Langsung ke konten utama

Ini Alasan Micellar Water Banyak Digunakan Wanita Indonesia

Ini Alasan Micellar Water Banyak Digunakan Wanita Indonesia (Kecantikan) -- Selamat berjumpa kembali di hari Senin kedua bulan Desember 2018. Bagaimana hari-hari pembaca setia blog #KetjeCiee ini? Hmm, sepertinya pada sibuk dengan ragam kerjaan yah.. Maklum jelang akhir tahun, pasti rame nih dengan perencanaan yaitu liburan. Namun, tetap harus diingat nih, kemanapun perginya jangan lupa bawa Micellar Water. Jadi tidak hanya tubuh saja yang happy holiday, wajah pun juga happy healthy

micellar water, kenapa haru pakai micellar water, alasan menggunakan micellar water, kegunaan micellar water, perawatan wajah terbaik, micellar water terbaik, cleansing wajah, kulit berminyak, kulit wajah yang kering,

Liburan kan pastinya di luar ruangan, sehingga beraktivitas seharian di luar rumah pastinya menggunakan make up, minimal sun block, bedak dan lipstik agar tetap segar. Hal tersebut wajar terjadi di kehidupan wanita Indonesia, karena iklim kita yang tropis sehingga terkadang mudah gerah, berkeringat dan bisa menyebabkan kulit berminyak atau pun kering. Begitu pula mereka yang bekerja di dalam ruangan, make up menjadi sahabat setia agar wajah tampil menawan.

micellar water, kenapa haru pakai micellar water, alasan menggunakan micellar water, kegunaan micellar water, perawatan wajah terbaik, micellar water terbaik, cleansing wajah, kulit berminyak, kulit wajah yang kering,
ilustrasi by pixabay

Dalam kesibukannya itu, seorang wanita dituntut pula harus menjaga kesehatan kulit. Nah ini kerap dianggap sesuatu yang menyulitkan, terutama jika tinggal di kota besar seperti Jakarta. Ujung-ujungnya malas untuk melakukan perawatan kulit atau sekadar membersihkannya saja. Padahal sebenarnya membersihkan wajah itu nggak sulit lho, sebab sudah tersedia pembersih muka  yang bisa digunakan kapan saja, yakni micellar water. Nggak dinyana telah banyak digunakan oleh wanita Indonesia karena memberikan manfaat, seperti:

Praktis

Tidak perlu menggunakan air, kamu dapat membersihkan wajah dengan cepat dan hasilnya bersih. Hanya menggunakan micellar water yang bahan dasarnya air, maka wajah pun akan lebih bersih dan sehat. Pemakaiannya pun sangat mudah dan tidak lama, cukup teteskan ke kapas dan bersihkan wajah secara merata. Micellar water pastinya memiliki jenis dan kegunaan yang berbeda, oleh karena itu kamu bisa langsung cek informasi lebih lanjutnya di https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas

Bersih

Meskipun tidak perlu menggunakan air untuk membilas, kamu jangan khawatir karena micellar water mampu membersihkan kotoran maupun debu yang menempel di kulit wajah secara menyeluruh dan sempurna. Selain itu, make up yang memiliki teknologi waterproof pun juga dapat dihilangkan dengan menggunakan pembersih yang satu ini. Jadi, kamu nggak perlu ragu waktu menggunakannya.

Menutrisi

Selain digunakan untuk membersihkan sisa kotoran di wajah atau pun make up, ternyata micellar water mengandung berbagai formula yang sangat berguna untuk membuat kulit menjadi ternutrisi dan sehat. Salah satunya adalah micellar water buatan Nivea, yang pembuatannya dengan bahan-bahan alami dan juga berkualitas sehingga membuat kulit tetap cantik dan sehat, meski setiap hari terkena kotoran atau pun menggunakan make up. Kamu bakal semakin merasa percaya diri ketika keluar rumah atau bertemu orang lain, termasuk pas ketemu dirinya.

micellar water, kenapa haru pakai micellar water, alasan menggunakan micellar water, kegunaan micellar water, perawatan wajah terbaik, micellar water terbaik, cleansing wajah, kulit berminyak, kulit wajah yang kering,
ilustrasi by pixabay

Micellar water dari Nivea ini yang bebas paraben dan 0% alkohol tersebut tersedia untuk yang kulitnya berminyak dan cleansing water wajah kering, sehingga bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu yah. Baiklah, sampai jumpa di edisi selanjutnya. Semoga hari-harimu menyenangkan.

