Seharian Hemat di Gandaria City


Seharian Hemat di Gandaria City (Kuliner) – Buat kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan ke Gandaria City (GanCit), pas nih saya mau bagi info. Aksesnya yang mudah dan terjangkau dengan transportasi publik. 


Kalau kamu pakai comutterline, turun di Stasiun Kebayoran atau bisa dengan TransJakarta turun di halte Pasar Kebayoran Lama kemudian bisa dilanjutkan dengan ojek daring maupun angkot D01 ke arah Ciputat, atau bisa jalan kaki kurang lebih 15 menit biar lebih sehat, hihi. 


Soalnya di Gandaria City ada sesuatu buat kamu yang menjadi member GD+, membership premium dari Giladiskon yang memberikan ratusan voucher promo yang bisa digunakan sepuasnya ya kan kan..


rute ke gandaria city, rute ke gancit, naik busway ke gancit,


Dengan letaknya yang strategis diantara Pondok Indah dan Blok M, Gandaria City merupakan salah satu mall favorit bagi warga Jakarta untuk melewatkan waktu bersama teman dan keluarga, bahkan sampai seharian. Nongkrong selama itu secara teori tentunya tidak sehat bagi kantong karena akan menghabiskan banyak uang. Namun hal ini bukan masalah bila menjadi Member GD+. Nih cara asiknya seharian di Mall yang terletak di Jakarta Selatan ini.


rute ke gandaria city, rute ke gancit, naik busway ke gancit,
Sumber: giladiskon


Sesampainya di Gandaria City, rasanya perut mulai keroncongan tapi sepertinya masih terlalu pagi untuk makan siang. Tak ada salahnya bila kita memulai jalan-jalan dengan mampir ke gerai Shihlin Taiwan Street Snacks. Kamu yang menjadi member GD+, ada promo Shihlin Combo Gilee dimana bisa mendapatkan XXL Chicken dan Seafood Tempura hanya dengan RP 60.000 saja. Untuk kamu yang lelah kepanasan dan butuh yang dingin dan segar, ada  promo Dairy Queen Buy 1 Get 1 atau promo Gaya Gelato diskon 40% untuk semua menu. Asik kan guys.

rute ke gandaria city, rute ke gancit, naik busway ke gancit,
sumber: laman bisnis(dot)com



Selesai nyemil, waktunya belanja kebutuhan sehari hari di Lottemart yang berada di lantai Lower Ground. Di sana kamu juga bisa belanja lebih hemat dengan promo Lottemart GD+ dan mendapatkan diskon 20% untuk pembelian minimal Rp 100.000. Lumayan sisa bujet belanja bulanan bisa ditabung, kan? Yah, siapa tahu mau kasih kado istimewa buat saya, haha.   


rute ke gandaria city, rute ke gancit, naik busway ke gancit,
Sumber: giladiskon


Setelah puas jalan-jalan dan berbelanja, datanglah waktunya makan siang. Kamu bisa mampir ke Secret Recipe untuk menggunakan membership GD+ karena disana ada promo Hot Plate Packages dimana kamu bisa menyantap menu paket hot plate spesial hanya dengan Rp 60.000 sekaligus menikmati promo Cake in A Cup dan Shinjuku Baked dengan harga spesial yang tentunya bikin makin hemat. Sudah terasa kenyang dan lepas dahaga, jangan lupa buat solat ya, karena di Gandaria City musolanya asik dan bikin betah ibadah, terletak di lantai UG.


rute ke gandaria city, rute ke gancit, naik busway ke gancit,
sumber: tribunnews



Terus kita mau kemana lagi nih? Kalau lagi jalan-jalan di mall nggak lengkap tanpa ngopi dong. Apalagi setelah makan siang terkadang langsung dilanda kantuk. Yuk, ke Café Excelso dan nikmati Frappio hanya dengan Rp 32.000, sekaligus mampir ke Chicago Popcorn untuk beli cemilan di rumah. Ada promo Buy 2 Get 1, lho! Atau beli roti untuk sarapan esok pagi di Breadlife dengan memanfaatkan promo Breadlife buy 3 get 1 untuk pembelian berbagai produk sweet buns.

