Langsung ke konten utama

Lima Alasan Menarik tentang Mustika Park Place

Mustika Park Place, lokasi asik yang dapat menjadi rekomendasi hunian bagi kita milenial dengan lima alasan menarik yang akan saya ulas. Hal tersebut dikarenakan mencari rumah yang nyaman dan berkelas dapat dengan mudah ditemukan di sini.

Mengapa sih kita milenial perlu untuk memikirkan hunian? Sebab harga properti yang setiap tahunnya naik, membuat kita harus bisa cepat mengambil langkah untuk memiliki rumah. 

Alasan mustika park Place menjadi pilihan milenial, harga mustika park Place, fasilitas di mustika park Place, tipe unit di mustika park Place, promo di mustika park Place,

Apalagi buat kamu yang ingin investasi rumah untuk masa depan. Jadinya, dapat pemasukan yang mantap pasca membeli hunian, lalu menyewakannya. Itu bagi yang tidak ingin langsung menempati hunian. Sedangkan yang ingin untuk ditinggali, punya rumah berarti tidak perlu lagi memusingkan dimana nantinya akan tinggal. Terutama untuk yang berencana menikah dalam waktu dekat, tentunya memiliki rumah menjadi urgensitas yang wajib dipenuhi. 


Meski memang dipelopori karena adanya pandemi Covid-19, bekerja dari rumah atau work from home, sudah menjadi tren mengasyikkan. Kita bisa menata hunian dengan style yang disukai. Dari hal di atas, inilah konsep hunian unik ingin saya bagikan, yaitu 5 Alasan Menarik tentang Mustika Park Place, sebagai berikut:

A. Proyek Unggulan yang Berkelas 

Mustika Park Place sebagai proyek unggulan yang berkelas, hadir di bilangan Setu Bekasi. Pembangunan di atas lahan 28 ha, dengan mengusung konsep: Smart, Active, Fun, Eco atau disingkat menjadi SAFE, karena suasana yang mendukung untuk mobilitas yang sehat dalam kawasan modern. 

B. Lima Tipe Unit Pilihan

Harga unit dimulai dari Rp 400 juta dan uang muka Rp 5 juta,  menghadirkan pilihan tipe unit yang kekinian di Mustika Park Place, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan, yakni: 

  • Tipe 22/60

  • Tipe 30/60

  • Tipe 38/60 - Tipe 38/72

  • Tipe 58/72 – Tipe 58/75

  • Tipe 48/72

Alasan mustika park Place menjadi pilihan milenial, harga mustika park Place, fasilitas di mustika park Place, tipe unit di mustika park Place, promo di mustika park Place,

C. Fasilitas dan Transportasi Hanya Buat Kamu

Lengkapnya fasilitas ditawarkan Mustika Park Place baik itu jaringan internet, ruang parkir, area komersil hingga sarana olahraga, sehingga meningkatkan kesadaran untuk selalu menjalani gaya hidup sehat. 

Selain itu juga, lokasinya dekat kampus-kampus ternama, tempat wisata dan belanja, serta RS Hermina dan RS Kartika Husada. Sedangkan untuk akses transportasi, kurang lebih 2 menit menuju Tol Cimanggis – Cibitung, dan tidak sampai setengah jam menuju Stasiun Tambun maupun Terminal Bus Cikarang. 

D. Pembuktian Dedikasi 

Alasan menarik tentang Mustika Park Place yang keempat adalah raihan penghargaan, sebagai bukti dedikasi untuk menghadirkan konsep rumah yang apik, seperti: 

  • Tahun 2016 sebagai Housing Estate Awards Awards: untuk Mustika Park Place kategori Most Favoured Affordable Class Housing Project-Small Scale in Bekasi

  • Tahun 2019 Penghargaan Bank Mandiri Awards 2019 untuk kategori Best Outstanding Performance Developer

Penghargaan bergengsi yang didapatkan Mustika Park Place, menjadi nilai tambah untuk masyarakat, karena senantiasa menghadirkan rumah yang nyaman dan berkualitas. 

Baca Juga: Apa itu Sustainable Construction green building?

E. Pengalaman Mengesankan 

Mustika Park Place berada di bawah naungan PT Mustika Land. Mulai mengembangkan proyek sendiri, PT Mustika Land yang merupakan anak perusahaan Manajemen Pengembangan MERAKEY Property Services, telah hadir semenjak tahun 1993 dengan menghadirkan perumahan terjangkau dengan telah membangun 22 ribu lebih hunian (rumah dan apartemen). 

