Langsung ke konten utama

Ini 7 Keunggulan Toyota NEW VELLFIRE 2022 dari Sisi Interior

Sebentar lagi tahun 2022 akan berganti dan disambut dengan tahun 2023. Akan banyak harapan yang tersirat untuk dimunajatkan kepada-NYA. Pasalnya tiap pergantian tahun kerap terlintas keinginan untuk memiliki sesuatu karena berdasarkan kebutuhan juga pastinya. Misalnya seperti keinginan saya untuk memiliki kendaraan roda empat yang menawan dan bisa diandalkan.

Bukan suatu rahasia, bahwa memiliki mobil impian menjadi sebuah mimpi bagi siapa saja. Soalnya kendaraan roda empat tidak hanya digunakan sebagai transportasi untuk bekerja saja, tetapi adakalanya suatu yang urgent bisa terjadi.

keunggulan toyota new vellfire 2022

Sebagaimana kejadian pada akhir bulan September 2012 silam, tiba-tiba saja mendiang mama saya harus cepat mendapat layanan kesehatan karena hilangnya kesadaran. Saat itu, kami sekeluarga panik dan bingung bagaimana membawa beliau, karena tidak memiliki kendaraan roda empat. Alhasil meminjam kepada saudara sepupu dari pihak ayah, dan segera membawa mendiang mama untuk dilarikan ke ruang UGD rumah sakit.

Dari kejadian 10 tahun silam itu menjadi pelajaran buat saya, bahwa perlunya memiliki kendaraan pribadi yang dapat diandalkan kapan saja, dan memiliki beragam keunggulan seperti incaran saya yaitu Toyota New Vellfire 2022.


Mengapa Harus Toyota New Vellfire 2022?

Toyota New Vellfire 2022 merupakan MPV Luxury dengan nuansa sporty yang kental karena desainnya yang baru baik dari Dynamic Side Skirt, Impressive Front Lower Bumper, dan Sleek Rear Bumper. Hadir dengan tipe VELLFIRE 2.5 G A/T berwarna putih menjadikan kendaraan roda empat ini makin menawan untuk dimiliki. Dengan transmisinya otomatis, Toyota New Vellfire 2022 tampak keren pada bagian eksteriornya. Apalagi kendaraan roda empat ini adalah salah satu MPV berukuran cukup besar.

Saya terkesan dengan Interior Toyota Vellfire yang makin membuat nyaman penumpang maupun yang mengendarai kendaraan ini, karena memiliki 7 keunggulan di sisi interior, diantaranya adalah:

1. Dashboard Soft Touch yang Mewah

Interior Toyota Vellfire menampilkan kemewahan dan sporty. Kehadiran dashboard soft touch yang memudahkan melalui layar sentuh untuk navigasi, hiburan dan premium sound

fitur dan harga toyota new vellfire 2022
dok. auto2000.co.id

2. Setir yang Dilengkapi Kamera 360 dengan 4 Kamera

Saat menyetir Toyota New Vellfire 2022 sebagai pengemudi, saya dapat terbantu melalui kehadiran kamera 360 dengan 4 kamera ketika berkendara khususnya kala memarkirkan kendaraan maupun melintas di jalan sempit.

3. Wadah Penyimpanan dan Konsol yang Lega

Sering kali di dalam mobil kebingungan untuk meletakkan botol minum. Toyota New Vellfire 2022 memahaminya, dengan menyiapkan wadah penyimpanan dan konsol yang lega tidak hanya di bagian depan saja, tetapi juga hingga ke belakang. Tak sampai di situ, tersedia juga cup holder yang letaknya di sisi samping bangku pengemudi dan bisa menampung 2 botol.

4. Bangku Baris pada Toyota Vellfire

Bagian interior yang menarik selanjutnya adalah tiap-tiap bangku baris. Pasalnya bagian kaca di bangku baris satu, dua dan tiga Toyota New Vellfire 2022 terdapat tirai sehingga bisa menjaga privasi penumpangnya. Bahkan detail keselamatan dan kenyamanan saat duduk diperhatikan berkat adanya sabuk pengaman dan arm rest di tiap bangku.

keunggulan interior toyota new vellfire 2022
dok. auto2000.co.id

5. Sistem Hiburan yang Asik

Bebaskan rasa jemu ketika berkendara dengan infotainment system yang premium dan teknologi terkini. Tinggal sentuh layar dashboard saja untuk pilih hiburan musik favorit, serta bisa dimanfaatkan pula untuk ceki-ceki kartu e-money (kartu uang digital).

