Serunya Acara Sultan Dadakan Banten dari Sampoerna Mobile Saving

Pemenang Sultan Dadakan Banten

Jadi Sultan Dadakan Banten enak banget sih dari Sampoerna Mobile Saving. Dapat hadiah berlimpah, dengan cara menabung yang asik pula. Kalau saya dapat hadiah ratusan juta mungkin mau dibuat untuk mewujudkan cita-cita yaitu ke tanah suci, aamiin. Kalau kamu mau dipakai buat apa?

Makanya antusias saya mengikuti acara Sultan Dadakan Banten dari sebelum eventnya dimulai, udah woro-woro nih di Instagram. Nah, acara puncaknya pun digelar di the Breeze, BSD pada hari Sabtu, 29 Juli 2023 dengan serangkaian agenda yang dimulai semenjak pukul 8 pagi yaitu Poundfit by Get Hype. Acara ini terbuka untuk umum, dan free entry loh. 

Acara Sultan Dadakan Banten
Poundfit (atas) - cover dance K-Pop (bawah)

Sekilas Berkenalan dengan Bank Sahabat Sampoerna

Sekitar pukul setengah 2 siang, rangkaian acara Sultan Dadakan Banten berlanjut dengan Press Conference. Pada momen ini para pengunjung diperkenalkan tentang Bank Sahabat Sampoerna yang ternyata telah berdiri semenjak tahun 2012, dengan fokus utamanya ke UMKM.

Cara daftar nasabah Bank Sahabat Sampoerna
Pak Hengky Suryaputra, Finance & Business Planning Director Bank Sahabat Sampoerna

Pak Hengky Suryaputra, Finance & Business Planning Director Bank Sahabat Sampoerna menyampaikan bahwa sejak tahun 2015 bank yang memiliki 21 jaringan distribusi di seluruh Indonesia ini, telah melayani para nasabahnya dengan konsep bank access service dan telah membantu lebih dari 30 startup.

Baca Juga: Cara Stabilkan Keuangan dengan Sukses

Keamanan Bank Sahabat Sampoerna sultan dadakan
Pak Setiawan, Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna KC Gading Serpong

Layanan di Bank Sahabat Sampoerna ada funding yaitu tabungan deposito, giro, sampoerna mobile saving, dan mobile banking. Sedangkan untuk lending yaitu SMI untuk segmen mikro dan menengah.” Terang Pak Setiawan, Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna KC Gading Serpong.

Layanan Sampoerna Mobile Banking untuk Pengguna

Kita pastinya mengetahui teknologi berkembang dengan cepat hingga pola masyarakat pun berubah ke arah digital. Hal itu turut mendorong Bank Sahabat Sampoerna, untuk mengakselerasi transformasi menuju layanan digital dengan menghadirkan Sampoerna Mobile Banking, sehingga dapat mempermudah para penggunanya dalam bertransaksi dengan fitur-fitur yang menarik dan makin simple

Lowongan kerja bank sahabat Sampoerna

Tinggal regis langsung tanpa perlu ke cabang dengan menyiapkan KTP. Transfer pun murah dengan dukungan BIFast. Selain itu bisa juga top up e-wallet, dan menabung yang akan mendapat undian berhadiah.” Terang Ibu Kendy.

Pada kesempatan yang sama pula, Ibu Kendy menerangkan akan keamanan aplikasi Sampoerna Mobile Banking ini, yaitu:

  1. Rutin melakukan edukasi jangan men-share informasi yang sifatnya private mau itu mengaku dari pihak manapun termasuk dari Bank Sahabat Sampoerna.
  2. Melakukan investasi keamanan (IT Security). Pada saat melakukan pengembangan produk Sampoerna Mobile Banking ini sudah melalui pengujian dan memastikan aplikasinya ini aman untuk para nasabah.

