menghemat waktu masak, dan rasanya juga enak.. pas jadi menu makan bareng keluarga.. hehe panik deadline kadang emang pikiran larinya ke makanan ya Mba?
Herva Yulyanti mengatakan…
wah mba aku ngakak baca istilah Serigala :D aku termasuk tipe yang kebut juga sih wkwkwk *tutup muka*
Kemarin aku ke Y*mart cari so good spicy ini ga nemu jadi beneran ngiler liat ini kusedih banget jd beli so good biasa deh :(
Tika Samosir mengatakan…
Aku geng pedas banget mba. Gak enak rasanya makan kalau gak pedas deh.
Tapi menurut aku enak ini So Good.