5 Trik Play to Progress ala Dyland PROS

thank you losses, play to progress, laptop omen by HP buat gaming, daftar laptop buat gaming, harga laptop gaming,

Kamu yang suka gaming, sudah sampai mana nih play to progress-nya? Apakah saat kalah main game, terus menyerah begitu saja dengan mudah? Nggak mau coba dengan macam-macam skill yang bisa membuat goals menang kamu terjadi? Dan sudah kamu menyampaikan thank you losess?

Dalam artikel fennibungsu.com sebelumnya, menyampaikan terima kasih untuk kegagalan alias thank you losess harus berani diutarakan, sebagai ungkapan bahwa menerima kekalahan tersebut, tetapi dapat langsung move on untuk menggapai kemenangan.

Sebagaimana halnya Dyland Maximus Zidane atau dikenal dengan nama Dyland PROS, seorang youtuber dan gamer andal yang juga pernah merasakan kekalahan dalam bermain. Padahal banyak yang menyebut dia orang tergokil saat main game. Namun, dia terus bangkit mencoba beragam skill dalam gaming.

thank you losses, play to progress, laptop omen by HP buat gaming, daftar laptop buat gaming, harga laptop gaming,

Hal di atas saya ikuti saat Bang Dyland Pros mengadakan live streaming di channel Youtube-nya Dyland PROS, bertajuk “Ngabuburit Borong Iconic Real Madrid! Sambil Ngobrol dan Giveaway, Minggu 17 April 2022. Keseruan gaming yang Bang Dyland lakukan, dan sempat kalah tapi tak menyerah, sampai akhirnya dapat saya rangkum menjadi 5 Trik Play to Progress ala Dyland PROS, sebagai berikut:

Meski Sibuk, Harus Tetap Asah Skill

Kesibukan kita mungkin bermacam-macam, tetapi di sisi lain ingin juga main game. Jangan pernah lupa buat meningkatkan skill, misalnya terus berlatih setiap hari, dan berani mencoba banyak skill agar bisa meraih kemenangan.

thank you losses, play to progress, laptop omen by HP buat gaming, daftar laptop buat gaming, harga laptop gaming,

Top Up Saja Tidak Cukup

Mungkin ada falsafah yang mengatakan “Apapun gamenya, top up andalannya.” Sayangnya top up saja tidak cukup kalau tetap kalah, perlu kolaborasi banyak hal agar kemenangan saat bermain game bisa terwujud.

Support dari Sahabat Amat Penting

Saat game dimulai Bang Dyland tak hanya fokus bermain game saja, ia pun sambil melihat kolom chat, dan ternyata ia mendengarkan para subscriber-nya yang mendukung dia dengan memberikan beragam skill. Bahkan saat sempat kalah pun juga, dukungan terus berlanjut. Di sinilah perlunya support agar tidak menyerah.

thank you losses, play to progress, laptop omen by HP buat gaming, daftar laptop buat gaming, harga laptop gaming,

Ubah Pola Pikir Soal Kekalahan

“Kalah bukanlah suatu petaka, tetapi kalah adalah hal wajar yang bisa membuat kita dapat banyak pengalaman.” Dyland PROS.

Bukan hal yang mudah memang dalam mengubah mindset kalah dengan menerimanya dan bangkit. Namun ini harus dipaksakan demi terwujudnya kemenangan. Sebab kalau bukan diri kita sendiri yang mau berubah, maka siapa lagi, kan?

thank you losses, play to progress, laptop omen by HP buat gaming, daftar laptop buat gaming, harga laptop gaming,

Gunakan Perangkat Mumpuni

Dalam bermain game, Bang Dyland sudah mencoba di handphone, tablet, dan lainnya. Begitupun juga dengan kita, yang adakalanya bermain game di perangkat yang ada. Meski begitu, masih terdapat kendala dalam permainan, misalnya memori kurang besar, keterbatasan layar, tidak bisa setting game hingga ke level yang diinginkan, kurang smooth, dan sebagainya.

Oleh karenanya, dukungan perangkat mumpuni dapat memudahkan untuk meraih kemenangan di depan mata, seperti laptop gaming OMEN by HP. Spesifikasi dengan inovasi teknologi mumpuni menggunakan Intel CORE i7 dan grafis NVIDIA GeForce RTX akan memberikan pengalaman dalam bermain game yang lebih smooth dan menyenangkan.