rute ke gandaria city, rute ke gancit, naik busway ke gancit,
Sumber: giladiskon


Inget lihat jam, hahah, soalnya tanpa terasa malam pun telah tiba. Tapi kurang pas rasanya meninggalkan Gandaria City tanpa makan malam di sana. Untuk pilihan yang pas dan hemat, kuy kita mampir ke Bakmi Gocip. Selain makan bakminya yang maknyus, kamu bisa dapet promo Gocip free dessert, tentunya kalau kamu sudah menjadi member GD+. Mau es campur, cendol, sampai es kacang ijo semua bisa dipilih dan gratis. Sebab itulah, jangan ketinggalan jadi member GD+ dan nikmati ratusan promo dan gunakan sesukamu. Yuk daftar di https://www.giladiskon.com/gdplus


Komentar

Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Abis baca ini aku langsung cus ke gila diskon, penasaran apaan sih gila diskon hahahha, thks for sharing beb
Diayu Refina Sembiring mengatakan…
cocok banget untuk tanggal tua kayak gini ya mba, belom gajian tapi mau nge-mall hemat.
sumiyati sapriasih mengatakan…
ternyata di gandaria city ada kulineran bakmi gocip, lagi promo pula, kuy ... jangan lupa mampir ya ...
Fauziah mengatakan…
Asik banget kalau jadi member GD+ banyak promo dan diskonnya. Apalagi liat ada diskon di excelso. Hmm daftar ah. Awalnya engga tau gimana cara daftarnya. Sekarang udah tau. Thank you mba.
Visya Al Biruni mengatakan…
Wah mall deket rumah nih mba Fen. Belakangan sering kesini juga hehe.padahal dulu ga tertarik eh lama lama jadi asyique
Irena Faisal mengatakan…
okaaaayyyy aku akan kepoin member GD+ kali aja bisa nginep seminggu di Gancit
Farahdjafar mengatakan…
Skg emang kalo main ke mall lebih hemat karena banyak promo dan kecanduan jajan melulu wkwkkw
Natrarahmani mengatakan…
Aku pernah kak mengunjungi gancit semasa kuliah sekali aja kwtwmu sahabat dan super suka sama mall yang bersih. Apalagi sekarang kalo ke mall banyak diskon dari GD
Ayun mengatakan…
Waktu ada acara di Jakarta, teman yg tinggal di sana ngajakin makan ke GanCit. Kirain tempat makan apa gitu, ternyata singkatan dari Gandaria City. Hahaha... btw, cake in cup-nya menggoda banget.
Yanti Alif mengatakan…
Pas banget mba fen aku kemarin habis ke Gandaria City baca tulisan mba langsung deh coba menu menu hematnyaa bisa kenyang seharian tanpa budget gede banget hehehe
Nathalia Diana Pitaloka mengatakan…
Wuih, asyik banget ya... Seharian di gancit tapi bisa tetap hemat karena banyak diskonnya...
Nia K. Haryanto mengatakan…
Wah, lumayan banget ya hematnya. Kalo deket, boleh-boleh tuh mainnya di Gancit terus. :D
Yayat mengatakan…
Gancit tuh gede banget mal nya .. banyak tempat makan dari yang murah sampe yang mahal .. tapi kalo ke gancit ku selalu makan di marugame udon.. resto favorit tuh...
April Hamsa mengatakan…
Ternyata ibuk Fenny mainnya ke Gancit yaaaa. Wuaduh kalau dr stasiun ke Gancit jalan ku tak kuat, mas Dilan aja hehe.
Banyak merchant menarik dan menawarkan promo ya, pdhl aku kmrn lewat sana, tau gtu mampir haha :D
Kebetulan banget nih aku berencana mau ke Gandaria City karena ada keperluan. Bisa pakai referensi dari kak Feni biar aku lebih hemat selama ada di mall nanti.
lendyagasshi mengatakan…
Musholla nya bagus bangeet..
Ngebayangin dalemnya.
Suka sama mall yang menaruh istimewa tempat ibadah.
Lisa Maulida R mengatakan…
Centemaa??? Ada Shihlin Taiwan Street Snack di Gandaria City ya mbak? Langsung saya bookmark ini artikel. Xie xie nii mbak Fenny :D
Rach Alida Bahaweres mengatakan…
Aku udah lama banget nggak ke Gandaria City mba. Dan pengen juga bisa main ke Gandaria City karena jaraknya ya nggak terllau jauh dari kantorku
Dee_Arif mengatakan…
Dulu waktu masih tinggal di mampang sukanya juga nongkrong di gancit..


