Langsung ke konten utama

Beli Mobil Tanpa Ribet di IBID

cara lelang mobil, cara beli mobil dengan lelang, apa itu IBID dari Astra, fitur di IBID, cara mengoperasikan IBID,

fennibungsu.com -- Banyak orang suka membeli kendaraan roda empat dengan sistem lelang mobil. Apalagi bisa melakukannya melalui platform IBID-Balai Lelang Serasi. Kemudahan cara untuk membeli mobil, dapat dilakukan di sini, karena kamu bisa memperoleh kendaraan roda empat idaman hanya dengan modal smartphone dan internet dan tentunya menggunakan sistem lelang.

Berkenalan dengan IBID dari Astra

IBID dari Astra merupakan sebuah balai lelang yang mengadakan kegiatan pelelangan di berbagai macam produk otomotif dan non-otomotif. Kamu bisa mencari motor, mobil, alat berat, gadget, sampai dengan scrap di platform ini.

cara lelang mobil, cara beli mobil dengan lelang, apa itu IBID dari Astra, fitur di IBID, cara mengoperasikan IBID,

Balai lelang yang memiliki 10 jaringan di kota besar di Indonesia ini, telah berdiri sejak tahun 2007, dimana merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya (SERA) yang berada di bawah naungan Grup Astra.

Kamu bisa mengikuti lelang mobil di sini tanpa ada syarat yang ribet, karena siapa saja bisa mengikutinya baik perseorangan maupun perusahaan. IBID sendiri sudah melakukan proses penjualan secara lelang setiap minggunya di 10 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Selain itu, proses lelang mobil di IBID menjadi semakin mudah dengan adanya fitur Flash Auction. Melalui fitur ini, kamu bisa membeli dan mengikuti lelang mobil dengan cara yang praktis, mudah, dan cepat. 

Kamu hanya tinggal mengakses live streaming dan live chat melalui ponsel sehingga kamu bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja.


Ikutan Lelang Mobil Flash Auction Sekarang, Yuk!

Sudah memikirkan ingin membeli mobil melalui lelang yang seperti apa? Atau masih bingung dan ingin lebih dalam mengetahui kondisi kendaraannya lebih dulu. Tenang dengan fitur Flash Auction pada IBID, kamu bisa mendapatkan kemudahan diantaranya adalah:

cara lelang mobil, cara beli mobil dengan lelang, apa itu IBID dari Astra, fitur di IBID, cara mengoperasikan IBID,

A Dapat Melakukan Request dan Ikut Live Streaming

Proses berlangsungnya lelang, dapat kamu ikuti dan berinteraksi dengan inspektor pada saat live streaming tanpa harus kerepotan datang ke lokasi. Ini memudahkan kamu bila ingin melalukan permintaan, karena dilakukan hanya melalui handphone dan jaringan internet saja. 

Selain itu, kamu juga dapat mengajukan request ke inspektor jika ingin melihat bagian-bagian tertentu pada mobil atau barang yang akan dibeli, karena terkadang bagian tersebut tidak terlihat dari kamera. Pengajuan request ini bisa dilakukan melalui live chat, jika belum berkesempatan meminta melalui live streaming.

B Makin Tahu Kondisi Mobil Lebih Detail

Beli mobil tanpa ribet di IBID yang dilengkapi dengan fitur Flash Auction ini, kamu bisa mengetahui kondisi mobil secara detail dan tanpa kepalsuan, meskipun berbelanja lelang mobil secara online

Informasi yang lengkap kamu dapatkan terkait dengan kondisi mobil atau motor melalui laporan, yang ditulis langsung oleh inspektor ACV atau Astra Car Valuation. Sehingga bisa dipastikan, kondisi mobil yang dilelang sudah melakukan pengecekan secara lengkap dan menyeluruh.

Pembelian yang mudah dengan cara online, semakin terasa menguntungkan karena kamu bisa membeli melalui metode lelang mobil. Mengapa demikian? Karena di IBID, kamu bisa membeli mobil dengan harga yang terjangkau namun mendapatkan kualitas maksimal karena sudah melalui proses pengecekkan oleh pihak yang profesional. 

cara lelang mobil, cara beli mobil dengan lelang, apa itu IBID dari Astra, fitur di IBID, cara mengoperasikan IBID,

Segala kemudahan ini hanya bisa kamu dapatkan jika membeli mobil secara online di IBID. Pasti kamu jadi penasaran nih bagaimana cara untuk mengakses platform ini, bukan? 

Bagi kamu pengguna Android, bisa langsung download dan install aplikasi IBID secara gratis di Google Play Store. Sedangkan untuk pengguna Iphone, bisa langsung download dan install juga aplikasi IBID secara gratis melalui Apple App Store. Beli mobil tanpa ribet, di IBID jawabannya.

