Langsung ke konten utama

Inilah Mencetak yang Asyik Sesuai Selera Kita


Inilah Mencetak yang Asyik Sesuai Selera Kita (Bisnis) – Hai, hai semua.. kembali jumpa dengan blog #KetjeCiee ini yang akan membawa kalian ke arah teknologi. Bahasannya tidak berat kok. Ringan dan menyenangkan, karena hal ini kerap kali ditemukan dalam kehidupan kita sehari-hari, misalnya saja seperti ini: 

Inilah Mencetak yang Asyik Sesuai Selera Kita

  1. Dalam kehidupan bermasyarakat, pastinya kita pernah menerima undangan pernikahan dari saudara, kerabat, tetangga, teman, dan sebagainya. Biasanya amplop menjadi andalan sebagai angpao, maupun sehelai kertas yang akan diselipkan pada bungkusan kado menjadi tumpuan untuk menyematkan kata-kata indah sebagai tanda turut berbahagia
  2. Masih terkait dengan sosialisasi kepada banyak orang, terkadang untuk menjalin relasi yang lebih karib saling bertukar informasi kerap dilakukan, entah itu nomor telepon, email, website, dan sebagainya. 
  3. Hal lainnya nih, khusus buat kamu yang gemar membaca buku. Tidak semua buku yang diterbitkan memiliki pita, sehingga untuk memberikan tanda atau batas bacaan yang sedang dibaca, biasanya dengan melipat sudut atas atau bawah halaman buku, bahkan ada yang sengaja dengan menyelipkan pensil atau pulpen. 
  4. Begitupula untuk kamu yang memiliki usaha. Sebar informasi melalui poster, brosur, atau banner tentu menjadi suatu keharusan. Dengan begitu usaha kamu akan dapat diketahui oleh banyak orang.

Inilah Mencetak yang Asyik Sesuai Selera Kita
Ilustrasi dari Pixabay


Dari empat hal di atas yang sering saya alami adalah nomor 1 dan 2. Pernah membuat kartu nama dengan cara manual yaitu menata sendiri dengan mengukur panjang dan lebar kemudian cetak sendiri melalui mesin printer. Sayangnya kurang bisa ditata dengan apik karena tidak seimbang antara kedua sisi. Nah ditambah pula adanya perubahan data, maka membuat kartu nama yang baru tentu harus dilakukan. Ini berarti cara manual harus saya lakukan kembali ditambah dengan kegalauan karena tidak memiliki kartu ucapan. Syukurlah, kehadiran mesin pencarian di google atau search google memudahkan saya untuk mendapatkan solusinya, yaitu dengan Gogoprint.


Inilah Mencetak yang Asyik Sesuai Selera Kita


Mengapa harus Gogoprint? Itu memang ada di Indonesia? Terus apakah benar bisa menjawab kegalauan seorang Fenni Bungsu? Nih saya jawab dengan Inilah Mencetak yang Asyik Sesuai Selera Kita, karena:




Pilih Template Sesuai Keinginan

Saat menuju ke situs ini, saya senang sekali karena tersedia menu pilihan yang saya cari yaitu Kartu Ucapan dan Kartu Nama. Caranya mudah nih, saya misalkan untuk yang kartu ucapan.
  • Usai pilih produk kartu ucapan, kemudian pilih format yang diinginkan. Di sini kita bisa mencari dengan disesuaikan dari template yang tersedia. Namun bila ingin desain yang ala sendiri, maka buat dulu formatnya.
  • Kemudian pilih opsi berapa jumlah dan kapan pesanan ingin dikirimkan. Nah di sini akan berpengaruh dengan harga.
  • Selanjutnya pilihan tersebut akan masuk ke keranjang belanja, dan checkout untuk melakukan pembayaran.

Inilah Mencetak yang Asyik Sesuai Selera Kita
Rangkaian produk pilihan di Gogoprint - Image from laman Gogoprint 


Gogoprint Ada di Indonesia

Perusahaan percetakan online terbesar di Asia Tenggara ini ada di Indonesia. Selain itu ada pula di Malaysia, Singapura, dan akan merambah negara lainnya, dengan kantor pusat berada di Thailand.




Harga Terjangkau


Terjangkaunya harga estimasi dari Gogoprint ini ternyata didukung dengan ongkos kirim yang gratis. Tentu menghemat belanja kan..kan, heheh. Selain itu pesanan bisa dipantau melalui website karena aktif 24 jam. Atau kamu yang ingin dapat notifikasi pesanan melalui SMS juga bisa dengan mendaftarkan nomor ponsel kamu.

Inilah Mencetak yang Asyik Sesuai Selera Kita
Template tersedia, dan bisa pula membuat template ala kita sendiri


Kualitas Bagus

Pesanan yang kita inginkan pastinya ingin yang bermutu baik. Hasil cetakan di Gogoprint, Alhamdulillah kualitasnya bagus. Pesanan cetak kartu nama dan kartu ucapan saya, sesuai dengan yang diharapkan. Namun begitu ada satu kartu yang ingin saya buat kedepannya nanti. Harapannya sih, semoga nanti pas pesan kartu undangan bisa dapat diskon banyak, aamiin, 😁.

Nah, buat kamu yang ingin melakukan pesanan, bisa kunjungi langsung laman Gogoprint. Sampai jumpa di episode pengalaman lain saya selanjutnya.