Selain itu juga, OMEN by HP mendukung para gamers melalui kempen THANK YOU LOSSES, agar setiap progress yang telah dilalui menjadi pembuktian kepada diri bahwa ada keberhasilan meski harus melalui kegagalan. Yuk semangat terus menjalani setiap perkembangannya, dan menerima kekalahan lalu bangkit karena kemenangan itu ada di tangan kita.

thank you losses, play to progress, laptop omen by HP buat gaming, daftar laptop buat gaming, harga laptop gaming,

“Siapapun kamu, dimanapun kamu pasti bisa terus bangkit. Seberapa sering kamu kalah, jangan pernah menyerah. Belajarlah dari kekalahan untuk menggapai kemenangan.” Dyland PROS.  

Komentar

Hallowulandari mengatakan…
meskipun aku bukan gamersss, tapi tips nya relate juga buat hal-hal lain, asah skill itu emang harus terus dilakukan kalau engga ya dull, dan hilang deh skill nya, sama gadget yang mumpuni buat setiap aktivitas juga penting banget emang
Gita Siwi mengatakan…
Gaming yang makin hit ,makin banyak perangkat yg mendukung ya biar fokus and konsentrasi. Asli belum pernah aku cobain lho gimana serunya tanding
Wiwied Widya mengatakan…
Dari gaming, banyak pelajaran yang bisa diambil dan relate ama hidup kita juga ya.
andyhardiyanti mengatakan…
Pantas aja nih saya tiap ngegame, padahal gamenya yang nempel di syopi doang..nyangkut melulu. Hiks. Ini kayaknya faktor gadgetnya yang gak mumpuni nih.. Hahahah..
lendyagasshi mengatakan…
Cakep banget hikmahnya untuk kehidupan yaa..
Bahwa kesuksesan itu adalah sebuah proses dari beberapa kekalahan. Sehingga bisa kuat dan terus berusaha.
Bersama laptop gaming Omen by HP, semoga semua gamers tetap bermain sehat dan menggapai kesuksesan yang diharapkan.
Gioveny Astaning Permana mengatakan…
mbak fen gamers juga yah? mantap atuh gamers juga harus profesional ya ga bisa dikesampingkan karena bisa banget jadi pro player
Arinta Setia Sari mengatakan…
Aku tahu Dilan pros dari salah satu channel youtube favorit aku. Klo mau jadi pro gammer kudu punya high tech device buat pendukung konten
Mutia Nurul Rahmah mengatakan…
gaming bila ditekuni secara serius jadi peluang besar untuk menambah rezeki, apalagi dengan ikut turnamen, review game hingga masuk ke dalam pembuatannya.
Laptop gaming omen paling mendukunglah
Putu Felisia mengatakan…
Nah, iya. Orang mikir aku bisa ngumpulin kartu gara-gara top up. Padahal kan grinding juga itu. Males nabung juga bikin missqueen.
Team Keneketo mengatakan…
Ini nih sultannya gamers, gamers itu kudu sporti dan tiak baper, dan siapo melakukan perubahan cara main agar makin ningkat levelnya
Kanianingsih mengatakan…
Belajar dr kekalahan untuk berhasil. Seperti yg Rasulullah ajarkan utk tak terjerumus pd lubang yg sama
Lintang mengatakan…
Tenang aja meskipun kegagalan juga merupakan tahapan menuju keberhasilan. Omen by HP terus support nih buat gamers biar on fire terus,.
sari widiarti mengatakan…
Laptop gaming performanya nggak diragukan ya.. apalagi lihat perjalanan Dilan pros, punya perangkat yang mumpuni bisa menunjang prpfesionalitas
Yuni Handono mengatakan…
Setuju nih statement yang terakhir. Bahwa gagal bukan berarti harus menyerah. Banyak cara menuju sukses dan ini butuh perjuangan. Kalau kita akhirnya berhasil karena sudah berulangkali gagal, sensasinya akan luar biasa. Bahkan kita akhirnya tahu bahwa untuk mencapai kesuksesan itu tidaklah mudah.
Dee_Arif mengatakan…
Wah seru juga nih tips gamingnya
Pas buat para gamers yang ingin makin mahir
Pandu Husna mengatakan…
Dulu zaman masih sering main ML, suka liat streamingnya bang dylan pross buat niru itemnya. Ga sangka sekarang youtubenya udah 15 juta subscriber. Sukses terus bang, semoga nular juga ke saya dan lainnya. Aamiinn
R Palupi mengatakan…
Nah ternyata benar ya meski sibuk harus tetap asah skill. Jangan sampai kesibukan bikin kita jalan di tempat.
Han mengatakan…
Dyland pros ini lama banget aku ngga nonton youtubenya wkwkwk, soalnya aku jg followernya diaa hihi
Diah Alsa mengatakan…
bermain game itu memang melatih kita untuk tanggauh, mindset pun harus dibentuk di awal agar kitalah jadi pemenang, kalaupun kalah itu bukan masalah karena kita bisa belajar dari kekalahan itu ya dan mensyukurinya, kalau gak pernah kalah kan gak belajar :D