6. Pengaturan AC Mobil yang Membuat Nyaman

Ingin kesejukan yang berbeda antara penumpang dan driver, di Toyota New Vellfire 2022 kita bisa mengaturnya sesuai keinginan masing-masing. Pasalnya suka terjadi keadaan driver inginnya suhu agak dingin, sedangkan penumpang maunya yang tidak terlalu dingin atau sebaliknya, jadi bisa diantisipasi, bukan?

spesifikasi interior toyota new vellfire 2022
dok. auto2000.co.id

7. Fitur Safety yang Lengkap

Keselamatan berkendara pasti menjadi prioritas utama, dan Toyota New Vellfire 2022 menyiapkan di bagian interior yaitu kantung udara untuk lutut pengemudi. Selain itu makin lengkap dengan fitur kekinian lainnya seperti TSS (Toyota Safety Sense), PCS (Pre-Collision System), LDA (Lane Departure Alert), ACC (Adaptive Cruise Control), dan AHB (Automatic High Beam).

 

Makin Mengenal Auto2000

Puas meninjau interior Toyota Vellfire yang lengkap, untuk mendapatkan Toyota New Vellfire 2022 menjadi kendaraan idaman, Auto2000 Digiroom siap mendukungnya. Sebagai e-commerce website di bidang penjualan mobil baru, purna jual, aksesoris resmi Toyota di Indonesia, dan suku cadang, Auto2000 Digiroom bertransformasi dari laman Auto2000.co.id.

keunggulan interior toyota new vellfire 2022
dok. auto2000.co.id

Baca Juga: Perempuan Servis Kendaraan Bermotor, Mengapa Tidak?

Cari apa pun kendaraannya baik mobil bekas bersertifikat, aksesoris kendaraan, after sales servis, suku cadang, servis kendaraan, dan mobil baru bisa ditemukan dengan mudah melalui Auto2000.  Pasalnya Auto2000 memiliki dukungan sistem dan tim yang andal, terlebih pelanggan bisa dilayani secara personal. Dengan begitu, meraih mobil impian yang interiornya kece ala Toyota New Vellfire 2022 bisa kita wujudkan. Kamu sudah siap?