Alasan mustika park Place menjadi pilihan milenial, harga mustika park Place, fasilitas di mustika park Place, tipe unit di mustika park Place, promo di mustika park Place,

Komitmen mantap dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan rumah yang nyaman, menjadi 5 Alasan Menarik tentang Mustika Park Place layak untuk menjadi rekomendasi buat kita milenial. Pasalnya konsep kenyamanan hunian akan menjadi nilai utama, baik dijadikan tempat tinggal atau investasi. Bagaimana, kamu sudah siap memilih untuk unit yang mana?

Komentar

Alya mengatakan…
Nyaman banget pastinya tinggal di Mustika Place, kebetulan saya tinggal di Bekasi nih cuman terlalu jauh dari Bekasi Utara ke Cikarang. Jadi mau kesana :)
http://www.inatanaya.com mengatakan…
Milenial perlu survei rumah untuk masa depannya. Yang penting pembangunan berjalan lancar, sebaiknya beli sudah jadi supaya tidak hanya beli gambar dan layout.
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
wah daerah sana memang lagi banyak-banyaknya pembangunan perumahan ya :) keren nih modelnya terkesan mewah yaa, hihi..
Dyah happydyah[dot]com mengatakan…
Ini di Bekasi ya mba? Developernya sudah mengantongi beberapa penghargaan sehingga tidak perlu diragukan lagi
Heizyi mengatakan…
Fasilitas dna transportasi itu ibarat harga mati ya kak.

Sebegai geenrasi yang selalu bergerak aktif. Kudi banget ada akomodais yang mumpungi untuk menunjang kegiatan setiap hari. Nah, bisa nih Mustika Park Space jadi pertimbangan
Maria G Soemitro mengatakan…
bagus nih untuk investasi

karena industri akan berkembaang di bekasi

sehingga sangat menguntungkan mengambil properti di kawasan Bekasi
Yayu Arundina mengatakan…
Kalo dah dapet penghargaan begitu, kita berasa aman beli rumahnya yah. Fasilitasnya juga oke
Antung apriana mengatakan…

Kalau di Jakarta itu harga rumah kisarannya 400 jutaan ya yang tipe 22? Tapi rumah memang merupakan salah satu impian banyak orang jadi kalau ada dananya kenapa nggak ya?
Lita Lestianti mengatakan…
tipe 22 itu ukuran berapa ya biasanya.. utk harga min 400 jt ya sesuai aja ya. apalagi ada fasilitas yang didapat
Rella Sha mengatakan…
Properti nih emang gak ada matinya ya meskipun pandemi, harganya tetep kenceng ajeee.. lumayan ini kalau punya satu unit saja untuk investasi masa depan.
Eri Udiyawati mengatakan…
Banyak pilihan tipe rumahnya yang dibangun oleh Mustika Park Place. Jadi kita bisa memilih tipe yang cocok dengan budgetnya juga.
Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Ada pilihan harga hunian yang masih boleh dikatakan cukup terjangkau. Jadi ada pilihan juga. Kalau sudah ada penghargaan, tandanya perusahaan ini emang sudah terpercaya ya mba
Ova Forlendy mengatakan…
wahhhh, konkrit banget ini mah, memang yang sangat kita butuhkan semuanya.
Konsep nya milenial bangettt
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Investasi properti memang nggak ada ruginya sih. Karena semakin lama harga properti akan semakin meningkat. Apalagi kalau tempatnya keren seperti mustika park place dengan segala fasilitasnya. Pasti membuat banyak orang menginginkan tinggal di tempat seperti ini.
Ning! mengatakan…
Investasi properti juga hal penting ya sekarang ini. Apalagi katanya di masa depan ketersediaan rumah semakin terbatas.
Ulfah Aulia mengatakan…
Keren mengusung konsep yang benar mendukung kenyamanan bagi penghuninya. Nah, milenial pastinya suka nih selain nyaman dan berkualitas pula...
Yanti Ani mengatakan…
Uang mukanya murah banget ya bisa dijangkau., Lokasinya dan fasilitasnya juga oke banget. Bisa hunian sekaligus Investasi menarik ini mba
Fionaz mengatakan…
Ini solusi banget buat yang pengen cari rumah siap huni, lokasinya strategis dan bisa dicicil jadi pas banget buat para milenial
Akarui Cha mengatakan…
Kalau lokasinya nggak jauh dari stasiun kereta, ke rumah sakit pun dekat dan banyak pilihannya, termasuk nggak jauh dari pintu tol, strategis banget nih buat yang mau tinggal di Bekasi tapi kerjanya mobile ke Jakarta.
Visya Al Biruni mengatakan…
Wah ada value eco nya juga yaah Mbak. Hehe poin plus banget si menurutku.
Dee_Arif mengatakan…
wah nyaman ya mbak bangunannya
fasilitasnya juga oke
strategis pula
hunian idaman nih
Tukang jalan jajan mengatakan…
Nyari hunian kudu sesuai dengan hati seperti nyari jodoh kudu pas biar ditinggali jadi nyaman
Wahh, keren banget yaa Mustika Park Place ini, hunian murah dan nyaman. Apalagi properti harganya memang selalu naik setiap tahun
Maria G Soemitro mengatakan…
setuju banget ..