Komentar

Farida Pane mengatakan…
Pernah tahu nih, soal Ibid. Di bawah naungan perusahaan ternama, udah bisa dipastikan ya layanannya pasti top.
Akarui Cha mengatakan…
Rupanya IBID ini ada di bawah naungannya Astra ya. Salah satu perusahaan terpercaya untuk urusan kendaraan sih ini. Asiknya keadaan si mobil bisa dilihat dari smartphone dan internet saja. Nggak perlu datang. Jadi aman ya, apalagi saat ini kan masih pandemi.
Antung apriana mengatakan…
wah seru ya kayaknya beli mobil pakai aplikasi lelang ini. tapi ini berarti beli mobilnya harus di lokasi kita ya dan apakah khusus merk mobil tertentu?
Dee_Arif mengatakan…
wah mantap ini
dengan IBID beli mobil bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja ya
Nanik nara mengatakan…
IBID, memudahkan ya bagi yang ingin memiliki mobil. Ikut lelang tanpa perlu pergi ke lokasi tempat lelang, cukup dari rumah dengan koneksi internet yang stabil. Harga mobil juga terjangkau dengan kualitas yang bagus
Kiky | riskysupriati.com mengatakan…
Lelang kayanya jadi bikin harga lebih ekonomiss ya mbaa. Ntar aku kalo mau beli mobil juga beli lelang ajaa.
Dyah happydyah[dot]com mengatakan…
Sekarang semua bisa dilakukan secara online termasuk membeli mobil. Di IBID semua dimudahkan juga aman dan terjangkau harganya
Siti Mustiani mengatakan…
Ohh IBID ini dari Astra toh, yaampun banyak banget yaa anak perusahaan Astra ini. Btwe menarik juga nih ada program lelang ya.
Diah Alsa mengatakan…
meskipun beli mobilnya online tapi bisa terpercayaa ya Kak, karena kondisi mobil sudah dicek dan lulus uji jual gitu ya.
baru tahu lho tentang IBID ini.
Shyntako mengatakan…
wah gak worry dan no kaleng-kaleng sih kalo keluaran grupnya ASTRA, pastinya trusted nih, solusi untuk beli mobil berkualitas dengan praktis yaa
Maria G Soemitro mengatakan…
Astra emang keren

terobosannya selalu solutif

Gak cuma layanan jual beli mobil baru, service dan sewa

dengan IBID, Astra membuka peluang lelang secara online
Yanti Ani mengatakan…
Menarik sekali bisa beli mobil online dengan ibid ini. Masih agak ragu sih kalau coba beli mobil online, tapi boleh dicobalah sesekali. Hehe.
Irra Octaviany mengatakan…
Sekarang kalau mau beli mobil jadi makin mudah ya. Ada aplikasi dari Astra, jadi mobil yang ditawarkan juga terjamin kualitasnya.
Wahid Priyono mengatakan…
Zaman now, apa-apa serba online, beli makanan online, naek trasportasi online, bahkan beli mobil juga bisa online. Mudah2an kualitasnya tetap terjamin walaupun dilakukan secara online. Sehingga tidak ada konsumen yang beli mobil online di IBID merasa dirugikan. Kepercayaan konsumen nomor 1 pastinya.
Suci mengatakan…
Waah2 beli mobil juga udah bisa onlen yaa. Makin kreatif aja nih seller. Palagi Astra yaa udh memang trusted pastinya buyer jg ngga ragu transaksi disini
Katerina mengatakan…
IBID ini khusus buat beli mobil baru aja ya? Atau bekas juga? Aku tahunya Mobil88 kalau yang bekas, dari Astra juga. Tapi ini sistem lelang ya Fen.
Anggraeni Septi mengatakan…
wah asik ya meski online tapi bisa tahu detail kondisi mobilnya, beneran terpercaya dah kalo pakai aplikasi IBID. Jadi kita nggak kayak beli kucing dalam karung karena udah tau kondisi mobilnya.
Annie Nugraha mengatakan…
Wah kok saya malah kepikiran pengen jual kendaraan lewat IBID nih. Apa ya kira-kira syaratnya? Dan apakah harus kendaraan produksi Astra aja yang boleh ikutan? Ah jadi penasaran.
Meilia Wuryantati mengatakan…
Banyak yah Sekarang yang menawarkan untuk bisa mobil yang katanya dengan gampang. Baru tahu juga nih ada IBID , dari Astra yah, kalau gini jaminan yah memudahkan dan gak ribet deh dapetin mobil idaman
Mutia Ramadhani mengatakan…
Banyak banget ya pasar roda empat Astra, mulai dari yang baru, mobil bekas, sampai mobil lelang juga ada. Kayaknya asik kali ya ikutan lelang mobil. Biasanya kualitasnya jauh lebih bagus nih. Misalnya, lelang mobil bekas dinas kantor. Ada di fitur flash auction di IBID ya.
Aisyah Dian mengatakan…
Keren nih IBID trusted banget juga ya kak. Jadi solusi juga Kita nggak perlu keluar rumah cukup dari gadget saja