Baca Juga: Resolusi Keuangan Tahun 2023

Buat kamu pengguna Sampoerna Mobile Banking siap-siap nih, kedepannya akan ada beberapa fitur menarik yang sedang dikerjakan. Apalagi dalam waktu dekat juga akan ada launching deposito online, dan fitur tarik tunai tanpa kartu. Nah, untuk deposito online ini kita tidak perlu ke cabang. Bila di cabang layanan deposito minimal 10 juta. Namun, melalui aplikasi Sampoerna Mobile Bangking deposito bisa dilakukan dengan minimal 1 juta. Simple, banget yak!

Sampoerna Mobile Saving dan Sultan Dadakan

Aplikasi Sampoerna Mobile Bangking-nya udah diunduh, lanjut menabung gaess alias Sampoerna Mobile Saving. Keunikan tabungan Sampoerna Mobile Saving ini bisa tarik tunai di ATM sampai 30x. Dengan menabung mulai dari Rp.50.000 aja sudah bisa nih jadi calon sultan dadakan. Pasalnya program tahunan ini ditujukan tidak hanya untuk nasabah lama saja, tetapi juga nasabah baru.

Cara deposito online bank sahabat Sampoerna

Program Sultan Dadakan di tahun 2023 ini sudah berlangsung di 5 kota yaitu Jakarta, Pekanbaru, Makassar, Medan, Bandung, dan kini di Banten.” Terang Ibu Oktavia Laksmi Wardani, Head of Lending & Fintech Product & Partnership Division: Tabungan Sampoerna Mobile Saving.

Arcade games cara permainannya sultan dadakan
arcade games di acara Sultan Dadakan Banten

Sambil menunggu pengumuman siapa nih yang mendapat hadiah utama 100jeti gaess, pengunjung disajikan juga dengan kompetisi Cover Dance K-Pop. Selain itu, di sekitar lokasi utama ini ada tenant-tenant dari mitra dan juga yang seru ada booth Arcade Games. Serunya itu bisa main dengan bayar 10K untuk 1 permainan, apakah itu main Sandy Boxing, Sandy Hammer, maupun Sandy Claw. Nanti di sana ada scoring boards, dan nilai tertinggi bakal mendapatkan hadiah 1 Unit Air Fryer dan 1 Unit True Wireless Stereo (TWS). Termasuk juga nih bakalan dapat emasnya juga, 1 Pcs Logam Mulia 1 gram.

Baca Juga: Ini Cara Kerja Blockchain 

Nama pemenang Sultan dadakan Sampoerna Mobile Saving

Jeng.. jeng… mulai deh ini pengumuman hadiah Sultan Dadakan buat para nasabah tabungan Sampoerna Mobile Saving yaitu:

  • Pemenang hadiah 3juta beberapa diantaranya ada Ibu Helen Suriady, DKI Jakarta; Bapak Petrus Paraka, Sulawesi Selatan; dan Bapak Liong Thomas DKI Jakarta.
  • Pemenang hadiah 9juta, beberapa diantaranya Bapak Kevin Setiadi Jawa Barat.
  • Pemenang 25juta, beberapa diantaranya Ibu Mulyafitriati Maluku Utara, Afuruddin Sulawesi Selatan
  • Pemenang hadiah 100juta, yaitu Bapak Leonardo B, Sulawesi Selatan
  • Pemenang doorprize logam mulia 10 gram: Bapak Dalih

Ardhito Pramono single terbaru sultan dadakan

Acara Sultan Dadakan Banten ini pun terus berlanjut sampai malam gaess, karena ada Ardhito Pramono juga nih yang membawakan lagu hitsnya. Selamat untuk seluruh pemenang. Semangat untuk terus menabung, karena Sampoerna Mobile Link ada digenggaman. Sampai jumpa dengan kejutan lainnya di acara Sultan Dadakan berikutnya.

Sampoerna Mobile Link cara menabung berapa

55 komentar

Komen Blog fennibungsu.com
Bunda Saladin mengatakan…
Wahh Kak Fenni ikut poundfitnya juga kah?