Komentar

Reni Dwi Astuti mengatakan…
Wah kebetulan nih saya belum punya kartu nama, Gogoprint bisa jadi alternatifnya... dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang oke pasti deh bisa memuaskan customer
Reyne Raea / Rey mengatakan…
Baru tauuu, dan jadi nyesal mengapa baru tau sekarang.
Kan enak banget ga perlu rempong disain semua sendiri ya.
Iya gitu kalau kita pintas disain, kalau kayak saya?
Stres juga bikin banner usaha tapi ga ngerti disain hahah
Wah asik dong buat cetak kartu pos hasil jepretan sendiri plus buat prakarya anak-anak hehe
Laily Desy mengatakan…
Cetak kartu nama jadi lebih simpel dan praktis nih, hasilnya pun sesuai dengan keinginan kita, keren euy
Jalan-Jalan KeNai mengatakan…
Pas stos kartu nama saya mulai menipis, pas lihat postingan ini. Conain aja kali ya cetak kartu nama di sini :)
Dian Restu Agustina mengatakan…
Aamiin..semoga pas cetak kartu undangan dikon besar ya Mbak..hehe
Kepoin Gogoprint ah, suami kadang butuh cetak itu ini
Siti Faridah mengatakan…
Baru tahu nih, Kak. Kalau ada Gogoprint. Ini beneran ada promo free ongkir? Kan lumayan kalau memanfaatkan promo free ongkir. Hehehe. Lebih hemat.
Aminnatul Widyana mengatakan…
Makin canggih aja nih. bahkan bikin undangan, kartu nama, & urusan cetak mencetak aja uda bisa online sekarang.
Cilya in Wonderland mengatakan…
Aku baru tahu Gogoprint ini mba. Cocok banget bagi kita yg waktunya padat tapi butuh nge-print cepat seperti undangan, kartu ucapan sampai brosur. Terima kasih infonya mba. Sudah aku save nih ehehe
Dwi Puspita mengatakan…
Wah..pengen mencetak juga saya mbak, asik banget ya bisa mencetak sesuai keinginan kita...hehehe..semoga nggak kalap cetak banyak nih
www.faradiladputri.com mengatakan…
Wah menarik nih! Sayang udah keburu cetak kartu nama duluan di tempat langganan hehehe
Antung apriana mengatakan…
Meski sekarang semua serba digital tapi kayaknya dunia percetakan masih diperlukan ya untuk beberapa keperluan kayak kartu nama dan album foto
April Hamsa mengatakan…
Saya dulu cetak kartu nama juga via percetakan yang online gtu.
Zaman skrng enak ya, gak usah capek2 datang ek percetakan tinggal minta desain dll kayak apa, percetakan yg urus, lalu diantar ke rumah kita :D
Maya Rumi mengatakan…
enak bener nih pake gogoprint, tingal klik-klik kalo mo pesen jadi deh kartu nama, harga terjangkau, plus kualitasnya juga ok. oiya fen bisa pesen sticker nama juga gak sih ? pengen deh buat untuk anakku
Tika Samosir mengatakan…
Boleh nih buat kartu nama ya. Gak perlu pakai aplikasi kan mba.
Inka Paramita mengatakan…
Aku pernah bikin kartu nama bisnis tapi udah lama, trus ribet dan mahal pula. Si Gogoprint ini tampak lebih praktis dan terjangkau yaa.. Biar bisnis lebih profesional juga gitu.
Miranti mengatakan…
Aku tertarik pas liat postingan di instagram, seru banget ya sekarang semuamua udah serba gampang, sampe ngeprint aja udah ada yg mikirinnya hihi. Kepikiran bikin kartu nama yg tak kunjung dibuat2 heu
Gita Siwi mengatakan…
Baru tahu akunini adalah percetakan terbesar di Indonesia. Luar biasa ya ke depan industri printing aja sudah 4.0
Okti Li mengatakan…
Harga terjangkau itu berapa? Per seratus kartu berapa puluh ribu? Atau jangan2 ratusan ribu lebih ya?

Sampai sekarang saya masih pakai kartu nama jaman kerja, soalnya cuma berisi data no hp email, sosmed dan blog yang kebetulan sampai sekarang ga ada yg berubah...
Elly Nurul mengatakan…
Ish ko asik banget sih gogoprint ini.. kemana aja yak aku selama ini.. supaya ngga mau kudet, aku juga mau coba juga ya transaksi di gogoprint.. penasaran bisa cetak e-money juga ngga ya.. walah.. minta macem-macem banget emak yang satu ini..
amathiya mengatakan…
Aku jg pernah nyoba mba...asyik ya templatenya sdh disiapkan banyak pilihan pula :)
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Waini. Aku belum coba go go print. Sepertinya aku tetlalu terlambat. Tapi alu mau coba akh. Prnasaran juga setelah baca ini
Ika Maya Susanti mengatakan…
Ini jadinya meski kita di manapun posisinya, kita bisa pesen ke Gogoprint ya? Asyik juga ya. Baru tahu nih...
Juliastri Sn mengatakan…
Seperti ini nih yang asyik, membuat sesuai keinginan kita..cucok..
BlogSabda.com mengatakan…
yang sejenis sih banyak mbak, tapi yang saya tau Gogo yang menyediakan free ongkir, kan dimanjakan bangeet