Langsung ke konten utama

The Mask Singer Indonesia 27 Desember

The Mask Singer Indonesia 27 Desember (Entertainment) - The Mask Singer Indonesia di episode sebelumnya telah meloloskan Putri Daun dan Ondel-ondel. Semi final minggu ketiga ini menampilkan para semi finalis lainnya yaitu Eksekutor, Playing Card, Lady Deer, dan Ulet HipHop.

Baca Juga: Juara Season 4 The Mask Singer Indonesia

Eksekutor vs Playing Card

Semi finalis yang tampil lebih dulu adalah Eksekutor vs Playing Card. Eksekutor menyanyikan lagu Sugar dari Maroon5, tebakan lima panelis yaitu Denny menebak dari suaranya yaitu Sandy Sandoro.  Bedu menebak Sunu. Melly mengatakan bahwa suara Eksekutor bagus banget, kemudian menebaknya Zian. Karput mengatakan penampilannya keren, dan menebak Zian. Sedangkan Arie menebak Dedy Andra n The Backbone.

Penantang Eksekutor yaitu Playing Card menyanyikan lagu Surat Cinta Untuk Starla dari Virgoun, dan tebakan para panelis yaitu :
- Arie : menebak Adera.
- Denny, Bedu, dan Karput : menebak Lee Jeong Hoon
- Melly: artikulasinya tidak bagus, suaranya dibuat  buat, sepertinya bukan penyanyi. Kemudian menebak dr. Boyke.

Peserta yang lolos adalah Eksekutor dengan nilai vote 79. Dan yang terhempas adalah Playing Card yang ternyata adalah Lee Jeong Hoon, dengan nilai vote 16.

[Baca Juga: Serba-serbi Influencer yang Perlu Diketahui]

Lady Deer vs Ulet HipHop

Peserta selanjutnya adalah Lady Deer vs Ulet HipHop. Lady Deer menyanyikan lagu Till It Hurts. Tebakan para panelis yaitu Melly, Denny, Karput, dan Arie : menebak Dara The Virgin. Hanya Bedu yang menebak Mita The Virgin.

Kesempatan selanjutnya yaitu Ulet HipHop menyanyikan lagu Shape of You dari Ed Sheeran. Ini dia tanggapan dari panelis yaitu :
- Karput dan Bedu : menebak Nycta Gina
- Melly dan Denny : menebak Winda Viska
- Arie : menebak Ria Ricis

Dan 95 juri vote + 5 Panelis memilih untuk meloloskan Ulat HipHop dengan perolehan nilai sebanyak 50 suara. Lady Deer hanya mendapat 45 suara, dan harus terhempas. Hmm, ternyata Lady Deer adalah Dara The Virgin.

The Mask Singer Indonesia 27 Desember, episode The Mask Singer Indonesia 27 Desember

Eksekutor vs Ulet HipHop

Untuk mendapatkan tiket ke Final, Eksekutor harus menghadapi Ulet HipHop. Eksekutor yang maju lebih dulu, menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia dari Armada. Tanggapan panelis kompak menebak Eksekutor adalah Zian.

Kesempatan selanjutnya yaitu Ulet HipHop menyanyikan lagu Akad dari Payung Teduh. Di saat menyanyikan lagu tersebut, semi finalis ini membuat kejailan yang membuat panelis kesal 😁. Tebakan lima panelis, hanya Bedu yang berubah menjadi menebak Ria Ricis.

Dan yang mendapat tiket ke final adalah Ulet HipHop dengan 48 poin, sedangkan yang terhempas adalah Eksekutor, dengan 47 poin yang ternyata adalah Zian. Lagi-lagi panelis kompak menebaknya. Oke, sampai jumpa di semi final selanjutnya.



Source : GTV.
Sumber gambar : youtube OfficialGTVID




Komentar

AyamSayurPagedangan mengatakan…
Minggu siang jam berapa persisnya ?
Neni sri wahyuni mengatakan…
Siapa sih pemenang the mask singer indonesia td siang sy gk nontonn?