Langsung ke konten utama

Siapkan Wishlist di HARBOLNAS Blibli.com

Fenni Bungsu (Bisnis) – Sekarang udah tanggal berapa ya? Waduh ternyata sudah tanggal 6 September. Ada yang harus saya persiapkan nih untuk merayakan ulang tahun keponakan saya pada tanggal 11 September nanti. Maklum sebagai aunty-nya yang paling cantik (narsis kan nggak apa-apa, haha) ingin memberikan kejutan berkesan untuknya. Oh iya milad ponakan saya ini bertepatan diusianya yang ke 6 tahun. Jadinya harus membuat wishlist apa saja yang dibutuhkan.  

Wishlist harbolnas, harbolnas blibli, kapan harbolnas, kapan harbolnas blibli,


Syukurlah untuk mencari barang yang dibutuhkan di masa kini, makin lebih mudah dengan mengandalkan internet. Nyalakan saja koneksi jaringan kamu, lalu sediakan perangkat seperti pc komputer, smartphone, laptop, maupun tablet. Lalu meluncur ke kolom pencarian google dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan. Hasilnya, akan keluar beragam website yang akan menjadi pilihan disertai pula dengan foto.


Mudahnya hal tersebut kerap saya lakukan saat mencari barang yang diperlukan. Biasanya saya akan klik beberapa website yang berada di halaman pertama, sambil melihat harganya dan yang utama adalah sedang ada promo apa di situ, hehe. Bila sesuai dengan bujet saya akan langsung memasukkannya ke dalam keranjang belanja lalu check out untuk melanjutkan ke pembayaran. Seperti saat melihat website dari Blibli.com ini, caranya tidak sulit yang penting pastikan kamu sudah memiliki akunnya.

Wishlist harbolnas, harbolnas blibli, kapan harbolnas, kapan harbolnas blibli,
Dok. Blibli.com


Alasan saya memilih berbelanja di blibli.com karena di sini banyak pilihannya, dan terlebih lagi akan ada HARBOLNAS Blibli.com biasanya promo bertaburan. Sebagaimana yang kita ketahui HARBOLNAS merupakan kepanjangan dari Hari Belanja Online Nasional menjadi ajang untuk memanjakan para pelanggan setia yang berbelanja online dengan ragam promo yang disediakan. Makanya kamu bisa memanfaatkan semaksimal mungkin karena ada banyak manfaat yang dapat kita peroleh dengan berbelanja di Blibli.com yaitu:

Customer Satisfaction #1

Dengan berbelanja di Blibli.com kemudahan gratis ongkir menjadi lebih hemat dalam pengeluaran serta jasa pengiriman yang cepat. Pembayaran pun juga aman, ditambah lagi dengan produk barang yang 100% orisinil. Namun bila produk yang dipilih ternyata misalnya rusak atau cacat ada 15 hari pengembalian yang disesuaikan dengan ketentuan berlaku. Jangan lupa bila ada hal-hal yang ingin ditanyakan customer services siap memberikan pencerahan kepada kita 24 hour/7 day. 

Bisa Bayar Apa Saja di Blibli.com 

Ingin beli tiket perjalanan, beli pusa hingga pembayaran bulanan seperti PLN, TV Kabel, BPJS Kesehatan, tagihan air sampai kepada memberikan sebagian harta kita kepada yang membutuhkan atau berzakat dapat pula dilakukan di Blibli.com

Berniaga di Blibli.com

Kalau kamu nggak hanya ingin menjadi pelanggan tapi ingin berjualan melalui Blibli.com juga bisa kok, caranya dengan mendaftar sebagai merchant Blibli.com. Nggak sulit untuk jualan online di sini karena ada delapan hal yang akan membuat kamu tenang. 

