Langsung ke konten utama

VR Hologate: Permainan Asik di Timezone Indonesia

Sabtu 26 November 2022, saya kepincut datang ke summarecon Mall Kelapa Gading 3 (MKG3) karena ada venue terbaru Timezone Indonesia di sana. Dari rumah saya menggunakan Jaklingko sampai stasiun LRT Velodrome dan turun di stasiun LRT Boulevard Utara menuju MKG3 lantai 3. Suasana cukup ramai yang antusias dengan venue baru di Timezone MKG3 ini.

 

Peresmian Venue Terbaru Timezone Flagship MKG3

Sebelum masuk untuk menjajal beragam permainan di Timezone Flagship summarecon Mall Kelapa Gading 3, acara dibuka dengan sambutan dari CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Bapak Naveen H, yang menyampaikan bahwa komitmen Timezone untuk membawa kebahagiaan keluarga Indonesia.

“..Hadirnya venue Timezone Flagship terbaru ini, memungkinkan kami menjadi bagian lebih banyak momen keceriaan untuk guest kami,” lanjut Bapak Naveen H.

Timezone hadir di Indonesia, beroperasi semenjak tahun 1995. Berhasil menjadi Top Brand untuk siapa saja seperti keluarga, anak, remaja, dengan kunci keberhasilannya yang inovatif memberikan keceriaan kepada keluarga berupa hiburan permainan yang terbaru dan tercanggih dengan mengikuti perkembangan jaman.

 

Ada Apa Saja Sih di Timezone MKG3?

Tidak jauh dari tempat saya tinggal juga ada Timezone, tapi berbeda dengan yang di MKG3 ini, salah satunya karena ada Timezone Party. Di ruangan yang mayoritas dengan warna kuning ini disediakan untuk yang ingin mengadakan perayaan ulang tahun dengan unik, karena kan biasanya kalau acara milad itu di hotel, mall, atau kafe. Nah ini bisa nih merayakannya lalu setelahnya bisa main hehe.


Buat kamu yang hobi nge-dance, bisa menjajal permainan Let’s Groove. Namun ini dance-nya bikin badan dan jari bergerak. Kalau biasanya kan nge-dance itu kakinya ikut lelah, tapi di Let’s Groove tangannya yang lelah, hehe. Posisi wahana ini dekat sama Timezone Party.

Ada banyak permainan di Timezone MKG3 lantai 3 ini dengan ruangan yang menurut saya cukup besar, jadi puas bisa mencoba semua wahananya. Apalagi di sini juga ada permainan bowling. Hemm, pas saya coba, berasa banget pemulanya, hahaha.


Namun asiknya, gak terlalu malu-maluin juga sih, soalnya lintasannya itu setengah dari lintasan professional. Hanya 10meter saja. Makanya buat pemula seperti saya, permainan bowling selain untuk hiburan bisa juga sebagai ajang latihan yang tidak perlu menggunakan sepatu khusus, dan waktunya terbilang cepat dengan permainan 5 game saja. Untuk bermain bowling ini, selain di MKG3 hadir juga di: Lippo Mall Kemang, Supermal Karawaci, Lippo Mall Puri, Level 21 Mall Bali, Centre Point Mall Medan, Nipah Mall Makassar, dan Galaxy Mall New 3 Suarabaya.



Pengalaman Saya Menjajal VR Hologate

Nah, ada satu wahana nih yang menarik perhatian saya semenjak pertama masuk ke Timezone Flagship MKG3 ini yaitu VR Hologate. Kalau wahana bowling berada di sisi sebelah kanan pintu masuk Timezone, maka VR Hologate berada di bagian kiri.

Saya langsung daftar ke mbak petugasnya buat main. Kebetulan sebelum saya sudah ada yang main, jadinya peralatan dibersihkan lebih dulu oleh mbak petugas, menggunakan tisu dan cairan alkohol untuk meminimalisir penularan kuman maupun virus. Ketika sudah bersih, saya pun masuk ke dalam dan berdiri sesuai dengan nomor yang ada (karena saya anak keempat, jadilah saya dapatnya nomor 4, eh apa sih, hehe).



Lalu dipakaikan rompi, penutup kepala dengan teknologi VR, dan dilengkapi dengan senjata juga, karena permainannya adalah menembak zombie, hihi. Ada pilihan lain juga sih seperti permainan samurai, tetapi saya tertarik dengan tembak menembak ini. Apalagi pas si zombie-nya mendekat ke arah saya, itu rompi langsung ada efek getarnya. Jadi membuat bergidik, hehe. Lumayan juga kan 5 menit-an mainnya dikepung para zombie.

Belum lagi tampilan teknologi virtual realitynya yang menurut saya cukup mengagetkan juga. Oleh karenanya pas main VR Hologate ini, konsentrasi dan fokus harus diutamakan, biar tidak kagetan ketika ada zombie mendekat dari arah mana saja, dan senjata selalu dalam kondisi ready buat menembak si zombie. Fix, mau lagi main VR Hologate dan mencoba milih variasi yang lain, hehe.

Secara keseluruhan venue baru Timezone Flagship di MKG3 lantai 3 ini bisa jadi pilihan buat kita seru-seruan, terutama sebentar lagi mau liburan sekolah anak-anak (eh tapi, kata ponakan daku doi PAS dulu sih baru nanti liburan hehe) sekaligus jelang akhir tahun.