Seru sekali ya acaranya, ramai, dan gratis pula. Hadiahnya juga keren2, gak hanya ada uang tunai tapi juga logam mulia. Beruntung sekali yang dapat.
Komen Blog fennibungsu.com
Putu Felisia mengatakan…
Acara Sultan Dadakan ini menarik sekali, ya. Sayangnya belum ada di Bali. Padahal kepo juga nih saya.
Komen Blog fennibungsu.com
Suci mengatakan…
Ini di bawah Sampoerna Grup bukan?
Kalau iya, ada rasa tenang menggunakan aplikasinya sebab ada di bawah perusahaan raksasa yang terpercaya.

Ah Sampoerna emang keren sih, semua digarap.

Btw selamat untuk para pemenang...
Waktu di Medan kok saya ngga denger ada event ini ya? seru padahal
Komen Blog fennibungsu.com
Kyndaerim mengatakan…
Paling seneng akutuh kalo ada event keren yg free entry gini, Mbak Fen, hihihi.. Hadiah Sultan Dadakannya bukan maen! Semoga makin banyak yg join buka tabungan di Sampoerna Mobile Link, sukses yaah.
Komen Blog fennibungsu.com
Dee_Arif mengatakan…
Wah rame banget acaranya
Bertabur banget hadiahnya
Beneran jadi sultan dadakan ya mbak
Komen Blog fennibungsu.com
Kanianingsih mengatakan…
Wah Sampoerna bagi-bagi hadiah yaaa, mau dong jadi sultan dadakan juga
Komen Blog fennibungsu.com
Mudah banget ya buka rekening di Bank Sampoerna, semua serba online, ga perlu ke kantor cabang pula. Hadiahnya gede pula.Yang terpenting udah dijamin LPS yaa.
Komen Blog fennibungsu.com
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Pasti acaranya seru banget ya, banyak yang datang dan seseruan bareng Ardhito pramono yes. BTW sekarang menabung beneran lebih mudah, ada aplikasi di smarthone untuk mengelola keuangan juga. Selamat buat yang jadi sultan dadakan ya
Komen Blog fennibungsu.com
Triani Retno A mengatakan…
Waaah, hepi banget itu yang dapat hadiah. Apalagi dapat 100 juta. Serasa jadi sultan dadakan beneran, deh.
Komen Blog fennibungsu.com
khairiah mengatakan…
Ya Allah tiap ada yang menang undian aku suka shalawatin moga-moga nanti aku bisa juga menang undian
Komen Blog fennibungsu.com
khairiah mengatakan…
Masya Allah benar-benar mendadak sultan moga bisa jadi next sultan
Komen Blog fennibungsu.com
Luluk Sobari mengatakan…
Kesempatan bagus buat yang daerahnya terjangkau oleh layanan Bank Sahabat Sampoerna nih. Apalagi sekarang sudah ada Sampoerna Mobile Bankingnya, ditambah lagi program menarik seperti Sultan Dadakan ini. Semoga nanti layanannya bisa masuk ke Kabupaten Bangkalan, biar saya bisa ikutan merasakan program dan layanan dari Bank Sahabat Sampoerna.
Komen Blog fennibungsu.com
Bambang Irwanto mengatakan…
Wah, keren nih. Mau lah.. jadi sultan dadakan. Selamat untuk para pemenang. Ada dari Sulawesi Selatan juga. jangan-jangan dulu tetangga saya hahaha.
Sayang saya kelewat acara seru nih. Padahal mau ikut merasakan kemeriahan acaranya sambil nonton live musik juga.
Komen Blog fennibungsu.com
Annie Nugraha mengatakan…
Hadiah utama 100juta? Wow. Pantes banget disebut acara sultan ya Fen. Bisa buat tabungan atau deposito. Keren lah Sampoerna setiap bikin event ya. Gak kaleng2. Banyak manfaat dan seru.
Komen Blog fennibungsu.com
Maria G Soemitro mengatakan…
Saya ikut event Sultan Dadakan yang di Bandung nih

