Trik Cantik Punya Proteksi Cashless ilovelife.co.id dari Astra Life Sesuai Tagihan

Tiga trik cantik punya proteksi cashless buat milenial yang #LoveLife, sebagai hal penting untuk dipertimbangkan. Karena yang simple dan praktis adalah dua hal yang disukai siapa saja terlebih lagi untuk hal-hal yang berbau digitalisasi. 

Tidak perlu repot untuk ke sana ke mari bila ada yang harus diurus. Cukup melalui gawai dan koneksi internet, semua terhubung dengan mudah meski dari lokasi yang berbeda. Oleh karenanya sebagai milenial, saya salut dengan teknologi masa kini yang hampir di segala bidang sudah digitalisasi, dan salah satunya adalah bidang keuangan.

Sebagai contohnya, berbekal smartphone dan aplikasi, kita bisa berpindah lokasi dari satu tempat ke tempat lainnya dengan pembayaran dilakukan secara non tunai. Praktisnya hal ini sangat bermanfaat mengingat virus covid-19 yang belum tuntas, sehingga dapat mengurangi antrean alias kerumunan banyak orang.

Begitupun dalam urusan serba cashless lainnya, yang memudahkan pembayaran dengan klak-klik melalui pemanfaatan aplikasi. Tentunya sekaligus meminimalisir kuman dan virus yang bisa ditularkan melalui uang kertas ataupun dokumen. Selain itu juga, membuat tercatatnya urusan yang dilakukan secara digitalisasi.

Yakin Ada Asuransi yang Cashless?

Urusan finansial pastinya kita sudah sering mendengar, dengan pengaturannya dapat dibagi menjadi beberapa pos keuangan, misalnya ada pos untuk:

  • Ongkos bekerja contohnya kalau yang berangkat ke kantor dengan motor maka sisihkan untuk bensin, dengan tambahan ongkos sarapan + makan siang.
  • Biaya bulanan seperti bayar listrik, gas, telepon.
  • Tabungan yang disisihkan beberapa persen dari gaji.
  • Cicilan atau utang (jika ada).
  • Investasi/ Asuransi/ Deposito.
  • dan biaya tak terduga lainnya.

Dengan pembagian di atas kita bisa mengarahkan pos keuangan sesuai jalurnya, dan menyisihkan dana setiap bulannya. Maka dari itu sempat saya berpikir, apa bisa ya urusan proteksi perlindungan serba cashless? Jadi ketika akan membayar tagihan rumah sakit tidak perlu repot lagi. 

Dan ternyata ada loh dihadirkan dari #AstraLife yaitu asuransi ilovelife.co.id. (Psstt.., jangan lupa follow Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid biar update informasi selalu ya).

Ini 3 Langkah buat Kamu Punya Proteksi Sesuai Tagihan

Asuransi ilovelife.co.id merupakan produk asuransi kesehatan murni dari Astra Life, yang keunggulan manfaatnya dengan fasilitas cashless bisa pengguna rasakan, seperti biaya kamar saat perawatan di rumah sakit, sampai perawatan setelah rawat inap. Berikut tiga trik cantik punya proteksi cashless ilovelife.co.id dari Astra Life sesuai tagihan buat kamu yang sudah fennibungsu rangkum:

  • Kamu bisa mengunjungi https://ilovelife.co.id lalu silakan coba kalkulator premi dengan mengisi gender, usia, ingin ambil harga rawat inap yang berapa dari Rp 300.000 – Rp 2.000.000 dengan limit tahunan dari Rp 50juta – Rp 300juta dan manfaat dari Flexi Hospital & Surgical Protection. Kemudian Klik Hitung Premi.
  • Di sini, kamu akan mendapatkan keterangan Flexi Hospital & Surgical Protection apakah Plan A, B, C, atau D disertai dengan manfaat asuransi yang akan kamu peroleh. Lalu klik Lanjut Atur.

  • Kemudian ikuti 3 stepnya yaitu Pilih Paket, Isi Data Diri (nama lengkap, nomor KTP dan upload identitas diri), dan Pembayaran, dan jawab pertanyan yang diajukan Mbak Ava secara jujur ya gaess. Selanjutnya polis kamu akan siap dikirimkan melalui email dan proteksi siap digunakan.