Apalagi nih buat kamu yang punya kartu Blue Elite dan Gold Power Card Timezone, peluang eksklusif untuk mencoba permainan terbaru di sini secara cuma-cuma. Cuss rasakan sendiri venue baru Timezone Flagship di MKG3 lantai 3 dengan lebih dari 70 permainan, khususnya bermain VR Hologate. 

Komentar

Penghuni 60 mengatakan…
wah, seru juga ya mbak main VR gitu, pasti berasa real perang lawan zombi ya...
BTW, salam knl ya. Saya follow blognya
Yuni Bint Saniro mengatakan…
Emang bener deh. Timezone bukan cuma arena bermain anak doang. Seluruh keluarga bisa merasakan keseruannya main di sini euy. VR jadi salah satu buktinya.
YSalma mengatakan…
Seru banget nih main VR di Timezone, mainnya seperti real tentunya.
Awal2 VR ini dulu heboh, ak bujang di rumah sempat bela-belain beli. Tau gini tinggal ke Timezone aja. Lebih seru main bareng secara langsung.
Bambang Irwanto mengatakan…
Wah, saya belum pernah cobain VR Hologate ini, Mbak. Seru sekali ini. Dan memang lebih seru tembak-tembakan.
Dan sebenarnya, rumah saya itu di dekat Mall Kelapa Gading, Mbak. Makanya dulu itu hampir setip minggu saya ke sana. Tapi sekarang saya di depok hehehe
Apura mengatakan…
Nah penasaran pengin ikutan main VR Hologate ini. Seru kayaknya. Kalau ngajakin anak ke Timezone pada gak mau pulang. Ditambah main VR ini jangan-jangan pengin nginap di Timezone 😂
Han mengatakan…
Wahh seru bangett inii. lama banget ngga ke TimeZone euy! Jadi mupeng wkwkwkw.
Apalagi ada yg seru nihh VR Hologate, wajib nyoba nih
Monica Anggen mengatakan…
Wah, sudah ada ya VR Hologate ini di Timezone. Penasaran pengen cobain nanti bareng anakku pas balik kampung. Dia pasti seneng nih, secara kapan itu pas teleponan juga ada bahas
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Seru banget euy bisa maen di timezone yes! apalagi banyak permainan baru yang super lengkap. aku penasaran banget ama VR Hologate ini. Ada ngga ya di timezone kotaku?
Lintang mengatakan…
Ya Ampuuun aku belum pernah nyobain VR Hologate gitu. Ini mah ngga anak2 doang yang ketagihan maen di Timezone. Emaknya ngga kalah pengen unjuk gigi dikepung zombie!
Dee_Arif mengatakan…
Wah seru banget ada wahana baru di Timezone ini
Kok jadi penasaran dan pengen coba main
VR Hologate ini
lendyagasshi mengatakan…
Setuju sih kalau Timezone ini tempat main tercanggih dan memang diciptakan untuk wahana bermain yang seru dari mulai anak-anak hingga dewasa. Kini ada inovasi VR Hologate, makin seru mabarnya.. Makin ril jugaa..
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
lho kok asik sih, hehe.. ini udah ada di semua timezone ya? jadi penasaran deh :) emang kualitas banget sih mainan di timezone tuh ya bisa buat yg kecil sampe tua hehe
Maria G Soemitro mengatakan…
waaa...kalo besok ke Jakarta harus ngajak keponakan ke sini nih

Agar mereka tambah cinta pada budenya

Hihihi paling suka ke Timezone bareng mereka
Dee_Arif mengatakan…
Wah seru banget wahana baru dari Timezone ini
Yang gede jadi bisa tetap seru seruan di Timezone ya mbak
Mutia Ramadhani mengatakan…
Timezone selalu punya cara untuk menguras dompet emak. Wkwkwkwk. Becanda. Seru juga main di TimeZone Flag Ship. Bikin keluarga di Indonesia makin bahagia.
I'm Blogger mengatakan…
Pernah ke Time Zone bersama anak dan keluarga. Saat itu di Kabupaten Jember Jawa Timur. Time Zone wahana bermainnya lengkap, mulai anak sampai dewasa. Pas tulisan ini dibaca belum pernah mencoba.
sumiyati sapriasih mengatakan…
Time Zone merupakan wahana buat permainan anak-anak yang sangat menyenangkan, pasti happy karena permainannya unik bisa menyenagkan pikiran dan hati
Okti Li mengatakan…
Asyik dan keren banget itu permainan nya... Main ke Timezone lupa lagi kapan terakhir ke sana. Sepertinya harus direncakan lagi nih
lendyagasshi mengatakan…
Zaman sekolah dulu kalo main di Timezone suka main dance-dance..
Tapi kini ada VR Hologate TImezone, makin seru dan makin riil.
Vivian Wahab mengatakan…
Sekarang di Timezone pun ada VR juga ya, pasti seru banget tuh main VR. Dulu pernah nyoba VR dan berasa real gitu, penasaran sama VR Hologate Timezone ini
Hidayah Sulistyowati mengatakan…
Sekarang Timezone makin banyak jenis permainannya. Mupeng loh yang VR Hologate, aku jadi membayangkan keseruan nembakin vampir, hahahaa. Di Semarang ada gak ya permainan ini, mau ngemall deh weekend nanti
Anggraeni Septi mengatakan…
Timeszone ini bukan tempat permainan anak-anak loh tapi semua anggota keluarga, aku aja masih seneng main di Timezone kalo lagi ngemall. Makin seru nih ada vr hologate, harus coba deh