punya rumah harus jadi prioritas

selain karena harganya terus naik, biaya sewa juga mahal dan ngabisin gaji

jadi lebih baik pilih rumah walau letaknya jauh dari pusat kota
Nunung Yuni Anggraeni mengatakan…
Waaah DP nya murah banget ya hanya 5 juta dari harga rumah 400 jutaan. Buat jaman sekarang rumah 400 juta masih terjangkau. Apalagi lingkungannya bagus. Solusi buat yg penhin rumah DP kecil ini
Farida Pane mengatakan…
boleh juga nih jadi alternatif hunian saat di sana. harganya lumayan terjangkau dengan lokasi yang strategis.
ida tahmidah mengatakan…
Dengan makin sedikitnya tanah sekarang ukuran rumah itu memang jadi makin kecil tapi aku terkagum-kagum dengan kecanggihan desainnya yang membuat ukuran tanah mungil jadi seolah besar dan jadi rumah idaman.
Riska Ngilan mengatakan…
Mustika Palace ini di Bekasi ya mbak? Tempatnya nyaman banget ya, seperti perumahan premium. Wah, mesti nabung kalau punya satu disana apalagi sekelas kota besar seperti Bekasi.
Titis Ayuningsih mengatakan…
Benar sih, investasi properti itu ibarat mengikuti perkembangan jaman. Dimulai harga 400 jutaan, bisalah buat punya hunian yang nyaman dan nggak jauh dari Jakarta juga.
Tria TR mengatakan…
Fasilitas dan kemudahan transportasi selalu jadi bahan pertimbangan untuk membeli rumah ya.
Fatimah Aqila mengatakan…
Wih bisa jadi referensi nih buat para milenial yang pengen punya tempat tinggal. Emang perlu pertimbangan khusus ya kalau memilih hunian, karena bisa buat jadi investasi masa depan
Mutia Ramadhani mengatakan…
Mustika Park Palace ini keren banget aksesnya. Dekat tempat wisata dan tempat belanja. Dekat Hermina juga. Apalagi ke tol tinggal selepetan doang.
Eka FL mengatakan…
Rekomended banget nih buat warga Bekasi ya, pilihan type nya banyak terus harganya segitu mah murah lah dg dp yang juga terjangkau. Di Bandung sekarang harga rumah rata rata malah diatas 500jt 😅
Annie Nugraha mengatakan…
Kalau saya ke Kelapa Gading via tol Tanjung Priuk sepertinya sering deh lihat gerbang depan kompleks ini. Dari jauh terlihat asri dan banyak tanaman. Dan dengan harga 400an juta untuk tipe 36 tuh termasuk murah menurut saya. Cocoklah untuk keluarga muda.
Maya mengatakan…
Wah suka banget baca ulasan tentang hunian rumah, soalnya aku juga lagi cari-cari buat keluarga nih.. tempat yang strategis dan harga yang terjangkau pasti jadi pilihan utama
Siti Nurjanah mengatakan…
Memilih hunian yg pas dan bikin nyaman tentu menjadi keinginan banyak orang.
Apalagi kompleks perumahan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yg memadai
Dee_Arif mengatakan…
wah ini hunian idaman ya mbak, banyak kelebihannya tapi harganya masih ramah dikantong
Bayu Fitri mengatakan…
Lokasinya strategis ya ini huniannya bisa buat investasi nih keren banget mana harga ramah dikantong
Sapti nurul hidayati mengatakan…
Betul, rumah adalah salah satu yang harus diprioritaskan untuk dimiliki. Bisa langsung untuk ditempati atau bisa juga untuk investasi. Nggak ada ruginya memiliki rumah, karena harganya akan naik terus...
Efa Butar butar mengatakan…
Suka deg deg an ga sih kalau udah baca tentang rumah? Pengen beli tapi harganya ga kek kerupuk, dilama-lamain harganya makin bukan main 😆
Sarah Jalan mengatakan…
Masih ada tipe kecil 22/60 untuk yg baru berumah tangga , yg penting sudah punya rumah sendiri udah tenang tinggal renovasi aja perlahan
Farida Pane mengatakan…
Bagus nih kayaknya buat hunian keluarga kecil, ya. Lokasinya strategis dan harga bersahabat
Relinda Puspita mengatakan…
Dengan raihan beberapa penghargaan, perumahan ini terbukti terpercaya, ya. Lumayan buat investasi.
sari widiarti mengatakan…
Mudah diakses, punya award bergengsi, seperti jadi banyak incaran nih, selain jadi hunian, bagus juga untuk investasi
Fenni Bungsu mengatakan…
Siip semoga bermanfaat kak
Fenni Bungsu mengatakan…
Noted Bu Ina, terima kasih masukannya
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya mbak, peluang jadi hunian idaman memang
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya kak, Setu Bekasi
Fenni Bungsu mengatakan…
Benar mbak, makanya peluang besar ya
Diaz Bela mengatakan…
Kebetulan banget aku lagi cari rekomendasi rumah.. terima kasih ya mba ulasannya!
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
memilih rumah itu seperti pasangan hidup ya kak. Harus dipilih yang bener bener cocok. mulai dari kenyamanannya, desainnya sampe harganya karena bakal dihuni dalam waktu yang lama
Bunda Saladin mengatakan…
Cantik sekali rumahnya. Harganya juga cukup terjangkau. Ditambah lagi lokasinya strategis banget.