Wishlist harbolnas, harbolnas blibli, kapan harbolnas, kapan harbolnas blibli,
Dok. Blibli.com


Bukan itu saja, bila kamu masih merasa kurang percaya diri tapi memiliki rasa pantang menyerah untuk tetap berniaga di sini, Blibli.com pun juga tidak membiarkan kamu berjuang sendiri karena kamu bisa bergabung dengan: 
  • Blibli University yang akan memandu kamu untuk mengembangkan bisnis dengan tutorial dan materi belajar melalui video.
  • Komunitas Blibli Seller akan mengajak kamu untuk ngobrol atau diskusi bersama para merchant lainnya karena mengembangkan jaringan tentu sangat diperlukan. 

Sebagai Merchant Blibli.com, Manfaatkan Wishlist

Kalau di awal paragraf saya sampaikan ingin membuat wishlist, karena saya sebagai pembeli. Maka bagi penjual atau merchant di Blibli.com pun menurut saya wishlist juga dapat memberikan manfaat, seperti mengetahui stok yang ada dan bisa pula sebagai bahan kamu bila ingin menambah variasi produk yang akan dipasarkan, sehingga pelanggan setia akan melihat toko kamu lebih lengkap, alias apa yang dicari ada di sini. 

Sebagai Merchant, persiapkan Diri untuk HARBOLNAS di Blibli.com

Sudah saya singgung di awal bahwa perlu wishlist ketika berbelanja, terlebih lagi shoping di blibli.com pas harbolnas tentu saja pilihan produk yang promo pun banyak. Nah hal ini pun juga perlu diantisipasi oleh para merchant blibli.com karena harbolnas akan menjadi daya tarik hebat produk kamu terjual dengan cepat, melalui tips sebagai berikut:

Wishlist harbolnas, harbolnas blibli, kapan harbolnas, kapan harbolnas blibli,
Ilustrasi by pixabay

  • Bila memungkinkan buatlah tim kerja, agar dapat berbagi tugas dan bekerja dengan cepat.
  • Buat daftar ketersediaan atau database produk yang dipasarkan beserta jumlahnya, agar ketika stok makin menipis kamu dapat mengantisipasi untuk menambah stok lagi. 
  • Kemudian siapkan stok barang 2 atau 3 kali lipat lebih banyak, karena HARBOLNAS kebutuhan produk yang dicari akan melonjak pesat.
  • Periksa dengan teliti kondisi kelayakan produk tersebut baik masa kadaluarsa, robek kah, sudah terbuka segelnya dan lain-lain. Hal ini untuk meminimalisir bila terjadi retur, sehingga menghemat waktu kerja kamu.
  • Update selalu stok barang di laman Blibli.com sehingga pelanggan yang akan membeli tahu bahwa barang tersebut masih ada.
  • Atur pola waktu dengan baik antara melihat pesanan dan tempo pengiriman paket pesanan, serta kelola waktu istirahat dan jam makan sehingga tetap kondusif dan kondisi tubuh terjaga. 
  • Munculkan ide kreatifmu bila ingin menjual dengan cara unik misalnya buy 1 get 1, promo 2 in 1, dan sebagainya agar menjadi daya pikat yang anti mainstream. 

Wishlist harbolnas, harbolnas blibli, kapan harbolnas, kapan harbolnas blibli,
Dok. Blibli.com


Baiklah saya harus segera memantau wishlist di laman Blibli.com soalnya kan milad keponakan saya tinggal menghitung hari, tapi sebenarnya sih bisa pula melihat melalui aplikasinya, karena dapat diunduh melalui Play Store dan Apple Store, hihi. Selamat berbelanja dan berniaga di Blibli.com, guys. 

