Cuci Mobil Sendiri ala Rumahan Berkat 7 Merk Alat Cuci Mobil Ini!


Fenni Bungsu (Tips) -- Bagi sebagian orang, mencuci kendaraan pribadi seperti mobil adalah sesuatu pekerjaan yang sangat melelahkan dan membosankan. Biasanya, untuk melakukan pekerjaan tersebut  membutuhkan waktu yang lama. Apalagi jika bagian pada mobil  belum ada yang bersih, lantaran  ada beberapa bagian yang tidak bisa dijangkau dengan tangan.Hal tersebut pastinya membuat kita jadi malas untuk mencuci mobil dan malah mencuci di tempat khusus seperti steam. Tentunya akan membuat pengeluaran kita jadi tinggi, karena harga mencuci mobil di steam yang cukup mahal.

cara cuci mobil sendiri, daftar alat suci mobil, harga alat cuci mobil,

Maka dari itu, sekarang ini kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan  memiliki sebuah alat steam mobil atau alat polesan mobil yang bagus. Tentunya kamu bisa menggunakan alat cuci ini dengan mudah di rumah. Nah, jika membicarakan tentang harga kamu tidak perlu khawatir lagi, karena tidak semua alat steam itu mempunyai harga yang tinggi. Biar kamu nggak perlu bingung lagi, disini kita akan merekomendasikan alat steam mobil terbaik yang bisa kamu simak dibawah ini.


1. Mesin steam Tekiro  RYU Pressure Washer 70 Bar (RPW 70)

cara cuci mobil sendiri, daftar alat suci mobil, harga alat cuci mobil,
sumber: pinterest.com

Produk Tekiro Ryu ini mempunyai teknologi dan desain yang dirancang khusus dari jepang. Kualitas mesin yang dimiliki nya juga bagus dan mampu bertahan lama sehingga bisa kamu gunakan untuk skala pribadi maupun pekerjaan bisnis. Produk ini pun sudah dibekali dengan aksesoris lainnya seperti sprayer, selang, dan extension pipe. Alat steam ini  mempunyai body yang pas dan simple, cocok untuk disimpan dan dibawa kemana saja. Harga yang ditawarkan untuk produk ini kisaran Rp 1 jutaan saja.

2. Mesin steam Nankai Jet Cleaner v202 Varem

cara cuci mobil sendiri, daftar alat suci mobil, harga alat cuci mobil,
sumber: Shopee Indonesia

Merk Nankai Jet Cleaner v202 Varem ini bisa jadi pilihan tepat untukmu, apalagi buat kamu yang lagi cari mesin steam tidak boros listrik
. Produk ini cocok buat kamu pilih karena hanya memakan daya listrik sebesar 900 watt saja. Selain itu, Nankai Jet Cleaner v202 Varem ini juga mampu membersihkan lumpur atau kotoran yang terdapat pada mobil dengan cepat. Alat steam ini memiliki jet cleaner yang bisa dibilang lebih praktis dan mudah digunakan. Harga yang ditawarkannya cukup terjangkau, yakni dengan harga kisaran Rp 500 ribuan saja lho!

3. Mesin steam Lakoni High pressure cleaner Daytona 100


cara cuci mobil sendiri, daftar alat suci mobil, harga alat cuci mobil,
sumber: pinterest.com

LAKONI High pressure cleaner Daytona 100 ini mempunyai mesin yang sudah dilengkapi dengan botol berbahan kimia, konektor, serta selang yang bertekanan tinggi. Fitur yang dimilikinya juga mudah untuk dioperasikan. Selain itu, alat steam ini dibekali dengan total stop button yang berguna untuk menghentikan mesin secara otomatis. Konsumsi daya yang dimiliki nya hanya sebesar 700 watt saja dan diikuti dengan aliran air 6 liter per menit dan 2800 RPM. Alat steam ini pun sudah tersedia fitur 4 Mode Gun Set yang dapat disetel. LAKONI High pressure cleaner Daytona 100 mempunyai harga kisaran Rp 1 jutaan saja. Kamu juga bisa membelinya di toko-toko online  langgananmu. 

4. Mesin steam Stanley Pressure Washer (STPW1400-B1)


cara cuci mobil sendiri, daftar alat suci mobil, harga alat cuci mobil,
sumber: pinterest.com

Buat kamu yang s
edang cari mesin steam mobil yang memiliki body tidak terlalu besar tetapi dengan performa yang tangguh, produk dari Stanley ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu pilih. Konsumsi daya yang dibutuhkan hanya sebesar 1400 watt saja.  Tak hanya itu, mesin yang dimiliki nya mempunyai kapasitas 6.5 liter per menit serta sudah tersedia selang sepanjang 5 meter dan pistol yang bisa memudahkan kamu untuk membersihkan area mobil yang sulit dijangkau. Alat steam ini sudah dilengkapi dengan handle dan roda yang dapat memudahkan kamu untuk menyimpan dan membawa nya kemana saja serta bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran Rp1,5 jutaan saja.