Duh, makanannya bikin ngiler mbak..
Adi Pradana mengatakan…
salut dengan mall yang memberikan fasilitas musholla dengan baik, banyak yang saya temui cuma menyediakan di lantai dasar dengan tempat yang kecil.
Lia Yuliani mengatakan…
Saya seneng lihat musalanya, bagus dan luas. Jarang-jarang ke mall tempat ibadahnya bagus kayak di Gandaria City ini. Udah gitu ada diskonnya juga. Kayaknya kalau main ke Jakarta, bisa mampir ke sini.
Wian Hermawan mengatakan…
Sukak ni aku klo ngemol banyak promo gini. Gak bikin kantong boncos. Apalagi ya, klo yg namanya ngemol itu gak mungkin klo gak jajan.
admin/ hani mengatakan…
Pernah ke sini siang dan sebentar. Trus engga nge-mall dan kulineran macem². Huf...rugi yah. Aku ke apartemen adikku, ada acara kumpul keluarga. Mustinya nginep kali yah. Jelajah mall dari pagi sampai malem, puas²in deh...
Nyobain kue²nya kayaknya enyaak...
Nunung Yuni Anggraeni mengatakan…
Waaah banyaak banget diskon ya Mbak. Asyiiik bisa hemat banyak nih. Ntar deh weekend ajak pak misua jalan-jalan ke sini. Eh mushollanya enak ya. Adem, bersih dan mukena wangi.
Nurul Sufitri mengatakan…
Kalau ke Gancit aku biasanya emang seharian. Soalnya nih kan ke situ macet, kadang parkirnya juga penuh. Makanya begitu buka mall langsung deh sampai wkkwkwkwk. APa aja ada di sana mah puas rasanya apalagi ada promo2 baju2 luar yang jadi murce pisan wuiiih. Kalau makan juga banyak pilihan. Musholanya emang nyaman banget dan bersiiih.
Matius Teguh Nugroho mengatakan…
Hm, baca tulisan ini bikin aku langsung terbayang mau ngapain aja di Gandaria City. Aku mau jajan Shihlin yang enak banget ituuuhhh, ngopi sambil makan siang di Exelso, lalu belanja di Lotte :D
Soviana Maulida mengatakan…
Mushola nya bagus banget kayaknya ya? Seneng deh kalo ada mall yang perhatian ama mushola, dibikin bagus, rapi dan bersih gitu. Aku belum pernah ke Gancit btw, anak Jakut ngemolnya di bilangan Kelapa Gading hihi
Darius Go Reinnamah mengatakan…
Aku baru dengar nih soal Giladiskon dan sepertinya perlu dicoba, apalagi rumahku nggak jauh-jauh banget dari Gandaria City :)
Syaiful BS mengatakan…
Hihi ini kayaknya musti mantengin terus gila diskon nih biar bisa jajan irit wkwk
Lina W. Sasmita mengatakan…
Kayaknya GanCit ini emang tempat hunting makanan dan minuman. Soalnya aku baru aja ngehadirin launching salah satu merk minuman coklat dan itu gerainya sudah buka di GanCit juga. Kalau bakmi jangan tanya deh, aku pasti suka.
Sri Untari mengatakan…
pas buka pas belum sarapan dan saya lapeerr sodara-sodara apalagi shihlinnya itu manggil-manggil ya kak
Vicky Laurentina mengatakan…
Kesimpulannya, bila punya keanggotaan GD+, bisa hemat untuk belanja di supermarket, makan kue, ngopi, dan bakmi. Promosi di tenant-tenant tersebut mau sampai kapan, Mbak?
Arni mengatakan…
Wah sebagi emak-emak modis (modal diskon)
Baca postingan ini ku langsung berbunga-bunga bahagia
Plus pengen ngilik-ngilik pak suami biar diajak ke Gandaria City haha
Sulung Siti Hanum mengatakan…
Boleh juga nih giladiskon. Seniat itu ya kak kalau mau ngemall murah. :))
Jalan-Jalan KeNai mengatakan…
Kayaknya saya terakhir ke Gancit itu makan siang di Kenny Rogers. Sayangnya sekarang udah gak ada yan Kenny Rogers :D
Siti Nurjanah mengatakan…
Bersyukur banget dengan adanya transportasi online. Dulu tuh susah ke area ini, angkotnya pun muter2. Maen di mall seharian tetap ga bosan ya mba. Karena banyak jajanan
Dian Ravi mengatakan…
Sekarang ini semakin banyak promo-promo menarik ya. Sebagai tukang eksis aku tuh happy banget jadinya.
kartika mengatakan…
aku sering banget mah main ke gancit, karena deket banget sama rumah budeku. andalan banget deh buat tempat makan kalau lagi ke rumah bude :D