Komentar

rizal hidayat mengatakan…
Wah mantap juga blibli. Instal juga ah....
Tian Lustiana mengatakan…
Jarang loh aku belanja di Blibli ini eh ternyata banyak banget diskonan dan harganya lebih murah juga yah, huhuhuh. Install dan sign up dulu ah.
Niwanda mengatakan…
Aku juga sukaa belanja di Blibli terutama karena sering ada bundling menarik dari official store yang jarang ada di tempat lain gitu. Wishlist udah berderet, nunggu hari-H ini yaa yang berasa rada deg-degan gimana gitu hehehe. Semoga bisa memanfaatkan program harbolnas ini dengan baik, deh.
Orin's Journal mengatakan…
alhamdulillah aku bersyukur banget bisa ngerasain era digital ini karena segalanya ngerasa mudah salah satunya kayak platform blibli.com ini
beneran memudahkan aktivitas apalagi mengingat kesibukan kerja yang ga kelar kelar
seneng banget sih aku langsung meluncur ke blibli.com nih mbak hehe
Fazirotul Firdaus mengatakan…
Aku jarang belanja di Blibli nih🤭, setelah baca jadi penasaran dan pengen belanja. Tapi pasti promo harbolnas gak cuma ada di Blibli aja, duh bingung
Gifta Alvina mengatakan…
Sekarang sih jarang beli di blibli, terlalu rame soalnya user interfacenya. Jadi suka berasa ga fokus. Tapi program untuk sellernya juga menarik sih ya, sampe ada academy-nya segala
Fenni Bungsu mengatakan…
Silakan, kak 😃
Fenni Bungsu mengatakan…
Harus dicoba Teh, apalagi banyak promo menarik dan bisa bayar biaya bulanan rumah juga di sini.
Fenni Bungsu mengatakan…
Iya deg-degan, soalnya biasanya cepet ludes barangnya. Jadi kudu gercep, hihi.
Okti Li mengatakan…
Harbolnas salah satu momentum yang banyak ditunggu para konsumen belanja online ya saat inj. Tidak ingin ketinggalan ah, saya juga menyiapkan banyak wishlist nih hehehe...

Kalau keponakan saya ultahnya sekarang nih, tgl 7 September ini pas ia 7 tahun usianya
kabar cendekia mengatakan…
Cadasss, boleh juga nih inovasinya: Blibli University, biar bertumbuh wirausahawan2 meramaikan jagat e-commerce dan semarak bareng blibli
Akmal Farabi mengatakan…
Harbolnas mah momen dimana yg sultan auto belanja belanja, yg kere auto ngiler liat yg sultan pada belanja wkwk.