5. Mesin steam Multipro HPD 5006M


cara cuci mobil sendiri, daftar alat suci mobil, harga alat cuci mobil,
sumber: pinterest.com

Multipro HDP 5006M ini mempunyai harga yang cukup terjangkau, dengan harga kisaran Rp 580 ribuan saja. Walaupun memiliki  harga yang murah tetapi kualitas yang dimilikinya tidak murahan.  Faktanya, mesin steam ini mempunyai kemampuan yang bisa menyemprotkan air dengan daya semprot tinggi, hal tersebut tentunya mampu merontokkan kotoran-kotoran semacam debu, lumpur, atau pasir. Tak hanya itu, produk ini sudah tersedia roda yang dapat membantu kamu untuk memindahkan mesin steam ini dengan mudah. 

6. Mesin steam SAP High Pressure 70 BP


cara cuci mobil sendiri, daftar alat suci mobil, harga alat cuci mobil,
sumber: pinterest.com

SAP High Pressure 70 BP ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu, mesin steam  ini mampu membersihkan kotoran-kotoran yang tertinggal pada mobil kesayanganmu dengan cepat. Harga yang ditawarkan nya pun hanya sekitar Rp 650 ribu saja. Selain itu sudah tersedia aksesoris seperti selang dan kabel dengan panjang masing-masing lima meter. Produk ini hanya memakan daya listrik sebesar 800 watt saja, cukup hemat bukan?

7. Mesin steam MORRIS Jet Cleaner (MOR-40P)

cara cuci mobil sendiri, daftar alat suci mobil, harga alat cuci mobil,
sumber: Shopee.co.id

Rekomendasi yang terakhir ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk kamu, MORRIS Jet Cleaner MOR-40P ini mempunyai teknologi yang dirancang khusus dari jepang. Konsumsi daya yang dimilikinya juga hanya membutuhkan 650 watt saja dengan voltase 220V hingga 50 Hz. 
Daya semprot pada produk ini mampu mengeluarkan air kencang yang bisa membersihkan kotoran dan debu pada kendaraan dengan cepat. Mesin steam ini sudah dilengkapi dengan tabung untuk tempat sabun, selang 5 meter, tembakan panjang, serta kabel listrik yang sudah siap colok. MORRIS Jet Cleaner MOR-40P ini bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran 1 jutaan saja.

Itulah beberapa rekomendasi mesin steam terbaik untuk mobil kesayanganmu. Selain hemat biaya karena kamu nggak perlu lagi mengeluarkan bujet besar, tentunya kamu dapat melakukannya di rumah. Jadi, sudah tahu alat steam mana yang cocok untuk mobil kamu?

Artikel Terkait

Komentar

  1. Wah boleh juga nih dicoba. Pilih yang mana ya enaknya?

    BalasHapus
  2. Ternyata bisa nyaa Cici mobil di rumah sendiri 😍 Aku lihat stem ini kok jadi ingat vacum cleaner yah, mirip mirip gitu, hehe. Tertarik sama yang warna biru #eh

    BalasHapus
  3. wahh peralatan sndiri bisa yaa jadi ala ala dari car wash. selama ini suamiku pake vacuum cleaner aja buat bersihin bagian dalam mobil. sisanya pake selang air biasa :D

    BalasHapus
  4. Mesin steam nya bagus dan harga nya affordable banget ;) thanks for sharring

    BalasHapus
  5. bisa sekalian buka jasa cuci mobil juga gak nih mba hehehe

    BalasHapus
  6. Wah kalau saya nggak ngerti pasti ngira pemotong rumput. Sensasi mandiin mobil jadi menyenangkan ya kalau gini

    BalasHapus
  7. Jika punya alat alat cuci mobil seperti diatas pasti lebih enak cuci mobil di rumah tapi ngomong-ngomong untuk alatnya pun belinya pasti mahal juga ya kak ya Jadi kalau saya sih lebih pilih praktis untuk cuci mobil di tempat pencucian aja

    BalasHapus
  8. Praktis banget ya bisa cuci sendiri di rumah. Ajak anak2 biar rame Dan seru cuci Mobil hehhee

    BalasHapus
  9. Wow baru tau aku mbak. Kalo akhir pekan lagi ga ada kegiatan asyiknya bisa cuci mobil bareng anak anak dengan alat keren ini.

    BalasHapus
  10. Wah bener banget itu kak, jadi nyuci mobil nggak harus keluar deh dirumah aja hehe. Jadi lebih irit jugak hehe

    BalasHapus
  11. Kalau punya Salah satu alat pencuci Mobil rumahan ini, tentunya Akan lebih ekonomis, lebih Bersih Dan sehat krn tubuh si pencuci bergerak. Tapi kalau mau merogoh kocek lebih ya ke car wash heehheh...

    BalasHapus
  12. Selama ini hanya mengandalkan manual aja d bagian luar pake selang dan dalam belum pakai vacuum cleaner. Jadi tertarik sama yg SAP nih mba Fen, 650K yah. Yok nabung wkwkw

    BalasHapus

Posting Komentar

Salam SemangatCiee, bertamulah yang santun, sebagaimana kamu datang berkunjung ke rumah sahabatmu🙏

Postingan populer dari blog ini

The Mask Singer Indonesia 27 Desember

Resensi Buku: The Autobiography of Valentino Rossi

Review Wardah C-Defense Sleeping Mask

Juara The Mask Singer Indonesia Season 2

Juara The Cuts Indonesia