bermain game juga harus dengar kata teman dan supporter ya, biar jadi lebih semangat gitu :)
Bambang Irwanto mengatakan…
Saya pernah memabca tulisan di belakang sebuah truk, Mbak. Kegagalan itu biasa. Yang laur biasa adalah saat gagal bisa bangkit lagi. Jadi memang harus terus semangat. karena benar sih, kegagalan adalah sukses yang tertunda. Kalau saya main game belum sampai selevel ini. Paling gamewatch. Dan memang pas kalah, jadi penasaran dan ingin terus mencoba hehehe.
Marita Ningtyas mengatakan…
Speknya nggak main-main sih ini, kalau pakai laptop ini keknya mo jatuh bangun dalam kegagalan, bakal tetep semangat ngegamenya sih, hehe.
Fionaz mengatakan…
Kekalahan bisa jadi pembelajaran ya mbak, jadi kita nggak boleh menyerah dengan kegagalan, justru hal itu yang bikin kita harus bangkit
ginanelwan mengatakan…
Berterima kasih pada kegagalan, ubah cara pandang kita ya! Semangat ditunjukan dr gamers Indonesia, Dylan Pross
Wiwid Nurwidayati mengatakan…
setiap kita, pasti memiliki kegagalan. Yang perlu diperhatikan adalah kita bangkit atau terpuruk dalam kegagalan
Shyntako mengatakan…
aku tuh yaa suka amaze sekaligus iri sama pro gamers tuh karena mereka kayanya have fun aja kerjaannya main game tapi bisa dapat income yang lumayan, ternyata ga semudah itu yaa, banyak hal juga yg hrs dipelajari utk bisa jadi pro salah satunya pilihan gadget/laptop buat gamingnya
Okti Li mengatakan…
Mau hasil yang maksimal memang harus didukung dengan peralatan yang optimal pula ya. Apalagi kompatibel dipastikan kemenangan sudah di tangan
Siti Mustiani mengatakan…
Melalui dunia game juga bisa bejar loh yaa, apapun profesi asalkan tekun dan konsisten justru menjadi sesuatu yang membanggakan. Semangat kak.
Lita Lestianti mengatakan…
Karena dari kekalahan kadang kita belajar untuk menuju kemenangan..
Lita Lestianti mengatakan…
Kadang kita belajar dari kekalahan untuk meraih kemenangan
lendyagasshi mengatakan…
Kak Fenni "megang" banget kalo ngobrolin masalah gaming.
Aku salut sama mental juara dari para gamers ini. Pastinya gak mudah meneriman sebuah kekalahan dan mampu bangkit kembali. Dukungan terbaik dari gadget HP Omen ini sangat menguatkan..
Ika Maya Susanti mengatakan…
Iya ya, gamer tuh bisa dibilang orang yang nggak kapok kalah. Kalau kapok, nggak bakalan bisa jadi gamer hebat. Salut saya dengan caranya Dyland dalam berproses. Para gamers mesti tahu dan belajar ini nih.
Erny Note mengatakan…
Kalah bukan tak bisa menang. Semangat bisa jadi jalan untuk menang ya mba...?
Mirza mengatakan…
Dari gaming, kita bisa belajar banyak ya, salah satunya itu pentingnya support system' yg bagus
atiq - catatanatiqoh mengatakan…
sebuah campaign yan pentin banet nih buat digaungnkan terus, kalah bukan berarti gagal ya, dan masih banyak jalan lain menuju sukses :)
Sapti nurul hidayati mengatakan…
Di balik kegagalan tentu ada banyak hikmah yang bisa diambil dan dijadikan pelajaran ya.. Apalagi dalam sebuah permainan. Kalah menang hal biasa. Dari kekalahan kita bisa belajar strategi yang paling oke untuk diterapkan.
Ainhy Edelweiss mengatakan…
Jadi teringat dengan adik aq yang hobinya main game, dy kalau kalah gak nyerah gitu aja tp akan mencoba hal hal baru
Arai Amelya mengatakan…
Sempat pernah tergila-gila dengan game online, dan bener2 dapet manfaatnya sih. Salah satunya dorong kita banget untuk jadi orang yang kompetitif