Sampai sekarang belum pernah sih belanja produk fisik di blibli, paling cuma beli pulsa doang hehe.
Anis Khoir mengatakan…
Bentar lagi sudah harbolnas lagi ya Baiklah saya ikut memantau berbagai barang yang sudah saya list di blibli menunggu promo nanti di harbolnas
Triyatni A. mengatakan…
Wah sama Mbak. Saya sekarang serba belanja online aja kalau mau beli hadiah. Selain murah, banyak promonya juga. Enggak perlu repot juga belanja keluar rumah, wkwk
Reezumiku mengatakan…
Aq juga selalu nungguin Harbolnas ini lho mbak. Lumayan banget, bisa lebih menghemat karena banyak diskon2 ditawarkan. Siap meluncur ke blibli.com deh
Tian Lustiana mengatakan…
Iya akan ku coba aaah, harga - harganya itu loh dan emang promonya menarik banget yah, thanks yah
Fenni Bungsu mengatakan…
Yups tinggal meluncur ke web nya blibli, lalu cari-pesan-bayar, tinggal tunggu di rumah deh paketnya, hehe
Fenni Bungsu mengatakan…
Hahah, ada promo harbolnas beserta bisa bayar bulanan rumah juga nih di blibli
Fenni Bungsu mengatakan…
Wah duluan keponakannya Teteh nih ultahnya.
iya, wishlist perlu juga biar gak keder pas mau beli, hihi
Vicky Cahyagi mengatakan…
Udah harbolnas lagi, momen tepat untuk borong belanjaan mumpung diskon gede berikut promo yang menarik. Nice info
Vicky Laurentina mengatakan…
Tunggu sebentar. Jadi gratis photo produknya Blibli itu gimana caranya? Kalo kita jualan, terus Blibli bakalan kirim fotografer untuk motretin dagangan kita, gitu?
Fauziah mengatakan…
Kayanya jualan di blibli.com asik juga ya. Apalagi pas banget ada momen harbolnas bisa siap2 kebanjiran order.
Akarui Cha mengatakan…
Blibli bisaaaa aja. Duh, harus amanin dompet nih. Khawatir jempol nggak sengaja buka aplikasi Blibli eh jajan yang di luar wishlist.
Nurul Mutiara R.A mengatakan…
Suka belanja di Blibli, kita jadi bisa milih barang sesuai dengan selera kita. Yang paling happy tuh kalau dapat voucher mbak, jadi ketagihan belanja hehe
Elly Nurul mengatakan…
wohoooo... noted mbakku.. kerjasama tim boleh jugak nih.. memang ya namanya kerja tim terkadang lebih baik dari kerja sendirian hehe.. persiapan harbolnas kali ini better sih dari tahun sebelumnya hehe
Siti Faridah mengatakan…
Aku sudah dua kali belanja melalui blibli dan proses pengirimannya itu cepet banget. Kapan-kapan pengen belanja lagi melalui blibli. Hehehe.
Mporatne mengatakan…
Dengan bermitra dengan blibli untuk memasarkan produk maka omset akan bertambah
Mellisa mengatakan…
Kalau aku pengalaman belanja di blibli itu baru sekali. Aku suka sama pelayanannya blibli, udah gitu mostly foto produk nya itu real pict. Jadi aku nggak khawatir saat barangnya datang akan beda jauh dari di foto.
Arda Sitepu mengatakan…
Aku udah lama install Blibli di Smartphone mbak, apalagi menjelang wishlist ini, beberapa barang udah diincer dan semoga diskonnya nanti gede hihi
Ria Nugroho mengatakan…
Oh sudah mau harbolnas ya, kebetulan ada tas yang saya incer di blibli. Harus pantau nih :D saya suka beli tas di Blibli karena gak pernah zonk selalu bagus.
Tukang Jalan Jajan mengatakan…
Wish list ku idah penuh banget dan udaudah siap buat hunting. Ngga sabar pengen beli semua. Semoga isi dompet cukup dan semua bisa ke beli. Sungguh ku tak sabar lagi hehehe
Okti Li mengatakan…
Sudah beli. Hehehe... Tinggal nunggu deh. Semoga besok harbolnas terkabul. Amin...
Ika Gifka mengatakan…
Saya sering belanja di Blibli. Karena suka banyak promo dan pengirimannya cepat. Kadang sampainya cuma 1 hari.
Innova Carolina mengatakan…
dari jaman 3 tahun ini langganan di blibli karena gratis ongkir dan metode pembayarannya banyak banget
Ainhy Edelweiss mengatakan…
Bakal ada diskon besar2an nih dari Blibli, yeay! Mau buat dulu wish list yg mana aja produk pengen dibeli 😊
Dee_Arif mengatakan…
Bli bli mempermudah kita untuk mencari hadiah bagi orang spesial ya mbak..

Krn kesibukkan yg ada, belanja online jadi pilihan..

Dan Bli Bli menjadi tempat belanja online yg terpercaya ya
Malihadafi mengatakan…
Gak usah ragu dah kalo belanja semua kebutuhan rumah tangga di Blibli semua ada dan lengkap dan apalagi promonya lumayan banget bikin hemat tiap harinya kan
Malihadafi mengatakan…
Gak usah ragu dah kalo belanja semua kebutuhan rumah tangga di Blibli semua ada dan lengkap dan apalagi promonya lumayan banget bikin hemat tiap harinya kan
Herva Yulyanti mengatakan…
aku suka beli di blibli buat peralatan elektronik mba aman dan terpercaya banget soalnya ga pernah ada kecewa
lendyagasshi mengatakan…
Suamiku yang hobi banget belanja online.
Dan memang selalu dapet harga lebih murah daripada cape belanja offline kaya aku.
Mantap niih Blibli..

