Langsung ke konten utama

Vina Raih Wildcard di The Cuts Indonesia


juara the cuts Indonesia, acara the cuts Indonesia
Sumber: Wikipedia

Vina Raih Wildcard di The Cuts Indonesia, jadi sesuatu di episode kali ini gaess. Makanya tayangan yang hadir di Trans 7 ini, kalau kamu terlewatkan nontonnya bisa terus pantengin blog ini di kanal Entertainment ya.


Tim Extension

Masih ingat dengan peserta grup pertama yang ter-eliminasi yaitu Kadek (Bali), Vina (Bekasi), Dimas (Solo), Neri (Garut) dan Jajang (Sumedang)? Atau di grup dua yang ter-eliminasi yaitu Erick (Banten), Susan (Bandung) dan rindu melihat aksi Jule (Bali) yang tiga kali masuk battle cut? Yap, dialah para peserta yang tergabung di Tim Extension, The Cuts Indonesia.

Tayang pada 5 Maret 2017, Minggu malam, pukul 20:30 WIB di Trans7, acara dipandu oleh host Fitri Tropica dan Rizky Kinoz (Justin kemana yah?)  Tak lupa ada juri tamu yaitu Chandra Gupta.

[Baca Juga: 9 Akting Memukau dari Drama dan Film yang Diperankan Kim Nam Gil]

Pembagian Kelompok untuk Raih Wildcard

Delapan tim extension, akan dibagi menjadi dua kelompok dan dipilih tiga terbaik untuk mengikuti battle cut, selanjutnya dipilih satu peserta yang mendapatkan wildcard.

Kelompok pertama terdiri dari Susan, Jajang, Erick dan Kadek. Sedangkan kelompok kedua adalah Vina, Dimas, Neri dan Jule. Challenge yang harus dilalui delapan peserta adalah Over Size Challenge.

Dan.., yang masuk tiga terbaik adalah Vina, Jajang dan Jule. Ketiganya melanjutkan tantangan yaitu Styling. Masing-masing peserta memilih kotak untuk tema tantangan tersebut. Jule mendapatkan tantangan styling office, Vina mendapatkan styling party, dan Jajang mendapatkan styling Wedding.

Tantangan Diselesaikan dan... Ini Dia Peraih Wildcard

Tantangan yang harus dilalui selama 45 menit itu membuahkan hasil, yaitu Vina meraih wildcard sehingga bergabung dengan tujuh finalis lainnya, yaitu Dewo, Fadli, Hendra, Tia, O'Ong, Jacky dan Danu, di delapan besar The Cuts Indonesia. Selamat yah, Vina!

Seperti apa yah keseruannya di delapan besar nanti? Kita tunggu aja, tetep pantau blog ini yah dan..tak lupa tetap #SemangatCiee. Kamu bisa ke sini-> untuk artikel Grup 2 The Cuts. Atau ke sini-> untuk artikel Dua Finalis


Sumber: Trans7 acara The Cuts Indonesia

Komentar