asyik ya, cuma nabung bisa jadi sultan

Solutif banget, daripada bunga tabungan yang kecil banget
Komen Blog fennibungsu.com
Yayan Abdhi mengatakan…
Mau donk jadi Sultan dadakan.. tapi sultan beneran, bukan cuma sementara.. sinih 100jetinya, biar saya lipat gandakan.. hehehe..
Komen Blog fennibungsu.com
Nanik nara mengatakan…
wah kini punya uang 1 juta pun udah bisa didepositokan ya kalau punya plikasi Sampoerna Mobile. Saya baru tahu, ternyata sudah lama juga keberadaan bank Sahabat Sampoerna ini, dan punya perhatian khusus terhadap UMKM
Komen Blog fennibungsu.com
DokterTaura mengatakan…
Wah seru banget ya acara Sultan Dadakan Banten.... Apalagi ada bintang tamu Ardhito Pramono. KApan nih diadain di Surabaya?
JAdi pingin buka tabungan di Sampoerna Mobile saving nih....
Komen Blog fennibungsu.com
Jalan-Jalan KeNai mengatakan…
Wah pemenangnya banyak juga yang dari Sulawesi Selatan, nih. Sampoerna Mobile udah ada di mana-mana, ya. Selalu aja bertaburan hadiah untuk para nasabahnya.
Komen Blog fennibungsu.com
April Fatmasari mengatakan…
Seru ikutan acaranya ya, Mbak. Siapa tahu rezeki dapat hadiah, minimal dapat refreshingnya.