Nuhun infonya~
Aldila Kun Condroweni mengatakan…
Haduhhh blog post kayak begini nih yg bikin harus kekep dompet kenceng2 hahaha.. Menggoda syekaliii..
Ursula Meta Rosarini mengatakan…
Waaahhh aku udah lama banget ga ke blibli, cuss ke blibli ahh dari diskonan hehehe
Duh racun banget deh ini Harbolnas ya kak Fen, aku jadi langsung buka Blibli dong. Kebetulan memang ada barang yang aku incar, siapa tau ada di Blibli.
www.grandysofia.com mengatakan…
untuk tahun sekarang emang aku udah niatin banget buat bisa menikmati berbelanja Harbolnas dan emang harus ada budget sih, jadi ga merasa bersalah wkwk
admin mengatakan…
kapan tuh denger info ini juga pas ada talkshow di salah satu stasiun radio, waktu itu langsunglah install Blibli di hape, padahal udah ada aplikasi belanja online lainnya. Dimana ada diskon bejibun, disitulah aku berada, wkwkwkk
Siska Dwyta mengatakan…
Wah iya yah udah mau harbolnas lagi. Cus harus siap2 nih menyambutnya. Minimal udah punya tabungan dan gambaran barang2 kebutuhan apa aja yang pengen dibeli. Btw paling suka juga belinya di blibli karena selain banyak diskon, ongkirnya ke daerah saya di sulsel sini juga bisa dapet gratisss.
Andiyani Achmad mengatakan…
Wishlist aku di HARBOLNAS apa ya, hmm.. kayaknya mau beli perlengkapan kamar tidur utama dan anak deh... etapi itupun nunggu uang kekumpul heheh, semoga wishlist kamu pun bisa terpenuhi ya, dan semuanya ada di BibliCom
Nabila Cahya Haqi mengatakan…
Wah, bentar lagi Harbolnas nih ya.. Kekep dompet ahh... hehe
Wah ga sabar sama harbolnas
. Mau nyari alat dapur sama elektronik
Tika Samosir mengatakan…
Memang kalau sudah harbolnas selalu kalap untuk belanja ya.
Mata dan hati itu gak bisa melihat barang diskon dan promo ya.
Jeanette Agatha mengatakan…
Duhh, kalau uda denger Harbolnas harus kekeup dompet. Suka kalap kalau liat yang diskonan :)
Visya Al Biruni mengatakan…
Ciee aunty cantique 🤗 btw saran2nya aplikatif banget buat aku sebagai seller mba Fen. Yang disjua Dr Blibli tuh cepattanggap ketika ada komplen. Siapa juga sih yang pengen digantungin, hehe
Herva Yulyanti mengatakan…
Sering banget belanja di blibli kayak barang elektronik dari kulkas, tv sampe HP pernah juga beli baju dan sepatu anak alhamdulilah kualitasnya oke punya
Diah Woro Susanti mengatakan…
Aku dibeliin apa aja di Blibli mau koq fen hahaha

Duh kamu tuh ya bikin mupeng aja intip intip Blibli hehee
Ety Budiharjo mengatakan…
Tahun ini keknya bakalan ga ikutan harbolnas deh. Tapi Blibli inovasinya cakep ya. Dengan begitu konsumen ga kalap belanja...
Titis Ayuningsih mengatakan…
Wah, harbolnas ini sungguh menggoda promonya, harus tahan keuangan nih biar nggak kalap belanjanya. Aku pernah beli powerbank di blibli, cepat pengirimannya.
Turis Cantik mengatakan…
Aduh emang godaan belanja di harbolnas tuh menggoda bangeeet ya. Kadang sengaja siapin dana biar bisa belanja puas heheheh
Bambang Irwanto mengatakan…
Kalau hadiahnya sudah dikasih, gelar Mbak sebagai Aunty yang paling cantik, pasti akan bertambah jadi Aunty yang paling cantik dna baik hati, Mbak hehehe.
Tapi memang, zaman now dipermudah. Misalnya ini mencari hadiah buat ponakan. Langsung masuk blibli saja dan lihat barang yang pas. Tidak perlu keluar rumah dan tinggal duduk manis ya, Mbak hehehe. Apalagi ada HARBOLAS. Makin mantap hehehe.
Nisya Rifiani mengatakan…
Kapan sih harbolnas ini??

