Antologi My Friend #1 Penerbit Harfeey

(Dok : Penerbit Harfeey)


Fenni Bungsu (Buku saya) -- Alhamdulillah, kembali lagi menjadi kontributor. Kali ini merupakan antologi pertama saya bersama Penerbit Harfeey. Buku ini terselenggara dari event tentang sahabat yang menghasilkan dua jilid. Nah saya, ada di jilid pertama. Ini keterangan lengkapnya yah.

Judul buku : Read My Story About, MY FRIEND #1
Genre : Kumpulan Cerpen
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-7876-98-9
Tebal : Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)

Para kontributornya ada: Boneka Lilin, Yuna Adenaya, Junita Budiono, Julie Voldy, Anis Maryani, Mutia Zata Yumni, Susi Retno Juwita, Fenni Wardhiati (saya), Rainsya Pelangi, Vidya Evenangelia, Ika Usfarina, Fitri Icha Masdita, Al Yarpa Laila Arianti Juansyah. 

Nah kamu yang mau beli buku, Read My Story About MY FRIEND #1, bisa langsung hubungi penerbit Harfeey yah. Jadi tambah semangat buat menulis lagi, lagi, dan lagi... siapa tahu besok bisa punya novel, aamiin. 

***

(Dok: Penerbit Harfeey)


Alhamdulillah, kembali lagi di bulan Maret 2014 dapat pengumuman yang membahagiakan dari Penerbit Harfeey bahwa sudah terbit buku antologi dari event Kopi. Buku ini terdiri dari 5 jilid, dan saya ada di jilid #4. Oh iya, tiap jkilid warna cover bukunya berbeda, jadi tambah seru buat memiliki semua koleksinya.

Judul Buku : Kopi Bercerita
tipe buku : Kumcer (kumpulan cerita)
Penulis :Boneka Lilin et Boliners
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-39-1
Tebal : 165 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)

nama-nama Kontributor:
Boneka Lilin, Dewi Oktaviani, yooniqueen, Jenyver Mulidawati, Benny Dwi Setyawan Putra, Andier Mutiara, Lida, Dian Puspita Dewi, Sekar Asmaradana, Kakranita, Fenni Wardhiati, Lina Septiani, Anggi Nabila, Ghea Fauziah, Arsela Lestari, Siti Luthfi Ningrum, Siti Qotimah, Chiizumi, Dyah Listiana, Chintia Dewi Sukri, Enha Binti Sadir, Lu’lu Ngaqilah, Aznita Safitri, Ryfadiza Ulfa, Diyanugrah, Nurlaeli Umar, Resty Amariltha.

***

Nah di event tentang Kopi Bercerita adalah sesuatu yang mengenai kopi. Boleh dikatakan sih para penulis diberi kebebasan menulis ceritanya itu dari genre apapun. Saya sendiri menuliskannya dalam genre thriller, hihi. Sebagai jalan untuk bisa mengenal dan memahami semua genre cerita. Semoga tulisan saya dan para penulisnya yang telah terbit di  Penerbit Harfeey bisa bermanfaat untuk semua orang. Terima kasih.

Artikel Terkait

Komentar