Ternyata ada Bank Sahabat Sampoerna. Sudah berdiri lama juga, sejak 2012. Ditambah lagi, adanya Sampoerna mobile banking, semakin memudahkan pengguna untuk bertransaksi
Komen Blog fennibungsu.com
Cindi mengatakan…
Iya Mba, sekarang internet dan gawai berkembang termasuk kemudahan akses jadi apa-apa sekarang digital termasuk juga kegiatan finansial. Memang harus siap dengan digitalisasi yak..
Langkah Sampoerna Bank ini juga keren, menyesuaikan kebutuhan dan menyediakan kemudahan bagi nasabah..
Komen Blog fennibungsu.com
Nurul Mutiara R.A mengatakan…
Seru banget acaranya kak. Seneng ya kalau ada di lokasi yang nyelenggarain banyak event. Apalagi ada pemilihan Sultan dadakan yang pasti bakalan meriah.
Komen Blog fennibungsu.com
Sabrina mengatakan…
Keren banget ya Bank Sahabat Sampoerna ini ternyata sudah berdiri dari tahun 2012 dan fokus dengan UMKM, keren banget pastinya sudha banyak sekali para pelaku UMKM yang terbantu dengan kehadiran Sahabat Sampoerna ini
Komen Blog fennibungsu.com
Aprillia Ekasari mengatakan…
Wuaahh beruntung banget menang 100 juta atau kalau gak 10 gr emas, auto beneran deh jadi Sultan Dadakan yaa. Ini acaranya di The Breeze kearin seru ya, banyak aneka permainan dan bisa dapat hadiah yang lumayan juga. Apalagi ada penampilan penyanyi kek Ardhito, makin malam makin pecah nih eventnya, kyknya.
Komen Blog fennibungsu.com
Anggraeni Septi mengatakan…
eh baru tahu kalo ada sampoerna mobile, nabung bisa jadi sultan ya, asik banget. Apalagi bisa tarik tunai hingga 30 kali. Buat para pelaku bisnis ini adalah kabar baik.
Komen Blog fennibungsu.com
Ayah Ugi mengatakan…
Event nya meruah banget ya, Kak. Apalagi diselenggarakannya seharuan, plus bh isa menikmati lagi hits juga ya, Kak. Paling ditunggu juga pasti undiannya nih. Keren nih Sultan Dadakan Sampoerna Mobile
Komen Blog fennibungsu.com
Ranggi's Travel Story mengatakan…
Sampoerna Mobile Link hadir memberikan kemudahan dalam hal transaksi keuangan kepada nasabahnya, hadiahnya bikin mupengg....selamat kepada pemenang...(gusti yeni)
Komen Blog fennibungsu.com
Didik Purwanto mengatakan…
Bank Sahabat Sampoerna tuh paling rutin ngadain undian yang hadiahnya ga kaleng2 deh. Banyak banget ampe kalo menang beneran jadi sultan beneran deh. Ayo kita nabung di Bank Sahabat Sampoerna biar kita jadi sultan beneran.
Komen Blog fennibungsu.com
Nabilla DP mengatakan…
acaranya keliatan seru banget kak. itu ada human claw kayaknya yaa.. ngambil mainan dan jajan sendiri pakai alat gitu
Komen Blog fennibungsu.com
Musdalifah mengatakan…
Wah sekarang Sampoerna makin keren ya, dulu pernah jadi nasabahnya tpi sy lupa kenapa ya sy berhenti waktu itu, klo ada acara sulatan dadakan begini sy mau pake Sampoerna mobile banking juga deh siapa tau bisa jadi sultan dadakan kayak pak Leonardo sama-sama dari Sulawesi Selatan, mau juga deh.
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Sampoerna Mobile Saving membuat nasabah semakin aware dengan menabung dan produk investasi yang sebenernya bisa banget bikin kita lebih banyak saving dan mengedepankan hal-hal penting selain budaya konsumtif. Pingin banget euuii....cobain deposito online-nya.
Komen Blog fennibungsu.com
Pipit ZL ceritaoryza.com mengatakan…
Wow! Keren banget ini acaranya. If only saya diundang dan bisa ke sana, pasti bakal lebih seru pas hadir langsung
Komen Blog fennibungsu.com
Jastitah mengatakan…
Waah seru banget ya acaranya, ditambah ada edukasi keuangan dari Sampoerna Mobile Saving plus banyak gamesnya!
Komen Blog fennibungsu.com
Adi Pradana mengatakan…
Asik banget ada ardhito pramono, kolaborasinya dengan Nadin Amizah dalam lagu "Hilang" menjadi salah satu kolaborasi yang menarik menurut saya.
Komen Blog fennibungsu.com
Tomy Tegar mengatakan…
wah baru tau ternyata sampoerna juga membuat fitur finance berupa aplikasi bangking dan juga fitur-fitur lainnya.. keren juga nih
Komen Blog fennibungsu.com
Naufal Al Rafsanjani mengatakan…
Bank Sahabat Sampoerna ini bisa jadi alternatif yang bagus sih. Jujur saya baru tau dan artikel ini yang memperkenalkan saya adanya Bank tersebut dengan segala inovasi dan adaptasi zaman yang telah dilakukan. Terima kasih informasinya.
Komen Blog fennibungsu.com
Anggraeni Septi mengatakan…
wah asik nih makin mudah pakai sampoerna mobile link, plus nya lagi bisa jadi sultan dadakan. Apalagi bisa tarik tunai ATM bolak balik. Mantap dagh
Komen Blog fennibungsu.com
Raja Lubis mengatakan…
Memang gak kaleng-kaleng sih undian Sampoerna Mobile Banking. Pengin hadiah utamanya, tapi kemarin baru beruntung yang hadiah tunai 500 ribu. Alhamdulillah disyukuri saja.
Komen Blog fennibungsu.com
Acara seru banget karena menampilkan berbagai kegiatan seperti Poundfit dan tarian K-Pop, dengan puncaknya diadakan Press Conference untuk memperkenalkan Bank Sahabat Sampoerna, yang berfokus melayani UMKM.
Komen Blog fennibungsu.com
Didik Purwanto mengatakan…
Busyeeettt 100 jeti doonk. Emg beneran jd sultam nih kalo bs menang undian di sini.