Persiapan harbolnas bukan cuma untuk customer aja ya, ternyataa... merchant juga harus siap-siap buat event harbolnas...
Syaiful BS mengatakan…
Duh ini mah godaan banget nih hahah. Tapi emang harganya miring-miring banget tau bisa hilaf ini hahah
Rey - reyneraea.com mengatakan…
Sejujurnya saya jarang buka blibli, jadi baru ngeh banget kalau Blibli itu sekeren ini!!
Jadi pengen jualan kan saya, anti rempong banget kalau gini.
Belanjapun jadi lebih irit :)
Erin Herlina mengatakan…
Betul, mba. Tidak hanya pembeli, penjual juga bisa membuat wishlist. Tertarik nih jualan di blibli.com
Lina mengatakan…
Wah ini aplikasi paporit saya deh, barang ORI g perlu nego
denik mengatakan…
Wah, banyak banget manfaatnya ya Mba. Boleh dicoba nih. Makasih sharing nya Mba. Bermanfaat banget. Salam cieee...cieee...Yee.. hihihii
Visya Al Biruni mengatakan…
Hihi. Betul, harus disesuaikan dengan budget yaa mba Fen. Kalo ada yg promo, why not? :D btw Baru tau Ada Blibli University, mengakomodir banget para seller nuh nya Blibli
Satutenda mengatakan…
Layanan belanja online sekarang sangat beragam ya. Dan baru tau kalau di Blibli ada Harbolnas 😀😀😀 Makasih banget infonya, nanti saya coba ya...
R Setiawan mengatakan…
Buat saya yang jarang belanja online, liat artikel ini jadi pengen sisipin uang buat beli barang. Padahal belum tau barang apa yang mau dibeli. :D
Arif B Al F mengatakan…
wahh pengen juga belanja dan masang wishlist, cuman sayang gajiahannya ga ada wkwk. Terima kasih informasinya kak ya, bisa dibookmark sampe tanggalnya tiba
Dyah happydyah[dot]com mengatakan…
Ak blm pernah nih blanja do blibli. Jadi penasaran mau nyobain aah
lithaetr mengatakan…
Wah ulang tahun ponakannya sama dengan ulang tahunku hehehehe. Selamat ulang tahun. Semoga semua doa dan cita-citanya bisa dikabulkan oleh Allah Subhanahu wata'ala aamiin ☺
Bella Zhee mengatakan…
Harbolnas bikin kantong bolong....xixiixix tapi klo gak ikutan berasa ada yg kurang hidup ini
www.grandysofia.com mengatakan…
karena gamau ketinggalan sama harbolnas kali ini, aku bahkan udah menyiapkan budget tersendiri untuk harbolnas ini. Engga dalam nominal yg wow juga sih, tp setidaknya bisa ikut hype nya hahaha
Pringadi mengatakan…
pengen cari hape murah pas harbolnas kali ini
alia fathiyah mengatakan…
Wahh menggoda harbolnas blibli, meluncurrr
Iman Ridhwan Syah mengatakan…
Sepertinya Saya dari sekarang harus segera menyiapkan wistlist buat diisi ke keranjang belanja harbolnas blibli.com nih. Hmm, kira-kira mau beli barang apa dulu ya buat kebutuhan dikemudian hari? bingung euy wkwk
Keke Naima mengatakan…
kalau harbolnas gini memang asiknya bikin whistlist dulu. Jadi begitu hari H tinggal belanja, deh
Agung Kharisma mengatakan…