Keunggulan Flexi Hospital & Surgical Protection

Flexi Hospital & Surgical Protection ini memudahkan penggunanya kala menjalani rawat inap, sehingga bisa lebih fokus untuk menjalani pengobatan, tanpa perlu memikirkan bayar tagihan rumah sakit dengan cara apa, atau kelupaan membawa kartu asuransi. Sebab pengguna tinggal menunjukkan e-card ilovelife.co.id di rumah sakit. Selain itu keunggulan lainnya dari Flexi Hospital & Surgical Protection ini adalah:

  • Premi terjangkau dengan mendapatkan manfaat kamar dan akomodasi untuk rawat inap hingga Rp 2 juta per hari.
  • Kamu yang ingin Medical Check-Up alias MCU demi mengantisipasi datangnya penyakit juga bisa kok, karena gratis untuk setiap 2 tahun.
  • Proteksi yang mudah tanpa cek medis (mengacu pada ketentuan produk) yang lebih jelasnya kamu dapat dilihat di laman ilovelife.co.id.

 [Baca Juga: Stabilkan Keuangan Jangan Lengah di Tengah Pandemi]

Praktisnya hidup dengan pemanfaatan positif dari teknologi, tentunya dapat mendukung siapa saja agar lebih mudah dalam mengerjakan apapun. Terlebih lagi bila kondisi urgent sedang melanda seperti gangguan kesehatan yang tiba-tiba terjadi, maka memiliki perlindungan asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection membantu #TagihanRSjadiRingan.

Komentar

Reyne Raea / Rey mengatakan…
Wow, manfaatnya banyak banget ya, praktis pula pakai cashless, memudahkan banget dalam membayar tagihan rumah sakit.
Keren emang inovasi dari Astra Life:)
Melina Sekarsari mengatakan…
Wah, baru tahu ini ada asuransi kesehatan yang bisa mengcover biaya medical check rutin. Biasanya nggak, loh. AstraLife memang keren, ya. Dulu belum sebesar ini, sekarang mantap lah.

Itu preminya juga asyik, euy, bisa diatur sesuai kebutuhan.
Maria G Soemitro mengatakan…
jadi pengen coba juga, karena pastinya membutuhkan proteksi keuangan dari Astra Life ini
Karena proteksi keuangan itu penting, tapi kita gak tau premi yang paling tepat
Annie Nugraha mengatakan…
Berasa banget loh punya asuransi kesehatan itu. Apalagi disaat genting harus opname di rumah sakit. Kalau tidak dibantu asuransi sementara uang kita pas-pasan, tentunya jadi pikiran. Alih-alih pengen sembuh dengan cara opname malah tersiksa memikirkan biayanya. Jadi menurut saya memiliki asuransi kesehatan tuh penting banget.
Mutia R mengatakan…
Gaya hidup cashless sekarang sudah sangat mayor di kehidupan kita. Malah kalau ada asuransi yang cashless, wah itu pasti bagus banget karena menyesuaikan dengan pasar yang serba digital sekarang ini. AstraLife sudah banyak dipakai masyarakat produknya. Ikut senang karena perusahaan ini mendukung kesehatan dengan cara-cara yang ramah.
Ade Anita mengatakan…
aku termasuk orang yang merasa perlu banget punya asuransi swasta di luar bpjs karena berasa banget gunanya.
Blog berita mengatakan…
Bertambah lagi referensi asuransi, semakin mudah mendapatkan referensi asuransi untuk keperluan keluarga
dhenok hastuti mengatakan…
sedang menimbang untuk ambil asuransi lagi. sepertinya keren ini astra life ya. sepertinya dipermudah juga dengan fasilitas dan fitur-fiturnya.
andyhardiyanti mengatakan…
Saya udah daftar nih asuransi ini kapan hari. Suka karena mudah banget prosesnya, apalagi proses bayar-bayarnya, cashless. Pas banget buat saya.
Vivian Wahab mengatakan…
Mudah juga ya untuk punya asuransi kesehatan yang Cashless kayak gini, ini nih yang paling dibutuhkan saat ini.
Dian Restu Agustina mengatakan…
Keunggulan Flexi HS dari Astra Life banyak banget, sudah gitu premi terjangkau sekali. bisa jadi pilihan buat asuransi kesehatan bagi siapa saja ini
Okti Li mengatakan…
Punya asuransi cashless sekarang ini lebih hemat dan praktis. Apalagi semua beralih ke digital, kita jadi makin banyak terbantu ya
lendyagasshi mengatakan…
Selama ini masih mempertimbangkan banyak hal untuk membayar asuransi, padahal untuk jaminan kesehatan, bisa jadi solusi jangka panjang yaa.. Agar gak kaget ketika ada kejadian mendadak yang naudzubillah...gak diinginkan terjadi.
Yanti Ani mengatakan…
Asuransi kesehatan emang perlu diperhatikan banget ya dan diurus segera bila belum, karena penyakit bisa datang kapan saja. Jadi pingin pakai AstraLife nih!
Fionaz mengatakan…
Untuk produk asuransi sekarang ini kita mesti lebih memilih yang praktis, cashless, dan sesuai tagihan jadi pas banget kalo kita milih Astra Life