Dari dulu Bank Sampoerna emg rajin bgt buat program undian spt ini. Nasabah diuntungkan bgt nih dgn nambah saldo trs menerus. Smg bs ikutan dpt 100 jeti tuh.
Komen Blog fennibungsu.com
Firmansyah mengatakan…
Ternyata eventnya di The Breeze, BSD ya. Masih bisa dijangkaulah sama saya yang tinggal di Kabupaten Tangerang kalau gak lagi kosong mah. Hahahaha. Keren nih inovasinya Sampoerna.
Komen Blog fennibungsu.com
Firmansyah mengatakan…
Ternyata eventnya di The Breeze, BSD ya. Masih bisa dijangkaulah sama saya yang tinggal di Kabupaten Tangerang kalau gak lagi kosong mah. Hahahaha. Keren nih inovasinya Sampoerna.
Komen Blog fennibungsu.com
Dee_Arif mengatakan…
Wah kok keren banget sih Sampoerna Mobile Banking ini
Semua bisa punya kesempatan untuk menjadi sultan dadakan ya mbak
Komen Blog fennibungsu.com
Ria Bilqis mengatakan…
Baru tahu ada program ini, bagus juga ya apalagi sangat mendukung UMKM.
Komen Blog fennibungsu.com
Aamiinnn semoga beneran bisa jadi Sultan setelah rajin menabung yah kak hihi. Enak bangetttt pemenangnya dapet uang kaget, jatah beruntungnya kepake 😂
Komen Blog fennibungsu.com
I. Afrina Putri mengatakan…
Wahh baru tau kegiatannya ada di Medan juga. Pasti acafanya seru dan meriah juga nih
Komen Blog fennibungsu.com
Jiah Al Jafara mengatakan…
Menarik ya!

Jadi ingat kayanya dulu pernah punya akunnya, tapi gak dipakai. Mau coba cek deh karena sekarang yang online tuh lumayan mengasyikkan
Komen Blog fennibungsu.com
Ainun mengatakan…
Warga Jatim seperti aku juga bisa daftar di Bank Sampoerna kan mbak?
Aku juga ga bakalan nolak kalau dapet ratusan juta mbak, aminn
Hadiahnya nggak main-main nih, keren
Komen Blog fennibungsu.com
Alfia D. Masyitoh mengatakan…
Wah, kalo aku yang jadi sultan dadakan begini, tiba-tiba dapat duit segepok juga kayaknya langsung ke tanah suci ngajak orang tua sekeluarga deh, aamiin ya Allah. Hadiahnya banyak banget ya Sampoerna, keren nih. mantaaap...
Komen Blog fennibungsu.com
Muiz mengatakan…
Wah keliatan acaranya seru dan meriah banget yaaa, apalagi kalo ada hadiahnya. Paling antusias banget kalo ada doorprizenya....
Komen Blog fennibungsu.com
irpan rispandi mengatakan…
masih ada kesempatan nggak ya buat dapet 100jt? sayang sekali saya telat mengetahui infonya.
Komen Blog fennibungsu.com
Dita Indrihapsari mengatakan…
Wah, asik banget bisa jadi sultan dadakan 😍 Bank Sampoerna selain ngedukung startup Dan UMKM juga loyal banget ngasih hadiahnya..
Komen Blog fennibungsu.com
lendyagasshi mengatakan…
Dengan berbagai keistimewaan ketika menjadi nasabah Sampoerna Mobile banking, ditambah lagi dengan adanya undian Sultan Dadakan yang rutin diselenggarakan, semakin menambha semangat nasabah untuk terus bertransaksi menggunakan Sampoerna Mbanking.
Komen Blog fennibungsu.com
Bai Ruindra mengatakan…
Terima kasih kak jadi tahu Sampoerna Mobile Banking untuk apa dan bagaimana menjadi membernya
Komen Blog fennibungsu.com
Nur Asiyah mengatakan…
Acaranya seru banget ya kak. Hadiah Sultan juga menggiurkan loh. Cara buka tabungannya mudah dan dapat fitur yang oke nih.
Mengenai Saya
Fenni Bungsu
Hi, #SemangatCiee jumpa dengan daku Fenni - si Milenial yang suka menulis tentang hal yang bermanfaat. Untuk bekerjasama bisa melalui email ke: fenni(dot)bungsu(at)gmail(dot)com ��Terima kasih��
Cari Blog Ini
BPN
BPN
BCC
BCC
Logo Komunitas BRT Network
Bplus
Bplus
Bloggerhub
Bloggerhub
KEB
KEB
KSB
KSB