Blibli.com emang online shop yang paling sering ngasih diskon dan promo untuk semua pembelian barang yang kita inginkan. Mau beli apa aja ada, mau jadi merchant juga bisa. So, pas harbolnas kalo udah punya wishlist, pas hari H tinggal kuy belanja barang yg ada di dalem list deh
Lia Yuliani mengatakan…
Harbolnas sebentar lagi. Ada banyak pilihan kategori di Blibli.com plus Harga promo juga. Wah, senangnya. Moga enggak kalap
Dayu Anggoro mengatakan…
Okeh, siap-siap khilaf di Harbolnas nih. Mulai list ah apa aja yang mau dibeli.
Farhati Mardhiyah mengatakan…
harbolnas ini udah lewat belum sih kak? aku suka skip info dari marketplace gitu deh soalnya takut khilaf, tapi kadang butuh kalau memang ada yang perlu dibeli cari momen diskon dan promo gede-gedean kaya harbolnas penting banget
Fenni Bungsu mengatakan…
Dicoba makanya dede akmal, haha
Fenni Bungsu mengatakan…
promonya itu memang menarik banget mbak, jadi lebih hemat
Fenni Bungsu mengatakan…
makanya diperlukan antisipasi oleh para merchant untuk menghadapi Harbolnas mendatang
Fenni Bungsu mengatakan…
yups, jangan lupa buat yang bermitra dengan blibli alias merchant untuk persiapannya buat menghadapi harbolnas
kabarilman mengatakan…
Istri saya seneng banget kalo lagi Harbolnas, katanya banyak sekali promo dan diskon ya kak. Ampe seharian dapat banyak produk yang diinginkan.
Hastin Pratiwi mengatakan…
Wahh aku belum pernah belanja di Blibi. Besok coba deh liat-liat harganya...
Risma Mualifatun Ni'mah mengatakan…
harbolnas emang menguntungkan semua nya ya, baik penjual maupun pembeli
Irena Faisal mengatakan…
eh iya, harbolnas sebentar lagi nih.. mesti siapin saldo khusus n quota unlimted aaah
Fenni Bungsu mengatakan…
Yes dengan begitu merchant Blibli dapat berkembang mengembangkan bisnisnya
Fenni Bungsu mengatakan…
Kerjasama tim saat Harbolnas memang penting kak menurutku, karena biasanya akan berlipat nih pesanan yang datang. Jadi kalau banyak tim bisa bagi-bagi tugas deh hehe
Asih Mufisya mengatakan…
Saat tiba Harbolnas, rasanya tuh, semuanya mau di beli, benar-benar menggoda.
Vika Kurniawati mengatakan…
Pengen beli semuanya mba, apalagi Harbolnas gini, mumpung gtu loh
Aprilely Ajeng Fitriana mengatakan…
Ampun deh soal Harbolnas ini. Suka bikin kalap belanja. Tapi kalau akhirnya untuk dijual lagi oke juga sih. Ngurangi rasa bersalah setelah fase impulsif. Wkwkwkwk
Eva mengatakan…
Belanja semakin praktis ya sekarang, tinggal menggunakan ujung jari
Efa Butar butar mengatakan…
Udah instal dari dulu sih app ini, tapi belum pernah coba buat belanja. Hehehe
Alia Arifin mengatakan…
Makin oke aja nih Blibli, Dulu bikin akun tapi lupa password nya.. jd gak pernah pake Blibli,, hehe

