Season 4 The Mask Singer Indonesia, 1 Februari 2019


Fenni Bungsu (TV Program) -- Selamat malam para pembaca setia blog ini, akhirnya bisa update blog tentang The Mask Singer Indonesia lagi yang kali ini masuk ke season 4. Para panelisnya ada perubahan, kalau kamu sering nonton pasti tahu, hihi. Nah panelisnya di season empat ini yaitu Denny Chandra, Dewi Gita, Melly Goeslaw, dan Cemen, Kartika Putri dan pastinya dipandu oleh John Martin. Empat peserta yang tampil di edisi 1 Februari 2019 ini adalah Buaya Buntung vs Tahu Gulat, dan Star Syndrome vs Pura Pura Ninja.

The mask singer indonesia season 4, buaya buntung, star syndrome, tahu gulat, pura pura ninja,


Memang sudah lama saya nggak mengikuti tayangannya, terutama waktu yang season 3. Namun, sekarang mudah-mudahan bisa pantengin lagi, karena saya juga kangen sama acara kece ini. Langsung saja nih dimana The Mask Singer Indonesia Season 4 ini berdasarkan yang tayang di GTV


Tampil lebih dulu adalah Star Syndrome tampil menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa dari Siti Nurhaliza. Tanggapan panelis adalah Cemen menebak Upik Isil. Lalu, Melly Goeslaw menebaknya Ria Irawan. Sedangkan, Kartika Putri, Denny Chandra, dan Dewi Gita menerka Eva Mimin.  

The mask singer indonesia season 4, buaya buntung, star syndrome, tahu gulat, pura pura ninja,
Sumber foto : akun twitter @OfficialGTVID


Kemudian, Pura Pura Ninja membawakan lagu dari Syahrini yang berjudul Kau yang Memilih Aku. Denny Chandra menebak Tasya Kamila. Cemen menerka Rachel Amanda, Dewi Gita menebak Upik Isil. Kartika Putri menebak Putri Titian, Melly Goeslaw menerka Jodie Idol. Dia pun terhenti langkahnya dengan membuka topengnya yaitu Upik Isil, karena mendapatkan 46 poin, harus membuka topengnya karena kalah dari Star Syndrome yang meraih 49 poin. 



Battle selanjutnya, Tahu Gulat tampil menyanyikan lagu Viva La Vida dari Cold Play. Tanggapan panelis adalah Denny Chandra menebak Bayu Oktara, Dewi Gita menebak Akbar Komika, Melly Goeslaw menebak Denis Adiswara, dan Kartika Putri menerka Tarra Budiman, Cemen menebak Kemal Pahlevi.  Penantangnya yaitu Buaya Buntung membawakan lagu dari Broeri Marantika yaitu Biarlah Bulan Bicara.  Tiga panelis kompak menyebut Dokter Boyke. Dewi Gita menebak Yayan Ruhian, sedangkan Cemen menebak Roy Kiyoshi.

The mask singer indonesia season 4, buaya buntung, star syndrome, tahu gulat, pura pura ninja,
sumber foto : akun twitter @OfficialGTVID


Buaya Buntung mendapatkan 44 poin, harus membuka topengnya karena kalah poin dari Tahu Gulat 51 poin, dan tebakan tiga panelis benar yaitu Dokter Boyke. Jadi, yang akan melaju ke tahap selanjutnya yaitu Star Syndrome dan Tahu Gulat. Baiklah sampai jumpa di edisi The Mask Singer Indonesia Season 4 selanjutnya. 


Artikel Terkait

Komentar

  1. Wah, ini sih salah satu acara kesukaan saya. Keren banget idenya. Dan saat nebak, aku sering salah. :))

    BalasHapus
  2. Akh nggak ngikutin sama sekali ini acara hahaha. Tapi nampaknya seru juga ya buat ikutan nebak

    BalasHapus
  3. Hihihi seru ya. Saya baru tahu ada acara ini. Kalau karakternya kuat bisa ketebak tapi kalau banyak mirip sama orang lain susah juga ya nebaknya

    BalasHapus
  4. Dududud Aku belum pernah nonton acara ini, nggak paham itu maksudnya nebak2 kaya githu. Biar nggak penasaran nanti sesekali coba aku tonton dech!

    BalasHapus
  5. Duh udah lama saya ga nonton acara ini hehe, seru ya acara ini tuh

    BalasHapus

Posting Komentar

Maaf, untuk yang komentar dengan menyelipkan link maupun alamat web, saya hapus 🙏