Komentar

Okti Li mengatakan…
Nivea ini brand terkenal apalagi saat saya kerja di luar negeri. Saat musim dingin kalau tidak pakai nivea wah rusak kulit saya. Banyak orang cocok dengan nivea ya...
Agustina Purwantini mengatakan…
Weih aku kok belum pernah tau produk iniih. Kuper kupelihara hahaha...
Sigit Agustina mengatakan…
0% alkohol jadi salahsatu alasan kenapa produk ini bisa saya rekomendasikan untuk sang ratu di rumah.
Selain itu karena memang Nivea adalah brand yang sudah terpercaya sekian lama.
Gita Siwi mengatakan…
Oh pantes lah praktis bersih dan bernutrisi pula siapa yang nggak mau kan
amathiya mengatakan…
Blm pernah pke miccelar water tapi kalau nivea yg pelembab nya tuh selalu tersedia di pouch khusus make up..
Amallia Sarah mengatakan…
Aku juga suka banget pkai micellair water Ini praktis dan lebih enak aja di muka . Bersihnya berasa. Wajah lebih fresh
Nurul Mutiara R.A mengatakan…
Hmmm pantas saja temen2 beauty blogger pafa mbahas produk ini sering banget. Soalnya emang kayaknya bagus ya mba? Pengen deh kapan2 nyoba. Terima kasih udah share ya mba :)
Nefertite mengatakan…
Pembersih ini memang bagus ya, nggak ada wanginya, jadi aman.
Sekali usap bersih tuntas
Icha faizah mengatakan…
Aku juga pake cleansing water sebagai first cleanser, tapi kalau abis bepergian dan pake suncreen, aku pakenya cleansing oil biar lebih jos.
Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Aku suka micellar kalau dibawa bepergian doang, praktis hehe,
kalau dirumah aku tetep pakai milk cleanser, facial wash & toner haha
Adi Pradana mengatakan…
Duh saya ga pernah mekapan, ga tau mau komen gimana hehehe. paling cuma cuci muka doang pake air sama sabun mbak. maaf. :)
Elly Nurul mengatakan…
Iyess setuju banget, aku termasuk yang menggunakan micellar water, selain memang membersihan dengan merata, juga dapat menyehatkan kulit, kulit menjadi lebih sehat, karena semua kotoran dalam wajar terangkat dengan micellar water
Abby Onety mengatakan…
Micellar water dari Nivea ini cocok buat yg gak punya waktu banyak dlm membersihkan wajah. Simple dan praktis.
Akmal Farabi mengatakan…
Bagus buat perempuan.
Kalau cowok makai itu, kira-kira bagaimana ya? Hehe
Ainhy Edelweiss mengatakan…
Kalau pake kosmetik saya lebih suka yang praktis, btw belum pernah coba ini, jadi penasaran 😍
Rey - reyneraea.com mengatakan…
Sejak kenal Micellar water, saya langsung melupakan make up remover sebelumnya yang harganya seabrek, tapi gak membersihkan sebersih micellar water, keren deh micellar water :)
Yayah_R mengatakan…
Memang bagus dan produknya dan praktis juga kalau buat bepergian ya Mbak, makanya aku dan anakku yang udah gadis juga pakai micellar water dari Nivea ini.
Siti Faridah mengatakan…
Aku belum pernah pakai micellar water. Masih setia sama face toner nih soalnya. Susah move on dari face toner sih sebenarnya.
Dian Restu Agustina mengatakan…
Akusuka pakai micellar water..praktis dan ekonomis. Tapi belum pernah pakai Nivea ini. Pengin coba karena jarang micellar water yang ada varian sesuai jenis kulit kita. Musti coba Nivea juga nih akuu
Aswinda Utari mengatakan…
Iya nih, ak jg lbh sk pake micellar water bbrp bln ini. Lbh enak sih. Hehe. Blm prnh nyb merk nivea sih. Kmrn pas diskon tp yg drmh msh byk. Heu..
Visya Al Biruni mengatakan…
Indeed. Micekkar water udaa jadi pikihan banyak umat perempuan ya mba hihi
Irra Octaviany mengatakan…
Betull! Micellar water ini praktis banget dibawa kemana-mana. Bersihin muka juga mudah. Bisa menerapkan teori double cleansing.
April Hamsa mengatakan…
Memang praktis sih jdnya cuma usap2 aja dan bisa bersih. Apalagi kalau dibawa traveling, berguna banget bawa micellar water.
Sefa Yulanda mengatakan…
Miccler watter lagi hits yaa mba, banyak yang merekomendasikan nya nih buat pembersih yang ga bikin ribet
Tika Samosir mengatakan…
Aku juga suka pakai micelar water mba. Lumayan lah bersih dikala malas jebar jebur air.
Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Aku sampe punya beberapa micellar water, mba. Soalnya emang butuh buat pas lagi pengen praktiss
Yunita Tresnawati mengatakan…
Semenjak kenal miscellar water, aku ganti semua pembersih make up dengan miscellar water. Hasilnya cukup bersih dan ga bikin kulit kering.
www.faradiladputri.com mengatakan…
Setujuuu! Micellar water ini wajib bagiku. Bagus buat double cleansing kalau lagi malesss hehehe
bunga rosvita mengatakan…
Aku belum nyobain yang punya nivea nih. Sekarang kayaknya hampir semua brand punya produk micellar water ya mba