Mungkin nanti klo dah inget password nya atau bikin akun baru :)
Novya Ekawati mengatakan…
dengan kata Harbolnas, mataku langsung membuka indah mbak hehehehe..tapi aku belum pernah euy belanja di blibli.com...ntar ah coba-coba hunting dulu
Lina W. Sasmita mengatakan…
Penasaran jadi pengen belanja di Blibli juga. Apa produk yang dijual di sana murah dan bagus-bagus ya pas Horblonas.
Fenni Bungsu mengatakan…
Buruan kak diingat passwordnya 😂
Fenni Bungsu mengatakan…
Install lagi lah, Fa
Tatiek Purwanti mengatakan…
Harbolnas Bibli emang selalu bikin mupeng, yak. Seperti tahun kemarin. Rame bener dan harus pinter-pinter ngatur keinginan nih buat para pembeli macam saya. Godaannya banyak dan menggiurkan soalnya. Hehe...
Rachmanita AdindaRara mengatakan…
Biasanya aku kalau Belanja ke bli bli ini kebutuhan pokok loh moms seperti popok maupun susu sama anak.. Eh kadang juga beli baju disana juga...
Gioveny Astaning Permana mengatakan…
Jadi pengen masukin wishlists di blibli jelang harbolnas ini. Kapan mbak harbolnasnya?
Yulia Rahmawati mengatakan…
Mantap, saya ada beberapa yang sudah dilist pengen dibeli seperti laptop tipis dan layar sentuh, kamera mirroles, smartphone yg kameranya jernih, headset... banyak juga ya.... yg penting ngelist, mudah2an bisa kebeli semua :)
Farida Pane mengatakan…
Eit, ini udah harbolnaskah? Seingetku bulan desember. Ambil startnya awal sekali ya
Udah lama gak intipin gadget-gadget kece di Blibli, jadi tergoda dong mbak dengan promo Harbolnas hihiii. Pen beli kamera akutuu. Semoga dapat harga yang terjangkauuu :))
Didik Purwanto mengatakan…
Wah udah lama banget ngga belanja lagi di Blibli. Lagi banyak diskon ya? cek ahhh..
Gita Siwi mengatakan…
Akh udah lama nggak belanja disini kadang suka lupa dengan hari discon besar besaran maklum kadang ya belanja pas butuh aja jadi lupa mantengin deh
Gita Siwi mengatakan…
Akh udah lama nggak belanja disini kadang suka lupa dengan hari discon besar besaran maklum kadang ya belanja pas butuh aja jadi lupa mantengin deh
April Hamsa mengatakan…
Wah ultah keponakannya selang sehari dengan ultah anakku mbak. Btw ternyata di Blibli itu semacam marketplace gtu ya, aku pikir tdnya blibli ini ya khusus jualin barang mereka sendiri, ternyata banyak penjual di sana :D
Nia Nurdiansyah mengatakan…
Waah godaan baru lagi nih, tadinya aku cuma membatasi buat install satu marketplace doang...tapi yang ini kok menggoda ya jadi pengin instal dan bikin wishlist juga
Suzannita mengatakan…
Saatnya berburu diskon di harbolnas buat cari kado nih
diane mengatakan…
wahh udah mau harbolnas ya? huhu siapin apaja nih yang mau dibelanjain.. Blibli tongkrongin nih biar dapet barang2 kece dengan harga asik
nurul rahma mengatakan…
Yeaayyy, HARBOLNAS datang lagiii
siapin budget euy
--bukanbocahbiasa(dot)com--
aji setiawan mengatakan…
Kalo yang diskon-diskon gini sih nggak boleh sampe ketinggalan ya kak. wkwk
Tika Samosir mengatakan…
Bener kudu harus bikin wihlist belanja di harbolnas nanti. Banyak banget yang mau aku beli nih. Mudah-mudahan diskon semua nantinya.
lendyagasshi mengatakan…
Nah yaa...
Bakalan dateng lagi niih...gelombang belanja yang menguntungkan konsumen dengan harga yang sangat terjangkau.
Semoga kesampaian yaa...semua wishlistnya tahun ini.
catatanemak mengatakan…
Beli minyak goreng dan beras, aku mah klo di BIBLI. Eh di BIBLI ada juga penawaran menggoda loh utk sembako wkwkwk
Diah Woro Susanti mengatakan…
Ya Allah kemana aja aku ya, pdhl dari dulu udah sering denger salah satu platform belanja yg palimg murce tuh Blibli
kartika mengatakan…
Pertama sekali aku tau belanja online ya di blibli, gampang banget dan mudah banget kita nyari belanjaan yang kita mau