Komentar

Farida Pane mengatakan…
Kece banget ternyata interiornya, ya. Dasbor layar sentuh, setir berkamera, balon udara untuk lutut, ac yang berbeda antara sopir dan penumpang... Kasih tahu pak suami yang lagi mau ganti mobil, ah
ungayossy.com mengatakan…
Sakung kece mobil keluaran Toyota Auto2000 pun makin percaya diri menawarkan mobil sekelas Vellfire ini ke palanggan setianya ya kak
Sabrina mengatakan…
Wah keluaran tahun 2022 makin mantap ya fasilitasnya yang pastinya bagi para pecinta mobil ini menjadi pertimbangan untuk membeli Vellfire keluaran terbaru
Nurul Mutiara R.A mengatakan…
Mobilnya luas banget Kak. Cocok banget kalau difungsikan sebagai mobil keluarga. Yah, semoga selanjutnya bisa beli mobil ini biar kalau kemana-mana jadi enak. Dan tentunya beli di tempat terpercaya
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Interiornya memang keren banget sih. Tapi aku tuh lebih tertarik sama sistem hiburannya. Secara ya. Naik mobil tuh nggak asyik tanpa hiburan. Berasa gitu sepinya. Iya nggak?
Diah Alsa mengatakan…
fiturnya canggih ya Kak, seatnya pun juga luas, enak banget pasti nih kalau digunakan saat bepergian jauh atau ke luar kota jadi bisa lebih leluasa.
noted nih Toyota Vellfire, boleh deh ini nanti diintip-intip juga, kali bisa tukar tambah :D
Okti Li mengatakan…
Sebagai brand kendaraan di tanah air yang sudah punya nama saya percaya Toyota memberikan yang terbaik di kelasnya. Semoga tahun baru nanti memiliki kendaraan roda empat bisa tercapai ya. Aamiin...
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
memang laaah ada harga ada rupa ya :) mewah banget dan nyaman banget sih naik mobil sekelas ini
dessy achieriny mengatakan…
Interiornya kecee bgt. Mobil Toyota Vellfire impian banget buat jadi mobil idaman keluarga, harganya juga bicara ya. Ahaha. Luas dalemnya.
Arni mengatakan…
Sering banget lihat Toyota Vellfire di jalanan
Dan aku baru sebatas mengagumi tampilannya yang tampak mewah dan elegan itu
Ternyata interiornya juga cakep banget ya
Langitkan doa yang kenceng ah, mudah2an diberi rejeki bisa punya mobil keren ini
Dee_Arif mengatakan…
Toyota Vellfire ini cakep banget ya mbak
Eksterior nya gahar, interior by mewah
Pengen punya, shalawatin dulu ah
Monica Anggen mengatakan…
Inovasinya Toyota untuk menyediakan kendaraan yang aman dan nyaman bagi penggunanya, patut diacungi jempol. Dan Vellfire ini salah satunya. Bahkan untuk interiornya gak cuma terkesan mewah, tapi juga lega. Enak banget buat perjalanan jauh atau yang sering mobile.
Indra DP mengatakan…
desainnya mirip Alphard yah, dengan desain yg mengotak besar segitu interiornya lega dan mewah banget. teknologinya juga canggih bet, keren lah inovasi Toyota ini
gemaulani mengatakan…
Wagilasih ini keren banget spesifikasi mobil Toyota All New Fellfire 2022. Di kemudinya udah dilengkapi kamera 360 4 pula. Dah gitu penyimpanan consolnya luas ya mbak. Cakep pula bodynya mevvah
lendyagasshi mengatakan…
Nyaman banget naik Vellfire.
Tapi aku gak yakin bisa nyetir mobil lebar dan panjang tipe Vellfire gini.. Kecuali aku bagian duduk manis tinggal lambai-lambai canciik...hehehe~

Bismillah..
Seneng banget tipe family car begini..
Dengan interior mewah, pastinya semakin nyaman perjalanan luar apalagi dalam kota.
waduhh idaman banget nih mobil yang keren dan mewah begini. Pasti nyaman dipakai road trip
Mugniar mengatakan…
Wow .. interiornya istimewa semua. Asyiknya kalau jalan jauh gak bosan ya karena untuk hiburannya lebih keren dan nyaman.
Arai Amelya mengatakan…
Emang beda ya kalau mobil MEVVVAH, semuanya premium. Mulai dari interior, perangkat yang dipasang, teknologi mesin sampe eksteriornya si Vellfire ini kelas atas. Ngimpi dulu deh punya satu di garasi
Maria G Soemitro mengatakan…
waduh mobil impian banget nih

kayanya nyaman banget naik velfire untuk perjalanan luar kota

tapi garasi anakku cukup gak ya
YSalma mengatakan…
Totota Velfire interiornya ekslusif, teknologi yang digunakan seperti kamera 360 yang terbaru. Salah satu mobil mewah impian yang kudu banyak-banyak dido'akan agar bisa mengganti Toyota tahun lamaaa yg parkir di garasi.
andyhardiyanti mengatakan…
Ya Allah..kebayang gimana serunya road trip sekeluarga dengan unit Toyota New Vellfire ini. Huhuhu. Nyaman dan lega banget pastinya. Momen kebersamaannya dapat, tapi tetap juga nyaman selama perjalanan.
Tria TR mengatakan…
Cakep bangeeeet fitur-fitur Toyota New Vellfire ini. Roadtrip bareng keluarga bakal makin seru nih. Anak-anak juga bisa lebih enjoy karena interiornya nyaman begini.
Bambang Irwanto mengatakan…
Benar sekali, Mbak. Mobil sudah bukan lagi barang mewah untuk gaya-gayaan, tapi memang kebutuhan. Menunjang aktivitas, dan juga untuk keperluan mendadak.
Saya juga pernah mengalami. kakak saya jatuh dari tangga. Lalu kayaknya ada yang patah dan harus dibawa ke Cimande. Untung adik saya ada mobil jadi bisa segera ditangani.