Emang bener kalau beli rumah kudu gercep ya karena harganya naik terus.
Han mengatakan…
Bismillaah sih mudah2an aada rezeki bisa mukim di mustika park place yanggg beneran aamzing untuk jadi hunian dan tempat istirahat sepulang kerjaaaa, habisin waktu sama keluarga
Nabilla DP mengatakan…
perumahan sekarng tuh desainnya khas banget ya mba, menarik dan dibuat dengan konsep yang modern dan fresh. cocok lah buat anak2 muda zaman sekarang
Anonim mengatakan…
Wih keren dan elegan deh pokoknya. Sesuai deh dengan budget nya kalau mau di design yang keren gini mah.
Nurul Fitri Fatkhani mengatakan…
Keliatannya Mustika Park Palace ini nyaman untuk hunian, ya. Cocok untuk yang mau berinvestasi properti. Lokasinya pun strategis
ungayossy.com mengatakan…
meskipun cuma bisa liat doang, udah kebayang sih gimana nyaman dan enaknya tinggal disana kak. Impian banget
ungayossy.com mengatakan…
meskipun cuma bisa liat doang, tapi udah berasa banget gimana nyaman dan enaknya tinggal disana kak. Impian banget
Siti Mustiani mengatakan…
Seneng denar konsepnya, terutama yang ramah lingkungan. Pastinya tempat tinggal yang menjadi pilihan adalah rumah yang nyaman seperti di mustika park place ini ya.
Arni mengatakan…
Wah ada perumahan baru nih
Cantik-cantik ya rumahnya
Jadi pengen investasi deh
Apalagi dengan reputasinya memperolah banyak penghargaan, artinya pemgembangnya dapat dipercaya. Kualitas rumahnya terjamin ya
www.faradiladputri.com mengatakan…
Wah harganya lumayan terjangkau juga ya di 400 jutaan. Ini untuk tipe 22/60 ya mbak? Jadi penasaran harga untuk tipe diatasnya.
Arai Amelya mengatakan…
Jadi inget kemarin kakak sepupu yang tinggal di Bekasi lagi cari hunian. Bakal coba aku rekomendasikan kak soalnya worth banget sih Mustika Park Place ini
Diah Alsa mengatakan…
setuju nih, bagi yang ingin menikah (dan juga telah menikah namun belum memiliki hunian), membeli properti dalam hal ini rumah/hunian adalah hal yang sangat urgent, apalagi jika bisa mendapatkan Mustika Park Place seperti ini yang memiliki segala fasilitas lengkap yang dibutuhkan dan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan.
semoga bisa disegerakan memilikinya ya :)
Yurmawita mengatakan…
Wah sudah harus mulai memikirkan hunian ya apalagi usia anak sudah gede jadi mesti investasi rumah