Dan Toyota juga jadi mobil impian saya. nih. jadi saya ikut berdoa di sini, seoga tahun depan bisa mempunyai Toyota New Vellfire ini. Aamin.
Annie Nugraha mengatakan…
MashaAllah. Bener-bener mobil impian ini sih. Tampak luarnya gagah dengan rangka bodi yang sangat terllihat kokoh. Apalagi kemudian dilengkapi dengan interior yang cantik, menawan dan bikin nyaman plus bergengsi. Semoga suatu saat bisa memiliki one of the MPV nya TOYOTA ini.
Suci mengatakan…
Ini salah satu mobil kesukaan saya selain pajero, hehee
Elegant dan mewah sekali desain dalam dan luarnya. Bisa ngangkut banyak. Bener-bener mobil keluarga bangeet...

Keluaran toyota masih selalu terdepan, ya...
Nanik nara mengatakan…
Keren ya Setirnya Vellfire ini, dilenkapi kamera 360, ada 4 kamera pula. Toyota Vellfire ini, baik eksterior maupun interiornya emang menawan.
Semoga bisa bawa satu ke rumah di tahun 2023
Mutia Ramadhani mengatakan…
Semoga dimudahkan oleh Allah rezekinya Mba Fenni sehingga cita-cita memiliki mobil impian, seperti Toyota New Vellfire 2022 terkabul. Amiiin. Toyota memang mobil keluarga ya mba. Dealernya banyak, suku cadang bisa diperoleh kapan aja karena kita juga produksi dalam negeri, harga juga tidak melangit.
Inda Chakim mengatakan…
Keren banget euy Toyota Vellfire ini. Fitur safety-nya lengkap pula. Sambil baca tulisanmu ini mbak, aku sambil baca sholawat. Kali aja tiba-tiba ketimpuk rejeki trus bisa memiliki mobil dambaan yang satu ini. keren banget
Utie Adnu mengatakan…
Interior ya bikin Kita jatuh cinta y mba... Bagus bngt bisa nih jadi Mobil impian pas Juga buat jalan jauh bareng keluarga
Dee_Arif mengatakan…
Beneran kece ya interior mobil Toyota Vellfire ini
Mobil keluarga impian banyak orang
Bismillah bisa punya satu
Nurul bukanbocahbiasa mengatakan…
Aselik makin mupeeenggg
Semua.mobil Toyota emang cihuy
Super duper bangga ya
lendyagasshi mengatakan…
Aku amaze banget sama mobil terbaru tuh..
Jadi skills menyetir juga dibarengi teknologi semoga jadi minim kecelakaan ya..
Soalnya uda ada kamera 360 nih.. sangat membantu sekali. Keren sih, Vellfire ini..
Meykke Santoso mengatakan…
MasyaAllah kereeeen, gedee, luas, mana cakep banget. gagah gitu lho mba dari depan. Pingin banget bisa punya one day. Sekarang sholawatin aja dlu ya
Aisyah Dian mengatakan…
Wow kak, interior mobil Toyota Vellfire ini beneran keren banget ya. Ini sih
Mobil keluarga impian banyak orang ya kak.
April Fatmasari mengatakan…
Mobil Toyoylta Vellfire ini cocok untuk keluarga besar, luas banget deh. Interiornya mewah banget gitu. Semoga ada rezeki dan kesempatan untuk punya. Aamiin
Yola Widya mengatakan…
Luas ya kak mobilnya, cocok buat di Indonesia yang notabene hampir semua memiliki keluarga yang berjumlah besar. Toyota memang selalu paham kebutuhan pelanggannya
Wahid Priyono mengatakan…
Gila keren banget nih interior Toyota New Fellfire , jadi pengen punya :)
Yanti Alif mengatakan…
Memang ya mobil mewah lengkap banget fasilitasnya ruangan luas semua fitur penunjang mobilnuya jga canggih paa deh buat para kaum hedon
Dee_Arif mengatakan…
Toyota New Vellfire ini nggak hanya cakep eksterior nya tapi juga interiornya
Mewah banget
Mobil idaman